J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Jika Ada 3 Tanda Ini, Berarti Akun Pokemon GO Kamu Kena Banned!

Jika Ada 3 Tanda Ini, Berarti Akun Pokemon GO Kamu Kena Banned!

Jumat, 19 Agt 2016, 15:00 WIB
Niantic mulai mem-banned semua akun Pokemon GO yang curang! Apakah akun kamu juga kena banned oleh Niantic? Yuk dicek!

Pokemon GO sempat menjadi fenomena karena merupakan game pertama yang menggabungkan Augmented Reality dengan game Pokemon. Berkat itu kita jadi bisa berburu Pokemon di dunia nyata. Tapi karena ulah para pembuat BOT Pokemon GO dan emulator, keseruan Pokemon Go pun mulai menurun.

Namun, akhirnya Niantic mulai bertindak dengan mem-banned para pemain Pokemon GO yang curang. Apakah akun kamu kena banned? Jangan bingung, JalanTikus ada cara untuk mengetahuinya.

BACA JUGA
  • YES!! Begini Cara Download Pokemon Go di Indonesia!
  • Panduan Lengkap dan Cara Memainkan Pokemon GO
  • Cara Mendapatkan Pikachu Saat Main Pokemon Go

Cara Mengetahui Akun Pokemon GO Di-banned

Sejak ada kabar Niantic mulai memblokir para pemain Pokemon Go yang curang, banyak yang bingung dan takut. Bahkan tak sedikit yang parno setiap kali tidak bisa masuk Pokemon Go. Pasalnya sekarang Niantic memberlakukan Permanent Banned untuk pemain Pokemon GO yang curang.

Pokemon Go Apk Icon
Pok mon GO 0.146.2
Games Petualangan NianticLabs
DOWNLOAD

Apa itu ban permanen Pokemon GO? Ban permanen ini diberlakukan untuk menghukum kamu yang curang memainkan Pokemon GO. Kamu yang ketahuan menggunakan Bot Pokemon GO atau aplikasi lainnya yang bersifat curang akan terkena Permanent Banned oleh Niantic sehingga tidak bisa main Pokemon Go lagi. Apakah akun kamu benar-benar kena banned oleh Niantic? Cara mengetahuinya mudah saja, kok.

1. Muncul "Failed to get game data from the server"

Beberapa hari belakangan ini, banyak pemain mengeluhkan keterangan "Failed to get game data from the server" setiap kali membuka Pokemon GO. Apakah ini tanda di-banned? Pasalnya keterangan ini muncul bersamaan dengan pengumuman rencana Niantic mem-banned pemain yang curang.

Akun Pokemon Gon Dibanned 2

Tepat! Jika muncul keterangan "Failed to get game data from the server", artinya akun kamu telah di-banned oleh Niantic. Banyak yang berspekulasi ini hanyalah error server, padahal ini artinya akun kamu telah dibatasi (ditutup) aksesnya ke server Niantic.

Akun Pokemon Gon Dibanned 5

Jika masih ragu apakah benar ini server down atau tidak, cek saja langsung server-nya. Cara cek server Niantic bisa kamu baca di artikel: Cara Pantau Server Pokemon GO.

2. Muncul Email dari Niantic

Akun Pokemon Gon Dibanned

Masih ragu apakah akun Pokemon GO kamu kena banned atau tidak? Coba saja cek email akun Pokemon GO kamu. Niantic mengirimkan email pemberitahuan kepada kamu yang kena banned.

Akun Pokemon Gon Dibanned 3

Apakah kamu merasa tidak pernah pake BOT Pokemon GO atau aplikasi lainnya untuk curang tapi kena banned? Cara mengembalikan akun Pokemon GO yang kena banned ini bisa kamu coba dengan membalas email dari Niantic tersebut. Tapi jika ternyata Niantic tidak merespon email milikmu, itu artinya akun kamu memang ketahuan curang dan resmi di-banned.

3. Tidak Muncul Peta Pokemon

Akun Pokemon Gon Dibanned 4

Selain munculnya keterangan "Failed to get game data from server" saat membuka Pokemon GO, tanda-tanda akun Pokemon GO kamu kena banned oleh Niantic adalah dengan hilangnya tampilan map. Kamu tidak bisa melihat lokasi PokeStop atau Pokemon di sekitar kamu. Jika mengalami hal ini, artinya IP kamu telah diblokir oleh Niantic dan tinggal menunggu waktu hingga mendapat 'surat cinta'-nya saja. Tapi ada masanya ini terjadi karena error jaringan juga.

Jadi gimana, apakah akun Pokemon GO kamu di-banned? Cek buruan! Tapi jika ternyata akun kamu benar-benar di-banned secara permanen, maka meski menggunakan berbagai cara untuk mengembalikan akun Pokemon GO pun kamu tidak akan bisa menggunakannya.

Tips Pokemon GO

Berita Pokemon GO

Gadget Pokemon GO

APPS TERKAIT
Pokemon Go Apk Icon
Pok mon GO 0.146.2
Games NianticLabs
Pokemon Jukebox Icon
Pok mon Jukebox 1.3.1
Apps The Pokemon Company
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
Cara Mengembalikan Akun Pokemon GO yang Di-banned

Cara Mengembalikan Akun Pokemon GO yang Di-banned

Wow! Niantic Melepaskan Ban Permanen untuk Pemain Pokemon GO

Wow! Niantic Melepaskan Ban Permanen untuk Pemain Pokemon GO

Resmi! Kamu Bisa Punya Teman Pokemon Saat Pokemon GO Update Nanti

Resmi! Kamu Bisa Punya Teman Pokemon Saat Pokemon GO Update Nanti

KEREN! Username di Ingress Kamu Bisa Dipakai di Pokemon GO

KEREN! Username di Ingress Kamu Bisa Dipakai di Pokemon GO

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal