9 Game Penghasil Uang Langsung ke DANA Tanpa Iklan, Cuan dan Mudah Dimainkan!

Default

Mau tahu aplikasi apa saja yang bisa menghasilkan saldo DANA? Beberapa APK yang viral belakangan ini adalah Freecash, Hamster Kombat dan MAGER, gengs. Game-game tersebut diklaim memberikan saldo dolar ke DANA, lho.

Namun tak cuma tiga aplikasi itu saja, berikut ini Jaka akan membahas lebih banyak rekomendasi game penghasil cuan gratis 2024. Penasaran? Langsung saja, berikut review selengkapnya.

DISCLAIMER:

Jaka ingatkan untuk selalu berhati-hati ketika bermain game penghasil uang. Jika kamu melakukan deposit atau transfer uang terlebih dahulu, maka uang tersebut bisa saja tidak kembali. Risiko harus ditanggung sendiri, ya.

Daftar Game Penghasil Uang 2024

Ada banyak penghasil uang langsung ke DANA tanpa iklan yang tidak hanya menawarkan hiburan, tetapi juga peluang untuk menghasilkan uang. Berikut adalah daftarnya:

Nama Aplikasi Jumlah Penghasilan Tugas Metode Pencairan Bonus
Freecash Rp 50.000 - Rp 150.000 per bulan Menyelesaikan survei, menonton video, menyelesaikan misi Saldo DANA, PayPal, Gift Cards
Million Quiz Rp 50.000 per bulan Main quiz, kumpulkan poin Poin ke E-Wallet
Hamster Kombat Rp 50.000 - Rp 150.000 per bulan Main game, kumpulkan poin Dana, ID Game Voucher
MAGER Rp 30.000 - Rp 200.000 per bulan Main game, kumpulkan koin E-money
GAMEE Rp 50.000 - Rp 250.000 per bulan Main game, undang teman E-money
ClipClaps Rp 50.000 - Rp 300.000 per bulan Tonton video, main game OVO, Transfer Bank, Pulsa, Voucher Game
Isul Rp 30.000 - Rp 100.000 per bulan Isi survei Transfer Bank
Papan Miliarder Rp 50.000 - Rp 200.000 per bulan Main game, kumpulkan properti Transfer Bank
Pluto News Bervariasi Baca berita, undang teman dan nonton video Transfer bank dan e-wallet

1. Freecash

JalanTikusImage 2024 07 09T143753 280 B400a
Sumber foto: Google PlayStore - Testimoni Freecash

Pernahkah kamu mendengar tentang Freecash? Aplikasi ini menawarkan banyak cara mudah untuk menghasilkan uang. Salah satunya dengan menyelesaikan berbagai tugas, seperti bermain game, mengisi survei, dan mengundang teman.

Freecash memungkinkan pengguna untuk mencairkan penghasilan mereka dengan berbagai metode, termasuk saldo DANA, PayPal, bahkan Gift Cards. Menurut review pengguna di Google PlayStore, kamu setidaknya bisa mendapatkan uang 50 ribu - 150 ribu perbulannya.

Detail Freecash APK
Developer Freecash Inc.
OS Minimal Android 5.0 atau lebih tinggi
Ukuran 30MB
Download 5.000.000+
Rating 4.5/5.0 (Google Play Store)

>>> Download Freecash di sini <<<

2. MAGER

Mager Testimoni Cafd2
Sumber foto: Istimewa - Testimoni MAGER

Pasti kamu sudah familiar dengan aplikasi MAGER, game penghasil uang langsung ke DANA terbaru 2024. Aplikasi ini menawarkan game asyik untuk dimainkan. Setelah memainkannya, kamu bisa mendapatkan hadiah-hadiah menarik di aplikasi MAGER.

MAGER tetap memiliki iklan video reward dan banner. Meski begitu, APK ini diklaim bisa menghasilkan uang sebesar Rp 1 juta setiap harinya. Bahkan kalau beruntung, Mager juga menjanjikan hadiah Rp 100 juta bagi pemainnya yang memenangkan Jackpot, loh. Tertarik?

Detail MAGER APK
Developer SIDJI Studio
OS Minimal Android 4.4 atau lebih tinggi
Ukuran 40MB
Download 50.000.000+
Rating 4.3/5.0 (Google Play Store)

>>> Download MAGER di sini <<<

3. Hamster Kombat

Hamster Kombat F0e0c
Sumber foto: Istimewa - Hamster Kombat

Siapa yang tidak kenal Hamster Kombat? Game seru di Telegram ini sedang hits besar, dengan lebih dari 8 juta pemain sejak Maret 2024. Selain menyenangkan, Hamster Kombat juga memungkinkan pemainnya menghasilkan uang dengan bermain, mengajak teman, dan mengikuti berbagai event berhadiah.

Dalam game Hamster Kombat, penghasilan berupa poin dapat ditukarkan dengan uang. Selain itu, game ini juga memperkenalkan token kripto bernama Hamster Coin (HMSTR), yang direncanakan rilis pada kuartal ketiga 2024.

Kamu bisa mendapatkan HMSTR dengan berbagai cara, seperti mengetuk layar, meningkatkan level bursa, menyelesaikan misi, atau mengikuti program referral. Meskipun terdapat iklan banner, Hamster Kombat tetap seru dan menarik untuk dimainkan. Namun, hingga saat ini belum ada yang menuliskan pasti berapa penghasilan yang didapatkan.

Detail Hamster Kombat
Developer Sour Cherry Entertainment
OS Minimal Android 7.0 dan versi lebih baru
Ukuran 62.1MB
Download 10.000.000+
Rating 4.5/5.0 (Google Playstore)

>>> Cek Aplikasi Penghasil Uang Hamster Kombat di sini <<<

4. Million Quiz

JalanTikusImage 96 7eb5d
Sumber foto: Istimewa - Million Quiz

Million Quiz adalah aplikasi kuis yang menarik dan populer di kalangan pengguna Android. Aplikasi ini memungkinkan pemain untuk menjawab berbagai pertanyaan trivia sambil mendapatkan kesempatan untuk memenangkan hadiah uang. Dalam Million Quiz, pemain dapat menghasilkan uang dengan menjawab pertanyaan kuis dan menyelesaikan tantangan harian.

Penghasilan akan diberikan dalam bentuk poin yang dapat dikumpulkan dan kemudian ditukar dengan uang tunai. Metode pencairan bonus dalam aplikasi ini cukup fleksibel, memungkinkan pemain untuk memilih metode yang sesuai dengan preferensi mereka. Namun, hingga saat ini belum ada yang menuliskan pasti berapa penghasilan yang didapatkan.

Detail Million Quiz
Developer KRYPT 2.0
OS Minimal Android 5.0 dan versi lebih baru
Ukuran 45.3MB
Download 1000+
Rating 4.2/5.0 (Google Playstore)

>>> Download Million Quiz di sini <<<

5. GAMEE

GAMEE 7ce48
Sumber foto: Istimewa - GAMEE

Game penghasil uang DANA tercepat lain yang terpercaya dan terbukti membayar adalah GAMEE. Aplikasi ini, oleh para netizen, disebut sebagai penghasil uang langsung ke rekening dan DANA tanpa PayPal.

Mekanismenya hampir sama seperti game penghasilan uang asli tanpa modal lain. Kamu cukup bermain game yang ditawarkan di sini. Nantinya, kamu bisa dapat reward berupa saldo yang dapat ditukar jadi dolar.

Terdapat peraturan tarik saldo minimal. Kamu hanya bisa menarik uang dari Gamee jika saldo yang kamu punya mencapai 10 dolar AS. APK ini masih memiliki iklan video reward dan banner ya, gengs.

Detail GAMEE APK
Developer GAMEE
OS Minimal Android 4.0 atau lebih tinggi
Ukuran 40MB
Download 50.000.000+
Rating 4.6/5.0 (Google Play Store)

>>> Download GAMEE Prizes di sini <<<

6. ClipClaps

ClipClap 06f09
Sumber foto: Istimewa - ClipClaps

Selain MAGER, ClipClaps juga jadi game penghasil uang langsung ke Paypal yang populer. Ya, game ini sempat viral di media sosial tahun 2021 lalu.

Sebenarnya, ClipClaps itu merupakan aplikasi media sosial berbasis video. Kamu berpotensi mendapatkan uang hingga Rp250.000 hanya dengan melihat video di situ. Tapi selain nonton, kamu juga bisa bermain berbagai game yang tersedia seperti spin, kuis, dan lainnya.

Kalau saldomu sudah cukup banyak, kamu bisa cairkan dana yang ada di aplikasi ke rekening PayPal atau e-wallet seperti OVO, DANA, GoPay, atau Pulsa. Banyak yang menyebutkan aplikasi ini legit dan terbukti membayar.

Detail ClipClaps APK
Developer Sanhe Inc.
OS Minimal Android 4.0.3 atau lebih tinggi
Ukuran 40MB
Download 100.000.000+
Rating 4.5/5.0 (Google Play Store)

>>> Download ClipClaps di sini <<<

7. Isul

Isul 211df
Sumber foto: Istimewa - Isul

Isul adalah sebuah game penghasil uang besutan developer DM IT Solution. Dalam game asah otak ini, kamu akan diminta untuk melakukan perhitungan matematika sederhana berupa perkalian, pembagian, pengurangan dan pertambahan.

Kalau jawabanmu benar, kamu bisa mendapatkan poin yang nanti bisa ditukar jadi uang. Tersedia juga permainan lainnya, seperti tebak angka dan tebak kata supaya kamu nggak bosan dengan model permainan yang itu-itu saja.

Minimal penarikan di game yang menghasilkan uang asli tanpa modal ini adalah sebesar Rp5.000, atau jika dikonversikan ke dalam poin adalah sebanyak 10.000 poin. Uangnya bisa tukar ke DANA, OVO, bahkan GoPay.

Detail Isul APK
Developer DM IT Solution
OS Minimal Android 5.0 atau lebih tinggi
Ukuran 40MB
Download 100.000+
Rating 4.7/5.0 (Google Play Store)

>>>Download Isul di sini<<<

8. Papan Miliarder

Papan Miliarder Eea4e
Sumber foto: Istimewa - Papan Miliarder

Papan Miliarder adalah adaptasi permainan Monopoli dalam format game. Dapat dimainkan secara daring oleh 2-4 pemain, game ini memungkinkan pemain untuk melakukan transaksi seperti membeli, menjual, atau menyewakan properti di papan permainan.

Pemain juga memiliki kesempatan untuk mendapatkan uang melalui lemparan dadu, kartu kesempatan, menang lelang dan kompetisi rutin. Kamu bisa mendapatkan uang mulai dari Rp10.000 - Rp100.000.

Detail Papan Miliarder
Developer Dunia Game Nusantara
OS Minimal Android 5.0 atau lebih tinggi
Ukuran 70MB
Download 100.000+
Rating 4.6/5.0 (Google Play Store)

>>>Download Papan Miliarder<<<

9. Pluto News

Buat kamu yang hobi baca berita dan ingin mendapatkan bayaran, bisa cobain Pluto News. Cukup download aplikasi dan baca berita, undang teman atau nonton video saja, lalu kamu bisa memperoleh koin yang bisa ditukar sebagai saldo rupiah.

Jika dilihat dari review Google Play Storenya, aplikasi ini menuai cukup banyak review positif, seperti mencairkan uang tak lebih dari 24 jam. Namun tidak disebutkan jumlah penghasilan dari APK tersebut secara spesifik.

Detail Pluto News
Developer Pluto Entertainment
OS Minimal Android 6.0 atau lebih tinggi
Ukuran 43MB
Download 10.000.000+
Rating 3.3/5.0 (Google Play Store)

>>>Download Pluto News<<<

Akhir Kata

Itulah dia 9 nama game penghasil uang langsung ke DANA tanpa iklan yang diklaim efektif sebagai hiburan sekaligus sumber cuan mudah. Jika tertarik, kamu bisa coba mainkan Hamster Kombat yang lagi viral belakangan ini.

Jangan lupa untuk selalu mengecek syarat dan ketentuan game sebelum bermain, ya. Gunakanlah APK-APK di atas sebagai hiburan semata dan hindari ajakan deposit untuk menghindari upaya penipuan. Semoga berhasil!

Baca artikel dan berita menarik dari JalanTikus lainnya di Google News

Baca juga artikel Game Penghasil Uang Tanpa Modal atau artikel menarik lainnya dari Athika Rahma

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal