Akibat Debat Android vs iOS, Kedua Pemuda Ini Saling Tusuk

Default

Tidak ada salahnya menjadi seorang fanboy pada merk smartphone tertentu. Yang terpenting menjadi seorang fanboy adalah tidak mudah terbawa emosi saat sedang berdebat atau adu argumen dan berpikir menggunakan kepala dingin.

Hal ini sepertinya tidak berlaku pada kedua teman sekamar yang tinggal di Tulsa, Oklahoma berikut ini. Kedua orang ini saling tusuk akibat perdebatan sengit mengenai Android dan iOS.

Debat Android Iphone 1
Kejadian ini dimulai ketika Jiro Mendez dan teman sekamarnya Elias Ecevo berdebat sengit di apartemen mereka mengenai mana smartphone yang lebih baik. Perdebatan semakin memanas hingga mereka memecahkan sebuah botol bir dan mulai saling tusuk menggunakan pecahan botol tersebut.
Debat Android Iphone 2
Selain penusukan, salah seorang dari mereka juga memukul kepala temannya menggunakan botol. Akibat perdebatan yang berujung penusukan tersebut, keduanya mengalami luka yang cukup serius dan akan langsung dibawa ke rumah sakit.

Polisi mengatakan bahwa mereka berdua akan menghadapi tuduhan penyerangan dengan senjata tajam setelah mereka keluar dari rumah sakit.

Shadow Fight 2 Icon
Shadow Fight 2 1.9.21
Games Arkade NEKKI
DOWNLOAD

Artikel Menarik Lainnya

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal