J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

4 Pokemon Ini Hanya Bisa Kamu Temukan di Luar Negeri

4 Pokemon Ini Hanya Bisa Kamu Temukan di Luar Negeri

Jumat, 22 Jul 2016, 13:00 WIB
Dari total 151 jeni Pokemon yang ada di Pokemon GO, kabarnya ada 4 jenis Pokemon yang hanya ada di negara dan wilayah tertentu. Penasaran kan apa saja?

Saking asyiknya gameplay Pokemon GO, banyak orang semangat berburu Pokemon. Sudah berapa banyak sih Pokemon yang kamu kumpulkan di Pokemon GO? Jika bermain terus-terusan setiap hari, harusnya kamu sudah mendaftarkan lebih dari 70 Pokemon di Pokedex.

Tapi tahukah kamu, bahwa Pokemon yang kamu tangkap itu belum seberapa jika dibandingkan dengan total Pokemon yang ada? Terlebih ada beberapa Pokemon yang hanya bisa ditangkap di luar negeri.

BACA JUGA
  • YES!! Begini Cara Download Pokemon Go di Indonesia!
  • Panduan Lengkap dan Cara Memainkan Pokemon GO
  • Cara Mendapatkan Pikachu Saat Main Pokemon Go

Pokemon Langka yang Hanya Ada di Luar Negeri

Dalam game Pokemon GO, total ada 151 jenis Pokemon yang bisa kamu tangkap. Beberapa di antara mereka termasuk jenis Pokemon spesial, langka, dan bahkan misterius. Nah, menurut beberapa laporan, konon beberapa Pokemon langka berikut hanya ada di luar negeri.

1. Kangaskhan

Salah satu Pokemon langka yang misterius adalah Kangashkan. Hingga saat ini tidak diketahui Kangaskhan ini merupakan hasil evolusi dari apa, serta tidak ada keterangan jika dia bisa berevolusi menjadi apa. Tapi sebagai Pokemon langka yang kuat, Kangashkan bisa melakukan Mega Evolution menjadi Mega Kangaskhan. Salah satu yang unik dari Pokemon ini adalah dia membawa bayi yang bisa ikut memberikan serangan kepada lawannya.

115kangaskhanpokemonmysterydungeonexplorersofsky

Kangaskhan dilaporkan bisa ditemukan dengan mudah di wilayah Australia. Sebagai salah satu negara yang telah mendapat rilis resmi Pokemon GO, Autralia menjadi negara beruntung yang bisa mendapati Kangaskhan dengan mudah. Hal ini cukup masuk akal, karena sosok Kangaskhan terinspirasi Kangguru. Ya kan?

2. Mr. Mime

Bisa dibilang Mr. Mime adalah jenis Pokemon unik dan langka yang cukup kuat. Namun demikian Mr. Mime yang merupakan tipe Pokemon Fairy dan Psychic ini cukup banyak menarik perhatian karena bentuknya yang lucu. Kapan lagi punya Pokemon yang terlihat seperti badut gendut?

Mrmimebyalice55blue D66mkmo

Sayangnya hingga saat ini Mr. Mime jarang ditemui. Bukan hanya jarang, menurut kabar Mr. Mime hanya bisa ditemukan di beberapa tempat khusus di Eropa Barat. Kenapa di Eropa Barat ya? Usut punya usut, hal ini karena seni Pantomim banyak berkembang di daratan Eropa.

3. Tauros

Maxresdefault

Sebagai Pokemon jenis normal, kemunculan Tauros biasanya berdampingan dengan Pokemon lain. Namun di Indonesia sendiri kemunculan Tauros terbilang jarang. Salah satu negara yang memiliki kemunculan Tauros dengan sering adalah Amerika Serikat dan Amerika Utara. Cukup masuk akal, karena Tauros mengambil bentuk banteng yang merupakan hewan endemik dari Amerika.

4. Farfetch d

Berbeda dengan 3 jenis Pokemon sebelumnya, Farfetch d merupakan jenis Pokemon paling lemah yang pernah ada. Farfetch d digambarkan sebagai seekor bebek yang membawa tangkai daun bawang. Lucu sih, tapi bisa dibilang kekuatannya kurang guna jika digunakan untuk melawan musuh.

Farfetchdbypikaninja7 D4p7u9m

Dalam game Pokemon GO, kabarnya Farfetch d langka ditemukan di negara lain yang telah rilis Pokemon GO. Langkanya Farfetch d di Pokemon Go kabarnya karena Pokemon ini dibuat sebagai ikon Asia, sehingga hanya akan sering ditemui di wilayah Korea atau Jepang. Makanan bebek dengan daun bawang itu identik dengan makanan khas Asia kan?

Nah, itu dia 4 jenis Pokemon yang langka dan hanya akan ditemui di negara-negara tertentu saja. Jadi kalo kamu mau mengumpulkan 151 Pokemon yang ada di Pokemon Go, siap-siap ke luar negeri ya!

Tips Pokemon GO

Berita Pokemon GO

Gadget Pokemon GO

APPS TERKAIT
Poke Icon Pack
Poke - Icon Pack 1.0.1
Apps Nexbit Design
Pokemon Jukebox Icon
Pok mon Jukebox 1.3.1
Apps The Pokemon Company
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
Tembus 100 Juta Download, Pokemon GO Jadi Game Paling Laris Saat Ini

Tembus 100 Juta Download, Pokemon GO Jadi Game Paling Laris Saat Ini

Nangkap Pokemon Pasti Lebih Asyik Jika Mereka Berwujud Seperti Ini

Nangkap Pokemon Pasti Lebih Asyik Jika Mereka Berwujud Seperti Ini

Gara-Gara Snorlax Muncul, Ratusan Orang ini Jadi Heboh

Gara-Gara Snorlax Muncul, Ratusan Orang ini Jadi Heboh

Pokemon GO Rilis Resmi di Indonesia, Begini Cara Downloadnya

Pokemon GO Rilis Resmi di Indonesia, Begini Cara Downloadnya

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal