J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Harga Sejutaan Sudah Fingerprint, Smartphone Ini Cocok Untuk Main Pokemon GO

Harga Sejutaan Sudah Fingerprint, Smartphone Ini Cocok Untuk Main Pokemon GO

Kamis, 28 Jul 2016, 09:00 WIB
Apa kamu ada niat untuk membeli smartphone baru demi main Pokemon GO? Jika iya, coba tengok Infinix HOT S. Smartphone sejutaan, bodi metal dan sudah mendukung sensor fingerprint.

Seperti kamu ketahui, untuk bisa berburu Pokemon di dunia nyata, Pokemon GO menggunakan teknologi Augmented Reality. Dan ini tidak bisa digunakan oleh semua smartphone. Belum lagi kamu harus memperhatikan masalah daya tahan baterai serta luas layar agar mainnya leluasa.

Di tengah fenomena game Pokemon GO yang mengharuskan kita bermain di dunia luar untuk berburu Pokemon, smartphone seperti apakah yang cocok untuk main Pokemon GO? Apakah smartphone dengan baterai besar saja sudah cukup?

BACA JUGA
  • YES!! Begini Cara Download Pokemon Go di Indonesia!
  • Panduan Lengkap dan Cara Memainkan Pokemon GO
  • Cara Mendapatkan Pikachu Saat Main Pokemon Go

Infinix Hot S, Smartphone Sejutaan Terbaik Untuk Main Pokemon GO

Infinix Hot S 2

Infinix baru saja meluncurkan smartphone terbarunya, Infinix HOT S X521. Smartphone yang ditargetkan untuk mengisi lini entry level ini dibekali dengan spesifikasi memukau yang cocok main Pokemon GO. Menariknya, smartphone ini dibanderol dengan harga sejutaan saja!

Layar Luas, Body Full Metal

Agar main Pokemon GO semakin nyaman, kamu harus menggunakan smartphone yang dibekali dengan layar luas. Nah, Infinix HOT S ini dibekali dengan layar seluas 5,2 inci yang dijamin membuat kamu lebih leluasa saat menangkap Pokemon. Kebayang kan gimana sempitnya kalo nangkap Pokemon pake smartphone yang layarnya cuma 4 inci doang? Gak leluasa lihat mapnya.

Infinix Hot S 3

Tak lupa, Infinix HOT S X521 juga dibekali dengan desain yang ringkas berbalut metal. Dikombinasikan dengan layar 5,2 inci yang dibawanya, smartphone ini masih nyaman saat digunakan dengan satu tangan.

Makin Aman Berkat Sensor Sidik Jari

Saking banyaknya yang memainkan game ini, banyak sudah kasus kejahatan yang terjadi karena keasyikan main Pokemon GO, seperti dijambret saat main game. Untuk berjaga-jaga agar data di smartphone kamu tetap jika dijambret saat main Pokemon GO, makanya selalu kunci smartphone kamu dengan password atau sensor sidik jari. Ini juga berguna untuk mdkindungi smartphone dari tangan orang iseng.

Infinix Hot S 6

Nah, Infinix HOT S ini sudah dibekali dengan sensor sidik jari untuk melindungi smartphone dari tangan nakal. Uniknya lagi sensor sidik jarinya bisa difungsikan untuk hal lain, seperti menjawab panggilan, menjelajah gambar di galeri, hingga memudahkan saat selfie.

Selfie Makin Puas Berkat Kamera Mumpuni

Infinix Hot S

Dibanderol dengan harga terjangkau, bukan berarti Infinix HOT S tidak dibekali kamera canggih. Infinix HOT S bisa disebut sebagai smartphone selfie, karena kamera 8MP di sisi depannya telah dibekali LED Flash. Bukan itu saja, di sisi belakang ada kamera 13MP yang didampingi depan dual-LED Flash.

Android Marshmallow yang Kaya Fitur

Infinix Hot S 5

Bukan hanya mengembangkan di segi fisik, Infinix juga mengembangkan UI terbaru untuk Infinix Hot S. Smartphone ini telah dibekali dengan sistem operasi Android Marshmallow yang dipastikan akan mendukung banyak game dan aplikasi terbaru. Tampilan XUI di Infinix HOT S dibuat stylish, ringkas, dan ringan. Berkat Android Marshmallow dijamin kamu akan nyaman saat main Pokemon GO.

Pilih RAM 2GB atau 3GB?

Selain harus menggunakan sistem operasi Android Kitkat, Pokemon GO juga akan lancar jika dimainkan di smartphone yang dibekali RAM minimal 2GB. Untuk menjawab kebutuhan itu Infinix HOT S hadir dalam varian RAM 2GB dan RAM 3GB (Infinix HOT S Pro) dengan sama-sama mengusung prosesor 64-bit 8 inti.

Infinix Hot S 7

Itu dia kelebihan Infinix HOT S X521. Terus berapa harganya? Kamu bisa mendapatkan Infinix HOT S di Lazada.co.id dengan harga spesial. Infinix HOT S RAM 2GB dibanderol dengan harga Rp 1.749.000,-, sementara RAM 3GB dibanderol seharga Rp 2.199.000,-.

Tertarik dengan harga spesialnya? Segera lakukan pra registrasi dengan mengunjungi www.lazada.co.id/infinix-hot-s/ sebelum penjualan di bulan Agustus mendatang.

Tips Pokemon GO

Berita Pokemon GO

Gadget Pokemon GO

APPS TERKAIT
Poke Icon Pack
Poke - Icon Pack 1.0.1
Apps Nexbit Design
Pokemon Jukebox Icon
Pok mon Jukebox 1.3.1
Apps The Pokemon Company
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal