J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Fitur Baru yang Diharapkan Hadir di Pokemon GO

Fitur Baru yang Diharapkan Hadir di Pokemon GO

Sabtu, 16 Jul 2016, 13:00 WIB
Setelah resmi dirilis, Pokemon GO langsung menjadi game fenomenal yang banyak dimainkan. Akan lebih seru jika di update Pokemon GO selanjutnya ada fitur-fitur berikut.

Setelah dirilis untuk wilayah Amerika Serikat, Autralia, Selandia Baru, Jerman dan beberapa negara lainnya, Pokemon Go dikabarkan akan segera dirilis secara global. Beruntungnya Indonesia sudah bisa main game Pokemon GO dengan lancar walau belum resmi dirilis.

Kabar terbaru yang beredar, dalam waktu dekat Pokemon GO akan resmi hadir di Asia. Kira-kira, negara mana saja yang akan kebagian rilis resmi Pokemon GO selanjutnya ya? Dan fitur baru apa saja yang disiapkan pihak Niantic dan Nintendo di update Pokemon GO selanjutnya?

BACA JUGA
  • YES!! Begini Cara Download Pokemon Go di Indonesia!
  • Cara Mendapatkan Pikachu Saat Main Pokemon Go

Fitur Baru yang Diharapkan Ada di Pokemon GO

Game Pokemon memang banyak digemari karena gameplay dan sistem battle-nya yang unik. Apalagi karena sudah dibekali teknologi Augmented Reality, game Pokemon Go memungkinkan kita untuk menangkap Pokemon di dunia nyata. Tapi akan lebih seru jika di update Pokemon Go selanjutnya ada fitur-fitur berikut:

1. Battle dengan Teman

Sejauh ini Pokemon GO hanya menyediakan fitur battle saat menangkap Pokemon (hanya melempar Pokeball) dan battle di Gym. Bahkan saat mempertahankan Gym dengan tim yang sama pun tidak terlihat sebagai game multiplayer, masih seperti game single-player. Padahal akan lebih seru jika Pokemon GO bisa battle dengan teman.

Update Pokemon Go 2

Untuk bisa battle dengan teman, pihak Niantic harus menyediakan fitur Add Friend. Sehingga suatu saat jika tidak ingin berburu Pokemon, pemain Pokemon GO bisa menghabiskan waktu dengan mengadu kekuatan melawan Pokemon temannya. Seru kan?

2. Chatting dengan Pemain di Sekitar

Pokemon GO mengharuskan kamu berjalan dari satu tempat ke tempat lain untuk menemukan PokeStop dan Pokemon lain. Ditambah dengan adanya radar pendeteksi Pokemon di pojok kanan bawah, kamu bisa mengetahui Pokemon apa saja yang ada di sekitar kamu. Seru kan? Tapi akan lebih seru jika di Pokemon GO bisa chatting dengan pemain lain yang ada di sekitar kita.

Update Pokemon Go 3

Kenapa akan lebih seru? Soalnya kalo bisa ngajak chat mereka, maka kita bisa tahu dimana lokasi suatu Pokemon berada. Dan bukan tidak mungkin kita bisa berkumpul untuk berburu Pokemon yang kuat dan bergabung dalam satu tim. Dan dari sini juga kita bisa menambahkan teman.

3. Bertarung dengan Pemain di Sekitar

Update Pokemon Go 7

Bukan hanya chatting dengan pemain di sekitar, akan lebih seru jika di update Pokemon GO selanjutnya kita bisa menantang pemain di sekitar untuk battle. Gak asyik kan kalo cuma kumpul di satu spot hanya untuk menangkap Pokemon yang sama?

4. Bertarung Melawan Pokemon Liar

Update Pokemon Go

Berbeda dengan di film yang selama ini kita tonton, saat menangkap Pokemon di game ini kita hanya cukup melemparkan Pokeball ke arah Pokemonnya. Tidak ada perlawanan dari Pokemon yang kita tangkap, dan kita pun tidak berjuang dulu untuk menangkapnya. Padahal akan lebih seru jika kita bisa melakukan battle Pokemon dengan Pokemon liar untuk menguji skill.

5. Gym Badges

Update Pokemon Go 4

Karakter Satoshi yang ingin menjadi Pokemon Master di anime Pokemon terus berjuang mengunjungi Gym demi Gym. Saat berhasil mengalahkan pemilik Gym, dia mendapatkan badge yang menjadi kebanggannya. Kenapa hal ini tidak diterapkan bagi orang yang sudah mengalahkan pemilik Gym lain ya? Apalagi jika satu tim berhasil menggusur tim lain, pasti bangga deh.

6. Barter Pokemon

Update Pokemon Go 5

Apakah menjadi master Pokemon Go adalah untuk menangkap dan memiliki Pokemon sebanyak-banyaknya? Jika iya, maka akan sangat diperlukan agar ada fitur barter Pokemon di update Pokemon GO selanjutnya. Alih-alih mentransfer Pokemon ke Profesor, rasanya akan lebih seru jika Pokemon yang double bisa ditukar dengan Pokemon lain yang dimiliki oleh pemain lain.

Nah, itu dia 6 fitur baru yang diharapkan hadir di update Pokemon GO selanjutnya. Apa kamu punya fitur lain yang diharapkan hadir di Pokemon GO? Jika iya, share yuk di kolom komentar!

Artikel Tentang Pokemon GO Lainnya:

APPS TERKAIT
Poke Icon Pack
Poke - Icon Pack 1.0.1
Apps Nexbit Design
Pokemon Jukebox Icon
Pok mon Jukebox 1.3.1
Apps The Pokemon Company
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal