Biar Jago Jadi Pokemon Trainer, Yuk Gabung di Forum Pokemon GO!

Default

Tidak heran jika banyak orang tergila-gila dengan permainan Pokemon GO. Pasalnya, sejak diluncurkan 6 Juli 2016 lalu, Pokemon GO menuai banyak kontroversi. Sebab, sudah banyak efek dari sisi positif maupun negatif, terkait tentang permainan satu ini. Beragam kejadian lucu hingga paling sadis juga menyelimuti hadirnya Pokemon GO loh.

Di Indonesia pun begitu, banyak sudah terjadi kejadian tidak aman yang dapat membahayakan nyawa seseorang. Maka dari itu, aplikasi sosial BeeTalk hadir untuk para pemain Pokemon GO. Loh, apa nyambungnya? Sebab, BeeTalk telah melakukan inisiatif yang sangat baik dengan meluncurkan forum mengenai Pokemon GO!

BACA JUGA
  • YES!! Begini Cara Download Pokemon Go di Indonesia!

BeeTalk Resmi Luncurkan Forum Pokemon GO!

Beetalk Main Pokemon Go H2

Apa itu BeeTalk? BeeTalk merupakan sebuah aplikasi sosial chatting buatan Thailand. Nah, aplikasi ini memberikan sebuah inisiatif yang pasti akan disambut hangat oleh para pemain Pokemon GO di Indonesia. Karena, BeeTalk sudah meluncurkan forum terbaru yang dipersembahkan secara khusus untuk para pemain Pokemon GO. Sehingga, para Pokemon Trainer mampu berdiskusi secara sehat dan berbagi informasi apapun yang berkaitan dengan dunia Pokemon.

Apa Keuntungan dari Forum Pokemon GO di BeeTalk?

Forum Pokemon Go Beetalk 1

Mungkin sebagian besar dari kamu akan bertanya-tanya, apa keuntungannya masuk ke forum Pokemon GO di BeeTalk? Ya, dengan mengikuti forum permainan Pokemon GO di BeeTalk, kamu bisa mendapatkan segala macam informasi dan tips untuk main Pokemon GO. Apalagi, di dalam forum ini sudah ada topik hangat bagi pemain pemula, rahasia mendapatkan Pikachu, serta cara mengatasi beberapa permasalahan teknis yang kerap kali terjadi saat main Pokemon GO di smartphone.

Selain Luncurkan Forum, BeeTalk Juga Adakan Event Menarik!

Pokemon Go Tshirt

Untuk kamu yang lagi keranjingan main Pokemon GO, ada acara menarik nih. Selain meluncurkan forum resmi untuk membahas soal permainan Pokemon GO, pihak BeeTalk Indonesia juga turut mengadakan event menarik bertajuk Pokemon GO Team Show Off. Event ini akan memungkinkan pemain menggunakan gambar tim Pokemon GO sebagai gambar profil, baik Valor, Mystic, dan Instinct, berkesempatan untuk memenangkan sebuah kaos eksklusif BeeTalk yang didesain secara khusus secara online. Gambar di atas diambil dari Blastedrat.com, dan bukan contoh dari hadiah yang disediakan BeeTalk. Menarik bukan? Sudah mendapatkan informasi seputar main Pokemon GO, kamu juga bisa memperoleh kaos!

Bee Talk
BeeTalk
Apps Social & Messaging BT Mobile Private Ltd
DOWNLOAD

Bagaimana, apakah kamu masih berpikir untuk tidak masuk ke forum Pokemon GO di BeeTalk? Jika benar begitu, dijamin kamu akan menyesal guys. Buktikan kalau kamu memang Pokemon Trainer sejati dengan berbagi tips seputar permaianan Pokemomn GO di forum yang dihadirkan oleh BeeTalk!

Tips Pokemon GO

Berita Pokemon GO

Gadget Pokemon GO

APPS TERKAIT
Poke Icon Pack
Poke - Icon Pack 1.0.1
Apps Nexbit Design
Pokemon Jukebox Icon
Pok mon Jukebox 1.3.1
Apps The Pokemon Company
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal