J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Wow! Niantic Melepaskan Ban Permanen untuk Pemain Pokemon GO

Wow! Niantic Melepaskan Ban Permanen untuk Pemain Pokemon GO

Kamis, 1 Sep 2016, 14:30 WIB
Kabar gembira! Niantic akan melepaskan beberapa akun Pokemon GO yang terkena banned permanen. Akun apa saja yang dilepaskan? Berikut ulasannya.

Kabar gembira untuk para pemain Pokemon GO yang terkena ban permanen. Setelah beberapa waktu lalu Niantic melakukan ban massal untuk para pengguna program ilegal di Pokemon GO, pada update Pokemon GO mendatang, Niantic akan melepaskan akun yang terkena banned tersebut sehingga bisa digunakan kembali.

Meski begitu, tidak semua akun dilepas ban-nya oleh Niantic. Hanya akun yang tidak sengaja melanggar peraturan Niantic yang memiliki kemungkinan besar untuk dilepas ban-nya. Untuk pemain yang sengaja "mencurangi" game Pokemon GO, Niantic tidak akan mengembalikan akun tersebut.

BACA JUGA
  • Rampok Nembak Pemain Pokemon GO, Ternyata dia Juga Bawa Senjata!
  • Google Temui Menkominfo, Pokemon GO Akan Diblokir?
  • Battery GO Helper, Aplikasi Penghemat Baterai Saat Main Pokemon GO

Niantic Lepaskan Ban Permanen untuk Beberapa Akun

Unban Pokemon Go 1

Seperti yang tertulis di Updates Pokemon GO (29/08/2016), mereka ingin membuat game ini jadi lebih adil, menyenangkan dan memberikan banyak pengalaman bagi para pemainnya. Semua penggunaan program dari pihak ketiga saat bermain Pokemon GO tidak akan ditoleransi lagi oleh Niantic.

Pokemon GO sendiri adalah salah satu game yang menggunakan teknologi Augmented Reality dan GPS saat ingin memainkannya. Pemain diharuskan pergi keluar rumah untuk bisa mendapatkan Pokemon, menguasai Gym dan menetaskan telur. Jika kamu belum main Pokemon GO, kamu bisa Download Game Pokemon GO di JalanTikus

Tips Pokemon GO

Berita Pokemon GO

Gadget Pokemon GO

APPS TERKAIT
Pokemon Jukebox Icon
Pok mon Jukebox 1.3.1
Apps The Pokemon Company
Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal