J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Tim Kuning, Biru atau Merah? Begini Cara Memilih Tim yang Tepat

Tim Kuning, Biru atau Merah? Begini Cara Memilih Tim yang Tepat

Rabu, 20 Jul 2016, 10:00 WIB
Jangan sampai salah pilih tim, tim kuning, biru atau merah ya? Begini cara memilih iim yang tepat biar engga nyesel.

Serunya main Pokemon GO itu baru benar-benar terasa banget begitu kamu sampai ke level lima, dimana kamu tidak akan bermain sendiri lagi. Kamu bisa mengakses Gym, bertarung, dan tentu saja bergabung dalam sebuah tim. Kamu harus menentukan sendiri mau bergabung ke tim mana. Pilihan yang sulit dan bikin garuk-garuk kepala. Pasalnya, tidak ada informasi yang detail dan kita juga tidak tahu akibatnya jika salah memilih tim.

Ada tiga tim yang mewakili sebuah faksi dengan warna berbeda-beda: kuning untuk Instinct, biru untuk tim Mystic, dan merah sebagai tim Valor. Tentunya, setiap tim punya kelebihan dan kekurangan masing-masing. Nah buat kamu yang kebingungan, dilansir dari Androidauthority berikut Jaka kasih tips cara memilih tim yang tepat di Pokemon GO. Tim kuning, biru, atau merah? Jangan salah pilih, karena keputusan yang kamu buat bersifat permanen.

BACA JUGA
  • YES!! Begini Cara Download Pokemon Go di Indonesia!
  • Cara Mendapatkan Pikachu Saat Main Pokemon Go

Cara Memilih Tim yang Tepat di Pokemon GO

1. Tim Instinct

Teams

Tim Instinct atau tim kuning, maskotnya burung mistikal yakni Zapdos yang merupakan satu dari Three Legendary Bird bertipe electric-flying yang dapat mengendalikan petir dengan sesuka hatinya. Setiap tim akan dipimpin oleh trainer Pokemon, untuk tim Instinct dipimpin oleh Spark. Nah sesuai namanya tim Instinct sangat mengandalkan ketajaman insting dan nalurinya. Jadi kalau kamu merasa punya naluri yang kuat dan suka mengikuti kata batin, kamu bisa pilih tim ini.

Spark yakin, kamu tidak akan pernah mengalami kekalahan jika kamu percaya penuh dengan naluri kamu. Anggota dari tim kuning ini umumnya pemain sangat percaya diri dan santai, mereka lebih memilih untuk berdamai atau tidak suka melakukan pertempuran di Gym. Mereka lebih menyukai mengumpulkan Pokemon sebanyak-banyaknya dan menjelajahi dunia.

2. Tim Mystic

Team Mystic

Tim Mystic atau tim biru, maskotnya adalah Articuno merupakan satu dari Three Legendary Bird bertipe ice-flying. Pokemon ini dapat menciptakan badai salju dengan membekukan udara di sekitarnya. Tim biru ini dipimpin oleh Blanche ini sangat bersandar pada evolusi (Evolve), Blanche mendedikasikan waktu dan hidupnya untuk mempelajari evolusi Pokemon.

Tim ini mengutamakan kemampuan analisa yang tenang, tajam, dan akurat. Blanche yakin ia bersama timnya tidak akan pernah kalah. Nah buat kamu yang memiliki kepribadian yang hati-hati dan penuh perhitungan, tim Mystic ini mungkin sangat cocok buat kamu. Fokus pada evolusi berarti, pemain dalam anggota tim Mystic lebih cenderung tertarik pada permainan jangka panjang. Sejauh ini, tim Mystic menjadi tim paling favorit di Pokemon GO.

3. Tim Valor

Team Valor

Tim Valor atau tim merah, maskotnya adalah Moltres yang merupakan satu dari Three Legendary Bird bertipe fire-flying. Tim api dipimpin oleh Candela, sosok yang pemberani dan tegas. Candela sangat menghargai nilai-nilai dari latihan yang disiplin dan kekuatan sejati yang keluar dari dalam diri setiap orang.

Kerja keras adalah satu-satunya jalan untuk menjadi Pokemon Master sejati. Tim Valor rupanya menjadi tim favorit nomor dua setelah tim Mystic. Jadi, kamu bakal bersungguh-sungguh untuk menjadi Pokemon Master yang berani pergi keluar (GO) dan menemukan Pokemon legendaris.

Saran dari Jaka

Cara Pilih Tim Pokemon Go

Itulah beberapa perbedaan tiga tim dalam Pokemon GO yang juga menyimpan filosofi tersendiri. Untuk saat ini, memang tidak ada perbedaan yang mencolok saat kamu memilih tim kuning, biru, atau kuning. Yang jelas, memilih tim dapat membantu kita mengidentifikasi teman atau musuh. Jadi, kamu bisa pilih tim sesuai dengan kepribadian kamu atau pilih tim yang sama dengan teman-teman kamu. Jadi, kamu bisa bertarung bersama di Gym.

Masing-masing tim pastinya mengklaim bahwa tim mereka adalah yang terbaik. Tim ini juga sangat berpengaruh ketika ada gathering, dimana para trainer Pokemon dipisah berdasarkan tim. Jadi, menurut kamu tim mana sih yang terbaik dan paling sesuai dengan kamu? Share ya pendapat kamu.

Artikel Tentang Pokemon GO Lainnya:

APPS TERKAIT
Poke Icon Pack
Poke - Icon Pack 1.0.1
Apps Nexbit Design
Pokemon Jukebox Icon
Pok mon Jukebox 1.3.1
Apps The Pokemon Company
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
SERU! Begini Cara Chatting dengan Pemain Pokemon GO di Seluruh Dunia

SERU! Begini Cara Chatting dengan Pemain Pokemon GO di Seluruh Dunia

Nangkap Pokemon Pasti Lebih Asyik Jika Mereka Berwujud Seperti Ini

Nangkap Pokemon Pasti Lebih Asyik Jika Mereka Berwujud Seperti Ini

Jangan Main Pokemon Go Kalo Gak Mau Bernasib Seperti Orang Ini!

Jangan Main Pokemon Go Kalo Gak Mau Bernasib Seperti Orang Ini!

10 GIF Kocak Ekspresi Orang Saat Pertama Kali Main Pokemon GO

10 GIF Kocak Ekspresi Orang Saat Pertama Kali Main Pokemon GO

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal