J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Gunakan Smartphone Ini, Dijamin Bikin Lancar Main Pokemon GO!

Gunakan Smartphone Ini, Dijamin Bikin Lancar Main Pokemon GO!

Jumat, 22 Jul 2016, 11:00 WIB
Memang sering banget terjadi, kalau sedang asyik main Pokemon GO, tapi HP malah nge-lag. Maka dari itu, pakai Lenovo Vibe K5 Plus, biar semakin lancar jaya.

Menggenggam sebuah smartphone tampaknya sudah menjadi hal wajib yang harus kamu lakukan di era modern seperti ini. Sebab, tanpa smartphone dijamin hidup kamu pasti akan ketinggalan berbagai informasi. Ya, segala macam informasi kini sudah bisa didapatkan hanya dengan sebuah smartphone. Kamu nggak mau kan jadi orang yang telat informasi?

Di sisi lain, kamu juga nggak boleh memaksakan kondisi untuk membeli sebuah smartphone yang mahal. Tidak perlu khawatir, kali ini banyak smartphone Android murah yang bisa menjadi pilihan terbaik kamu kok. Salah satunya Lenovo Vibe K5 Plus. Nah, belum lama ini pihak Lenovo Indonesia sudah merilis smartphone tersebut dengan spesifikasi RAM 2 GB. Namun, kali ini Lenovo juga meluncurkan produk yang sama, tapi dengan spesifikasi yang berbeda. Penasaran?

BACA JUGA
  • 5 Smartphone Android yang Tidak Bisa Main Pokemon GO
  • 8 Smartphone Android Terbaik Untuk Main Pokemon Go!

Lenovo Main Pokemon Go 48

Ya, kemarin tepatnya pada tanggal 19 Juli 2016, Lenovo Indonesia menghadirkan sebuah smartphone yang sama, yaitu Lenovo Vibe K5 Plus. Bukannya sudah diluncurkan beberapa waktu yang lalu ya? Benar, namun kali ini Lenovo menambahkan spesifkasinya. Apa itu? Ya, Lenovo Vibe K5 Plus kini tersedia dengan varian RAM 3 GB. Tentu saja, kamu bisa menggunakan smartphone ini untuk main Pokemon GO dengan lancar.

Benarkah Menggunakan Lenovo Vibe K5 Plus Bisa Lancar Main Pokemon GO?

Lenovo Main Pokemon Go 07

Jika kamu bertanya-tanya, apakah main Pokemon GO dengan Lenovo Vibe K5 Plus bisa lancar? Jawabannya adalah, YA! Mengapa Jaka begitu yakin? Sebab, permainan Pokemon GO yang kini banyak digandrungi itu, membutuhkan smartphone Android yang memiliki sistem operasi Android 4.4 KitKat ke atas, chipset yang bertenaga, dan RAM yang luas. Smartphone Vibe K5 Plus ini sudah menjalankan sistem operasi Android 5.1.1 Lollipop, prosesor Qualcomm Snapdragon 616, serta tentu saja RAM 3 GB. Sudah pasti, main Pokemon GO semakin lancar jaya! Terlebih, karena layarnya yang berukuran 5 inci, bisa memudahkan kamu untuk menggenggamnya saat menyusuri jalan untuk menangkap Pokemon.

Spesifikasi Lenovo Vibe K5 Plus
Jaringan Dual-SIM GSM/EDGE/HSPA/LTE FDD-TDD
Layar IPS 5 inci, Full HD 1080p, 441 ppi
Proteksi Tidak Ada
Chipset Qualcomm MSM8939v2 Snapdragon 616 Octa-Core 1.5 GHz Cortex-A53
GPU Adreno 405
Kamera utama 13 MP, autofocus, LED flash
Kamera depan 5MP
Memori 16 GB, 3 GB RAM
Sistem Operasi Android 5.1.1 Lollipop
Baterai Removable 2750 mAh

Apakah Hanya Bisa Dimainkan Pokemon GO Saja?

Lenovo Main Pokemon Go 17

Main Pokemon GO memang sangat asyik, apalagi smartphone yang kamu gunakan sesuai dengan permainan ini. Tetapi, Lenovo Vibe K5 Plus tidak hanya bisa kamu andalkan untuk main Pokemon GO saja. Seperti yang telah dibahas sebelumnya, Lenovo Vibe K5 Plus sudah dibenamkan fitur pengubah konten untuk menjadi Virtual Reality. Maka dari itu, kamu juga dapat menikmati beragam konten seperti game, aplikasi maupun video yang mendukung VR. Kamu mampu menggunakan fitur ini dengan menggunakan headset VR yang kamu suka.

Lenovo Juga Perkenalkan Aksesoris Tambahan Baru Loh!

Lenovo Main Pokemon Go 21

Sebelumnya, Lenovo sudah memperkenalkan sebuah headset VR atau VR glasses bernama AntVR. Kali ini, bersamaan dengan peluncuran Lenovo Vibe K5 Plus dengan RAM 3 GB, Lenovo Indonesia juga membawa sebuah aksesoris tambahan yang bernama TheaterMax Controller. Alat ini berupa sebuah kontroler yang berukuran kecil, dan bisa kamu gunakan untuk memainkan game VR dan lainnya. Kontroler ini bisa digunakan dalam empat mode, yaitu:

  • Audio/Video Mode, dapat kamu gunakan untuk menonton video maupun mendengarkan musik. Dengan ini, kamu tidak perlu repot untuk menekan play, pause, dan mengatur kontrol volume guys.

  • Dual Handed Mode, TheaterMax Controller ini telah dibekali joystick. Nah, dengan adanya mode ini, kamu bisa menggunakannya dengan dua tangan layaknya stick game pada umumnya.

  • Single Handed Mode, jika tadi bisa dimainkan dengan dua tangan, kontroler ini juga bisa dimainkan dengan satu tangan. Jadi, kamu bisa menggunakannya sesuai dengan game yang kamu mainkan.

  • Mouse Mode, nah kalau ini kamu bisa mengoperasikannya sebagai mouse. Jadi, kalau kamu sedang malas megang smartphone, kamu bisa gunakan mode ini untuk tetap melakukan aktivitas di dalam smartphone.

Lenovo Main Pokemon Go 33

Selain bisa digunakan untuk main Pokemon GO, ternyata smartphone Lenovo Vibe K5 Plus juga memiliki segudang filter ya. Tetapi, dengan fitur dan penambahan spesifikasi seperti ini, kira-kira berapa harga yang ditawarkan? Tenang saja, nggak mahal kok dan terjangkau banget. Kamu bisa mendapatkan Vibe K5 Plus dengan varian RAM 3 GB dengan harga Rp 2.499.000. Murah sekali bukan? Bahkan, kalau kamu beli sekarang, kamu bisa dapat banyak bonus!

Benar, jika kamu melakukan pre-order Lenovo Vibe K5 Plus di Blibli.com, Dinomarket.co.id, Erafone.com, Lazada.co.id, Mataharimall.com, dan 15 galeri Smartfren terpilih, maka kamu bisa mendapatkan bonus seperti VR glasses AntVR, TheaterMax Controller, paket data internet Smartfren hingga 300 MB saat awal aktivasi, kuota mencapai 16 GB, dan cashback hingga Rp 200.000 kalau menggunakan kartu kredit dari bank-bank terkemuka. Mantap! Makanya, segera pesan Lenovo Vibe K5 Plus, karena promo ini hanya berlangsung mulai dari tanggal 20 hingga 26 Juli mendatang.

Lenovo Main Pokemon Go 02

Apakah kamu masih ingin berpikir dua kali untuk membeli Lenovo Vibe K5 Plus? Apa coba yang kurang dari smartphone Android satu ini, sudah murah bisa segalanya lagi. Oh iya, dengan menggunakan Vibe K5 Plus RAM 3 GB, kamu juga bisa mencoba permainan DreadOut, sebuah game PC survival horor karya anak bangsa Indonesia secara mobile. Tuliskan pendapat kamu pada kolom komentar di bawah ya.

Tips Pokemon GO

Berita Pokemon GO

Gadget Pokemon GO

APPS TERKAIT
Poke Icon Pack
Poke - Icon Pack 1.0.1
Apps Nexbit Design
Pokemon Jukebox Icon
Pok mon Jukebox 1.3.1
Apps The Pokemon Company
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal