J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • HOME
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
 

              5 Headset VR (Virtual Reality) Harga Kaki Lima dengan Kualitas Bintang Lima

              5 Headset VR (Virtual Reality) Harga Kaki Lima dengan Kualitas Bintang Lima

              00
              Jumat, 25 Mar 2016, 13:00 WIB
              Dengan kemampuannya yang keren, tren VR sudah menjadi ladang persaingan di tahun 2016. Jika kamu tertarik untuk membeli headset VR, berikut ini rekomendasi headset VR murah terbaik dari Jaka.

              Sempat Jaka nobatkan sebagai salah satu teknologi yang akan menjadi tren di tahun 2016, persaingan antar headset VR (Virtual Reality) pun mulai menggeliat. Baru-baru ini, Sony mengumumkan keberadaan PlayStation VR. Bahkan sebelum Sony, sudah ada Oculus Rift, HTC Vive, dan Samsung Gear VR. Terbukti headset VR sudah mulai ramai.

              Semua headset VR yang Jaka sebutkan di atas, harganya tidaklah murah. Bagi kamu yang tertarik untuk memiliki headset VR, Jaka ada nih rekomendasi headset VR murah terbaik.

              BACA JUGA
              • Daftar 145+ Smartphone yang Mendukung Headset VR (Virtual Reality)
              • Gimana Sih Rasanya Nonton Film Porno Berformat Virtual Reality?
              • VIDEO: Ini Reaksi 'Norak' Orang-Orang Ketika Mencoba Virtual Reality

              Headset VR Murah Terbaik

              Dengan menggunakan headset VR, kamu bisa menikmati berbagai konten Virtual Reality atau video 360 secara lebih real. Kamu akan benar-benar leluasa menikmati semua konten tanpa terbatas lagi oleh ruang dan waktu. Mau tahu gimana serunya menggunakan headset VR dalam menikmati konten Virtual Reality? Kamu bisa cek video berikut.

              Setelah sebelumnya Jaka berikan Daftar 80+ Smartphone yang Sudah Mendukung VR, ini nih daftar headset VR murah yang bisa kamu jadikan pilihan.

              1. Google Cardboard

              Bukan hanya menyediakan dukungan video 360 di YouTube, Google juga menyediakan headset VR lewat Google Cardboard. Google Cardboard merupakan headset VR dari Google yang akan membantu kamu untuk merasakan dunia virtual. Menariknya, headset VR milik Google ini dibuat hanya dari kotak karton yang bisa kamu rakit sendiri. Kamu bisa membeli Google Cardboard di toko online mulai dari harga Rp 50.000,-.

              Google Cardboard

              Untuk mengetahui lebih jauh tentang Google Cardboard, kamu bisa membacanya di artikel Cara Mudah Nikmati Virtual Reality dengan Murah. Dan berikut ini video review Google Cardboard selengkapnya untuk melihat bagaimana serunya menggunakan Google Cardboard.

              2. Google Cardboard Premium Edition

              Google Cardboard Premium Edition

              Masih sama-sama harus dirakit sendiri, Google Cardboard Premium Edition memiliki kelebihan sendiri. Selain desain karton yang lebih kokoh dan lensa yang lebih jernih, headset VR murah yang satu ini juga telah dilengkapi dengan headband yang akan membuat kamu lebih nyaman saat menggunakannya. Kamu bisa mendapatkan Google Cardboard Premium Edition mulai dari harga Rp 175.000,- di beberapa toko online terpercaya di Indonesia.

              3. Coca-cola VR

              Sudah tahu kan kalo Coca-Cola memberikan gratis headset VR buat pecinta minuman bersoda ini? Cukup membeli kemasan dus yang berisi 12 kaleng Coca-Cola, kamu akan mendapatkan karton yang bisa diubah menjadi VR. Bukan hanya akan membuat rasa haus kamu hilang, Coca-Cola pun bisa bikin kamu nyaman nonton konten Virtual Reality dengan headset VR gratisnya.

              Vr Coca Cola

              Tidak berbeda dengan Google Cardboard, headset VR murah dari Coca-Cola juga harus dirakit terlebih dahulu. Penasaran bagaimana cara merakit headset VR Coca-Cola? Tengok video berikut:

              4. Octagon VR Luna

              Berbeda dengan Google Cardboard yang harus dirakit terlebih dahulu, headset VR dari Octagon ini tidak harus repot-repot kamu rakit. Dibanderol dengan harga Rp 175.000,-, Octagon VR Luna hadir dengan bodi plastik yang kokoh, mendukung semua jenis smartphone baik Android maupun iOS, dibekali lensa yang bening, dan headband yang bisa disesuaikan.

              Octagon Vr Luna

              Octagon VR Luna cocok untuk disandingkan dengan aplikasi Octagon 360. Aplikasi ini akan memudahkan kamu menikmati berbagai konten VR yang ada di seluruh dunia. Kamu bisa membaca review lengkap mengenai headset VR murah ini di artikel Review Octagon VR Luna.

              5. Samsung Gear VR

              Dibanderol dengan harga Rp 1.499.000,-, Samsung Gear VR merupakan headset VR yang dikembangkan secara khusus oleh Oculus untuk Samsung. Karena dikembangkan oleh Oculus, maka kamu akan menemukan kecanggihan headset VR Oculus Rift pada Samsung Gear VR.

              Samsung Gear Vr

              Meski dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau, untuk bisa menikmati kecanggihan yang ditawarkan headset Samsung Gear VR, kamu harus menggunakan smartphone keluaran Samsung sendiri. Samsung Gear VR hanya bisa digunakan dengan smartphone Samsung Galaxy S6, Galaxy S6 Edge, Galaxy Note 5, Galaxy S6 Edge+, Galaxy S7, dan Galaxy S7 Edge. Headset VR-nya sih murah, smartphonenya? Lumayan lah ya.

              Itu dia 5 rekomendasi headset VR terbaik yang bisa kamu jadikan pilihan jika ingin menikmati konten Virtual Reality dengan nyaman. Kira-kira headset VR mana yang akan menjadi pilihan kamu?

              APPS TERKAIT
              Cardboard Icon
              Cardboard
              Apps Google Inc.
              Cardboard Camera Icon
              Cardboard Camera 1.0.0.138547925
              Apps Google Inc.
              Octagon360 Icon
              Octagon360 2.7
              Apps Octagon Studio
              Egypt Chamber Icon
              Egypt Chamber Cardboard 1.2
              Games ARLOOPA Inc. Augmented and Virtual Reality Apps
              Komentar

              Keluar dari JalanTikus

              Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

              Ya
              Batal