J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Jangan Curang Saat Main Pokemon GO atau Ini Akibatnya!

Jangan Curang Saat Main Pokemon GO atau Ini Akibatnya!

Kamis, 14 Jul 2016, 16:00 WIB
Jangan pernah main Pokemon GO secara curang jika kamu tidak mau kena banned.

Permainan Pokemon GO saat ini menjadi game mobile yang digemari semua kalangan. Baik remaja maupun dewasa, mereka setia menggenggam smartphonenya sambil berjalan menyusuri setiap area yang dilalui demi mendapatkan Pokemon yang suka datang secara tidak menentu.

Sejak peluncuran Pokemon GO beberapa hari yang lalu, ternyata sudah banyak kasus yang terjadi. Bukannya karena keasyikan main Pokemon GO, melainkan terjadi karena para pemain game populer ini mencoba untuk bermain curang. Wow! Ternyata masih ada saja yang ingin curang dari permainan Pokemon GO yang sudah dibuat menarik dan seru ini. Lantas, bagaimana cara curangnya?

BACA JUGA
  • YES!! Begini Cara Download Pokemon Go di Indonesia!
  • Cara Mendapatkan Pikachu Saat Main Pokemon Go

Jangan Curang Saat Main Pokemon GO atau Ini Akibatnya!

Cara Dapat Pokemon 2

Dikutip dari beberapa sumber, seperti yang telah dijelaskan di atas, banyak pengguna smartphone yang main Pokemon GO untuk mengambil langkah yang curang agar bisa mengumpulkan Pokemon lebih cepat tanpa harus berjalan jauh menyusuri area. Akhirnya, developer yang mengembangkan Pokemon, Niantic Labs mengeluarkan sebuah ultimatum untuk para pemain Pokemon GO yang mencoba untuk berbuat curang. Namun, sebelumnya kamu harus tahu terlebih dahulu seperti apa kecurangan yang dilakukan oleh para pemain ini.

Pemain Pokemon GO Menggunakan Lokasi Palsu

Main Pokemon GO memang menuntut kamu untuk berjalan menempuh jarak yang jauh, untuk mendapatkan monster-monster yang wajib kamu tangkap. Nah, karena hal inilah, banyak pemain melakukan kecurangan dengan menggunakan lokasi palsu. Sebagian dari mereka meyakini bahwa memakai lokasi palsu merupakan cara dapat Pokemon yang jitu. Ya, jika dipikir secara logika, cara seperti ini mungkin tepat untuk pemain yang malas berjalan jauh.

Memalsukan lokasi juga bisa membuat pemain Pokemon GO mendapatkan monster Pokemon di lokasi yang berbeda. Berhubung main Pokemon GO bisa dilakukan pada smartphone Android dan iOS, maka dari itu cara yang paling efektif untuk melakukan kecurangan adalah menggunakan smartphone Android yang sudah di-root atau menggunakan iPhone yang sudah di-jailbreak, untuk memudahkan kamu membuat lokasi palsu. Itulah metode para pemain curang saat mencari cara dapat Pokemon yang cepat. Kamu mau mengikuti cara ini? Eits, lihat dulu dampaknya.

Niantic Labs Tidak Tinggal Diam Loh!

Cara Dapat Pokemon 1

Jika kamu berniat untuk main Pokemon GO dengan memalsukan lokasi kamu agar mendapatkan Pokemon lebih cepat, Niantic Labs sudah mengeluarkan ultimatum untuk hal tersebut. Kamu PASTI akan di-banned setelah mencoba membuat lokasi palsu. Ya, sistem banned ini sudah dialami oleh banyak pemain yang berbuat curang untuk mencari cara dapat Pokemon yang cepat. Maka dari itu, apakah kamu masih mau main curang?

Ketika kamu sudah di-banned karena memakai lokasi palsu, maka kamu tidak akan lagi bisa menangkap Pokemon, mengumpulkan item-item dari PokeStop, dan tidak bisa bertarung di Gym. Meskipun kamu menemukan monster, saat kamu melemparkan Pokeball dalam permainan Pokemon GO, kamu hanya akan melihat monster tersebut lari.

Cara Dapat Pokemon 3

Tetapi, sistem banned ini masih terbilang soft-banned. Sebab, dikutip dari Reddit.com, ada beberapa komentar dari para pemain Pokemon GO yang hanya di-banned sekitar 2-3 jam. Setelah itu, kamu tetap bisa memainkannya lagi. Namun, kemungkinan besar yang akan terjadi ke depannya adalah kamu bisa benar-benar di-kick dari Pokemon GO jika bermain curang. Sebab, saat ini server Pokemon GO sering kali penuh dan down. Maka dari itu, sangat mungkin untuk Niantic Labs mengeluarkan pemain yang dirasa tidak mengikuti peraturan, atau bisa disebut yang bermain curang dalam permainan Pokemon GO.

Apakah kamu tetap berniat untuk mencoba main Pokemon GO dengan cara yang tidak terpuji? Itu pilihan kamu. Namun, JalanTikus sudah memberitahukan bahwa jika memang kamu bermain curang, akan ada ganjaran yang cukup berat loh. Kalau kamu sudah melakukan itu, coba share pengalaman kamu pada kolom komentar di bawah.

Artikel Tentang Pokemon GO Lainnya:

APPS TERKAIT
Gamekiller
Game Killer
Apps ZNTX
GameGuardian
Game Guardian 92.0
Apps Game Guardian
Gamecih
GameCIH 3.0.0
Apps GameCIH
Play_game_icon
Google Play Games 2020.01.15709 (292726199.292726199-000409)
Apps Google
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
Cara Melaporkan Pemain Pokemon GO yang Curang

Cara Melaporkan Pemain Pokemon GO yang Curang

Jika Ada 3 Tanda Ini, Berarti Akun Pokemon GO Kamu Kena Banned!

Jika Ada 3 Tanda Ini, Berarti Akun Pokemon GO Kamu Kena Banned!

Rampok Nembak Pemain Pokemon GO, Ternyata dia Juga Bawa Senjata!

Rampok Nembak Pemain Pokemon GO, Ternyata dia Juga Bawa Senjata!

Update Pokemon GO Rilis Fitur Battle PvP dan Segudang Fitur Baru Lainnya

Update Pokemon GO Rilis Fitur Battle PvP dan Segudang Fitur Baru Lainnya

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal