Pokemon GO Rilis di Asia Ternyata HOAX?

Default

Pokemon GO, merupakan sebuah game virtual dengan mengandalkan geospatial yang membawakan sebuah nuansa nostalgia kepada seluruh pemain Pokemon. Pokemon GO menjadi sebuah permainan yang sangat digandrungi di setiap kalangan termasuk di Indonesia.

Walaupun sebenarnya belum secara resmi dirilis untuk Asia, tetapi antusiasme pemain Pokemon GO tidak bisa dibendung lagi dan pencarian mengenai Pokemon Go hingga cara download Pokemon GO juga meningkat tajam.

BACA JUGA
  • YES!! Begini Cara Download Pokemon Go di Indonesia!

Pokemon GO Rilis di Asia Ternyata HOAX

Beberapa waktu lalu bahkan sempat muncul sebuah berita mengenai Pokemon GO yang menyebutkan kalau Pokemon GO akan segera hadir untuk Asia dalam waktu 48 Jam. Benar atau tidaknya berita ini tidak dapat dipastikan pada saat itu, dan antusiasme yang sangat tinggi membuat berita ini dengan sangat cepat tersebar di seluruh kalangan dan banyak yang berharap akan terjadi.

Dikutip dari IGN, Chris Kramer, Vice President fortyseven communications, agensi yang mewakili Niantic menyatakan bahwa kabar mengenai rilisnya Pokemon GO di Asia dalam 48 Jam ternyata hanya Hoax dan Niantic sendiri sama sekali belum ada rencana untuk mengumumkan secara resmi kapan Pokemon GO akan dirilis di Asia.

Pokemon Go Hoax

Ini adalah kutipan dari email yang diterima oleh IGN mengenai peluncuran Pokemon GO di Asia:

The team is currently heads down working on the game. We do not have any announced plans for countries beyond New Zealand, Australia, US and Germany at the moment

Pendek kata, saat ini tim Niantics sedang sibuk memperbaiki dan terus memoles game Pokemon GO yang terkenal banyak bug serta sering error tersebut. Hingga berita ini diturunkan, tim developer sama sekali belum memiliki rencana untuk perilisan Pokemon GO di negara selain Amerika, Australia, New Zealand, Jerman dan Inggris (update terbaru).

Pokemon Go

Juru Bicara The Pokemon Company, Morotsuki juga berkata kepada Japan Times bahwa tanggal rilis Pokemon GO di Asia masih belum ada kepastian, "Ada yang melaporkan kalau Pokemon GO akan dirilis minggu ini atau bulan ini (di Asia), namun kami sendiri belum membuat pengumuman resmi," ujar Morotsuki yang menolak untuk menyebutkan nama lengkapnya tersebut.

Sambil nunggu Pokemon GO rilis resmi di Indonesia, saat ini kamu bisa download Pokemon GO di Android, iOS dan smartphone berbasis Intel (Zenfone atau Lenovo) di Jalantikus.com!

Artikel Tentang Pokemon GO Lainnya:

APPS TERKAIT
Poke Icon Pack
Poke - Icon Pack 1.0.1
Apps Nexbit Design
Pokemon Jukebox Icon
Pok mon Jukebox 1.3.1
Apps The Pokemon Company
Tags Terkait: beritapokemongo
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal