5 Game Android Penghasil Uang Asli dan Legit, Terbukti Bayar!

Default

Game apa saja yang bisa menghasilkan uang asli? Kamu bisa coba mainkan MAGER atau ClipsClaps. Selain keduanya, kamu masih dapat menemukan berbagai game Android penghasil uang yang terbukti membayar.

Beberapa game menawarkan reward berupa uang tunai atau voucher yang bisa kamu tukarkan. Tugas maupun jumlah hadiah yang ditawarkan masing-masing aplikasi pun berbeda. Untuk tahu detailnya, simak daftar berikut ini.

Disclaimer:

Sangat penting untuk berhati-hati saat memainkan game online penghasil uang, seperti menghindari ajakan transaksi (deposit) dan memberikan informasi pribadi dalam game. Ingat, tidak semua game penghasil uang betulan memberi imbaalan uang tunai seperti yang diklaim!

Daftar Game Android Penghasil Uang Juni 2024

Nama Game Hadiah Metode Pencairan Cocok Untuk
Hamster Kombat Nilai token HMSTR masih dalam tahap pengembangan Koin virtual Gamer yang tertarik dengan kripto
MAGER - Dana, GoPay, ShopeePay, OVO, LinkAja Pengguna smartphone yang ingin mendapatkan uang tunai atau voucher dengan mudah
ClipClaps Sekitar Rp160.000/hari Mobile Recharge, Amazon Gift Card, Bank Transfer Pengguna smartphone yang suka menonton dan mengupload video lucu
Cashpop Uang tunai, pulsa, data internet, token listrik - Pengguna smartphone yang ingin mendapatkan uang tunai atau pulsa dengan mudah
GAMEE Total hadiah Rp16ribu sampai Rp160 ribu PayPal Gamer yang suka bermain game arcade

1. Hamster Kombat - Game Penghasil Kripto

Hamster Kombat adalah game play to earn di Telegram dengan lebih dari 150 juta pemain. Pemain berperan sebagai CEO perusahaan bursa kripto, mengumpulkan koin virtual dengan mengetuk layar perangkat.

Game ini memungkinkan pemain menghasilkan uang melalui koin virtual yang dapat dikonversi menjadi token kripto untuk The Open Network (TON). Pengguna baru mendapat 2.000 koin gratis, sementara pengguna Telegram Premium mendapat 25.000 koin.

Kelebihan Hamster Kombat:

  • Mudah dimainkan
  • Berpotensi menghasilkan uang dari koin dan token kripto
  • Akses mudah

Kekurangan Hamster Kombat:

  • Nilai token kripto berfluktuasi
  • Hadiah tidak langsung bisa dicairkan dalam bentuk uang

>>> Download Hamster Kombat <<<

2. MAGER - Game Penghasil Uang Langsung ke DANA

MAGER adalah aplikasi game mobile dari SIDJI Studio yang memungkinkan pengguna menghasilkan uang dengan bermain game. Aplikasi ini sudah diunduh lebih dari 1 juta kali di Google Play Store.

Untuk memenangkan hadiah uang tunai dan berlian di MAGER, mainkan dan menangkan pertandingan 1 lawan 1 atau 1 lawan banyak dengan teman atau kenalan baru. Kumpulkan tiket emas untuk meningkatkan peluang memenangkan hadiah. Semua hadiah dapat dikirim melalui Dana, GoPay, ShopeePay, OVO, LinkAja.

Kelebihan:

  • Berdasarkan ulasan pengguna di Google Play Store, MAGER terbukti membayar
  • MAGER sering kali menawarkan bonus poin
  • Uang yang dihasilkan dapat dicairkan ke berbagai e-wallet

Kekurangan:

  • Tidak ada penjelasan akurat tentang jumlah uang yang dihasilkan untuk setiap misi
  • MAGER menampilkan banyak iklan

>>> Download MAGER - Game Penghasil Uang <<<

3. ClipClaps - Game Penghasil Uang Nyata

Untuk menghasilkan uang dari ClipClaps, kamu harus menonton video, memainkan mini game, mengundang teman, melakukan check-in harian, dan berpartisipasi dalam Lucky Spin. Aplikasi besutan GRAND CHANNEL ENTERTAINMENT Ltd ini telah diunduh lebih dari 10 juta kali di Google Play Store, dan memiliki rating 2.9 dari 5 bintang.

Pengguna dapat menghasilkan uang mulai dari USD10 atau sekitar Rp160 ribu per hari, menurut ulasan pengguna di LinkedIn. Uang tersebut dapat dicairkan melalui Mobile Recharge, Amazon Gift Card, Bank Transfer, JazzCash, dan Easypaisa.

Kelebihan:

  • Misi yang ditawarkan variatif dan seru
  • Aplikasi masih tersedia di Google Play Store sehingga keamanan lebih terjamin
  • Hadiah yang dihasilkan dapat dicairkan atau ditukarkan dengan vouche

Kekurangan:

  • Beberapa pengguna mengaku sulit mencairkan hadiah
  • Hadiah yang dihasilkan tidak dapat dicairkan melalui DANA atau e-wallet

>>> Download ClipClaps <<<

4. CashPop - Game Penghasil Pulsa Gratis

Terkenal sebagai salah satu game Android penghasil uang yang terbukti membayar, CashPop mendapat rating 4.5 dari 5 di Google Play Store. Aplikasi ini menawarkan berbagai cara mudah untuk mendapatkan koin, termasuk melalui fitur "Screen Time to Earn" dan "Engage to Earn".

Koin yang kamu kumpulkan dapat ditukarkan dengan berbagai hadiah menarik, seperti pulsa, kuota internet, voucher belanja, dan bahkan uang tunai. Menurut review di Google Play Store, butuh waktu 3 hingga 5 hari untuk menarik hadiah. Namun, jumlahnya tidak disebutkan.

Kelebihan:

  • Hadiah yang ditawarkan tidak hanya uang, tapi juga pulsa dan voucher
  • Telah terdaftar di Google Play Store dan App Store
  • Antarmuka aplikasi CashPop sederhana

Kekurangan:

  • Penghasilan tidak signifikan
  • Terdapat risiko penipuan

>>> Download CashPop <<<

5. GAMEE Prizes - Game Penghasil Uang Terbukti Membayar

GAMEE Prizes adalah aplikasi seluler yang menawarkan koleksi lebih dari 70 minigame gratis untuk dimainkan (F2P). Kamu bisa mendapatkan uang tunai dan hadiah nyata dengan memainkan game ini, mengikuti event harian, dan mengumpulkan tiket.

Mengutip dari penjelasan apk ini di Google Play Store, hadiah harian dan mingguan yang dibagikan mencapai total USD5.000 atau Rp81 juta. Sudah diunduh sebanyak 10,000,000+, game penghasil uang ini mendapat rating 4.1 dari 5.

Kelebihan:

  • Penarikan cepat
  • Tidak ada perjudian
  • Lebih dari 70 minigame bebas dimainkan

Kekurangan:

  • Potensi penghasilan rendah (hanya sekitar USD1 sampai USD10 per withdraw)
  • Jumlah besar pemain dapat membuat persaingan untuk hadiah

>>> Download GAMEE Prizes <<<

Pertanyaan yang Sering Diajukan?

1. Aplikasi apa saja yang bisa menghasilkan saldo DANA?

Berbagai aplikasi seperti GAMEE Prizes dan CashPop diklaim dapat menghasilkan saldo DANA, namun potensi penghasilannya bervariasi dan perlu dikelola dengan ekspektasi yang realistis.

2. Apa ciri-ciri game penghasil uang yang hanya penipuan?

Ciri-ciri game penghasil uang yang hanya penipuan adalah menawarkan iming-iming penghasilan besar tanpa usaha yang sebanding, memiliki sistem pembayaran yang tidak jelas, dan tidak memiliki informasi developer yang kredibel.

Akhir Kata

Itulah tadi daftar aplikasi game Android penghasil uang yang dapat diunduh di Google Play Store. ClipClaps menonjol dengan bayaran tertinggi sekitar Rp160.000 per hari, sementara MAGER mudah dalam pencairan hadiahnya ke e-wallet seperti Dana, GoPay, dan OVO. Pemilihan aplikasi ini tergantung pada preferensi pengguna terkait bayaran atau kemudahan proses pencairan hadiahnya.

Selalu hati-hati saat menjajal aplikasi seperti ini. Jangan pernah mau kalau kamu diwajibkan untuk mengupload data pribadi atau mentransfer sejumlah uang, ya!

Baca artikel dan berita menarik dari JalanTikus lainnya di Google News

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal