Tembus 100 Juta Download, Pokemon GO Jadi Game Paling Laris Saat Ini

Default

Demam Pokemon GO melanda hampir di seluruh dunia! Pada awal peluncurannya tanggal 6 Juli 2016 lalu, Pokemon GO hanya bisa dimainkan di beberapa negara, seperti Amerika, Australia dan Selandia Baru. Setelah mengalami beberapa kali update, hingga saat ini Pokemon GO sudah bisa dimainkan di lebih dari 30 negara, termasuk Indonesia.

Semakin banyak negara yang bisa mendownload Pokemon GO secara resmi, membuat game Pokemon GO menjadi salah satu game dengan pertumbuhan paling cepat. Bayangkan saja, dalam 1 bulan sejak pertama kali rilis, Pokemon GO sudah diunduh lebih dari 100 kali di Google Play Store.

Pokemon GO, Game Terlaris Saat Ini

Pokemon Go 100 Juta Download 1

Selain mendapat predikat game dengan pertumbuhan paling cepat, game yang dibuat oleh Niantic ini juga berhasil mencapai peringkat pertama pada Top Free, Top Grossing, Top New Free dan Trending di Google Play Store meski hanya mendapat rating 4 bintang.

Sekadar diketahui, Pokemon GO adalah salah satu game yang menggunakan teknologi Augmented Reality dan GPS saat ingin memainkannya. Pemain diharuskan pergi keluar rumah untuk bisa mendapatkan Pokemon, menguasai gym, dan memecahkan telur. Jika kamu belum bermain Pokemon GO, kamu bisa Download Game Pokemon GO di JalanTikus

Pokemon Go Apk Icon
Pok mon GO 0.146.2
Games Petualangan NianticLabs
DOWNLOAD

Tips Pokemon GO

Berita Pokemon GO

Gadget Pokemon GO

APPS TERKAIT
Poke Icon Pack
Poke - Icon Pack 1.0.1
Apps Nexbit Design
Pokemon Jukebox Icon
Pok mon Jukebox 1.3.1
Apps The Pokemon Company
Tags Terkait: beritapokemongo
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal