60+ Kumpulan Kata-Kata Anniversary Buat Pacar, Makin Langgeng!

Kata-kata anniversary atau ucapan anniversary buat pacar mungkin sudah menjadi tradisi yang sering kamu lakukan bersama pasangan.

Apalagi kalau pasangan kamu menyukai hal-hal romantis, rasanya memberikan gombalan maut saja nggak cukup untuk membuat suasana semakin berbunga.

Sayangnya, buat kamu yang kurang jago merangkai kalimat romantis, pasti bakalan susah banget kan untuk membuat ucapan anniversary panjang romantis ini, geng?

Nah, makanya di sini Jaka ingin memberikan kamu inspirasi lewat kumpulan kata-kata anniversary yang menyentuh hati berikut ini. Check it out!

Kumpulan Kata-Kata Anniversary Buat Pacar

Selain kado, ucapan anniversary buat pacar yang paling romantis dan menyentuh hari tentu jadi salah satu hal penting yang harus kamu siapkan, geng.

Tapi, kalau kamu bingung untuk membuatnya sendiri, berikut Jaka punya kumpulan kata-kata anniversary buat pacar mulai dari yang menyentuh, panjang, romantis, hingga buat kamu yang lagi LDR-an. Penasaran?

1. Kata-Kata Anniversary 1 Bulan

Ucapan Anniversary 1 Bulan 9c08a

Baru mau merayakan anniversary 1 bulan bareng pacar? Wah, pasti kamu lagi bucin banget, kan? Maka dari itu, ucapan anniversary buat pacar pun harus disiapkan seromantis mungkin, geng.

Jangan cuma kirimin kata-kata bucin doang! Nah, kalau kamu bingung untuk membuatnya sendiri atau butuh inspirasi, berikut Jaka punya kumpulan kata-kata anniversary 1 bulan yang simple.

Selamat hari jadi hubungan kita, sayang. Semoga jalinan cinta kita tetap awet selamanya tanpa ada tanggal kedaluwarsa yang menjadi titik akhirnya.

Setiap detik, menit, jam, dan hari, aku akan selalu mencintaimu. Happy anniversary.

Engkau adalah satu-satunya jawaban di setiap pertanyaan sulit tentang hidupku. Happy Anniversary sayang.

Happy anniversary 1 bulan sayang... Semoga cinta akan akan selalu ada dan bersama.

Selamat hari jadi, pacarku sayang. Bertemu denganmu adalah takdir, menjadi temanmu adalah sebuah pilihan, tetapi jatuh cinta padamu, aku tidak bisa mengendalikannya.

Kau selalu ada di hatiku, bidadari tercantikku. Selamat anniversary, Sayangku.

Kau dan aku adalah satu, tak peduli jarak dan waktu. Happy anniversary 1 bulan sayangku.

Happy anniversary sayang, izinkan aku untuk terus bisa mengucapkan kalimat itu setiap bulan atau bahkan tahunnya.

Sebulan terlewati dan aku merasa kau makin berarti. Happy anniversary, My lovely.

Apa pun yang terbuat dari jiwa kita, milikmu dan milikku adalah sama. Happy anniversary hubby.

2. Kata-Kata Anniversary 1 Bulan yang Panjang

Ucapan Anniversary Buat Pacar 2ca7b

Nggak cukup mengungkapkan rasa sayang kamu kalau pakai kata-kata yang simpel seperti di atas? Butuh yang panjang biar bisa menumpahkan segala perasaan di hati?

Kalau gitu, kamu bisa coba pakai ucapan anniversary panjang romantis 1 bulan buat pacar berikut ini. Dijamin bakal baper!

Kau telah membuatku menjadi orang lebih baik karena mencintaimu. Terima kasih telah selalu ada untukku. Happy anniversary sayang.

Bila waktu tak kembali, biarkan masa lalu menjadi berarti. Semoga tetap awet, langgeng, dan terus saling menyayangi. Happy anniversary.

Mengulang kembali dan menoleh kenangan indah kehidupan pernikahan kita, menginspirasiku untuk mempercepatnya dan memimpikan tentang masa depan yang indah menanti. Selamat hari jadi 1 bulan!

Hari ini merupakan hari jadi kita, aku tidak tahu kapan dunia ini akan berhenti berputar. Tapi satu hal yang aku tahu, yaitu setiap detik yang aku lewati bersamamu akan aku ingat dan akan selalu berusaha berikan yang terbaik untukmu.

Hari ini adalah hari yang sangat istimewa, hari dimana hanya ada satu kalimat yang memenuhi isi kepalaku. Kalimat yang aku tujukan untuk seseorang yang selalu ada di hatiku dan istimewa dalam seluruh perjalanan hidupku. Happy anniversary belahan hatiku.

Di antara sekian juta pertanyaan tak terpecahkan tentang alasan kenapa manusia tetap hidup. Aku menemukan jawaban versiku sendiri, kamulah alasannya. Happy anniversary.

Cuma ada kata bahagia, cinta, dan romansa yang telah menghiasi hubungan kita dari awal hingga saat ini. Semoga didepan nanti kita tetap diberikan rasa sayang yang sama seperti saat pertama berjumpa, untuk melewati segala rintangan dalam menjalani hubungan percintaan ini. Happy anniversary, sayangku.

Kau lebih berharga dibanding emas dan berlian termahal sekalipun. Terima kasih telah menjadi teman hidup setiaku, sahabat, sekaligus kekasih terbaik untuk berbagi. Happy anniversary.

Sejak pertama kali bertemu denganmu, aku jadi seperti taman, hidupku seakan penuh bunga. Terima kasih atas segalanya. Terima kasih telah membuat hidupku lebih indah dan bahagia. Selamat menapaki tahun selanjutnya dengan lebih banyak momen indah.

Kau bukan hanya sekadar separuh terbaikku. Kau adalah separuh dari kebahagiaanku yang membuat hidupku lebih baik dari yang terbaik. Happy anniversary 1 bulan sayang.

3. Kata-Kata Anniversary 2 Bulan yang Simple

Ucapan Anniversary Panjang Buat Pacar 1ee82

Dua bulan mungkin bukanlah umur yang panjang buat sebuah hubungan, tapi biasanya di umur ini kamu akan mulai mengenal satu sama lain dan benih-benih cinta tumbuh semakin banyak.

Biar makin "lengket", kamu bisa nih pakai kata-kata anniversary 2 bulan yang simple berikut ini, geng.

Setiap hari yang aku habiskan menjadi pasanganmu, aku menyadari betapa beruntungnya aku menjalani kehidupan yang luar biasa ini. Selamat anniversary 2 bulan!

Seluruh impianku adalah membuat semua impianmu terwujud nyata. Happy anniversary!

Aku memang tak pandai merangkai kata, tapi aku hanya ingin mengucapkan selamat hari jadi 2 bulan sayang..

Kamu merupakan sekarangku dan semua dari hari esokku. Happy anniversary, Kesayangan.

Anniversary kita bukan hanya sekadar tanggal. Ini adalah tanda dari betapa indahnya kesatuan yang terjalin. Inilah takdir kita.

Waktu terus berganti dan tibalah kita di hari ini. Selamat anniversary, My lovely.

Tak peduli di mana aku berada, yang pasti di hatiku selalu ada kamu. Selamat hari jadi.

Tak ada satupun bingkai foto di dunia ini yang cukup besar untuk memuat begitu banyak kenangan kita. Selamat hari jadi 2 bulan.

Mencintaimu, masih tetap mencintaimu dan akan begitu seterusnya. Happy anniversary 2 bulan cintaku.

Selamat Hari jadi yang kedua bulan, Sayangku. I love you..

4. Kata-Kata Anniversary 5 Bulan

Kata Kata Hari Jadi 5 Bulan 214c2

Buat kamu yang lagi merayakan anniversary 5 bulan, mungkin sudah mulai kehabisan kata-kata untuk diucapkan ke pacar kamu, ya? Kata-kata romantis sudah, bahkan kata-kata lucu pun sudah.

Tapi, tenang aja! Kamu bisa pilih salah satu dari kumpulan ucapan anniversary 5 bulan berikut ini.

Happy anniversary 5 bulan sayang! Harapanku di momen yang sangat spesial ini semoga kita bisa tetap bersama dan mampu membawa hubungan ini ke masa depan yang lebih cerah.

Hari-hari telah kita lewati bersama baik suka maupun duka, saling melengkapi dan saling melengkapi sebagai pasangan. Di hari yang bahagia ini, aku mau ngucapin happy anniversary 5 bulan, my love. Aku sayang kamu.

Hari ini adalah hari yang sangat indah, hari dimana hanya ada satu kalimat yang memenuhi isi kepalaku. Untuk seseorang yang selalu ada di hatiku dan paling spesial dalam perjalanan hidupku. Happy anniversary 5 bulan untuk cinta kita.

Happy Anniversary 5 bulan sayangku. Maafkanlah pacarmu ini jika tanpa permisi harus merindukanmu. Salahmu sendiri yang tanpa permisi pula telah mencuri hati ini. Aku sayang kamu.

Tiada kata yang mampu menggambarkan seberapa dalam perasaan ini. Semenjak pertama kali kita bertemu hati ini mulai membisu dan yakin bahwa kau adalah takdirku. Happy anniversary belahan jiwaku. Semoga kita bisa membawa hubungan ini menuju pernikahan.

Hari demi hari yang aku habiskan menjadi pasanganmu, aku menyadari betapa beruntungnya aku menjalani kehidupan yang luar biasa ini. Selamat anniversary 5 bulan kesayanganku!

Kau adalah satu-satunya orang yang ingin ku lihat dan dekap di sisa akhir hidupku. Terima kasih telah menjadi teman spesial terbaikku. Happy anniversary sayang!

Kau telah membuatku menjadi orang yang lebih baik karena cintamu. Terima kasih telah selalu ada untukku. Happy anniversary 5 bulan cintaku..

Tak ada pernah ada yang tahu betapa indahnya kebersamaan kita. Dan tak ada satupun orang di sunia ini yang bisa mengertikanku seperti dirimu. Aku mencintaimu. Happy anniversary 5 bulan belahan jiwaku!

Selamat anniversary 5 bulan sayang. Harapanku di hari yang spesial ini, semoga kita berdua selalu bisa bersama dan mampu membawa hubungan ke jenjang yang lebih baik di masa depan nanti.

5. Kata-Kata Anniversary Pernikahan

Ucapan Anniversary Pernikahan 84768

Hayo ngaku! Siapa yang cuma manis dan romantis pas masih pacaran doang? Jangan gitu dong, geng!

Meskipun mungkin kamu sudah lelah memberikan ucapan anniversary buat pacar yang cuek, tapi ini bisa menjaga keharmonisan hubungan kamu, lho.

Biar nggak bingung, berikut Jaka punya beberapa inspirasi ucapan anniversary pernikahan paling romantis. Ada ucapan happy anniversary untuk pasangan LDR juga, lho!

Kita telah melalui masa-masa bersama suka maupun duka, bersama sebagai pasangan suami istri yang saling melengkapi dan saling menggenapi. Selamat hari ulang tahun pernikahan kita pangeranku dunia akhirat.

Meski kita sedang tak berada di tempat yang sama, tapi kita menatap bintang yang sama. Malam ini mungkin terasa berbeda karena kamu tak ada di sisiku untuk merayakan anniversary, tapi percayalah kamu selalu ada di hatiku sayangku.

Senyummu yang menawan, membuatku semakin sayang. Rasanya tak ada kekurangan, hanya kau seorang yang menjadi idaman. Happy Anniversary istriku.

Aku tidak akan meminta bintang atau bulan kepadamu, sebab aku tahu itu permintaan yang terlalu berat. Permintaanku sederhana, temani aku selamanya di bawah cahaya bintang dan rembulan. Happy anniversary!

Suamiku, hari ini adalah yang istimewa untukmu dan aku. Selamat hari ulang tahun pernikahan kita suamiku sayang. Terima kasih kamu selalu menjadi yang penggerima kalbu ini. Teruslah kamu ajari aku menghiasi diri ini dengan akhlak dan keikhlasan.

Suamiku, hari ini adalah hari istimewa buat kamu dan aku. Jangan lelah untuk terus mengajariku agar menjadi istri yang terbaik untukmu. Selamat anniversary pernikahan.

Hari demi hari telah kita lewati, berbagai masalah dan cobaan dalam pernikahan pun sudah banyak kita lalui. Namun berbagai rintangan itulah yang membuat kita bertumbuh dan belajar menjadi semakin dewasa. Selamat hari ulang tahun pernikahan, Suamiku..

Terima kasih kamu udah jadi sosok paling penyabar. Tanpamu segala kepanikan ini tak akan bisa sendiri kuredakan. Selamat hari jadi ya, Sayang!

Untuk janji suci dan cinta yang selalu mekar, selamat hari jadi sayang. Semoga kita tidak akan pernah lelah untuk selalu saling berbenah dalam hubungan ini.

Kau telah membuatku menjadi orang yang lebih baik karena cintamu. Terima kasih telah selalu ada untukku. Happy Anniversary sayang.

6. Kata-Kata Anniversary yang Menyentuh Hati

Kata Kata Anniversary Yang Menyenyuh Hati Buat Pacar C8b92

Nggak cuma kata-kata gombalan saja yang bisa bikin pasangan kamu kelepek-kelepek, kata-kata anniversary yang menyentuh hati juga sanggup membuat pacar kamu makin bucin denganmu, geng.

Buat kamu yang mau coba kasih kata-kata annniversary yang menyentuh hati, berikut Jaka kasih kumpulan terbaiknya.

Tak terasa anniversary ini akhirnya tiba. Begitu banyak cobaan yang penuh dengan tangis dan amarah. Namun kita bisa melewatinya dengan sejuta canda dan tawa. Terima kasih karena engkau tidak pernah menyerah, dan semoga kita tetap bisa bersama, berbahagia selamanya.

Hari ini mungkin hari yang berbeda dari hari yang sebelum nya, untuk itu kamu tau tidak sayang? kalau dulu pada hari yang sama tanggal yang sama aku mengatakan, aku mencintai mu buat yang pertama kali nya, selamat anniversary ya sayang semoga kita bisa lebih baik kedepan nya dan hubungan kita bisa lebih baik lagi.

Menatapmu adalah keindahan, yang tak bisa digambarkan hanya dengan sebuah lukisan. Happy anniversary sayang, terima kasih karena engkau selalu menorehkan goresan keindahan dalam hari-hariku, dan terima kasih karena engkau telah membuatku mengerti makna dari kebahagiaan.

Pada tanggal ini tepat setahun yang lalu, pada hari itulah aku merasa hidup ku semakin berwarna karna kamu bersedia menjadi bagian belahan jiwa ku, terimakasih ya sayang, kamu sudah menerangi hati ku ini dengan pelangi cinta mu.

Ku sematkan namamu di dalam do'a, ku ungkapkan khusus pada sang pencipta, terurai lembut syair makna, hanya untuk mu kekasih hatiku tercinta, hapyy anniversary!

Hari demi hari telah kita lalui, suka dan duka kita slalu bersama, kadang bahagia dan terkadang juga sedih, yah itu lah yang namanya suatu hubungan cinta, kalau selalu suka ya pasti tidak enak, selalu duka pun juga tidak enak, nggak tersa semua itu berlalu sudah satu tahun ya, memang masih usia muda hubungan kita, tapi segala macam keadaan sudah membuat kita berpikir dewasa, I LOVE YOU honeyy.

Tak perlu pergi ke bulan atau mars untuk menemukan sosok pendamping hidup yang cantik, anggun, dan selalu setia. Karena dia sudah ada di depan mata. Happy Anniversary sayang.

Karena kamu aku dapat merasakan cinta, karena kamu hidupku bahagia, cintamu membuat hari-hariku bermakna, selamat anniversary sayangku..

Terimalah hadiah sederhana dariku, ucapan anniversary yang dibungkus dengan ketulusan, diikat dengan kepedulian, dan disegel dengan do'a untuk menjagamu agar tetap semangat serta bahagia sepanjang hari.

Tak ada yang mengerti bagaimana aku mencintaimu dan betapa bahagianya bersamamu. Kecuali hanya engkau, yang selalu bisa membaca isi hatiku dan mengerti bagaimana perasaanku. Aku sangat mencintaimu, happy anniversary sayangku.

7. Kata-Kata Anniversary Buat Pacar LDR

Kata Kata Anniversary 1 Bulan Yang Simple 3896d

Kamu dan pacar lagi LDR-an di momen anniversary? Cuma bisa bertemu di layar halaman video call aplikasi chatting saja?

Tenang! Di tengah jarak yang menjadi penghalang bagi kalian berdua, kamu masih bisa lho membahagiakan pasangan menggunakan ucapan anniversary buat pacar LDR berikut ini.

Selamat anniversary sayang. Jika engkau rindu maka berdo alah kepada Tuhan, karena do a adalah obat terbaik yang bisa mendekatkan jarak dan waktu yang memisahkan kita.

Setidaknya ketika kita terpisah jarak, ingatlah bahwa ada sosok yang menunggumu untuk lekas pulang. Selamat anniversary sayang! Jangan pernah lelah untuk mencintaiku...

Kita terpisahkan oleh jarak. Aku bagaikan kehilangan sepasang lenganmu, tempat aku sandarkan segala dingin angin. Tapi aku percaya dalam hatiku kasih, kita akan segera berjumpa kembali. Happy anniversary untukmu hari ini! Semoga kita bisa lekas berjumpa dan semoga bahagia terus mengiringi setiap langkah kita.

Happy anniversary sayang. Meskipun cinta kita terpisahkan oleh jarak dan waktu, namun aku ingin engkau tahu bahwa hati ini akan selalu ada untukmu. I love you.

Aku tak peduli seberapa jauh kita terpisah, karena aku yakin cinta ini jauh lebih besar dibanding jarak kita. Memelukmu, membelaimu dan memberikan kehangatan padamu, itulah yang akan kulakukan ketika aku bertemu denganmu. Happy anniversary sayang!

Aku punya sejuta alasan untuk meninggalkanmu ketika jarak memisahkan kita, tapi aku punya satu alasan untuk tetap beratahan menunggumu di sini. Happy anniversary honey!

Aku memang tak bisa terus berada di samping kamu, tapi hati ini akan selalu dekat di hatimu. Happy Anniversary!

Happy anniversary sayang. Mungkin jarak telah memisahkan kita, namun jarak juga yang telah mengajarkan kita arti kata rindu. Untuk itu tetaplah menungguku dan jangan pernah lelah mencintaiku. Happy anniversary!

Aku tahu kalau kita tidak bisa berbicara atau melihat satu sama lain sesering mungkin seperti yang kita inginkan. Walaupun ada jarak yang memisahkan kita, itu tidak mengubah rasa cintaku untukmu. Selamat anniversay sayang...

Suatu hari, kita akan mengakhiri jarak ini, kita akan mengakiri semua chatting, telepon, dan pesan singkat. Suatu hari, tak ada rintangan di antara kita. Kita hanya perlu bersabar, semua akan indah pada waktunya. Selamat hari jadi, sayangku!

8. Kata-Kata Anniversary Panjang

Ucapan Anniversary 2 Tahun Untuk Pacar Bd026

Kata-kata anniversary buat pacar tersayang yang panjang memang terkadang mampu meninggalkan makna yang lebih mendalam yang nggak kalah dengan rayuan kata-kata Dilan.

Karena dengan begitu, kamu bisa mencurahkan segala isi hati kepada pacar yang membuat mereka merasa sangat spesial.

Nah, buat kamu yang lagi cari ucapan anniversary panjang buat pacar, berikut Jaka kasih kumpulan terbaiknya.

Hari ini aku merasa kembali ke waktu di mana aku beranikan diri untuk memintamu jadi pasangan hidupku...

Aku ingat di saat kamu mengatakan "Ya"...

Ketika itu jiwaku seperti melayang ke awan & sekarang sudah satu tahun berlalu...

Semoga rasa ini aku rasakan selamanya, hubungan kita juga langgeng selamanya... Happy anniversary!

Jika bintang dapat dipetik, akan aku petik hanya untukmu. Seandainya dunia dapat aku genggam, hanya kepada dirimulah akan kuberikan dunia itu. Dan jika aku menjadi istrimu, jiwa ragaku hanya untukmu. Happy anniversary sayang, semoga tahun depan kita tidak lagi sebagai pacar...

Happy anniversary 1 bulan sayang, semoga hubungan kita makin langgeng. Ga banyak kata-kata yang aku bisa sampaikan, cuma mau bilang terima kasih sudah mau sayangi aku 1 bulan ini. Namun, aku berharap kamu nggak sayangi aku 1 bulan ini saja tapi untuk selamanya sampai kita dipisahkan oleh waktu. I Love You...

Hai bulan purnama yang sedang terbenam... Ingatkah kau ini tanggal berapa? Sudah sebulan kita menjalin romansa, menumbuhkan cinta... Ku ingin kau selalu percaya bahwa ku tak ingin menabur luka dan membuatmu kecewa.

Tetaplah menjadi bidadari yang selalu dapat kugenggam... Yang selalu dapat kusaksikan senyumnya...

Yang selalu dapat ku cinta...

90 hari yang penuh keistimewaan...

2.160 jam yang penuh senyuman....

129.600 menit yang penuh kebahagiaan...

7.760.000 detik yang penuh kasih sayang. Happy anniversary my love...

Tahukah engkau bahwa sejuta melati tidak akan bisa menyaingi keharumanmu. Seribu mawar tidak akan bisa menyaingi kecantikanmu. Hanya engkau satu-satunya kekasihku yang selalu membuat hari-hariku menjadi lebih bermakna. Selamat hari jadi kekasihku!

Entah apa jadinya diri ini tanpa kehadiranmu sayang. Terima kasih telah membuat hidupku lebih berwarna, dan bersamamu aku selalu merasa tenang. Happy anniversary untuk hari ini dan seterusnya.

Setiap hari jadi kita telah tiba, maka aku akan selalu menengok ke 12 bulan yang lalu, dan menyadari bahwa aku telah melewati 12 bulan terbaik bersamamu. Happy anniversary sayangku.

Happy anniversary, sayang. Di hari jadi ini aku berjanji akan selalu mencintai, melindungi, dan memberikan seluruh perhatianku hanya untukmu. Dan terima kasih karena engkau telah menyelamatkan segenap jiwa ini untuk bisa bersamamu

Tak banyak kata dalam kamus yang bisa mengartikan kehidupanku. Namun aku tahu ketika bersanding dengan dirimu dan mampu mencintaimu, maka kau adalah satu-satunya makna dari kehidupan itu. Selamat anniversary sayang, aku mencintaimu.

9. Kata-Kata Anniversary Singkat

Kata Kata Anniversary 2 Bulan Yang Simple F1da7

Buat kamu yang bukan tipe orang romantis, pastinya akan merasa kesulitan saat harus memberikan ucapan anniversary kepada pacar.

Nggak usah khawatir, geng! Berikut adalah kumpulan ucapan anniversary buat pacar singkat yang tetap bisa bikin hatinya berbunga-bunga.

Aku akan selalu mencintaimu bahkan saat ku mulai menua dan memutih rambutku. Happy annversary.

Kau bukan hanya sekadar separuh terbaikku, kau adalah separuh dari kebahaigaanku yang membuat hidupku lebih baik dari yang terbaik. Happy anniversary sayang!

Mencintaimu, masih tetap mencintaimu. Doa akan selalu begitu, selamanya. Selamat anniversary 1 bulan sayang!

Selain senyuman dan kehangatan, satu hal lain yang membuatku berulang kali jatuh cinta kepadamu adalah ketulusan. Happy anniversary honey!

Happy aniversary untuk janji suci dan cinta kita yang terus bersemi. Long last! Tak pernah lelah untuk berbenah!

Selamat hari jadi sayang, mungkin tak banyak do a yang bisa aku panjatkan, namun satu harapanku agar kita tak pernah menjadi mantan.

Kamu adalah sekarangku dan semua dari hari esokku. Happy aniversary kesayangan.

Apalah artinya anniversary jika cinta itu berhenti bersemi. Untuk kamu yang selalu di hati, tetaplah setia sampai ku mati. Happy anniversary sayangku...

Selamanya adalah waktu yang lama, tapi tidak masalah jika aku menghabiskannya bersamamu. Happy anniversary and I love you!

Teruntuk pacarku, sahabatku sekaligus pelindung bagiku. Happy anniversary dan jadilah pasangan hidupku hingga akhir hayat.

10. Kata-Kata Anniversary Romantis

Kata Kata Anniversary 1 Bulan Yang Panjang 38c91

Lagi cari ucapan anniversary 2 tahun untuk pacar yang paling ampuh bikin baper? Tapi kamu nggak punya inspirasi untuk membuatnya sendiri?

Berikut adalah kumpulan kata-kata anniversary panjang romantis yang bisa kamu pakai, geng. Kalau perlu kamu edit pakai aplikasi pembuat quotes biar makin kece, geng.

Aku cinta kamu bukan hanya sebatas kata, tapi sudah aku buktikan melalui usia hubungan ini sayang. Selamat anniversary sayang, semoga hubungan kita selalu bertahan selamanya...

Coalah lihat sinar matahari terbit yang mampu bangkitkan semangat, namun auranya tak mampu tandingi gairah senyuman manismu. Cobalah pandangi matahari terbenam yang begitu indah mempesona, namun keindahannya tak dapat mengalahkan keindahan wajahmu. Happy anniversary sayang...

Karena cintamu aku merasa bahagia, dan karena ketulusanmu aku mampu menjadikan hidup ini lebih bermakna. Terima kasih sayang telah ada di saat-saat sedih dan bahagia, selamat anniversary untuk kita berdua.

Aku tidak bisa menjanjikan hidup yang mudah kepadamu. Aku juga tidak bisa berjanji bahwa aku akan mampu menjadi pacar yang sempurna. Tapi aku bisa berjanji padamu bahwa aku akan memilih untuk mencintaimu setiap langkah hidupmu. Happy anniversary, honey...

Setiap hari anniversary tiba, aku selalu menengok ke 12 bulan yang lalu, dan aku tersadar bahwa aku memiliki 12 bulan yang indah yang dilewati denganmu. Happy anniversary sayang!

Pada tanggal ini tepat setahun yang lalu, di hari itulah aku merasa hidupku ini semakin indah karena kamu mau menjadi bagian dari hidupku. Happy anniversary sayang... terima kasih telah menyinari hatiku ini dengan pelangi cintamu itu.

Tiada kata yang mampu menggambarkan seberapa dalam perasaan ini. Semenjak pertama kali kita bertemu hati ini mulai membisu dan yakin bahwa kau adalah takdirku. Happy anniversary belahan jiwaku!

Selamat anniversary pacarku tersayang! Bertemu denganmu adalah takdir. Menjadi temanmu adalah sebuah pilihan. Namun, jatuh cinta padamu adalah hal yang tak bisa kukendalikan.

Hari ini merupakan hari yang sangat indah, hari di mana hanya ada satu kalimat yang memenuhi isi kepalaku. Untuk seseorang yang selalu ada di hatiku dan paling spesial dalam perjalanan hidupku, Happy anniversary!

Aku tahu ada banyak orang di luar sana dan aku telah mengenal beragam karakter orang. Namun, tahukah kamu bahwa dirimu adalah satu-satunya yang benar-benar penting dan paling teristimewa dalam hidupku. Selamat anniversary cintaku...

11. Kata-Kata Anniversary Bahasa Inggris

Kata Kata Anniversary Buat Pacar 68a17

Mau kelihatan keren di depan pacar saat momen penting anniversary? Bisa kok!

Kasih saja kata-kata anniversary buat pacar bahasa Inggris berikut ini yang akan buat pacar kamu semakin kagum denganmu!

We've done face all the trouble, tears, and joy together.

And still, my love for you is getting stronger than before.

Happy anniversary for us darling, I love you more than anything in this world.

Terjemahan: Kita telah melalui semua masalah, tangisan, dan bahagia bersama. Dan tentunya, cintaku padamu semakin kuat dari sebelumnya. Selamat hari jadi untuk kita berdua sayang. Aku mencintaimu lebih dari apapun didunia ini.

You are the best thing that has happened to me. This is a special day to celebrate. Happy anniversary!

Terjemahan: Kau adalah hal terbaik yang pernah terjadi kepadaky. Ini hari yang spesial untuk dirayakan. Selamat hari jadi!

Thank you for being my love, happy anniversary my darling!

Terjemahan: Terima kasih telah menjadi kekasihku dan selamat hari jadi!

We argue, We fight, We debate anything and everything. But that doesnt tear us apart.

We ve always find the way for coming back and peace again.

Today is the day I said that I would give you the best in this whole world, and also today I promised to your father to keeping you safe and feel loved.

Happy anniversary my love, my partner, my bestie. You are the best give that God has given to me.

Terjemahan: Kita berargumentasi, kita berkelahi, kita berdebat tentang apapun dan segalanya. Tapi itu tidak membuat kita terpisah.

Kita selalu menemukan jalan untuk kembali dan berdamai lagi.

Hari ini adalah hari dimana aku berkata padamu aku akan memberikan yang terbaik yang ada didunia ini, dan hari ini juga aku berjanji pada ayahmu untuk menjagamu dan mencintaimu.

Selamat hari jadi cintaku, rekanku, sahabatku. Kamu adalah yang terbaik yang telah Tuhan berikan untukku.

When I see your eyes, not only beautiful thing that I see. But it make me realize that your are my past, present and future. Happy anniversary darling!

Terjemahan: Ketika aku melihat matamu, tidak hanya sesuatu yang indah yang terlihat. Tetapi mata itu membuatku sadar bahwa kamu adalah masa lalu, masa sekarang dan masa depanku. Selamat hari jadi sayang!

That special day is here again, the day we took our vows. You're just as special to me today, as you still get me aroused. Happy anniversary love!

Terjemahan: Hari istimewa datang lagi, hari di mana kita mengikrarkan janji. Kamu menjadi yang terspesial untukku hari ini, karena selalu membuatku bergairah. Selamat hari jadi sayang!

I hope in this day, you are always be mine dear. You are the end of my love story and you are the answer of my questions. Happy aniversay dear.

Terjemahan: Aku berharap hari ini, kamu selalu menjadi milikku sayang. Kamu adalah akhir dari cerita cintaku dan kamu adalah jawaban dari pertanyaan pertanyaan ku. Selamat hari jadian sayang.

Life can t get any better I tend to overuse this phrase because my life keeps getting better with every passing day and the reason for that is YOU. Happy anniversary.

Terjemahan: Hidup tak akan jadi lebih baik Aku seakan berlebihan dengan kalimat itu sebab hidupku selalu lebih indah setiap harinya. Dan alasan atas semua itu adalah kamu. Happy Anniversary.

Happy first anniversary my love.

Wish we had an extra time to feel this joy more and more. I love you.

Terjemahan: Selamat hari jadi yang pertama cintaku. Semoga kita punya waktu lebih banyak untuk merasakan kebahagiaan ini. Aku mencintaimu.

I have loved you for 2 years, 24 months, 104 weeks, 730 days, 17.520 hours, 1.051.200 minutes and 63.072.000 seconds. And today I wanto say a very happy anniversary, baby!

Terjemahan: Aku telah mencintaimu selama 2 tahun, 24 bulan, 104 minggu, 730 hari, 17.520 jam, 1.051.200 menit dan 63.072.000 detik. Dan hari ini aku ingin mengucapkan selamat hari jadi sayang!

Akhir Kata

Nah, itulah tadi kumpulan kata-kata anniversary buat pacar terbaik dan paling ampuh bikin baper, geng. Nggak mau dong hari anniversary kamu terasa nggak spesial?

Makanya beri ucapan anniversary paling romantis yang menyentuh hati! Siapa tahu hubungan kamu makin ke arah yang serius.

Sudah tahu mana yang bakal kamu pakai buat diungkapkan ke pacar kamu?

Baca juga artikel seputar Kata-Kata atau artikel menarik lainnya dari Shelda Audita.

ARTIKEL TERKAIT
18 Kata Kata Lucu Yang Bisa Digunakan Untuk Menolak Hari Valentine Banner
18 Kata-kata Lucu yang Bisa Digunakan Untuk Menolak Hari Valentine
Kata Kata Gamers 5c772
25+ Kata-Kata Gamers Menarik Untuk Status Medsos | Bisa Buat Gombalin Pacar!
Kata Kata Dilan 573fb
50+ Kata-Kata Dilan Terbaik Paling Bikin Baper, Auto Disayang Pacar!
Kata Kata Bucin 5b873
Kumpulan 75+ Kata-Kata Bucin Bikin Baper, Bisa Buat Gombalin Pacar!
Caption Instagram Kekinian 0a987
300+ Caption Instagram Keren & Kekinian Terbaik 2021 yang Singkat dan Lucu, Auto Banyak Likes!
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal