J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Kuda Sange dan 14 Nama Pokestop Lucu Hanya di Indonesia!

Kuda Sange dan 14 Nama Pokestop Lucu Hanya di Indonesia!

Senin, 1 Agt 2016, 18:00 WIB
Siapa yang tidak tahu Pokestop? Tempat pemberhentian bagi pemain Pokemon GO ini ternyata banyak yang menggunakan nama-nama lucu. Penasaran kan?

Game Pokemon GO semakin menjadi-jadi ya? Beberapa stasiun televisi swasta bahkan sempat memberitakan fenomena game ini. Bahkan Pokemon GO sempat dibahas juga dalam acara infotainment.

Kalo kamu emang trainer Pokemon sejati pasti kamu tau dong apa itu PokeStop? Ya benar, PokeStop adalah tempat pemberhentian bagi para trainer Pokemon dimana ketika kamu berada di PokeStop kamu akan mendapatkan Pokeball, Incense, Potion, Egg, dan banyak lagi.

BACA JUGA
  • YES!! Begini Cara Download Pokemon Go di Indonesia!
  • Panduan Lengkap dan Cara Memainkan Pokemon GO
  • Cara Mendapatkan Pikachu Saat Main Pokemon Go

15 Nama Pokestop Yang Lucu dan Unik di Indonesia

1. Kuda S**** Statue

49a0f708c5bea761eff495f0ed813deb

Lihat sendiri aja ya nama PokeStop-nya.

2. Dragon Sarungan

Add547eb292bb98ec123b092350b6f1a

Sebenarnya ini adalah patung naga, namun karena ada yang menutupinya dengan kain, maka mungkin disebut Naga Sarungan.

3. Macan Terbang Bawa Lampu

1af86dea48d53f095f5105b57e457de7

Ya seperti namanya, PokeStop ini adalah sebuah patung macan bersayap yang memegang lampu. Lokasi patung ini sepertinya di Ancol.

4. Dewi Panah Asmara Tiada Tara

43618c0478ce80f91738388220a09574

PokeStop yang berupa sebuah patung pemanah wanita. Disebut sebagai Dewi Panah Asmara.

5. Gajah Panas Dalam

C2cd91e8983668f1fd242030759f5202

PokeStop ini adalah patung Ganesha. Dimana patung ini digunakan oleh salah satu universitas negeri di Indonesia sebagai lambangnya. Namun, entah mengapa mungkin ada orang iseng yang menaruh kaleng larutan obat panas dalam di sampingnya.

6. Singa Apa Babi Sih?

B01a69a20dfe22023f9b2bf2bbf779bc

Mungkin trainer pokemonnya bingung ya? Ini patung apa sih? Badannya sih mirip singa, tapi bentuk hidungnya mirip babi.

7. Kadal Kaget

Abadd8ebe0d32ba3f791c3f822fe0895

Kayaknya sih PokeStop ini adanya di taman. Bentuknya seperti kadal, mungkin maksud pembuat patung ini untuk membuat terlihat seram ya? Eh tapi malah disebut patung Kadal Kaget. FAIL abis...

8. Mata Belo Rambut Jabrik

14c0aed13233058db677cedbd1f6e5e1

Hahaha... ini kan patung Son Go Ku kecil ya? Mungkin yang buat PokeStop kuper kali ya, makanya dinamakan Mata Belo Rambut Jabrik.

9. Saung Nggak Jelas

6d576745fdcb0006af59647a2e3ac4ca

Mungkin karena ambil fotonya malam-malam, makanya jadi nggak jelas gambar saungnya, hihihi..

10. Monument Apa Ini?

197f4d6a4fe8c4892a6d82aa938c131e

Kalau dilihat-lihat bentuk monumen ini aneh ya? Ada yang tahu ini monumen apa?

11. Mesjid Biasa Dilewatin

35f95e12c9bf2b5350f1de8a56d7cc48

Ya.. ada yang biasa pulang-pergi melewati masjid ini nggak? PokeStop ini dimana sih?

12. Musholane Mbahku

84f93c77ce969ae98e525cd245c60c08

Ini mah menurut pendapat Saya aja ya. Mungkin tadinya ini adalah tanah mbah-nya, terus diwakafkan untuk dijadikan mushala. Jadi aja dinamakan PokeStop ini Musholane Mbahku.

13. Kuda Kesurupan

69f0ed4f9187b5cae5aeb163e3f3ec6d

Kayaknya patung kuda ini ada di sebuah apartemen ya. Mungkin karena patung kuda ini ekspresinya seperti mengamuk makanya PokeStop ini namanya Kuda Kesurupan.

14. Begal Dibakar Ditinggal Dipinggir Jalan

56f3eac3d30375afbb6b89f486bf1785

Ini patung apa sih? Bentuknya sih mirip manusia.. Tapi warnanya seperti warna orang yang dibakar. Nah, biasanya kalau dibakar gini maling ya.. atau bisa juga begal juga sih.

15. Statue Monyet Ngeselin

131032357472e554dca5c9d688b20223

Bentuk PokeStop ini ya patung monyet. Bisa terlihat ada tiga ekor monyet dengan ekspresi yang berbeda-beda ya. Yang satu nutup mulut, satu lagi nutup telinga, dan terakhir nutup mata. Emang ngeselin ya? Hehe..

Nah, itu dia tadi 15 nama PokeStop yang lucu dan unik di Indonesia. Ada-ada aja ya efek dari game Pokemon GO ini. Mungkin nanti akan muncul lagi hal-hal unik dan lucu akibat game ini. Yang utama ketika bermain game ini, selalu jaga keselamatan kamu ya dan jangan mengganggu orang lain.

Pokemon GO

Tips Pokemon GO

Berita Pokemon GO

Gadget Pokemon GO

APPS TERKAIT
Poke Icon Pack
Poke - Icon Pack 1.0.1
Apps Nexbit Design
Pokemon Jukebox Icon
Pok mon Jukebox 1.3.1
Apps The Pokemon Company
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal