Waduh! Perusahaan Ini Disewa Untuk 'Membunuh' Pokemon GO!

Default

Semakin banyaknya rasa kekhawatiran terhadap para pemain game Pokemon GO yang banyak memasuki daerah tanah pribadi dan area-area berbahaya seperti area peralatan listrik. Membuat perusahaan-perusahaan utilitas listrik Di Florida, Amerika Serikat ini sampai sampai harus menyewa perusahaan CyberSecurity Lookingglass hanya untuk menarik daerah perusahaan tersebut dari Map Pokemon GO.

Waduh, gimana nih nasib Pokemon Go ke depannya? Menurut kamu perlu nggak sih ada perusahaan seperti ini yang khusus 'membasmi' Pokemon?

BACA JUGA
  • YES!! Begini Cara Download Pokemon Go di Indonesia!
  • Panduan Lengkap dan Cara Memainkan Pokemon GO

Waduh! Perusahaan Ini Disewa Untuk 'Membunuh' Pokemon GO!

"We're now in the business of killing Pokemon (Kami Sekarang dalam bisnis membunuh pokemon)" ungkap Chris Coleman, CEO perusahaan CyberSecurity Lookingglass yang dikutip dari CNN.

92716fa2e70056ac73a0edf1a94aba11

Ia mengatakan 8 perusahaan telah meminta Lookingglass untuk mengubah kode permainan Pokemon GO untuk mengilangkan makhluk kecil (Pokemon) dari daerah terlarang. Tim programmer-nya kemudian memberikan saran kepada Niantics Labs, sang pembuat Pokemon.

Departemen kepolisian di seluruh negeri telah mengeluarkan peringatan kepada pemain game Pokemon Go untuk menghentikan pelanggaran atas properti milik bisnis, pemerintah, atau lembaga keagamaan. Tapi tidak ada yang sampai saat ini menemukan cara untuk menyingkirkan properti mereka dari Pokemon.

Chris Coleman mengatakan perusahaan cybersecurity-nya dalam posisi yang bagus untuk membantu menghilangkan Pokemon, karena dia berteman dengan anggota dewan direksi Niantic yaitu Gilman Louie.

E0ff00d6439b360002d24031ff76810a

Alasan beberapa perusahaan untuk menghilangkan Pokemon dari daerah properti mereka bukan tanpa alasan, mengingat begitu banyaknya kejadian kecelakaan karena game ini. Seperti, dua orang jatuh dari tebing ketika mencoba untuk menangkap Pokemon dengan mata mereka terpaku pada layar mereka. Dan pemain lain menabrak mobil polisi, karena ia bermain saat mengemudi.

Nah, itulah kabar mengenai perusahaan yang mencoba 'membunuh' Pokemon GO. Menurut kalian apakah keputusan perusahaan itu tepat? Silahkan beri pendapat kalian di kolom komentar.

Download Game Pokemon GO di JalanTikus

Pokemon Go Apk Icon
Pok mon GO 0.146.2
Games Petualangan NianticLabs
DOWNLOAD

Tips Pokemon GO

Berita Pokemon GO

Gadget Pokemon GO

APPS TERKAIT
Pokemon Go Apk Icon
Pok mon GO 0.146.2
Games NianticLabs
Pokemon Jukebox Icon
Pok mon Jukebox 1.3.1
Apps The Pokemon Company
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal