J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Inilah, 5 Alasan Kenapa Kamu Harus Berhenti Main Pokemon GO!

Inilah, 5 Alasan Kenapa Kamu Harus Berhenti Main Pokemon GO!

Selasa, 26 Jul 2016, 14:00 WIB
Mau tahu kenapa kamu harus berhenti main Pokemon GO? Nih lihat alasannya

Hari ini, game Pokemon GO sudah jalan empat minggu dari perilisannya pada tanggal 6 Juli lalu. Sejak peluncurannya, game ini langsung menjadi topik hangat di seluruh dunia. Mulai dari sisi negatif dan positifnya Pokemon GO, hingga kejadian Pokemon GO yang paling mencengangkan.

Ya, hampir seluruh umat manusia di seluruh dunia secara serempak langsung memainkan game Pokemon GO. Setelah itu, sebagian dari mereka pun juga langsung keranjingan main Pokemon GO sampai-sampai lupa waktu. Permainan ini memang memiliki dampak yang dahsyat, bahkan saking meledaknya, pengguna pencarian porno dikalahkan oleh Pokemon GO. Tetapi, saat ini Jaka akan membahas sesuatu yang anti-mainstream tentang Pokemon GO. Apa itu? Jaka akan memberikan alasan kenapa kamu harus berhenti main Pokemon GO.

BACA JUGA
  • YES!! Begini Cara Download Pokemon Go di Indonesia!
  • Panduan Lengkap dan Cara Memainkan Pokemon GO
  • Cara Mendapatkan Pikachu Saat Main Pokemon Go

5 Alasan Kenapa Kamu Harus Berhenti Main Pokemon GO!

1. Game Pokemon GO Belum Stabil!

Alasan Berhenti Main Pokemon Go 11

Game Pokemon GO yang kini digandrungi oleh banyak orang, sebenarnya masih belum stabil. Masih banyak yang mengalami freeze, error, crash, dan hal tidak menyenangkan lainnya saat kamu main Pokemon GO. Sayangnya, kejadian seperti ini tidaklah terjadi secara acak, apalagi ketika kamu sedang menangkap Pokemon, pasti sering banget terjadi crash atau freeze dimana kamu harus me-restart smartphone kamu lagi.

Hal-hal seperti ini lah yang nantinya akan membuat kamu muak. Dibandingkan kamu ke depannya malah kecewa dan menyadari bahwa main Pokemon GO itu hanyalah hal menyebalkan dari hidup kamu, maka dari itu Jaka sarankan kamu harus berhenti main Pokemon GO mulai dari sekarang. Setidaknya, tunggu sampai aplikasi tersebut sampai stabil baru download lagi.

2. Pernah Berpikir Kalau Main Pokemon GO Itu Membosankan Gak?

Alasan Berhenti Main Pokemon Go 2

Jaka ingin bertanya, apakah kamu tahu bahwa peta dan PokeStop yang digunakan Pokemon GO itu merupakan peta dari game Ingress? Ingress sendiri merupakan game berbasis Augmented Reality pertama dari Niantic. Nah, sama seperti Ingress, Pokemon GO memang menuntut kamu untuk menyusuri jalan agar mendapatakan lebih banyak monster dan lain sebagainya.

Untuk awal permainan, memang hal ini sangat seru dan mendebarkan. Namun, setelah sekian lama memainkannya, pasti game tersebut menjadi salah satu game yang membosankan. Pasalnya, kamu hanya melakukan hal yang berulang-ulang, menyusuri jalan, menangkap Pokemon, mengunjungi Gym, mencari PokeStop, selesai. Bahkan, kamu tetap melakukan hal yang sama meski level kamu sudah bertambah tinggi.

3. Game Pokemon GO Tidak Akan Berumur Panjang?

Alasan Berhenti Main Pokemon Go 6

Apakah ada yang setuju dengan statement satu ini? Sebagian dari kamu pasti menyetujui deh. Pasalnya, game-game yang awalnya meledak bukan kepalang, biasanya tidak akan memiliki umur panjang. Sebab, game-game seru lainnya pasti akan silih berdatangan untuk menyaingi Pokemon GO bahkan membuat tiruannya.

Masih ingat dengan permainan Flappy Bird? Serupa dengan Pokemon GO, saat Flappy Bird rilis, banyak orang yang keranjingan dengan game satu ini. Tetapi, meskipun game Flappy Bird ini menguntungkan, namun Dong Nguyen tidak menyukai banyaknya perhatian yang diterima atas hasil kerja kerasnya. Alhasil, Flappy Bird ditutup dari Play Store dan App Store. Setelah itu, Nguyen mencoba untuk membawa kembali Flappy Bird ke Amazon Fire, tapi tidak yang ada ingin memainkannya segila dulu. Akhirnya, saat ini Flappy Bird hanya sebuah game yang "pernah" menjadi tren, dan tampaknya Pokemon GO juga akan mendapatkan hal yang sama nantinya.

4. Game Pokemon GO Tidak Bisa Hilangkan Rasa Bosan Secara Efektif

Alasan Berhenti Main Pokemon Go 3

Salah satu alasan kenapa orang ingin memainkan sebuah game pada smartphonenya adalah karena ingin menghilangkan rasa bosan yang sedang dialaminya. Game Pokemon GO tampaknya kurang cocok untuk hal ini. Pasalnya, kamu itu dituntut untuk berjalan untuk mencari PokeStop, cari Pokemon, dan melakukan Gym di beberapa tempat. Loh, bukannya hal seperti itu bisa menghilangkan rasa bosan juga?

Benar, dengan berjalan mencari Pokemon serta PokeStop dan hal lainnya yang berbau dengan Pokemon GO, kamu bisa memecahkan rasa kebosanan. Namun, apa jadinya jika kamu sedang bosan ketika menaiki pesawat? Apakah kamu harus mengitari kabin untuk melakukan hal itu semua? Atau, jika kamu sedang berbaring di kasur karena sakit, apakah kamu harus banget berjalan untuk mencari Pokemon? Makanya, ini alasan mengapa kamu harus berhenti main Pokemon GO mulai dari sekarang, sebab game satu ini terbukti tidak efektif untuk menghilangkan rasa bosan.

5. Akibat Pokemon GO, Sesuatu yang Buruk Bisa Terjadi!

Alasan Berhenti Main Pokemon Go 4

Pokemon GO, merupakan sebuah game yang saat ini hampir dimainkan oleh setiap orang. Game-nya memang mengasyikkan, namun apakah kamu pernah berpikir kalau game ini juga bisa menyebabkan sesuatu yang buruk, yang bisa terjadi kapan saja dan di luar otak sehat kamu. Apa itu? Banyak yang bisa terjadi saat kamu memainkan Pokemon GO.

Belum lama ini, ada seorang bule yang sedang berwisata ke Indonesia dan tertangkap karena mencoba untuk masuk ke area militer dengan seenaknya. Alasan kenapa pria Perancis bernama Roman Pierre ini tertangkap adalah, karena sedang main Pokemon GO. Bayangkan, sesuatu yang tampaknya tidak akan pernah terjadi yaitu "tidak sengaja" masuk ke area militer akhirnya terjadi juga. Masuk akal nggak sih? Tentu saja tidak. Sebab, yang namanya area militer itu pasti memiliki penjagaan ketat, dan masih ada yang tidak sengaja masuk? Terdengar sangat aneh. Kamu bisa membacanya di artikel Bule Ini Ditangkap Polisi Indonesia Gara-Gara Main Pokemon GO!.

Itulah lima alasan kenapa kamu harus berhenti nmain Pokemon GO mulai dari sekarang. Sebab, dari apa yang Jaka sampaikan, sudah jelas membuktikan bahwa main Pokemon GO itu kurang bermanfaat, apalagi bisa menimbulkan dampak yang buruk saat memainkannya. Share pendapat kamu melalui kolom komentar di bawah ya.

Tips Pokemon GO

Berita Pokemon GO

Gadget Pokemon GO

APPS TERKAIT
Poke Icon Pack
Poke - Icon Pack 1.0.1
Apps Nexbit Design
Pokemon Jukebox Icon
Pok mon Jukebox 1.3.1
Apps The Pokemon Company
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal