J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Bosen dengan Pokemon GO? Begini Cara Menghilangkannya!

Minggu, 17 Jul 2016, 16:00 WIB
Di internet, serba-serbi terkait Pokemon GO meluap begitu dasyat! Buat kamu yang sudah mulai bosan dengan Pokemon GO, begini cara mengatasinya.

Sejak dirilis secara terbatas di beberapa negara, Pokemon GO memang langsung mendulang ketenaran. Game berbasis teknologi Augmented Reality besutan Nintendo dan Niantic ini sukses menjadi salah satu game fenomenal tahun ini. Hampir semua orang, baik di negara yang sudah mendapatkan Pokemon GO secara resmi atau yang masih melalui jalur belakang, keranjingan menangkap Pokemon.

Berbagai website di internet pun berusaha menanggapi tren tersebut dengan menghadirkan konten yang berkaitan dengan Pokemon GO. Mulai dari berita, tutorial, tips dan trik, hingga serba-serbi tentang Pokemon GO meluap di internet. Sehingga tidak sedikit juga, orang yang sudah mulai kesal dan terganggu. Tenang saja, Jaka punya solusinya.

BACA JUGA
  • YES!! Begini Cara Download Pokemon Go di Indonesia!
  • Ini Alasan Kenapa Main Pokemon GO di Indonesia Tidak Aman
  • Cara Mendapatkan Pikachu Saat Main Pokemon Go

Bosen dengan Pokemon GO? Begini Cara Menghilangkannya!

Buat kamu yang sudah enek dengan berbagai artikel terkait Pokemon GO, sekarang ada software khusus bernama PokeGone. PokeGone ini adalah sebuah ekstensi untuk browser Chrome yang dikembangkan oleh Jamie Farrelly. Perangkat lunak ini akan membantu kamu menyingkirkan segala hal yang berhubungan dengan Pokemon.

Ekstensi Pokegone

Sebagaimana dilansir JalanTikus dari Mashable, buat kamu yang sudah bosan dengan segala topik bahasan Pokemon GO blokir saja. Fungsi PokeGone sejatinya sangat mirip dengan Adblock, hanya saja bukan memblokir iklan. Caranya cukup dengan memasang ekstensi PokeGone, yang bisa kamu download melalui link di bawah ini.

Download Ekstensi PokeGone

Setelah PokeGone ter-install di browser Google Chrome kamu, PokeGone akan menyembunyikan segala sesuatu yang berhubungan dengan Pokemon ataupun Pokemon Go dari browser kalian saat kamu browsing. Ekstensi tersebut akan otomatis mencari kata kunci Pokemon pada setiap situs yang kamu buka. Jika menemukannya, PokeGone secara otomatis akan menghapus kata dan seluruh halaman terkait Pokemon GO.

Layar Putih Pokegone

Contohnya, ketika kamu mengetik kata kunci Pokemon di mesin pencari Google. Hasil pencarian tentunya akan menunjukkan berbagai informasi terkait topik Pokemon. Namun, saat ekstensi PokeGone aktif, hasil pencariannya hanya berupa layar putih kosong melompong saja. PokeGone akan membuat kamu terbebas dari apapun yang berbau Pokemon, memang terlalu berlebihan juga ya.

Dengan ekstensi PokeGone ini, setidaknya kehidupan online kita akan terbebas dari Pokemon. Bagaimana pendapat kamu terkait install PokeGone? Jika kamu memiliki cerita menarik tentang Pokemon GO, jangan sungkan untuk share di kolom komentar di bawah ini ya.

Artikel Tentang Pokemon GO Lainnya:

APPS TERKAIT
Game Tap Tap Pokemon Icon
Tap Tap Monsters pocket dragon 1.2.2
Games infinitypocket
Poke Icon Pack
Poke - Icon Pack 1.0.1
Apps Nexbit Design
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
Nangkap Pokemon Pasti Lebih Asyik Jika Mereka Berwujud Seperti Ini

Nangkap Pokemon Pasti Lebih Asyik Jika Mereka Berwujud Seperti Ini

Tembus 100 Juta Download, Pokemon GO Jadi Game Paling Laris Saat Ini

Tembus 100 Juta Download, Pokemon GO Jadi Game Paling Laris Saat Ini

Pokemon GO Rilis Resmi di Indonesia, Begini Cara Downloadnya

Pokemon GO Rilis Resmi di Indonesia, Begini Cara Downloadnya

Akibat Pokemon GO, Berat Badan Pria Ini Turun Hingga 20 Kg

Akibat Pokemon GO, Berat Badan Pria Ini Turun Hingga 20 Kg

Tags Terkait:

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal