J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • HOME
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
 

              6 Alasan Main Pokemon GO Pake BOT dan Emulator Itu KAMPUNGAN

              6 Alasan Main Pokemon GO Pake BOT dan Emulator Itu KAMPUNGAN

              00
              Minggu, 31 Jul 2016, 16:00 WIB
              Apa kamu salah satu pemain game Pokemon GO yang memainkannya menggunakan NOX atau BOT? Jika iya, maka kamu kampungan! Ini alasannya.

              Belum genap satu bulan sejak Pokemon GO resmi dirilis, game ini langsung menjadi buah bibir masyarakat. Dengan gameplay-nya yang mengharuskan kamu untuk berkeliling di dunia nyata, game ini memang cocok untuk kamu yang hobi bersosialisasi dan jalan-jalan.

              Namun dibalik hyve-nya yang tinggi, tinggi pula hasrat orang untuk mencurangni game ini. Hingga akhirnya sekarang sudah banyak bertebaran cheat-cheat Pokemon GO.

              BACA JUGA
              • YES!! Begini Cara Download Pokemon Go di Indonesia!
              • Panduan Lengkap dan Cara Memainkan Pokemon GO
              • Cara Mendapatkan Pikachu Saat Main Pokemon Go

              Alasan Nge-cheat Pokemon GO Itu Kampungan

              Dibalik bertebarannya cheat Pokemon GO, ada dua cara yang paling banyak digunakan, yakni NOX Player dan BOT Pokemon GO. Keduanya memungkinkan kamu untuk diam saja di depan komputer, tapi tiba-tiba akun Pokemon GO milikmu sudah besar. CUrang kan? Dan tahukah kamu, kalo main Pokemon GO pake emulator dan BOT Pokemon GO itu cupu?

              Pok mon GO 0.61.0
              Games Petualangan NianticLabs
              DOWNLOAD

              1. Gak Bisa Pake Augmented Reality

              Salah satu yang bikin pengguna NOX Player atau emulator lainnya saat main Pokemon GO dibilang kampungan karena mereka gak bisa merasakan serunya main Augmented Reality. Dengan bantuan kamera smartphone, fitur ini memungkinkan kamu untuk seolah-olah sedang menangkap Pokemon di dunia nyata.

              main-pokemon-go-pake-nox-itu-cupu (3)

              Coba kalo di depan laptop atau komputer, mana seru kalo gak pake AR? Gak bisa letakin Pokemon di tempat-tempat keren untuk dipamerkan. Ya gak?

              2. Gak Tahu Asyiknya Nangkap Pokemon

              main-pokemon-go-pake-nox-itu-cupu-(6)

              Selain NOX Player, BOT Pokemon GO juga bikin kamu terlihat kampungan. Saat yang lain berkeliling mencari Pokemon dan memecahkan telur agar semakin sehat, masa iya kamu mau menyerahkan tugas menangkap Pokemon ke tangan robot? Ya ujung-ujungnya kamu jadi gak tahu asyiknya melempar Pokeball, euphoria saat menangkap Pokemon dengan CP tinggi, dan yang lainnya.

              3. Mungkin Smartphone Kamu Butuh Ganti

              barang-wajib-untuk-main-pokemon-go

              Apa mungkin smartphone kamu hanya menggunakan RAM 512MB sehingga butuh bantuan emulator untuk main Pokemon GO? Jika iya, maka saatnya kamu ganti smartphone baru. Masa iya hari gini masih ngandelin emulator untuk main game. Dimana serunya?

              4. Kelihatan Gak Punya Uang

              Kamu yang menggunakan NOX Player bisa jalan-jalan kemanapun tanpa harus benar-benar keluar ruangan. Tinggal navigasi di layar komputer, kamu bisa berkeliling suatu lokasi atau bahkan pindah ke negara lain. Keren, kan?

              main-pokemon-go-pake-nox-itu-cupu (1)

              Tapi sadar gak sih kalo kamu yang pake NOX Player itu kelihatan kayak orang susah? Saat orang lain berpindah-pindah tempat dengan benar-benar jalan, menggunakan jasa UBER atau GO-JEK dan nongkrong di mall demi berburu spot Lure, masa kamu cuma diam di tempat saja? Gak mau tahu indahnya Monas? Serunya nongkrong dan ngopi sambil berburu Lure di Mall? Please, jangan kayak orang susah!

              5. Anti Sosial

              main-pokemon-go-pake-nox-itu-cupu (2)

              Untuk memecahkan telur, menangkap Pokemon GO atau mengunjungi Pokestop, kamu harus benar-benar berjalan kaki. Tujuannya bukan sekedar itu, tapi game ini juga mengajarkan kita agar tahu serunya dunia luar dan bersosialisasi dengan orang lain. Apakah kamu segitu anti sosial-nya? Sampe-sampe main Pokemon GO aja ngecheat lokasi pake NOX Player dan BOT.

              6. Skenario Terburuk, Kamu Lumpuh?

              main-pokemon-go-pake-nox-itu-cupu (5)

              Kecuali kamu memiliki keterbatasan fisik tapi ingin bermain Pokemon GO, penggunakan NOX Player rasanya wajar. Tapi jika kamu masih sehat, mampu bolak-balik ke kantor dan kampus setiap harinya tapi menggunakan NOX Player, rasanya keterlaluan. Atau kamu segitu kampungannya bahwa duduk di kuri roda dan tidak bergerak kemana-mana itu keren?

              Dibalik serunya berburu Pokemon dan main game ini dengan jujur di dunia luar, kenapa kamu harus pilih menggunakan NOX Player atau BOT Pokemon GO? Apa karena kamu ingin pamer Pokemon kuat, atau ingin segera punya level tinggi? Apapun alasannya, tetap kamu kampungan jika main Pokemon GO pake cheat.

              BACA JUGA
              • YES!! Begini Cara Download Pokemon Go di Indonesia!
              • Panduan Lengkap dan Cara Memainkan Pokemon GO
              • Cara Mendapatkan Pikachu Saat Main Pokemon Go

              Keluar dari JalanTikus

              Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

              Ya
              Batal