J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Alasan Harus Pake 2 Smartphone Saat Main Pokemon GO

Kamis, 21 Jul 2016, 10:00 WIB
Bagi kamu yang suka main Pokemon GO, tidak ada salahnya menggunakan 2 smartphone untuk memainkannya. Berikut Jaka ada alasan kenapa kamu harus main Pokemon GO di 2 smartphone.

Selain karena banyak monster lucu dan sistem battle-nya yang menarik, game Pokemon GO banyak digilai karena memang game ini unik. Siapa yang tidak tertarik berburu Pokemon di dunia nyata coba? Setelah selama ini hanya berburu Pokemon di layar konsol, tentu Pokemon GO menjadi suatu pencapaian tersendiri.

Meski seru, Pokemon GO ternyata membutuhkan banyak resource. Hingga sangat disarankan agar kamu membawa dua smartphone saat berburu Pokemon GO.

BACA JUGA
  • YES!! Begini Cara Download Pokemon Go di Indonesia!
  • Panduan Lengkap dan Cara Memainkan Pokemon GO
  • Cara Mendapatkan Pikachu Saat Main Pokemon Go

Alasan Harus Bawa Dua Smartphone Saat Berburu Pokemon GO

Seperti yang kamu ketahui, Pokemon GO membutuhkan akses ke GPS di smartphone kamu untuk mendeteksi pergerakan kamu selama berburu Pokemon. Bukan hanya itu saja, layar smartphone kamu pun harus nyala terus dan berada di jaringan yang stabil agar bisa berjalan lancar. Makanya, kamu harus banget pake dua smartphone saat main Pokemon GO.

1. Jaga-jaga Jika Baterai Habis

Karena mengharuskan lokasi serta baterai smartphone nyala terus, kendala utama main game Pokemon GO adalah baterai boros. Bisa dibayangkan bukan jika kamu bawa satu smartphone, terus tiba-tiba baterainya habis saat ada Pokemon langka di sekitar kamu? Kalo kamu bawa dua smartphone, kan bisa tuh pake smartphone yang satunya.

Dua Smartphone Pokemon Go 3

Jika tidak memiliki dua smartphone, sebenarnya kamu bisa menggunakan bantuan power bank. Tapi gak ribet tuh berburu Pokemon sambil kelilit kabel charger? Mending pake dua smartphone deh, lebih nyaman.

2. Alternatif Saat Sinyal Gak Bersahabat

Musuh utama saat berburu Pokemon adalah seringnya muncul notifikasi GPS Not Found di Pokemon GO. Bahkan tak jarang lokasinya sering tiba-tiba nyangkut dan lari-lari sendiri di suatu lokasi, bahkan bisa tiba-tiba map-nya hilang karena sinyal nggak bersahabat. Kalo sudah gini, bisa-bisa kamu ketinggalan keseruan berburu Pokemon baru.

Dua Smartphone Pokemon Go 2

Tapi jika kamu membawa dua smartphone saat berburu Pokemon, maka kenyamanan kamu bermain game ini tidak akan terganggu. Pasalnya kamu jadi bisa menggunakan smartphone yang satu lagi saat smartphone yang satu jaringannya kacau. Gak mau kan capek-capek jalan buat mecahin telur Pokemon tapi ternyata GPS-nya nggak kebaca?

3. Bisa Pake 2 Akun Pokemon GO

Kamu lagi sibuk berburu Pokemon agar bisa cepat naik level? Jika iya, maka menggunakan dua smartphone untuk bermain Pokemon GO adalah solusi yang tepat. Saat sedang berada di suatu tempat yang banyak Lure, kamu bisa menggunakan dua smartphone kamu untuk menjalankan game Pokemon GO.

Dua Smartphone Pokemon Go 5

Misalnya saat di mall berkumpul Bulbasaur, Exeggcute, Magikarp, dan Seadra. Kamu bisa gunakan yang satu untuk menangkap Exeggxute, dan yang satu lagi untuk menangkap Bulbasaur. Atau bahkan kamu bisa menggunakan yang lainnya untuk membuka PokeStop. Sejauh ini Pokemon GO tidak mengalami masalah walau satu akun digunakan dalam waktu yang bersamaan.

4. Mempercepat Spawn Pokemon

Dua Smartphone Pokemon Go 4

Dalam beberapa kasus, Jaka pernah mengalami kemunculan Pokemon yang berbeda di masing-masing smartphone. Entah suatu kebetulan, atau memang ada pola khusus yang mempengaruhinya. Di smartphone yang satu dengan kartu Indosat, muncul Goldeen dan Staryu. Sementara yang menggunakan kartu XL, yang muncul adalah Goldeen, Pidgey, dan Poliwag.

5. Bisa Dapat Pikachu Tanpa Harus Hapus Akun Lama

Bagi kamu yang sudah terlanjur main Pokemon GO dari sejak hari pertama game ini resmi dirilis, pasti nyesek saat tahu tips mendapatkan Pikachu di Pokemon GO belakangan kan? Pasalnya kamu jadi harus hapus akun lama dan menggunakan akun baru lagi. Bisa aja sih ganti-ganti akun.

Dua Smartphone Pokemon Go

Tapi kalo pake dua smartphone, kamu gak perlu ribet ganti-ganti akun. Tinggal gunakan akun yang sama di dua smartphone yang berbeda, sehingga akun lama dan akun baru kamu bisa dimainkan secara bersamaan.

Nah, itu dia alasan kenapa kamu harus menggunakan dua smartphone saat bermain Pokemon GO. Sehingga walau pake akun baru, kamu akan mendapatkan Pokemon yang sama saat digunakan berburu.

Itu dia keuntungan menggunakan dua smartphone saat berburu Pokemon di Pokemon GO. Ingat, ini hanya jika kamu punya dua smartphone ya. Bukan untuk jadi alasan agar kamu beli smartphone baru.

Tips Pokemon GO

Berita Pokemon GO

Gadget Pokemon GO

APPS TERKAIT
Poke Icon Pack
Poke - Icon Pack 1.0.1
Apps Nexbit Design
Pokemon Jukebox Icon
Pok mon Jukebox 1.3.1
Apps The Pokemon Company
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
Cara Memainkan 2 Akun Pokemon GO Secara Bersamaan Dalam 1 Android

Cara Memainkan 2 Akun Pokemon GO Secara Bersamaan Dalam 1 Android

5 Barang yang Wajib Dibawa Saat Main Pokemon GO

5 Barang yang Wajib Dibawa Saat Main Pokemon GO

Cara Main Banyak Akun Pokemon GO di Satu Smartphone

Cara Main Banyak Akun Pokemon GO di Satu Smartphone

Begini Cara Main Pokemon GO di Smartphone Dengan RAM 512 MB

Begini Cara Main Pokemon GO di Smartphone Dengan RAM 512 MB

Tags Terkait:

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal