J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Cara Mengembalikan Akun Pokemon GO yang Di-banned

Cara Mengembalikan Akun Pokemon GO yang Di-banned

Sabtu, 20 Agt 2016, 10:00 WIB
Apakah akun Pokemon GO kamu kena banned Niantic? Jika iya, begini cara mengembalikan akun Pokemon GO yang kena banned.

Sejak ramai pemberitaan Niantic akan mem-banned pemain Pokemon GO yang curang, banyak pemain yang jadi parno jika tidak bisa masuk ke Pokemon GO. Jadi, apakah akun Pokemon GO kamu kena banned oleh Niantic? Untuk mengetahuinya, kamu bisa baca artikel Ciri-ciri Akun Pokemon GO yang Di-banned.

Jika memang akun Pokemon GO kamu di-banned oleh Niantic, pasti kesal kan? Biar nggak kesal, begini nih cara mengembalikan akun Pokemon GO yang kena banned.

BACA JUGA
  • YES!! Begini Cara Download Pokemon Go di Indonesia!
  • Panduan Lengkap dan Cara Memainkan Pokemon GO
  • Cara Mendapatkan Pikachu Saat Main Pokemon Go

Banned Pokemon GO

Jauh sebelum Niantic melakukan banned besar-besaran, pernah ada tindakan Soft Banned sebelumnya. Apa itu soft banned di Pokemon GO? Soft banned Pokemon GO adalah peringatan kepada pemain yang apabila melakukan kecurangan, maka akunnya tidak bisa digunakan. Ciri-ciri akun Pokemon GO kena soft banned adalah tidak bisa digunakan untuk memutar dan mengumpulkan item di PokeStop, serta semua Pokemon yang ditangkap akan terus-terusan kabur.

Cara Mengembalikan Akun Pokemon Go Kena Banned

Berapa lama soft banned Pokemon GO? Karena bersifat 'lembut', soft banned ini hanya berlaku selama 45 menit hingga 3 jam. Cara mengatasi soft banned adalah dengan mengunjungi 45 PokeStop selama masa banned, yang notabene-nya jika dihitung akan menghabiskan waktu hampir 3 jam.

Nah, berbeda dengan soft banned, kali ini Niantic melakukan banned besar-besaran dengan risiko Permanent Banned. Apa itu Permanent Banned Pokemon GO? Bukan hanya tidak bisa digunakan memutar PokeStop dan menangkap Pokemon, jika kena permanent bannned maka kamu tidak bisa lagi mengakses akun Pokemon GO kamu untuk SELAMANYA.

Akun Pokemon Gon Dibanned 5

Permanent banned Pokemon GO bisa menimpa kamu yang bandel. Niantic memberlakukan banned permanen di Pokemon GO ini jika kamu masih saja terus-menerus melakukan kecurangan menggunakan BotPokemon GO atau aplikasi lainnya walau sudah sering kena soft banned. Penggunaan Bot Pokemon GO sudah pasti akan membuat kamu kena banned permanen. Selain Bot, main Pokemon GO pake Nox untuk memalsukan lokasi juga beresiko kena ban permanen Pokemon GO.

Cara Mengembalikan Akun Pokemon GO Permanent Banned

Niantic memang terkenal kejam. Merasa game buatannya terus-terusan dicurangi, sebelumnya Niantic memberlakukan soft banned Pokemon GO bagi yang mencurangi lokasi, serta menutup akses API aplikasi pelacak Pokemon. Kali ini Niantic memberlakukan permanent banned dengan cara memberikan pemberitahuan lewat email.

Akun Pokemon Gon Dibanned

Saat kamu menerima email itu, maka secara otomatis akun kamu tidak bisa digunakan untuk main Pokemon GO. Nah, jika kamu merasa tidak pernah curang pakai Fake GPS, BOT Pokemon GO atau software lainnya tapi mendapat email banned dari Niantic, kamu bisa membalas emailnya dengan menyertakan bukti bahwa kamu tidak curang. Atau dengan masuk link Banding Banned Pokemon GO.

Akun Pokemon Gon Dibanned 3

Tapi perlu diingat, cara mengembalikan akun Pokemon GO yang di-banned ini hanya berlaku jika kamu benar-benar tidak pernah curang sama sekali. Jika sampai ada 'tanda' bahwa kamu pernah curang pake BOT Pokemon GO atau location spoofer lainnya, maka dapat dipastikan akun Pokemon GO kamu akan kena banned yang permanen.

Membuat Akun Baru

Jika proses banding ke Niantic kamu tidak direspon, berarti akun Pokemon Go kamu tidak akan bisa digunakan lagi. Untuk itu ada baiknya kamu buat akun Pokemon GO Android untuk gantikan yang ke banned. Cara buat akun Pokemon GO Android yang hilang kena banned sangatlah mudah. Kamu bisa menggunakan akun Google atau membuat akun Pokemon Trainer Club.

Cara Membuat Akun Pokemon Go Kena Banned

Dengan membuat akun baru, berarti kamu akan punya data baru. Yah, akun baru ini sama dengan hukuman banned yang berupa roll back akun ke level 1. Sama-sama harus mengulang dari awal. Tapi setidaknya kamu jadi tetap bisa berburu Pokemon kan?

Nah, itu dia 2 cara untuk mengembalikan akun Pokemon GO yang kena banned. Makanya, jangan curang lagi main Pokemon GO-nya ya! Nggak mau kan usaha kamu selama ini sia-sia gara-gara kena banned?

Tips Pokemon GO

Berita Pokemon GO

Gadget Pokemon GO

APPS TERKAIT
Pokemon Jukebox Icon
Pok mon Jukebox 1.3.1
Apps The Pokemon Company
Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal