Rampok Nembak Pemain Pokemon GO, Ternyata dia Juga Bawa Senjata!

Default

Kenapa ya banyak sekali berita kontroversi dan berbahaya yang menyambangi pemain Pokemon GO? Seperti peristiwa penembakan yang terjadi bulan lalu ini. Seram banget!

Peristiwa mengerikan ini terjadi pada Senin pagi, (25/07/2016) di Las Vegas. Berdasarkan penuturan polisi, peristiwa terjadi pada jam 04.00 dini hari. Seorang lelaki bersenjata bersama dengan seorang remaja menggunakan mobil menyambangi enam orang pemain Pokemon GO yang sedang berkumpul di taman.

BACA JUGA
  • YES!! Begini Cara Download Pokemon Go di Indonesia!
  • Panduan Lengkap dan Cara Memainkan Pokemon GO

Tembak-tembakan Karena Pokemon GO

Perampok itu menodongkan senjata seraya memaksa para pemain untuk menyerahkan uangnya. Tak disangka, salah satu pemain Pokemon GO ternyata ada yang membawa senjata. Akhirnya insiden pun tidak terelakkan. Suara bising peluru yang terlontar pun memecah suasana pagi yang masih sepi. Salah satu dari pihak pemain terkena tembakan di perut. Masih belum jelas apakah dia merupakan orang yang sama dengan yang memiliki senjata api. Tapi menurut laporan, para pemain Pokemon GO yang berkumpul itu saling mengenal satu sama lain.

Nasib si perampok sendiri tidak mujur. Ia terkena luka tembak di bagian punggung. Si perampok dan remaja yang ada dalam mobil akan mendapatkan ganjaran yang setimpal. Baik pemain maupun perampok yang terluka, keduanya sudah dibawa di rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

B79a28c05998e025b9852fa732ff4779

Peristiwa perampokan terhadap para pemain Pokemon GO ini bukanlah yang pertama terjadi di Las Vegas. Di awal bulan ini saja empat remaja ditangkap karena kedapatan dengan sengaja memasang Lure Module agar para pemain Pokemon GO terpancing dan bisa mereka rampok.

Meskipun banyak kejadian buruk menimpa para pemain Pokemon GO, tidak patut jika kita menyalahkan game ataupun para pengembangnya. Dari semua kejadian buruk yang terjadi, sebagian besar malah hampir semuanya disebabkan oleh kelalaian si pemain itu sendiri. Sudah sewajarnya kita bisa lebih berhati-hati ketika bermain. Ingat, game itu kan buat kita mainkan, bukan malah mempermainkan kita!

Mudah-mudahan tidak ada kejadian buruk yang menimpa kalian ya. Selamat melanjutkan perburuan Pokemon!

Download Game Pokemon GO di JalanTikus

Pokemon Go Apk Icon
Pok mon GO 0.146.2
Games Petualangan NianticLabs
DOWNLOAD

Tips Pokemon GO

Berita Pokemon GO

Gadget Pokemon GO

APPS TERKAIT
Pokemon Go Apk Icon
Pok mon GO 0.146.2
Games NianticLabs
Pokemon Jukebox Icon
Pok mon Jukebox 1.3.1
Apps The Pokemon Company
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal