J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Cara Membuat PokeStop di Pokemon GO!

Cara Membuat PokeStop di Pokemon GO!

Rabu, 20 Jul 2016, 17:00 WIB
Pemain Pokemon GO, terkadang merasa sedikit kesal jika letak PokeStop dan Gym di kawasan daerah kamu letaknya sedikit dan jauh-jauh. Jangan sedih, berikut Cara Membuat PokeStop di Pokemon GO.

Buat kamu penggila Pokemon GO, terkadang merasa sedikit kesal jika letak PokeStop dan Gym di kawasan daerah kamu letaknya sedikit dan jauh-jauh. Seperti yang Jaka bahas pada artikel; cara menemukan Pokemon langka dengan peta Ingress, letak PokeStop dan Gym yang hanya sedikit bisa disebabkan karena jumlah pemain game Ingress hanya sedikit di daerah tersebut.

Tetapi, kamu jangan bersedih hati dulu. Pasalnya melalui website Pokemon Go, para pemain dapat mengirimkan permintaan untuk membuat atau menghapus PokeStop dan Gym ke Niantic labs, sang kreator Pokemon Go sekaligus Ingress. Tertarik menjadikan tempat unik di dekat rumah kamu menjadi PokeStop dan Gym baru? Begini cara membuat PokeStop di Pokemon GO.

BACA JUGA
  • YES!! Begini Cara Download Pokemon Go di Indonesia!
  • Panduan Lengkap dan Cara Memainkan Pokemon GO
  • Cara Mendapatkan Pikachu Saat Main Pokemon Go

Cara Mengirim Permintaan PokeStop di Pokemon GO

Bisa Request untuk Menambah atau Menghapus PokeStop

Cara membuat PokeStop di Pokemon GO ini sama sekali engga ribet kok. Dukungan ini diberikan melalui situs resmi Pokemon GO, dimana kamu dapat request PokeStop dan Gym baru atau request untuk menghapus PokeStop dan Gym yang letaknya berbahaya atau rawan kejahatan.

Pokestop

Nah buat kamu pebisnis lokal, kamu juga dapat request agar tempat usaha kamu misalnya tempat makan atau toko dapat dibuat menjadi PokeStop. Tentunya, itu akan menjadi keuntungan tersendiri. Jadi, para pelatih Pokemon bisa datang sembari bersantai. Formulir ini juga menyediakan beberapa pilihan, seperti melaporkan keberadaan PokeStop pada properti pribadi.

Cara Membuat PokeStop

Seperti yang Jaka kutip dari Polygon, formulir ini pertama kali ditemukan oleh Kotaku. Jika kamu tertarik, berikut langkah-langkahnya.

Request Pokestop
  • Buka halaman dukungan di website resmi Pokemon GO.
  • Selanjutnya pilih 'Submit a request'.
  • Di situ terdapat beberapa pilihan, untuk mengubah nickname atau tim, hapus akun Pokemon GO, laporkan Gym dan PokeStop, dan lainnya.
  • Kamu pilih laporkan tentang Gym dan PokeStop 'Report an issue with a Gym or PokeStop'.

Kamu harus mengisi data-data yang lengkap, seperti nama kamu di Pokemon GO, email, judul, alasan, alamat, koordinat dari lokasi permintaan, dan lampiran berkas-berkas pendukung lainnya yang dibutuhkan. Permintaan kamu tentunya bakal ditampung dan dipertimbangkan, tinggal tunggu saja email balasan dari Niantic Labs.

Formulis Permintaan Pokestop

PokeStop dan Gym baru mungkin saja bakal dipersiapkan, untuk update Pokemon GO dalam jangka panjang. Jadi, bisa dibilang kita turut membantu mengembangkan game ini. Satu lagi, permintaan untuk menambahkan Pokestop dan Gym ini baru bisa di negara resmi yang telah dipilih developer Pokemon GO. Jadi, dukungan ini belum bisa dilakukan di Indonesia hingga Pokemon GO hadir secara resmi.

Para pemilik bisnis tentunya tertarik untuk membuat tempat mereka menjadi PokeStop, ini bisa jadi 'lahan basah' yang menguntungkan bagi kedua belah pihak. Beberapa laporan mengatakan, bahwa Niantic Labs sedang menutup sementara permintaan lokasi terkait PokeStop dan Gym karena lonjakan permintaan.

Itulah cara membuat PokeStop di Pokemon GO, namun untuk saat ini kita tunggu saja dulu kehadiran Pokemon GO secara resmi di Indonesia. Untuk tips dan trik cara bermain Pokemon GO, lebih lanjut kamu bisa lihat artikel terkait di bawah ini.

Tips Pokemon GO

Berita Pokemon GO

Gadget Pokemon GO

APPS TERKAIT
Poke Icon Pack
Poke - Icon Pack 1.0.1
Apps Nexbit Design
Pokemon Jukebox Icon
Pok mon Jukebox 1.3.1
Apps The Pokemon Company
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
 Kuda Sange dan 14 Nama Pokestop Lucu Hanya di Indonesia!

Kuda Sange dan 14 Nama Pokestop Lucu Hanya di Indonesia!

Pokemon GO Rilis Resmi di Indonesia, Begini Cara Downloadnya

Pokemon GO Rilis Resmi di Indonesia, Begini Cara Downloadnya

Gara-Gara Snorlax Muncul, Ratusan Orang ini Jadi Heboh

Gara-Gara Snorlax Muncul, Ratusan Orang ini Jadi Heboh

Munculnya Pokemon Legendaris di Pokemon GO, Niantic Akui Kecolongan

Munculnya Pokemon Legendaris di Pokemon GO, Niantic Akui Kecolongan

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal