J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Inilah Spekulasi Letak Pokemon Legendaris Di Seluruh Dunia

Inilah Spekulasi Letak Pokemon Legendaris Di Seluruh Dunia

Senin, 18 Jul 2016, 06:00 WIB
Siap berburu Pokemon legendaris di Pokemon GO diseluruh dunia? Ini dia spekulasi letak keberadaan Pokemon langka di dunia.

Dalam dunia Pokemon, ada beberapa Pokemon yang dianggap legendaris. Selain langka, Pokemon legendaris ini memang memiliki kekuatan yang sangat spesial. Jadi wajar, jika keberadaan Pokemon legendaris di Pokemon GO enggak sembarangan.

Untuk sekarang ini, kecil kemungkinan kamu bisa mendapatkan Pokemon legendaris. Karena pihak pengembang Pokemon GO pastinya bakal mengumumkan jika mereka sudah merilis Pokemon langka. Jadi, jangan langsung percaya kalau ada yang bilang terdapat Pokemon legendaris di suatu tempat. Nah, berikut ini adalah spekulasi keberadaan Pokemon legendaris di dunia yang Jaka kutip dari Pokemongoglobal.com.

BACA JUGA
  • YES!! Begini Cara Download Pokemon Go di Indonesia!
  • Panduan Lengkap dan Cara Memainkan Pokemon GO
  • Cara Mendapatkan Pikachu Saat Main Pokemon Go

Inilah Spekulasi Letak Pokemon Legendaris Di Seluruh Dunia

1. Mewtwo Times Square New York

Mewtwo Times Square New York

Seperti yang kamu lihat di trailer resmi Pokemon GO, Mewtwo tampil di Times square New York untuk level 70. Ini mungkin hanya sebuah iklan, tetapi merupakan lokasi yang ideal mengingat Mewtwo terlihat di Anime berada atas kota dengan gedung pencakar langit. Mewtwo adalah pokemon bertipe psychic yang sangat kuat. Menurut cerita, Mewtwo dilahirkan oleh Mew. Pokemon ini merupakan Pokemon yang paling buas.

2. Mew Banteay Srei Cambodia

Mew Banteay Srei Cambodia

Dalam anime Mew muncul di banyak lokasi yang berbeda, namun habitat aslinya tampaknya di sekitar reruntuhan kuno. Kemungkinan terbesar lokasi untuk menemukan Mew adalah di Banteay Srei (kuil kuno) di Kamboja. Mew adalah pokemon yang bertipe psychic. Menurut cerita, pokemon inilah yang melahirkan Mewtwo. Banyak orang yang percaya bahwa Mew adalah leluhur para Pokemon.

3. Articuno Vatnajokull Glacier Iceland

Articuno

Articuno merupakan satu dari Three Legendary Bird, bertipe ice-flying. Pokemon ini dapat menciptakan badai salju dengan membekukan udara di sekitarnya. Articuno kemungkinan terdapat di Islandia - Vatnajokull Glacier yang juga dikenal sebagai gua es. Lokasi yang sempurna, ia menjadi salah satu jenis Pokemon burung es yang paling kuat.

4. Zapdos Any electrical Powerplant

Zapdos

Zapdos merupakan satu dari Three Legendary Bird, bertipe electric-flying. Pokemon ini dapat mengendalikan petir dengan sesuka hatinya. Zapdos kemungkinan dapat ditangkap di sebagian besar negara di seluruh dunia di setiap pembangkit tenaga listrik.

5. Moltres - Mt. Carmel

Moltress

Moltres merupakan satu dari Three Legendary Bird, bertipe fire-flying. Dikatakan bahwa jika Pokemon ini terlihat terbang di udara, maka musim semi akan segera tiba. Moltres Kemungkinan hanya akan dapat ditemukan di Mt. Carmel sekitar gua merah.

6. Legendary Beasts Toji Temple Kyoto Japan

Toji Temple Dogs

Pokemon Legendary Beasts terdapat 3, yakni Raikou, Entei, dan Suicune. Raikou adalah Pokemon bertipe electric, yang dapat memunculkan badai petir secara tiba-tiba. Sementara, Entei adalah Pokemon bertipe fire. Ia dapat memunculkan kobaran api yang besar ketika ia berlari. Jika Pokemon ini mengaum, sebuah gunung berapi akan meletus di suatu tempat. Sedangkan, Suicune adalah pokemon bertipe water, yang dapat membuat air yang kotor menjadi jernih hanya dengan sedikit sentuhan. Pokemon Legendary Beasts ini kemungkinan berada di Kyoto Jepang di "Burning Tower" yang juga dikenal sebagai Toji Temple.

7. Ho-Oh - Toji Temple Jepang

Ho Oh

Masih di Kyoto, Ho-Oh juga kemungkinan terdapat di menara Toji Temple. Tepatnya, di puncak menaranya. Ho-Oh adalah pokemon bertipe fire-flying. Pokemon legenda yang satu ini memang mirip dengan burung Phoenix. Konon, siapapun yang melihatnya akan mendapatkan kebahagiaan abadi. Ia dapat menyebabkan kerusakan besar untuk setiap lawan di Pokemon GO.

7. Lugia - Tristan Da Curna

Tristen

Lugia adalah pokemon yang bertipe water-psychic. Dikatakan bahwa jika Lugia mengepakkan sayapnya, maka akan terjadi badai selama 40 hari. Lugia kemungkinan terdapat di Samudera Atlantik pada sebuah pulau bernama Tristan Da Curna.

8. Celebi - Kyoto Jepang Bamboo Forest

Celbias

Celebi merupakan Pokemon bertipe grass-psychic. Pokemon ini dapat melakukan perjalanan waktu dengan kemampuannya. Celebi kemungkinan dapat di temui di Kyoto, tepatnya di hutan bambu.

9. Rayquaza - Burj Khalifa Dubai

Rayquaza

Rayquaza adalah pokemon penjaga langit dan bumi. Ia bertipe dragon-flying. Ia tinggal di lapisan ozon jauh di atas tanah, sehingga tidak dapat terlihat dari tanah. Rayquaza kemungkinan dapat kamu temui di salah satu gedung tertinggi di dunia, Burj Khalifa Dubai.

10. Groudon - Gunung Vulkanik Diseluruh Dunia

Volcano Groudon

Groudon adalah Pokemon yang termasuk dalam World Creator Duo. Groudon adalah Pokemon bertipe ground, ia memperluas daratan dengan membuat gunung berapi meletus dan tertidur sangat lama setelah pertempurannya dengan Kyogre. Groudon kemungkinan dapat ditemui di setiap gunung vulkanik di seluruh dunia.

Itulah spekulasi letak Pokemon legendaris Pokemon GO di seluruh dunia. Jadi, kita tunggu pengumuman resmi dan bersiap-siaplah keliling dunia untuk mencari Pokemon. Apa kamu bakal tertarik?

Artikel Tentang Pokemon GO Lainnya:

APPS TERKAIT
Poke Icon Pack
Poke - Icon Pack 1.0.1
Apps Nexbit Design
Game Tap Tap Pokemon Icon
Tap Tap Monsters pocket dragon 1.2.2
Games infinitypocket
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal