300+ Ucapan Ulang Tahun Paling Berkesan, Lengkap Buat Semua!

Default

Ucapan ulang tahun nggak melulu harus dibarengi dengan memberi kado yang mewah dan mahal. Soalnya, ucapan yang sederhana saja sudah cukup membuat seseorang senang.

Kalau pun kamu mau memberi sebuah hadiah istimewa untuk doi di hari kelahirannya, pastikan kamu menyampaikan kata-kata ulang tahun yang berkesan.

Kamu juga bisa membuat kartu ucapan berisi untaian kata doa yang tulus dari hatimu agar doi semakin bahagia dan merasa sangat dihargai, geng.

Tapi kalau kamu nggak pandai bikin kata-kata untuk seseorang, gak usah khawatir! Kamu bisa copas ucapan ulang tahun yang sudah Jaka siapkan di bawah ini!

Ucapan Selamat Ulang Tahun

Ulang tahun merupakan hari yang spesial karena hanya terjadi setahun sekali. Oleh karena itu, hari ini dianggap begitu istimewa oleh kebanyakan orang.

Nah, kalau kamu mau memberi ucapan selamat ulang tahun singkat tapi bermakna untuk orang terdekat, kamu bisa copas kata-kata ulang tahun di bawah ini, geng!

Ucapan Ulang Tahun Singkat

Ucapan Ulang Tahun Singkat 1 E95d4

Biar hari istimewa jadi makin lengkap, akan sangat baik jika kamu juga memberi ucapan selamat ulang tahun singkat tapi bermakna seperti di bawah ini!

Semoga kehidupanmu di masa mendatang semanis kue ulang tahun untuk perayaan ulang tahunmu. Selamat ulang tahun! Di hari spesial ini, ku panjatkan doa kepada Allah Sang Pemberi agar mengabulkan semua doa-doa yang penuh kebaikan darimu.

Habede ya braay! Semoga hari-hari penuh keindahan selalu terpancar untukmu. Aku akan mendoakan yang terbaik untuk kehidupanmu saat ini dan seterusnya. Met ultah ya, sob! Wish you all the best! Jangan pernah menghitung banyaknya lilin, namun lihat cahayanya. Jangan perhitungkan usianya, tapi nikmati momennya. Happy birthday! Untuk sahabatku tercinta, selamat ya, kamu sudah semakin tua tepat di hari ini. Hidup serasa kurang berwarna tanpa kehadiranmu, wahai kekasih. Terima kasih karena telah menambah keceriaan dalam kehidupanku. Selamat ulang tahun! Hari ini sangat istimewa karena pacarku merayakan hari ulang tahunnya. Selamat berbahagia!

Pada hari ini, seorang wanita dengan kebaikan hati luar biasa dilahirkan ke dunia ini. Aku sangat bangga bisa menjadi pacarnya! Selamat bertambah usia, teman hidupku! Bahagia selalu!

Ucapan Ulang Tahun Lucu

Hbd Lucu 1 Custom 3b103

Biar beda dari yang lain dan lebih berkesan, kamu bisa menyampaikan ucapan ulang tahun berisi kata-kata lucu yang akan mengocok perutnya.

Buat kamu yang mencari ucapan selamat ulang tahun lucu, Jaka sudah menyiapkan selengkapnya untukmu di bawah ini! Tinggal di-copas aja, kok!

Melihat mobil yang kecelakaan

Mobil ditarik dengan derek

Happy birthday buatmu kawan

Ingat, umur udah makin pendek.
Awan cerah langit biru

Mentari menyengat di hari Minggu

Selamat ulang tahun buatmu

Selamat mendekati ajalmu.
Hari libur bangun pagi-pagi

Untuk segera pergi membabat

Ultah mah ultah aja sendiri

Yang ada malah usia makin singkat.
Bersama pecahnya telur busuk ini, aku harap semua keburukan dan kebusukan dalam hatimu bisa pecah dan hilang juga. Hahaha. Happy birthday sobat, maaf bila keterlaluan. Happy birthday! Semoga rezekimu makin bertambah, supaya bisa beli barang-barang bagus yang bisa aku pinjam. Selamat tambah tua kawan. Semangat untuk menjadi lebih baik di usia yang baru. Aku tunggu makan-makan dan traktiranmu. Selamat ulang tahun sayang. Semoga di usiamu kini kemudahan dan kebahagiaan selalu kau miliki. Sudah semakin tua, jadi kapan kita nikah? Meski kita jauh aku tidak pernah lupa jika pacarku ini sedang ulang tahun, karena aku tahu kamu tidak mungkin teraktir aku, mungkin pulsa 50 ribu bisa kamu kirimkan untukku.

Jadi hari ini kamu ulang taun? Kok nggak ada beritanya di Insert? Haha.. Met ulang taun, sayangku.

Ucapan Ulang Tahun Sederhana Tapi Berkesan

Ucapan Ulang Tahun Sederhana Tapi Berkesan 2 Bf621

Buat kamu yang butuh inspirasi ucapan ulang tahun sederhana tapi berkesan yang menyentuh hati, Jaka sudah siapkan semuanya di bawah ini.

Selamat ulang tahun cinta dan kasihku! Hari terasa begitu spesial karena ulang tahun seseorang yang sangat berarti bagi hidupku. Selamat ulang tahun, sayang. Biarpun hari ini aku tidak bisa mendampingi kamu, aku berdoa supaya Tuhan selalu menjaga kamu dan hubungan kita. Mungkin aku tidak bisa memberikan hadiah mewah, namun dari hatiku yang terdalam aku berikan cinta yang tidak pernah kuberikan ke siapapun sebelumnya. Selamat ulang tahun! Selamat ulang tahun temanku. Semoga kamu selalu diberi Tuhan kemudahan dalam menjalani semua urusan dan selalu menjadi pribadi yang lebih baik daripada sebelumnya. Amin. Selamat ulang tahun! Kamu adalah teman terbaik yang membuatku lebih hidup dan merasakan bahagia. Happy birthday buat teman baikku yang biarpun cuek tapi baik hatinya. Semoga di usia yang baru ini kamu semakin dewasa dan semakin berkembang. Sukses selalu ya! Selamat ulang tahun temanku. Semoga kamu selalu diberi Tuhan kemudahan dalam menjalani semua urusan dan selalu menjadi pribadi yang lebih baik daripada sebelumnya.

Ucapan Ulang Tahun untuk Pacar

Hbd Pacar Custom 03169

Mau kasih kata-kata romantis untuk pacarmu yang lagi ulang tahun, geng? Gak usah bingung, geng!

Nih, Jaka sudah siapkan kumpulan ucapan ulang tahun buat pacar yang dijamin bakal bikin hati doi makin meleleh. Cek, yuk!

Banyak hal yang berubah selama setahun ini. Tapi kamu tetap menjadi orang hebat yang selama ini kukenal. Selamat ulang tahun! Karena kamu sangat spesial, semoga di hari spesial dalam hidupmu ini bisa dipenuhi dengan hal-hal spesial pula. Selamat ulang tahun, sayangku!

Di hari istimewa ini, izinkan aku membuatmu menjadi satu-satunya orang yang paling beruntung. Kamu selalu membuatku bahagia, terima kasih atas segalanya. Selamat ulang tahun sayang. Aku percaya kalau Tuhanlah yang telah mengirim kamu untuk menemani hari-hariku. Kamu adalah salah satu alasanku bersabar dan bersemangat menjalani hariku. Kamu adalah anugerah terindah yang Tuhan berikan kepadaku. Selamat ulang tahun kekasih hatiku. Tetaplah menjadi dirimu yang cantik dan baik hati. Semua laki-laki di dunia ini harus belajar darimu, bagaimana seharusnya menjadi seorang pacar yang baik. Kamu adalah kekasih terbaik. Aku mencintaimu. Selamat hari lahir, lelakiku! Meski terpisah oleh jarak, percayalah, aku selalu memikirkanmu. Semoga di hari yang istimewa ini kamu menjadi orang yang lebih baik lagi, bahagia selalu dan berjanji lah untuk tetap setia. Kamu adalah satu dari beberapa hal yang dapat membuatku tersenyum. Tak peduli seberapa jauh jarak di antara kita, wajah berserimu selamanya terukir di mataku. Selamat hari lahir, sayang! Selamat ulang tahun untuk pacarku tercinta! Terima kasih untuk kenyamanan dan perlindunganmu selama ini. Aku sangat mencintaimu! Selamat ulang tahun cintaku, semoga aku menjadi orang yang terakhir yang ngucapin selamat ulang tahun untukmu, karena aku ingin menjadi orang terakhir yang mengampingimu.

Ucapan Ulang Tahun untuk Sahabat

Hbd Sahabat Custom 3d893

Saat sahabatmu sedang berbahagia di hari istimewanya, kamu pasti ingin memberi ucapan terbaik secara langsung maupun untuk dijadikan caption Instagram, kan?

Nah, berikut ini kumpulan ucapan ulang tahun sahabat yang selalu menemanimu di saat suka maupun duka. Dijamin bikin dia terharu, deh!

Mungkin aku tidak bisa memberikan kado istimewa, namun sebuah ucapan yang dibarengi dengan hati ini akan membuat kita tetap menjadi sahabat untuk hari ini dan selamanya, Selamat Ulang Tahun Sahabatku. Jika cita-cita impian dan keinginan hanya sebatas mimpi, di usia saat ini semoga cepat tercapai, selamat ulang tahun temanku.

Seiring bertambahnya usia, bertambah juga kebijaksanaan. Kamu adalah salah satu temanku yang paling bijaksana. Selamat ulang tahun! Meskipun banyak sekali rintangan yang akan menghadang, maka ingatlah bahwa aku selalu ada untukmu. Selamat ulang tahun sahabat terbaikku! Sahabat sejati adalah mereka yang selalu ada saat teman mengalami kesusahan, seperti kau yang selalu ada saat aku susah terima kasih sudah menjadi teman terbaik ku, happy birthday sahabat. Semoga kamu tidak pernah berenti bermimpi, sekalipun semua mimpi mu telah tercapai! Selamat Ulang Tahun. Selamat berulang tahun sahabat! Kau adalah orang yang menakjubkan. Semoga di hari yang spesial ini kamu mendapatkan tahun yang baik ke depannya. Selamat hari lahir, sobat. Semoga kita tetap menjadi sahabat selamanya. Jiwa muda tidak memiliki batas umur. Kau kan selalu memiliki jiwa yang muda, selamat ulang tahun! Selamat ulang tahun temanku yang cantik, semoga hari ini menjadi hari yang cantik seperti dirimu.

Ucapan Ulang Tahun untuk Teman

Ucapan Ulang Tahun Untuk Sahabat Yang Panjang 502bb

Saat temanmu berulang tahun, alangkah baiknya kamu menyampaikan ucapan berisi kata-kata bijak penuh doa dan motivasi.

Gak usah bingung merangkai kata! Sebab, Jaka sudah menyiapkan ucapan selamat ulang tahun untuk teman biasa, spesial, maupun teman dekat. Tinggal copas, deh!

Happy birthday buat teman curhatku yang terbaik, yang menerima aku apa adanya dan selalu jujur dan suportif sama aku. Makin dewasa, semoga kita bisa sukses bareng di masa depan ya! Selamat ulang tahun temanku yang cantik, semoga hari ini menjadi hari yang cantik seperti dirimu.

Selamat ulang tahun temanku. Semoga kamu selalu diberi Tuhan kemudahan dalam menjalani semua urusan dan selalu menjadi pribadi yang lebih baik daripada sebelumnya. Selamat ulang tahun ya sob, semoga di pertambahan usia ini, kamu bisa menjadi pribadi yang lebih baik. Happy birthday! Kamu adalah orang yang menakjubkan. Semoga di hari yang spesial ini kamu mendapatkan tahun yang baik ke depannya. Selamat ulang tahun, teman! Harapanku untukmu adalah untuk memancarkan kebaikan, mencintai hidup dan tak pernah berhenti bermimpi, seperti yang selama ini telah kamu lakukan. Jika cita-cita impian dan keinginan hanya sebatas mimpi, di usia saat ini semoga semuanya cepat tercapai. Selamat ulang tahun temanku. Happy birthday. Biarpun cita-cita belum kesampaian, tetap semangat dan positif ya. Nggak usah takut karena pasti ada jalannya asal banyak usaha dan ibadah. Tapi kalau sudah sukses jangan lupa traktir aku ya. Aku tak bisa berjanji akan memperbaiki masalahmu. Tapi aku bisa menjanjikan bahwa kau takkan harus menghadapi semua itu sendiri. Selamat ulang tahun. Meskipun banyak sekali rintangan yang akan menghadang, maka ingatlah bahwa aku selalu ada untukmu. Selamat ulang tahun, ya!

Ucapan Selamat Ulang Tahun Lainnya...

Ucapan Ulang Tahun untuk Orang Tua

Hbd Ortu Custom 04ac4

Bukan cuma pacar atau sahabat, kamu juga tentunya ingin memberikan doa terbaik saat ibu atau ayah kamu berulang tahun, kan?

Kamu bisa memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk ibu atau ayah sebagai status WhatsApp atau medsos lainnya, atau sebagai kartu ucapan pada hadiah.

Ibu, selamat berbahagia di pertambahan usia yang makin berkah ini. Semoga makin sabar menghadapi anak-anak dan panjang umur. Teruntuk ayahku sayang. Selamat ulang tahun. Semoga usianya makin berkah dan senantiasa sehat.

Selamat ulang tahun untuk ayahku yang hebat! Engkau adalah inspirasi dan pahlawanku. Engkau juga yang mengajarkanku tentang harapan dan impianmu, hingga aku menjadi orang yang lebih baik. Terima kasih pahlawanku! Terima kasih Ayah, engkau selalu menunjukkan jalan mana yang benar dan jalan mana yang salah dalam hidup. Terima kasih juga telah selalu ada di saat suka maupun duka. Selamat ulang tahun untuk ayahku yang luar biasa! Ibu, nggak mungkin aku bisa membalas semua kebaikanmu. Engkau adalah malaikatku dan aku hanya bisa mendoakanmu. Semoga engkau selalu dalam cinta dan kasih sayang Tuhan! Terima kasih atas semua kebaikan dan ketulusanmu selama ini, maaf aku gak bisa membalasnya. Di hari yang baik ini, aku berharap bisa menjadi anak yang bisa membanggakan Ibu kelak suatu saat nanti. Ibu, selamat ulang tahun! Semoga Ibu selalu disayang Tuhan dan diberikan keberkahan umur serta kebaikan. Sehat selalu, Ibuku. Happy birthday to you, Ibuku sayang. Tambah sabar dan terus semangat ya, Bu. Selamat ulang tahun Ayah! Semoga Ayah selalu dilimpahkan rahmat dan kebahagiaan oleh Tuhan. Sekali lagi selamat ulang tahun, aku sayang Ayah! Selamat ulang tahun, Ibuku sayang! Bagiku, kebahagiaan Ibu adalah kesempurnaan hidupku. Aku sangat sayang padamu, Ibu. Jangan khawatir, dalam doaku selalu kusebut namamu, Ibu agar engkau sehat selalu dan panjang umur.

Ucapan Ulang Tahun untuk Anak

Hbd Anak Custom 7a21e

Saat si kecil ulang tahun, setiap orang tua pasti nggak mau ketinggalan momen spesial ini. Kamu juga pasti ingin memberikan hadiah terbaik dan ucapan selamat ulang tahun untuk anak, kan?

Agar hari istimewanya semakin berkesan, kamu juga bisa memberikan kata-kata untuk anak tersayang yang berulang tahun seperti berikut ini, geng!

Happy birthday sayangnya bunda. Cepat besar ya, sayang. Pinter sekolahnya, ya. Teruntuk anakku sayang, selamat ulang tahun. Semoga menjadi anak kebanggaan ibu dan bapak selalu.

Selamat ulang tahun anakku tersayang, semoga panjang umur, menjadi anak yang pintar dan berbakti kepada orang tua, Ibu selalu menyayangimu. "Selamat ulang tahun buat anak ku, Semoga engkau diberikan ilmu dan budi pekerti yang baik, lembut hatinya, gagah pemberani dan lebih sholeh. Anakku tercinta, di hari teristimewamu ini, ayah sengaja memberikan sebuah kado spesial untukmu, sebab hari ini adalah momen spesialmu. Selamat ulang tahun. Semoga cepat besar dan dewasa. Happy birthday untuk anakku tercinta, tetaplah menjadi yang terbaik dan jadilah anak yang berbakti kepada orang tua, Semoga Allah memberikan kemudahan dalam mengejar cita citamu. Selamat ulang tahun Nak!Semoga engkau menjadi lebih baik, lebih sholeh,dan bisa menjadi kebanggaan bagi kami berdua. Doa tulus ayah bunda menyertai langkahmu. Selamat ulang tahun anakku, semangat hidupku. Semoga menjadi anak yang berbakti dengan orang tua, menjadi anak yang sholeh dan selalu dilindungi oleh Tuhan. Aamiin. Selamat ulang tahun sayang. Semoga bertambahnya usiamu menjadikan engkau semakin dewasa, pintar dan menjadi kebanggaan keluarga. Semoga sehat selalu ya sayang. Putri ayah yang paling cantik, semoga bertambahnya usiamu saat ini akan menjadikan engkau semakin dewasa, cantik dan taat kepadaNya.

Ucapan Ulang Tahun untuk Anak Perempuan

Cw Anak Custom 63b2c

Memberikan doa ulang tahun anak di hari spesialnya merupakan salah satu bentuk hadiah terindah meski hanya sekadar kata-kata saja.

Nah, di bawah ini Jaka sudah siapkan ucapan selamat ulang tahun untuk anak perempuan yang bisa kamu berikan padanya. Simak, yuk!

Selamat ulang tahun sayang, terimakasih ya sudah menjadi anak solehah yang baik dan pintar. Mama, Papa, kakak dan nenek, sangat sayang dan senang memiliki kamu. Kamu adalah mutiara terindah dari Allah yang ada di dalam hidup kami sekeluarga dan tak ada yang bisa menggantikannya dengan apapun. Selamat ulang tahun buah hatiku tercinta, semoga dengan bertambah usiamu semakin bertambah rezeki, tambah solehah, diberkahi kesehatan dan umur yang bermanfaat. Selalu bahagia sayangku yang paling cantik.

Barakallahu fii umrik, putri kecilnya Ayah dan Bunda. Semoga terus menjadi anak yang sholeha, semakin rajin ibadahnya, pandai bersyukur dan selalu baik hati. Seperti yang pernah dikatakan oleh Putri Cinderella tokoh favoritmu, agar sayang dapat selalu berbaik hati dan ramah kepada sesama. Barakallah fii umrik, anakku sayang. Semoga Allah SWT memberikanmu umur yang panjang dan keberkahan dalam hidupmu. Tidak lupa, semoga selalu diberikan rizki yang berkah dan hati yang selalu bersyukur, serta semoga kelak kamu menjadi anak yang solehah. Selamat ulang tahun, malaikat kecilku. Jadilah anak yang solehah, rajin solat, pintar, dan membanggakan. Ayah dan ibu sangat menyayangimu

Ucapan Ulang Tahun untuk Diri Sendiri

Hbd Diri Custom E6e62

Bukan cuma untuk orang lain, kamu juga harus memberi ucapan berisi doa pada diri sendiri saat kamu berulang tahun, geng.

Ucapan selamat ulang tahun untuk diri sendiri bisa menjadi kata-kata motivasi agar kamu menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

Aku akan tersenyum dan tidak akan membiarkan masalah hidup membuatku sedih karena ini adalah hari ulang tahunku. Ulang tahun yang sangat bahagia bagiku. Pada hari di mana aku dilahirkan ini semoga aku bisa menjadi manusia yang lebih baik lagi ke depannya. Kesalahan pada tahun lalu, harus menjadi pelajaran berharga untukku. Semoga Engkau senantiasa mengingatkanku dalam alpa dan lalaiku. Selamat ulang tahun untuk pribadi yang lemah ini. Tak terasa waktu begitu cepat berlalu. Kini aku telah tumbuh menjadi seorang manusia yang tangguh. Semoga Tuhan memberikan kemudahan di setiap langkahku, sehingga tercapai segala yang kutuju. Mungkin hanya facebook yang mengerti dan memahamiku. Dia yang pertama menyapaku dengan sebuah ucapan sakral. Tidak dengan yang lain! Selamat ulang tahun untuk diriku sendiri! Jika sebelumnya aku bukan siapa-siapa, pada hari bertambahnya usiaku ini, aku akan menjadi manusia yang lebih baik lagi.

Ya Allah, berikanlah aku petunjuk agar aku menjadi manusia yang lebih baik lagi saat bertambahnya usiaku. Satu resolusiku di usia yang baru. Apa adanya dan tak muluk-muluk. Memilikimu seutuhnya dengan cinta yang sederhana. Selamat ulang tahun untuk jomblo berprinsip. Aku tidak bisa mengubah masa laluku, tapi aku bisa mengubah masa depanku. Pada awal usiaku ini aku akan berusaha menjadi manusia yang lebih baik lagi. Selamat ulang tahun untuk diri ini, semoga aku menjadi manusia yang jauh lebih baik di dalam segala hal. Tambah cakap, tambah rajin, dan semoga cepat mendapatkan jodoh. Amin.

Ucapan Ulang Tahun untuk Atasan

Hbd Bos Custom C87e5

Atasanmu di kantor sedang ulang tahun dan ingin membuat perayaan kecil bersama rekan kerja lainnya, geng? Ide bagus!

Tapi, jangan lupa sampaikan ucapan selamat ulang tahun untuk bos berikut ini! Bisa juga untuk dijadikan status di Facebook, loh!

Bos, selamat ulang tahun untukmu. Aku berharap tuhan memberimu kesehatan, kebahagiaan, umur yang panjang dan berkah. Semoga tujuanmu tercapai di usiamu ini. Selamat ulang tahun, Bos! Terimakasih atas kesempatan dan ilmu yang telah kau berikan. Kau adalah mentor terbaik untukku. Semoga Allah melimpahkan rahmat-Nya untukmu. Tidak ada kado yang bisa kuberikan kepadamu. Aku hanya bisa memberi berdoa agar kau senantiasa sehat dan dalam lindungan Allah. Selamat ulang tahun, Bos! Kami para karyawan turut bahagia di hari spesialmu bos. Semoga kau ditambah rezeki agar bisa menaikkan gaji kami! Hehe... Selamat milad untuk bosku yang hebat. Semoga Alloh memberikan kesehatan dan panjang umur untukmu. Tetap menjadi bos yang nomor satu! Selamat ulang tahun Bos. Semoga panjang umur, murah rejeki, sehat selalu, dan bahagia selamanya. Tak banyak yang bisa kami beri untukmu, selain doa tulus dari hati.

Selamat datang di hari bahagiamu. Hari di mana untuk pertama kalinya kau terlahir ke dunia. Semoga tuhan terus melindungimu dan mengabulkan semua keinginanmu. Happy birthday, my Boss! Bos kadang kali aku jengkel karena dimarahi tanpa alasan jelas olehmu. Tapi, aku sadar bahwa apa yang kau lakukan adalah untuk kebaikan kita semua. Aku ikhlas kau dzolimi, asal kau puas. Hahaha. Happy birthday Boss! Dengan bertambahnya usiamu, maka berkuranglah umurmu. Bos, aku berharap semoga sisa umurmu menjadi keberkahan dan kebaikan untuk semuanya. Selamat ulang tahun bos! Selamat datang di usiamu yang baru bos. Maafkan bila di tahun lalu kami sering alpa dan lalai. Semoga tahun ini kita bisa semakin bersinergi dalam mencapai tujuan bersama.

Ucapan Ulang Tahun untuk Suami & Istri

Hbd Suami Custom 497d5

Jangan cuma memberikan kata-kata anniversary saja. Sebab, hari ulang tahun pasangan hidupmu juga sama pentingnya dari hari pernikahan, geng!

Nah, di bawah ini Jaka sudah siapkan kumpulan ucapan selamat ulang tahun untuk suami maupun istri yang bisa bikin rumah tangga makin adem!

Selamat ulang tahun, semoga kamu panjang umur dan bahagia selalu. Satu harapanku di hari spesialmu ini. Semoga kita selalu bersama dalam satu cinta yang utuh. Aku menyayangimu, hari ini, esok dan selamanya. Waktu terasa ingin ku hentikan saat ku sedang bersamamu. Dunia ku seolah beralih saat ku tatap kedua bola matamu. Aku mencintaimu lebih dari apapun. Selamat ulang tahun sayangku, semoga bahagia selalu menyertai mu. Hari demi hari kita jalani berdua, umurku dan umurmu tak terasa terus bertambah, hari ini tepat (umur suami/istri) umur kamu, semoga panjang umur, sehat selalu, rezeki berlimpah dan harapan kita berdua tercapai. Tak hanya mengingatmu, tak ada lagi yang lebih penting buatku. Detik ini aku hanya ingin menyapamu denga sebuah do a, semoga Tuhan senantiasa melimpahkan cinta-Nya di hatimu, selamat ultah ya, cintaku. Hari ini hari spesial buat kamu, begitu juga buat aku, karena kamu dan aku adalah dua insan yang bersatu. Selamat ulang tahun ya sayang, semoga cita-cita mu dan cita-cita ku tercapai segera. Pendar lilin hanya simbol belaka bahwa hari bahagiamu, kini telah tiba. Kau tahu, aku tak bisa memberikanmu apa-apa kecuali lantun doa yang tulus kepada Yang Maha Cinta.

Kehadiranmu membuat hidupku penuh warna, ibarat pelangi yang selalu melukis langit dengan keindahan warnanya. Selamat ulang tahun penghias warna di hatiku, kau yang terindah, suamiku. Barakallah fii umrik, pasangan hidupku. Semoga di usiamu yang semakin bertambah dewasa ini, kamu semakin sayang aku. Selamat hari kelahiran, suamiku. Semoga dengan bertambahnya usiamu di hari ini, menjadikan bertambahnya juga rasa sayangmu kepada anak dan istri. Mudah-mudahan di hari ini Allah menjadikanmu pribadi yang lebih baik dari hari sebelumnya. Aamiin. Tidak ada seorang pun yang dapat menggantikanmu di dalam hidupku. Aku sangat bangga memiliki suami sepertimu, istri dari seorang suami yang patut untuk dibanggakan. Aku sangat menyayangimu. Selamat ulang tahun suamiku.

Ucapan Ulang Tahun Pernikahan Islami

Ucapan Ulang Tahun Pernikahan Islami Untuk Istri 3333a

Jangan kalah sama remaja-remaja yang rajin mengucapkan kata-kata anniversary paling romantis, kamu juga harus membuktikan bahwa kemesraan selalu terjaga seiring bertambahnya usia pernikahan.

Nah, supaya makin lengket, Jaka sudah kumpulkan ucapan selamat ulang tahun pernikahan Islami yang bisa kamu berikan ke pasangan dan juga orang terdekat, geng.

Maha Baik Allah yang telah mempertemukan aku dengan kamu yang menerima dan memahami segala kekuranganku. Semoga Allah senantiasa menjaga hubungan rumah tangga kita. Aamiin Allahumma Aamiin. Telah sekian lama kita mengarungi rumah tangga. Semoga kita selamanya bersama hingga maut memisahkan dan Allah SWT mempertemukan kita kembali di surga-Nya yang terindah. Ini adalah hari yang istimewa di mana Allah telah mempersatukan kita dengan ikatan yang indah. Happy Anniversary sayangku, aku sungguh bahagia memilikimu. Selamat hari ulang tahun pernikahan. Semoga kita bisa selalu saling melengkapi dan mendukung demi menjaga akhlak dan keikhlasan kita sebagai keluarga yang diridhoi Allah SWT. Tanpa kamu, mungkin kini aku rapuh dalam menjalani indahnya mengenal agama Allah. Betapa aku bersyukur karena Allah mencintaiku dan mencintaimu sehingga kita dipertemukan dalam naungan cinta-Nya. Dipertemukan denganmu adalah hal yang paling membahagiakan dalam hidupku. Semoga Allah selalu meridhoi perjalanan rumah tangga kita. Selamat ulang tahun pernikahan, sayang. Ana Uhibbuka Fillah. Semoga Allah berkenan untuk selalu menambah rasa cinta kasih di antara kita dalam menjalani bahtera rumah tangga ini berdua denganmu.

Anugerah terbesar adalah pernikahan. Kita syukuri setiap detiknya kepada Allah SWT. Dan kita kenang dalam setiap tahunnya, dengan merayakan hari indah pernikahan ini.

Ucapan Ulang Tahun Pernikahan Kristen

Ucapan Ulang Tahun Pernikahan Kristen Ayat Alkitab A8859

Ketika Tuhan memberikan kita kesempatan untuk merayakan pernikahan yang baru, maka kita patut mensyukurinya, termasuk saat mengijak usia pernikahan yang langgeng.

Nah, untuk kamu yang sedang mencari ucapan wedding anniversary Kristen, bisa langsung simak kumpulan ucapan selamat ulang tahun pernikahan Kristen di bawah ini!

Aku datang untuk mencintaimu dan menyayangimu sampai kapanpun, selama jantung berdetak, riak rindu menyapa hati, bahwa untuk selamanya namamu selalu ada di hatiku. engkau telah memberiku kebahagiaan. Selamat hari jadi istriku sayang. Tuhan Yesus terima kasih banyak, saya begitu diberkati untuk berbagi hidup saya bersama seseorang yang mencintai saya tanpa syarat dan menerima segala kekuarangan dan kelemahan saya, dan selalu menginspirasi saya setiap waktu. Selamat hari jadi suamiku sayang. Semoga kebersamaan pada (isi tahun) yang lalu menghantar kita dalam kekuatan cinta, kebahagiaan, kesederhanaan, dan kegembiraan dalam Tuhan, yang memperbaharui kita pada kasih dan kesetiaan untuk selamanya. Selamat hari jadi istri saya yang tak terlupakan, saat pertama kali bertemu saya berpikir bahwa kamu adalah yang terbaik dalam hidup saya! Saya bersyukur kepada Tuhan karena telah menikahi seorang wanita yang hebat dan luar biasa! Seperti kasih Kristus, yang memancarkan cahayaNya hingga akhir zaman, semoga apa yang telah dipersatukan akan tetap satu dalam terang cinta Kristus untuk selamanya. Happy Unniversary! Tuhan menyatukan insan yang berbeda menjadi satu dalam ikatan cinta. Semoga kalian bahagia selalu mulai sekarang dan di tahun-tahun mendatang. Kalian telah menunjukan kepada dunia bahwa tak ada yang bertahan lebih lama dari persatuan dan kehangatan tanpa dibangun atas dasar cinta dan saling mengasihi. Selamat hari jadi. Kisah cinta Anda harus menjadi sampul kehidupan karena itu adalah nyata. Bahagia dalam kasih. Semoga Tuhan Yesus menyinari jalan hidup dalam kebahagiaan anda dan keluarga. Selamat hari jadi temanku. Puji Tuhan penyatuan kalian beberapa tahun silam adalah keindahan yang luar biasa. Kami turut bahagia sebab kalian berdua telah melewati waktu yang panjang dalam pergolakan hidup menuju kebahagiaan sejati dalam penyatuan cinta dengan saling menghormati dan menghargai satu sama lain. Happy Unniversary!

Ucapan Ulang Tahun Pernikahan Ke 12

Hwd5 Custom 464d0

Saat kamu atau orang terdekat merayakan hari ulang tahun pernikahan ke-12, kamu bisa memberi ucapan spesial seperti kata-kata mutiara pernikahan.

Nah, kalau kamu ingin menyampaikan ucapan selamat yang menyentuh hati, berikut ini ucapan ulang tahun pernikahan yang ke 12 yang bisa kamu gunakan.

Waktu adalah kelana yang paling romantis, tidak terasa, hari ini adalah hari pernikahan kita. Selamat hari pernikahan ke-12, sayangku. Di hari ini, 12 tahun yang lalu. Tuhan berkarya sungguh luar biasa. Tuhan mempersatukan dua insan yang berbeda untuk berbahagia dan menjadi saluran berkat-Nya. Terima kasih Tuhan untuk dirinya dalam kehidupanku.

Tidak masalah bila kita tak selalu sependapat dan memiliki berbagai perbedaan. Yang terpenting adalah, aku mencintaimu dan kamu mencintaiku. Selamat ulang tahun pernikahan ke-12, istriku yang cantik! Engkau adalah kekasih tersayang, teman hidup paling baik, dan seorang istri yang paling hebat. Sungguh beruntung diri ini mendapatkan paket lengkap seperti itu. Semua yang aku butuhkan ada padamu. Selamat ulang tahun pernikahan, sayangku. Satu-satunya hal yang lebih baik daripada memiliki kalian sebagai orang tua adalah memiliki kalian sebagai kakek dan nenek untuk anakku nanti. Happy anniversary. Selamat ulang tahun pernikahan Ayah dan Bunda. Terima kasih atas kasih sayang kalian sejak aku kecil dulu. Semoga Tuhan selalu memberikan rahmatnya di setiap jalan hidup Bunda dan Ayah. Di ulang tahun pernikahan ini, ridhai semua usaha kami, penuhi kami dengan amal saleh, jauhkan kami dari kejelekan yang tampak, dan teguhkan kami dengan pasangan kami. Tanpa kamu, mungkin kini aku rapuh dalam menjalani indahnya mengenal agama Allah. Betapa aku bersyukur karena Allah mencintaiku dan mencintaimu sehingga kita dipertemukan dalam naungan cinta-Nya. Tak terasa 12 tahun sudah kalian lewati bersama. Semoga sampai tua nanti, kalian akan selalu bersama. Kuharap hubungan kalian pun akan sampai ke jannah-Nya. Alhamdulillah. Selamat atas pernikahan kalian yang berjalan sempurna. Semoga kalian menjadi pasangan harmonis, selalu dikaruniai keberkahan berlapis-lapis, dan lancar mengarungi bahtera rumah tangga. Dan tidak lupa, semoga kalian dikaruniai anak-anak yang saleh dan salehah untuk menyempurnakan kebahagiaan. Aamiin.

Ucapan Ulang Tahun Kristen

Ucapan Ulang Tahun Kristen 1 8bdda

Sebagai orang Kristen, peringatan ulang tahun menjadi hari penuh syukur di mana umat manusia boleh bertambah usia dalam jiwa maupun raga.

Biar hari istimewa ini makin lengkap, akan sangat baik jika kamu juga memberi ucapan selamat ulang tahun Kristen secara khusus mengakar dari ayat Alkitab.

Kamu adalah hadiah yang terindah pada hari ini. Semoga kamu selalu diberkati dan imanmu selalu membimbingmu sepanjang tahun. Selamat ulang tahun ya, cintaku! Semoga hari-harimu dipenuhi oleh berkat, kebaikan, selalu bersukacita, dan pikiranmu dipenuhi dengan inspirasi untuk membagikan pesan Tuhan, yaitu cinta kasih.

Selamat ulang tahun, Sayang! Semoga kamu bertambah bijaksana, dewasa, menjadi teladan bagi orang lain, dan tentunya semakin dekat dengan Tuhan. Tuhan mengasihimu selalu! Jangan biarkan apapun menghalangi kebahagiaanmu di hari ini. Nikmati sepenuhnya dan selalu dalam genggaman tangan-Nya. Yang terbaik di hari ulang tahunmu, panjang umur dan sehat selalu sayang. Rayakan hari istimewamu dengan penuh sukacita dan kedamaian, khususnya berkat doa-doaku yang tanpa putus buatmu. Hari ini taman surga dipenuhi sukacita, karena hari ini Bundaku tersayang berulang tahun. Semoga Tuhan membentang jalan lurus pada jalan yang lalui, dan sekiranya Dia melindungi mama dari segala yang jahat. Selamat ulang tahun Mama! Ibu lebih dari seorang penakluk. Olehmu-lah aku ada. Semoga Tuhan mencurahkan rahmat baik dalam setiap usaha dan perjuangan yang dihadapi dalam hidup mama. Selamat ulang tahun bundaku tercinta. Selamat ultah Ibuku sayang. Anakmu ini selaku mendoakan Ibu selalu diberkahi sehingga bisa panjang umur, sehat selalu, dan selalu menjadi contoh teladan untuk anakmu ini. Berkah Dalem.

Ucapan Ulang Tahun Islami

Bhd Islam Custom 41a22

Mau kata-kata bijak Islami untuk orang terdekat yang sedang ulang tahun? Kamu bisa menyampaikan ucapan selamat ulang tahun Islami berikut ini, geng!

Semoga dengan bertambahnya usiamu, semakin sempurna juga iman serta akhlakmu. Selamat milad ya akhi, barokallah fi umrik, semoga Allah memberikan barokahnya dihari ulang tahunmu ini. Milad mubarak. Tiada kado yang paling istimewa selain do a, semoga engkau selalu bahagia, diberkahi dan dilindungi oleh Allah SWT. Jangan pernah lelah untuk menemaniku, jangan pernah berhenti untuk membuatku tersenyum. Setialah selamanya bersamaku. Hanya itulah pintaku di hari ulang tahunmu. Happy birthday calon imamku.

Tidak ada yang bisa kuberi di hari yang spesial ini, hanya sekedar ucapan tulus dari dalam hati. Selamat ulang tahun, sayangku. Semoga panjang umur, sehat, dan selalu diberikan kemudahan dan rezeki yang halal, serta kebahagiaan dunia dan akhirat. Sucikan badan dengan berwudhu, bersihkan jiwa dengan sholat, sucikan hati dengan pernak-pernik keikhlasan, sucikan usia dengan kasih sayangmu. Miladuki sa'idy. Semoga Allah selalu melimpahkan keberkahan disisa umur yang diberikanNya, semoga dapat menjadi wanita yang dirindukan oleh surga. Aamiin. Barakallahu fii umrik ukhti (saudara perempuan). Semoga selalu diberi kesehatan, selalu diberi umur yang berkah, dan sukses selalu, aamiin. Barakallahu fii umrik, semoga di umurmu sekarang ini kamu diberkahi oleh Allah SWT. Milad Mubarak. Happy Milad. Semoga kamu bisa menjadi pribadi yang lebih bertakwa lagi dan semoga engkau selalu diberikan rezeki yang berlimpah serta keselamatan di dunia dan akhirat nanti.

Ucapan Ulang Tahun Islami Untuk Anak

Islam Doa Custom 5deda

Hari lahirnya anak selalu diistimewakan dengan membuat perayaan kecil sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah atas tumbuh kembang si kecil.

Nah, saat anak atau adikmu berulang tahun, coba deh sampaikan ucapan selamat ulang tahun Islami untuk anak yang sudah Jaka siapkan di bawah ini!

Barakallah, anakku. Semoga keberkahan menyertai perjalanan usiamu. Jadikan mimpi dan harapanmu sebagai pemacu untuk semakin giat belajar. Selamat ulang tahun putri ayah, semoga dengan bertambah usiamu semakin cantik, semakin dewasa, semakin taat kepada Allah SWT ya. Barakallah fii umrik, anakku sayang. Semoga Allah SWT memberikanmu umur yang panjang dan keberkahan dalam hidupmu. Tidak lupa, semoga selalu diberikan rizki yang berkah dan hati yang selalu bersyukur, serta semoga kelak kamu menjadi anak yang solehah. Barakallahu fii umrik, anakku sayang. Semoga Allah memberikanmu umur yang panjang, rizki yang berkah, hati yang selalu bersyukur, dan semoga kelak menjadi anak yang soleh.

Selamat ulang tahun buat anak ku, Semoga engkau diberikan ilmu dan budi pekerti yang baik, lembut hatinya, gagah pemberani dan lebih sholeh. Selamat ulang tahun jagoan kecilku. Jadilah anak yang soleh, baik dan membanggakan. Ayah dan ibu sangat menyayangimu. Jadilah anak yang soleh, pintar, dan membanggakan. Ayah dan ibu sangat menyayangimu. Selamat ulang tahun, nak. Semoga dengan bertambahnya usiamu ini, bertambah pula ketakwaanmu kepada Allah SWT dan semoga Allah SWT juga selalu menyayangi dan melindungimu. Selamat ulang tahun anak ibu tercinta! Di usia dewasa, semoga kamu senantiasa sehat, diberikan panjang umur, rezeki yang berkah barokah, dan didekatkan dengan jodoh yang baik. Semoga kelak kehidupanmu bisa lebih baik dan bahagia. Selamat atas pertambahan usia ini ya sayang, semoga kamu selalu diberikan keberkahan dan kesejahteraan oleh Allah SWT sepanjang waktu. Ingat kata ibu peri, putri yang cantik ialah putri yang memiliki hati yang baik. Selamat ulang tahun putri kesayanganku. Semoga dengan bertambahnya usiamu saat ini, kamu semakin menjadi yang terbaik dalam hal apapun yang kamu lakukan dan semakin dekat dengan Allah SWT. Aamiin.

Ucapan Ulang Tahun Islami Buat Pacar

Ucapan Ulang Tahun Islami Buat Pacar E445f

Meskipun kamu bisa memberikan ucapan secara general, namun akan lebih bermakna jika kamu memberikan ucapan yang Islami untuk pacar kamu, geng.

Nah, kalau kamu ingin tahu apa saja ucapan selamat ulang tahun Islami untuk pacar yang bisa kamu gunakan, simak inspirasinya di bawah ini.

Selamat milad, barakallahu fii umrik. Semoga cita-citamu tercapai dan senantiasa ada di dalam rahmat Allah. Miladuki saidy, barakallahu fii umrik, semoga sisa umurmu berkah sampai akhir. Aku tidak pernah tahu bagaimana cara Allah bekerja, tapi aku ingin merasakan ulang tahunmu setiap tahunnya hingga kita menua bersama. Aku mencintaimu. Selamat milad ya akhi, barokallah fii umrik. Semoga Allah memberikan barokahnya di hari ulang tahunmu ini. Milad mubarak.

Hingga nanti saatnya kita semakin menua, cinta tulusmu semoga tak akan berubah untukku. Semoga Allah mengekalkan cinta kita sampai di surga-Nya. Selamat ulang tahun, sayang. Selamat ulang tahun. Di usiamu ini, semoga diberikan kesehatan dan umur panjang agar selalu bisa bersamaku. Tetaplah menjadi yang terbaik untukku sekarang, nanti, dan selamanya. Selamat ulang tahun untuk kekasihku tercinta. Kamulah yang membuat hidupku jadi berwarna, sempurna, dan bahagia. Tiada kado yang paling istimewa selain doa. Semoga engkau selalu bahagia, diberkahi, dan dilindungi oleh Allah SWT. Selamat milad. Semoga ke depannya bisa menjadi pribadi yang lebih baik, dan senantiasa diberikan keistiqomahan dalam beribadah. Barakallah fii umrik, ya. Semoga Allah selalu memberikan kemudahan dalam setiap urusan yang kamu kerjakan, baik dunia maupun akhirat.

Ucapan Ulang Tahun Bahasa Jawa

Gambar Ucapan Ulang Tahun Bahasa Jawa 85826

Biar terdengar berbeda dari yang lain dan lebih berkesan, kamu bisa memakai Bahasa Jawa saat mengucapkan selamat ulang tahun, geng.

Nah, kalau kamu juga ingin memberikan ucapan ulang tahun Jawa untuk pacar, sahabat, teman, dan lainnya. Yuk, coba cek rekomendasinya berikut ini.



Urip iku gur mampir ngombe, ojo digawe susah lan sepaneng, sugeng ambal warsa bro.

Hidup itu cuma mampi minum, jangan dibikin susah dan pusing, selamat ulang tahun, bro.


Jebulna kowe ulang tahun ta saiki, dadi kapan sidone rabimu, ojo sepaneng ya bro gur guyonan aku.

Ternyata kamu ulang tahun ya, kapan jadinya nikahmu? Jangan diambil serius ya bro, cuma bercanda aku.
Ngaturaken sugeng ambal warsa, mugi-mugi Gusti Allah paring yuswa ingkang dowo lan berkah. Mugi-mugi Gusti Allah tansah paring kasarasan lan ketentreman.

Saya ucapkan selamat panjang umur, semoga Allah memberikan umur yang panjang dan berkah. Semoga Allah memberikan kesehatan dan ketentraman.
Sugeng tanggap warsa. Mugi-mugi tansah pinaringan berkahing Pengeran.

Selamat Ulang Tahun. Semoga selalu diberikan rahmat oleh Tuhan.

Sugeng tanggap warsa kagem sampeyan mugi urip dawa lan akeh rejekine.

Selamat ulang tahun untukmu semoga panjang umur dan banyak rezeki.
Sugeng tanggap warsa kanggo sampeyan sak lawase nang atiku.

Selamat ulang tahun buat kamu yang selamanya di hatiku.
Sugeng tanggap warsa kagem mung sampeyan wadon sing paling apik kanggo kulo.

Selamat ulang tahun untuk kamu seorang wanita yang terbaik untukku.
Tenang bae, jarak ingkang misahke kita iku ora suwi. Kita bakalan ketemu ing pelaminan ingkat cepet. Sugeng ambal warso kangge tiyang ingkat kula tresnani.

Tenang saja, jarak yang memisahkan kita itu tidak lama. Kita akan bertemu di pelaminan. Selamat ulang tahun untuk orang yang aku sayangi.
Sugeng ambal warsa dateng kula kiambak, masio tanpo konco ingkang ngancani.

Selamat ulang tahun untukku sendiri, meski masih tanpa pendamping.
Sakniki kula tambah gedhe, nyobi ngais urip, nyobi nerjang urip, warahi aku supados ngroso lan matur sukur ing berkat lan karunia jenegan gusti Allah SWT.

Sekarang saya tumbuh dewasa, mencoba menjalani hidup, mencoba melakoni hidup, melatih saya untuk merasakan dan bersyukur atas berkah dan karunia Allah SWT.

Ucapan Ulang Tahun Bahasa Korea

Ucapan Ulang Tahun Bahasa Korea Untuk Sahabat E4d77

Jika kamu suka nonton drama korea terbaik di Netflix atau platform streaming lainnya, kamu pasti menyadari pula bahwa bahasa Korea sangatlah menarik.

Nah, kalau kamu mau memberikan ucapan selamat ulang tahun bahasa Korea untuk orang-orang terdekatmu, cek inspirasinya berikut ini, ya!

Saengil chukhahaeyo, orae haengbokhage

Terjemahan: Selamat ulang tahun, semoga panjang umur.
Saengil chukhaheyo jal deusigo, jal swisigo, geonganghage jinaesigo haengbokhaseyo

Terjemahan: Selamat ulang tahun. Makan enak dan istirahatlah. Tetap sehat dan bahagia selalu, ya.
Saengil chukha hamnida, apeuri deo sarangeul manhi badeuseyo.

Terjemahan: Selamat bertambah usia, ya! Semoga mendapatkan cinta yang semakin banyak.
Geuui jal saeng-gin dongsaeng-ege saeng-il chughahae. haengboghan nohwa. deo seongsughagileul balabnida. mogpyo dalseong-e jeongsin-eul yuji.

Terjemahan: Selamat ulang tahun adik yang tampan. Selamat bertambah usia. Semoga semakin dewasa, ya. Tetap semangat dalam meraih cita-cita.

Saeng-il chughahae nuai hyeongje, geuui sang-gyeleul deohassda

Terjemahan: Selamat ulang tahun Kakak, semoga ditambah rezekinya.
Saengil chukhahaeyo, Eonni, orae haengbokhage, geonganghage sasigoyo!

Terjemahan: Selamat ulang tahun, Kak! Semoga panjang umur, sehat selalu, dan senantiasa bahagia!
Saeng-il chughahae nae hyeongje, hangsang geonganghago seong-gongjeog-in gyeonglyeog-eul ssah-eusibsio.

Terjemahan: Selamat ulang tahun kakak laki-lakiku, semoga selalu sehat dan sukses untuk kariernya.
Saengil chukha hamnida, Oppa ga jeongmal jjangiya!

Terjemahan: Selamat ulang tahun, kakak memang yang terbaik!

Ucapan Ulang Tahun Bahasa Arab

Ucapan Ulang Tahun Islami Barakallah 42a54

Mungkin kamu sudah pernah mendengar ucapan "Barakallah fii umrik" ketika ada yang berulang tahun. Atau mungkin kamu pernah diucapkan seperti itu oleh temanmu?

Kalimat tersebut biasa dijadikan sebagai ucapan selamat ulang tahun Bahasa Arab yang artinya "Semoga Allah memberkahimu dalam usiamu", geng.

Barakallah fii umrik. Semoga berkah di umurmu yang sekarang ini. Milad mubarak. Selamat milad. Barakallah fii umrik. Semoga cita-citamu tercapai, senantiasa ada di dalam rahmat Allah. Barakallah fii umrik. Miladuki sa'idy. Semoga Allah selalu melimpahkan keberkahan di sisa umur yang diberikan-Nya. Semoga dapat menjadi wanita yang dirindukan oleh surga. Barakallah fii umrik, ya. Semoga Allah SWT selalu memberikan kemudahan dalam segala urusan dunia maupun akhirat. Barakallah fii umrik, kakak. Semoga kakak selalu dalam lindungan Allah, kesehatan selalu menyertaimu, dan senantiasa berada dalam keberkahan-Nya. Barakallah fii umrik. Selamat ulang tahun. Semoga terus sehat, diberikan kelancaran rezeki, semakin disayang keluarga, dan pastinya sukses selalu untuk kerjaan/kuliah/sekolahnya.

Milad Mubarak. Barakallah fii umrik, yah. Semoga sehat, sukses, dan berkah selalu. Ied milad mubarak, istriku tercinta, satu tahun bertambah usiamu kini, terimalah hadiah kecil dan tak lupa kupersembahkan doa untukmu. Semoga Allah memberimu kesehatan lahir dan batin, memberimu hati yang lapang dan terus bertambah iman islamnya. Bertambah lagi usia abang, barakallah ya bang, tak ada yang bisa aku berikan selain doa yang aku panjatkan kepada Allah. Milad mubarak, kakak tersayang. Selamat ulang tahun. Semoga panjang umur dan sehat selalu.

Ucapan Ulang Tahun Bahasa Inggris & Terjemahannya

Hbd Inggris Custom 78ad2

Biar lebih kekinian, kamu juga bisa membuat status Bahasa Inggris berisi ucapan happy birthday untuk orang terdekatmu.

Nah, kamu bisa langsung copas ucapan selamat ulang tahun Bahasa Inggris yang sudah Jaka siapkan di bawah ini, geng!

Have a very amazing birthday! Enjoy all the cakes, hugs, love and happiness today. You deserve it, my friend. All the best for you! Semoga ulang tahunmu sangat luar biasa! Nikmati semua kue, pelukan, cinta dan kebahagiaan hari ini. Kamu layak menerimanya, kawan. Semua yang terbaik untukmu! Be Happy. Be Awesome. May peace be upon you. Happy Birthday! Berbahagialah, jadilah orang yang luar biasa. Semoga keselamatan untuk kamu. Selamat ulang tahun. Happy birthday for you the nice person in the world. I hope you always happy and all your dream will come true. Selamat ulang tahun untuk kamu orang terbaik di dunia, aku berharap kamu selalu bahagia dan semoga impianmu menjadi kenyataan. All laughs and tears we share make me feel awesome. I am so thankful for our true friendship. Hope your day is always amazing as you are. Happy birthday dear amigo!

Semua tawa dan air mata yang kita bagi membuatku merasa luar biasa. Aku sangat bersyukur atas persahabatan sejati kita. Semoga harimu selalu menakjubkan seperti dirimu. Selamat ulang tahun sahabat sayang! Dear Mom, thank you so much for all that you do for me. Have a happy birthday, and blessings for the year to come. Ibu sayang, terimakasih banyak atas semua yang kau lakukan untukku. Semoga ulang tahunmu membahagiakan, dan diberkahi di tahun mendatang. You re there and I am here. It s just distance which is not an obstacle for our true love. You re always in my heart. And I am always in yours. Happy Birthday to my love! Kau ada di sana dan aku ada di sini. Itu hanya jarak bukanlah halangan untuk cinta sejati kita. Kau selalu di hatiku. Dan aku selalu ada di hatimu. Ucapan selamat ulang tahun untuk cintaku! I am so grateful to have you as my friend. You re such a great friend. Hope your birthday is as special as you are. Happy birthday, my dearest friend! Aku sangat bersyukur memilikimu sebagai temanku. Kamu adalah teman yang baik Semoga hari ulang tahunmu sespesial dirimu. Selamat ulang tahun, sahabatku tersayang! o the world, you may just be one person. But to me, you re the world. Have A Wonderful Birthday, My Darling!

Bagi dunia, kau mungkin hanya seseorang saja. Tapi bagiku, kau adalah dunia itu. Selamat ulang tahun, Sayangku! There is no better friend than an elder sister. And there is no better elder sister than you. Wishing you always happy and healthy, my lovely sister. Happy Birthday! Tidak ada teman yang lebih baik daripada kakak perempuan. Dan tidak ada kakak yang lebih baik darimu. Berharap kau selalu bahagia dan sehat, kakakku tercinta. Selamat ulang tahun! Thank you for making my life so special. I love you more than anybody in this world. Happy Birthday, Love! Terima kasih sudah membuat hidupku istimewa. Aku mencintaimu lebih dari siapa pun di dunia ini. Selamat ulang tahun, sayang!

Ucapan Ulang Tahun Bahasa Inggris Untuk Sahabat

Ucapan Ulang Tahun Bahasa Inggris Untuk Sahabat Sejati 560d0

Nggak usah bingung lagi mau ngomong apa ke sahabatmu di hari ulang tahunnya yang spesial. Cukup pilih ucapan selamat ulang tahun Bahasa Inggris untuk sahabat di bawah ini!

Happiest birthday to my best friend. You deserve all the wonderful things that you have right now. You are the purest soul, and you have the biggest heart. I love you. Ulang tahun terindah untuk sahabatku. Kamu berhak mendapatkan semua hal menakjubkan yang kamu miliki saat ini. Kamu adalah jiwa yang paling murni, dan kamu memiliki hati yang terbesar. Aku sayang kamu. Happy birthday. May each and every moment of your special day be filled with the same joy and happiness you bring to others. Selamat ulang tahun. Semoga setiap saat di hari istimewamu diisi dengan kegembiraan dan kebahagiaan sama yang kamu berikan kepada orang lain. I want to wish you all the love and happiness in the world, all of which you deserve. Happy birthday my friend!

Saya ingin mendoakan kamu semua cinta dan kebahagiaan di dunia, yang semuanya layak kamu dapatkan. Selamat ulang tahun temanku! Let this day be full of fun and celebration. I wish you an outstanding and fabulous birthday ever, my friend! Aku berharap kau mendapat sebuah hari ulang tahun yang luar biasa dan menakjubkan dari yang pernah ada sahabatku! Today is your Birthday, so Happy Birthday to you. I Wish every single dreams of yours will come true. Hari ini adalah hari ulang tahunmu. Aku Berdoa setiap impianmu akan segera terwujud. Happy birthday to the most wonderful friend on earth! Selamat ulang tahun untuk sahabat paling luar biasa di bumi ini! I am so grateful to have you as my friend. You re such a great friend. Hope your birthday is as special as you are. Happy birthday, my dearest friend!

Aku sangat bersyukur memilikimu sebagai temanku. Kamu adalah teman yang baik Semoga hari ulang tahunmu sespesial dirimu. Selamat ulang tahun, sahabatku tersayang! Today is your special day, happy birthday my best friend. Hari ini adalah hari spesialmu, selamat ulang tahun sahabat terbaikku. Happy birthday to my best friend, I hope health and happiness are always blessed by God and may you be my best friend forever. Selamat ulang tahun sahabatku, aku berharap kesehatan dan kebahagiaan selalu Allah anugerahkan kepadamu, semoga kamu menjadi sahabat terbaikku selamanya. The best gift is the gift of friendship. So, that is what i got you for your birthday! Don't worry, I got you a real present too. Hadiah terbaik adalah hadiah persahabatan. Jadi, itulah yang kuberikan untukmu di hari ulang tahunmu! Jangan khawatir Aku juga memberimu hadiah nyata.

Akhir Kata

Itu tadi kumpulan ucapan ulang tahun untuk pacar, sahabat, orangtua, suami, dan lainnya. Berkesan dan menyentuh banget, kan?

Dengan ucapan happy birthday tadi, orang terdekatmu yang sedang berbahagia akan semakin senang dan hubunganmu dengannya akan semakin erat.

Baca juga artikel seputar Caption atau artikel menarik lainnya dari Tia Reisha.

ARTIKEL TERKAIT
Kata Kata Malam 7fcf5
75+ Kata-kata Malam, Sunyi & Gelap Terbaru, Cocok untuk Status WA!
Kata Kata Buat Mantan D4550
100+ Kata-kata Buat Mantan Tersayang, Biar Nyesel dan Minta Balikan!
Kata Kata Kecewa Sama Pacar C87b7
70+ Kata-Kata Kekecewaan yang Menyayat Hati untuk Caption Sosmed
Caption Buat Pacar 3f994
100+ Kata-Kata Buat Pacar Paling Romantis, Biar Hubungan Lebih Awet!
Kata Kata Lucu 9f31e
125+ Kata-Kata Lucu Gokil dan Paling Konyol yang Bikin Ngakak (Terbaru 2021)
strong text
Tags Terkait: Kata-kata
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal