J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Update Pokemon GO Rilis Fitur Battle PvP dan Segudang Fitur Baru Lainnya

Update Pokemon GO Rilis Fitur Battle PvP dan Segudang Fitur Baru Lainnya

Kamis, 1 Sep 2016, 11:30 WIB
Sudah bosan main Pokemon GO? Barangkali kamu sudah berhenti. Tapi tunggu dulu, Niantic mempersiapkan update Pokemon GO terbaru yang dijamin membuat kamu main game ini lagi.

Menyadari game Pokemon GO mulai ditinggalkan karena banyaknya pemain yang curang menggunakan BOT Pokemon GO dan emulator, Niantic mulai memberlakukan banned Pokemon GO. Tidak tanggung-tanggung, banyak yang terkena banned permanen, sehingga mengurangi angka pemain Pokemon GO.

Dalam usahanya untuk kembali meraih hati pemain Pokemon Go, Niantic mempersiapkan update terbaru yang membawa beragam fitur seru. Salah satunya adalah kemampuan untuk battle antar-pemain.

BACA JUGA
  • YES!! Begini Cara Download Pokemon Go di Indonesia!
  • Panduan Lengkap dan Cara Memainkan Pokemon GO
  • Cara Mendapatkan Pikachu Saat Main Pokemon Go

Fitur Baru Di-update Pokemon GO Mendatang

Selain kesal karena banyak pemain yang curang, ada juga pemain Pokemon GO yang berhenti main game ini karena mulai bosan dengan gameplay yang hanya menuntut menangkap Pokemon. Nah, buat kamu yang mulai bosan main Pokemon Go, pasti bakal main game ini lagi dalam waktu dekat. Soalnya Niantic berencana memberikan update besar dalam beberapa waktu ke depan.

Menariknya lagi, fitur-fitur yang akan dibawa dalam update Pokemon GO ini diketahui oleh seorang pengguna Reddit yang berhasil membongkar kode game Pokemon GO. Adapun fitur-fitur yang dikabarkan akan hadir dalam update Pokemon GO mendatang meliputi:

  • Battle Player VS Player: Sebuah kode mengandung kata "sfida" disinyalir sebagai tanda kemunculan fitur battle antar-pemain. Hal ini karena kata sfida dalam bahasa Italia diartikan sebagai "tantangan".
Update Pokemon Go 7
  • Trade Pokemon: Punya Pokemon yang tidak terpakai dan ingin ditukar dengan Pokemon lain? Dalam update selanjutnya, Pokemon GO memungkinkan antar-pemain untuk bertukar Pokemon. Hal ini ditemukan dari rangkaian kode "Trade_search_offer", "Trade_search_response", dan "Trade_search_result" pada aplikasi Pokemon GO.
Update Pokemon Go 5
  • Menangkap Pokemon Legendaris: Selama ini keberadaan Pokemon Legendaris dianggap hanyalah mitos. Tapi, sebuah kode "Activity_catch_legend_pokemon" memperkuat bahwa memang ada Pokemon Legendaris yang bisa ditangkap dalam Pokemon GO.
Update Pokemon Go 8
  • Item lebih bervariasi: Untuk menarik Pokemon ke sekitarnya, selama ini pemain Pokemon GO bisa menggunakan item Incense. Nah, dalam update selanjutnya, akan ada 3 varian item Incense yang bisa digunakan untuk menarik Pokemon tipe tertentu. Semua ini terungkap lewat kode "Item_incense_spicy", "Item_incense_cool", dan "Item_incense_floral".

  • Menarik Pokemon dari Gym: Sejauh ini, Pokemon yang sudah disimpan di Gym tidak bisa ditarik kembali sampai ia dikalahkan. Tapi thanks to kode "Add_fort_modifier" yang ada di update mendatang, pemain Pokemon GO bisa menarik Pokemon yang ada di Gym jika sewaktu-waktu butuh untuk battle melawan pemain lain.

Update Pokemon Go 2

Gimana, keren-keren kan update yang akan dibawa oleh Pokemon GO ke depannya ini? Nantinya kamu bukan hanya bertugas menangkap Pokemon saja, tapi juga bisa bertukar Pokemon hingga battle dengan pemain Pokemon GO yang lain. Jadi dijamin nyesel kalo kamu berhenti main Pokemon GO sekarang!

Tips Pokemon GO

Berita Pokemon GO

Gadget Pokemon GO

APPS TERKAIT
Pokemon Jukebox Icon
Pok mon Jukebox 1.3.1
Apps The Pokemon Company
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal