J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

100+ Gombalan Maut 2020 Bikin Baper & Meleleh | Dijamin Sukses PDKT!

100+ Gombalan Maut 2020 Bikin Baper & Meleleh | Dijamin Sukses PDKT!

Rabu, 29 Apr 2020, 13:00 WIB
Sedang mencari gombalan maut untuk doi? Yuk, cobain gombalan bikin baper terbaru 2020 berikut ini supaya hati doi jadi milik kamu sepenuhnya.

Mendapatkan kekasih idaman merupakan hal yang jadi impian banyak orang. Apalagi kalau si doi adalah orang yang rupawan, populer, dan juga cerdas.

Beragam metode PDKT sudah dilakukan. Mulai dari ngajak nonton film romantis, makan malam berdua, ngasih coklat Valentine, sampai ngasih karangan bunga jumbo.

Kalau masih gagal juga, mungkin kamu harus mengeluarkan jurus rayuan maut, geng. Simak artikel ini untuk mendapatkan inspirasi gombalan bikin baper.

Kumpulan Gombalan Maut 2020

Enggak tanggung-tanggung, Jaka akan kasih kamu 100 gombalan maut yang bisa kamu gunakan untuk pasangan ataupun doi yang sedang jadi gebetan.

Jaka juga kasih banyak variasi, mulai gombalan maut lucu, gombalan maut Twitter, hingga gombalan maut perbedaan! Udah siap?

1. Gombalan Maut Lucu

Gombalan Maut 1 39277
Sumber foto: Gombalan Maut Lucu (via Successible Life)

Biasanya, kita suka sama pasangan yang lucu. Bahkan ketika berusaha ngegombal pun menyelipkan unsur komedi.

Kalau kamu termasuk salah satunya, langsung aja cek daftar gombalan maut lucu yang ada di bawah ini!

Awan, awan apa yang bikin seneng? Awanna be with you.

Kupu-kupu apa yang paling cantik? KUPUnya pacar sepertimu.

Mandi apa yang gak basah? MANDIrikan rumah tangga bareng kamu.

Kucing apa yang romantis? Kucingta Padamu.

Kopi apa yang paling pahit? Ko pilih dia dari pada aku.

Tiang apa yang enak? Tiang-tiang mikirin kamu sambil minum es campur.

Tau gak kenapa menara pisa miring? Karena ketarik sama senyummu.

Cecak apa yang bisa bikin mati? Cecak nafas kalo ngeliat senyum manismu.

Kotak apa yang sangat menyakitkan? Ko tak sadar bahwa selama ini aku suka kamu!

Bau, bau apa yang paling sweet? Bau Amis, soalnya Amis You.

2. Gombalan Maut Bikin Baper

Gombalan Maut 2 74415
Sumber foto: Gombalan Maut Bikin Baper (via Wallpaper Maiden)

Apa sih tujuan orang ngegombal. Salah satunya adalah bukin pasangan jadi baper. Berikut adalah beberapa gombalan maut bikin baper versi JalanTikus!

Aku harap kamu jangan pernah pergi lagi. Sebab jika aku berpisah denganmu sedetik saja, rasanya bagaikan 1000 tahun lamanya.

Coba kamu lihat matahari terbenam, dia begitu indah, kan? Namun keindahannya tidak dapat menandingi keindahan dirimu.

Sejak mengenalmu, bawaannya aku pengen belajar terus. Belajar menjadi yang terbaik buat kamu.

Di atas langit masih ada langit. Tapi di bawah langit masih ada aku yang mencintai kamu.

Mungkin aku kiper terburuk sedunia, membiarkan kamu membobol gawang berkali-kali dengan cintamu.

Kau memang bukan yang pertama, tapi aku yakin kau adalah yang terakhir untukku.

Setiap melihat senyumanmu aku dapat merasakan hangatnya matahari. Setiap melihatmu tertawa aku seperti melihat indahnya bintang.

Aku tahu satu jam itu 60 menit dan satu menit itu 60 detik. Tapi aku gak pernah tahu kalau satu detik tanpa kamu itu seperti seumur hidup.

Aku mau cinta kita seperti pelajaran sejarah yang selalu dikenang sampai akhir hayat.

Kamu adalah terang yang akan selalu menyinari hatiku. Tanpamu hidupku kosong dan tidak ada apa-apanya.

3. Gombalan Maut Perbedaan

Gombalan Maut 3 F8197
Sumber foto: Gombalan Maut Perbedaan (via The Independent)

Salah satu jenis gombalan yang paling populer adalah yang menyangkut dengan perbedaan. Misal, tahu enggak perbedaan kamu sama bintang? Kalau bintang ada di langit, kalau kamu ada di hatiku.

Masih ada banyak gombalan maut perbedaan yang bisa kamu coba terapkan ke pasangan. Apa saja?

Apa bedanya tanggal 28 sama 29 Oktober? 28 Oktober itu sumpah pemuda kalo 29 Oktober sumpah aku sayang kamu.

Apa bedanya monas sama kamu? Kalau monas milik pemerintah, kalau kamu milik aku.

Apa bedanya cincin sama kamu? Kalau cincin melekat di jari, kalau kamu melekat di hati aku.

Apa bedanya jam dinding sama kamu? Kalau jam dinding dipanjang di dinding, kalau kamu dipajang di hati aku.

Apa bedanya kamu sama modem? Modem terkoneksi ke internet, kalo kamu terkoneksi ke hatiku.

Apa bedanya kamu sama kipas? Kipas bisa bikin angin, kalo kamu bisa bikin angen ?!?

Apa bedanya kamus sama lukisan? Lukisan tambah lama tambah antik, kalo kamu tambah lama tambah cantik

Apa bedanya kamu dengan jarum jam? Kalau jarum jam muterin angka. Kalau kamu muterin pikiran aku terus.

Apa bedanya kamu sama Jobstreet? Kalau Jobstreet bikin aku ingin melamar kerja, kalau kamu bikin aku ingin melamar ke orangtuamu.

Apa bedanya jam 12.00 sama kamu? Kalau bangun jam 12.00 kesiangan, kalau kamu kesayangan.

4. Gombalan Maut Buat Gebetan

Gombalan Maut 4 Ded51
Sumber foto: Gombalan Maut Buat Gebetan (via Buenos Aires Times)

Kamu belum punya pasangan tapi punya gebetan yang sedang didekati? Coba pakai jurus gombalan mau buat gebetan yang satu ini!

Kalau aku jadi wakil rakyat sepertinya aku bakal gagal, deh. Gimana aku mikirin rakyat, kalau yang ada dipikiranku hanyalah KAMU.

Kursi makin lama makin antik. Kalau kamu makin lama makin cantik.

Kalau orang kebutuhan primernya ada tiga, yaitu sandang, pangan dan papan. Tapi kalau aku: kamu, kamu, dan kamu.

Kamu tau nggak kenapa kalau aku menghafal sesuatu lihatnya ke atas? Soalnya kalau merem langsung kebanyang wajahmu.

Bagaimana kalau kita berdua jadi komplotan perampok? Aku merampok hatimu dan kamu merampas hatiku.

Malam apa yang paling indah? Malamar kamu.

Belajar apa yang paling aku suka? Belajar mencintaimu setulusnya.

Nasi uduk mana yang paling enak di dunia? Uduk berdua denganmu di pelaminan.

Susu apa yang indah? Susungguhnya aku sayang kamu.

Kuda, kuda apa yang bikin seneng? Kudapat pacar sepertimu.

5. Gombalan Maut ke Cowok

Gombalan Maut 5 57c2f
Sumber foto: Gombalan Maut ke Cowok (via Author Love)

Kamu cewek dan lagi cari gombalan maut buat cowok baper? Santai, Jaka juga udah menyiapkan gombalan maut ke cowok yang dijamin ampuh!

Aku gak sedih kok kalo besok hari Senin. Aku sedihnya kalau gak ketemu kamu.

Cinta aku ke kamu, tuh, ibarat garam di laut. Nggak kelihatan namun bakalan ada selamanya.

Sayang, kayanya kita udah nggak butuh basa basi. Sekarang kita butuhnya cepet cepet resepsi.

Aku ga mau jadi superhero. Aku maunya jadi supermom untuk anak-anak kita di masa depan.

Tanganmu keliatannya berat, sini aku pegangin.

Titik koma dalam sebuah kalimat saja kuperhatikan, apalagi dirimu.

Aku ingin kita seperti sandal jepit sebab hanya ada dua, tidak ada yang namanya orang ketiga.

Kamu memang seperti lempeng bumi, bergeser sedikit saja sudah menggoncang hatiku.

Kata dimulai dengan ABC, Angka dimulai dengan 123. Lagu dimulai dengan do re mi. Cinta dimulai dengan aku dan kamu.

Kutuliskan namamu di langit, angin meniupnya. Kutuliskan namamu di laut, badai membawanya. Kutuliskan namamu di hatiku, cinta namanya.

6. Gombalan Maut Chat

Gombalan Maut 6 F9ae2
Sumber foto: Gombalan Maut Chat (via YourTango)

Kamu tipe orang yang enggak berani buat ngegombal pasangan secara langsung karena suka merasa malu duluan?

Tenang, Jaka akan kasih kamu beberapa gombalan maut chat yang singkat namun sangat mengena di hati. Bisa dipakai di aplikasi chatting apapun!

Cowok: Aku boleh ngikutin kamu ga?

Cewek: Emangnya?

Cowok: Soalnya kata mama mimpi itu harus dikejar

Cowok: Mau tukeran tulang ga sama aku?

Cewek: Hah? Gimana maksudnya?

Cowok: Aku jadi tulang punggungmu, kamu jadi tulang rusukku.

Cowok: Aku mau kita kayak A**mart dan I***maret deh

Cewek: Maksudnya musuhan gitu?

Cowok: Enggak, maksudnya selalu berdampingan gitu.

Cowok: Kamu kemarin kesandung, ya?

Cewek: Hah? Enggak kok

Cowok: Beneran, kesandung dari langit lalu jatuh ke Bumi

Cowok: Ngaku, sebenarnya kamu punya kekuatan super kan?

Cewek: Enggaklah, kekuatan apa coba

Cowok: Buktinya setiap aku lihat wajahmu, waktu terasa berhenti

Cowok: Kamu jangan lewat jembatan Ancol ya

Cewek: Karena angker ya?

Cowok: Bukan, nanti Si Manis Jembatan Ancolnya minder karena kalah manis sama kamu.

Cowok: Bapak kamu...

Cewek: Kenapa bapak aku?

Cowok: Bapak kamu mau ga jadi kakek untuk anak-anak kita nanti?

Cowok: Kamu bisa diem ga sih!

Cewek: Lah aku dari tadi diem kok

Cowok: Makusudnya diem aja di hati aku, enggak usah ke mana-mana

Cowok: Muka kamu kayak lagu Maju Tak Gentar

Cewek: Kenapa emangnya?

Cowok: Sama-sama bikin semangat

Cowok: Kalau kamu jatuh ke jurang enggak bakal aku tolongin

Cewek: Loh kok gitu?

Cowok: Soalnya bidadari kan punya sayap

7. Gombalan Maut WA

Gombalan Maut 7 6eacd
Sumber foto: Gombalan Maut WA (via TechRadar)

Hobi chatting di WhatsApp sama pasangan atau gebetan? Coba deh gombalan mau WA yang ada di bawah ini, pasti bakalan bikin doi klepek-klepek!

Kamu juga bisa posting gombalan maut ini sebagai status WhatsApp, loh!

Aku mohon jangan jalan-jalan terus di pikiranku, duduk yang manis di hatiku saja.

Aku ingin bersamamu hanya dalam 2 waktu, yaitu sekarang dan selamanya.

Mungkin aku ditakdirkan buta, buta untuk melihat wanita lain selain dirimu. I love You.

Aku hanya ingin hidup cukup. Cukup lihat senyummu setiap hari.

Tau nggak kenapa donat selalu bolong tengahnya? Karena yang utuh dan bulat hanya cintaku untukmu.

Huft, capek kerja seharian, tapi kok aku gak ada capeknya ngangenin kamu ya?

Kopi ini pahit, tapi kalau minum sambil melihat dirimu, kopi ini terasa manis deh.

Rasa sayang aku ke kamu layaknya Power Rangers kalau lagi nggak ada monster. Nggak berubah.

Kemaren aku lolos audisi Boyband. Tapi aku batalin soalnya aku lebih suka jadi Boyfriend kamu.

Aku gak nyari cinta, yang kucari itu kamu.

8. Gombalan Maut Twitter

Gombalan Maut 8 9816e
Sumber foto: Gombalan Maut Twitter (via Digital Trends)

Anak Twitter pasti mau gombalannya beda dari yang lain. Oleh karena itu, Jaka juga udah nyiapin beberapa gombalan maut Twitter yang paling mematikan!

Napas aku kok sesek banget ya? Oh iya, separuh nafasku, kan, ada di kamu.

Selain ada garuda di dadaku, di dadaku juga selalu ada kamu.

Aku rela ikut lomba lari keliling dunia, asalkan engkau yang menjadi garis finishnya.

Cukup harga bensin saja yang turun, perasaanmu jangan.

Cintaku kepadamu itu bagaikan metabolisme yang gak akan berhenti sampai mati.

Sedalam-dalamnya Palung Mariana, lebih dalam perasaan cintaku padamu.

Biarpun kamu gendut, tapi kamu tetep muat kok masuk di hatiku.

Kamu itu kayak restoran Padang. Sederhana namun berkualitas.

Terlalu lama mendiamkan, jangan salahkan jika tergantikan.

Matahari boleh bersinar terik, tetap kamu yang paling menarik.

9. Gombalan Maut Bahasa Inggris

Gombalan Maut 9 C65a5
Sumber foto: Gombalan Maut Bahasa Inggris (via Sweet London Photography)

Mau terlihat lebih kece? Coba deh kamu kirim serangan gombalan maut Bahasa Inggris yang satu ini, kepintaranmu akan terlihat naik beberapa tingkat!

I'm not sure why you chose me, but I feel like the luckiest man in the world and I hope to live in a way that proves I deserve this honor.

The way you look at me makes me feel strong, confident and like I can conquer the world and when I do, I will give it to you.

When I'm in your arms, I feel safe, I feel loved and I feel like I am going to be protected from all the stones life can throw.

Thank you for making me feel like the most beautiful woman in the world.

The world may crumble around us, but I won't notice because I will be looking into your eyes.

I promise to always love you, even during football season.

I don't love you despite how weird you are. I love BECAUSE of how weird you are.

I am so excited about discovering new things about you and exploring the world through your eyes.

Whatever our souls are made of, his and mine are the same.

But we loved with a love that was more than love.

10. Gombalan Maut Orang Timur

Gombalan Maut 10 53230
Sumber foto: Gombalan Maut Orang Timur (via UnitingWorld)

Orang-orang dari Indonesia bagian Timur terkenal karena keromantisannya. Berikut adalah beberapa gombalan maut orang timur!

Jika kau adalah sepasang sendal jepit, saya tidak ingin memakai kamu dijalan bebatuan, sebab aku lebih rela kakiku yang berdarah dari pada kamu yang terkoyak.

Coklat adalah perpaduan merah dan hitam, kalo kita adalah perpaduan merah bibirmu dan hitam kulitku, saya sebut sebagai akad dalam sepakat.

Kalau kau itu adalah sendal jepit, aku rela kau dicuri orang, biar kau bisa lihat usahaku menemukanmu kembali.

Jika yang kau butuhkan adalah karpet merah untuk jalan kepadaku, maka akan ku merahkan seluruh karpet di dunia dengan darahku.

Kita adalah 1001 puisi yang tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata, itulah sebabnya setiap saat bersamamu, saya selalu kehabisan kata-kata.

Salah satu anggrek yang paling indah adalah anggrek bulan, tapi sebenarnya yang paling indah adalah bulan tanpa anggrek, apalagi bulan pernikahan kita.

Ada tempe yang dibikin kripik, dibeli satu dapat dua, saya tidak mau spik-spik, kita langsung saja ketemu orang tua.

Jika kamu karpet ajaib dan aku adalah seorang jin, aku tak ingin kau bawa aku kemana-mana aku hanya ingin kau bawa aku ke rumahmu dan bertemu orang tua mu.

Hey nona, jika suatu saat nanti saya pergi dari sini, saya ingin kamu tetap disini menari bersama senja dan berbahagialah, sebab disana aku akan tinggak, bersama senja dan puisi tentang kita.

Kamu tahu gak fungsi taplak? fungsi taplak menjaga meja untuk bersih dari debu dan kotoran. Kamu tahu fungsi telapak ini, fungsinya untuk menjaga pipimu dari tetesan air mata.

Akhir Kata

Demikian artikel Jaka mengenai kompilasi gombalan maut yang dijamin bikin doi jadi baper. Kalau dia tetap nggak tertarik sama kamu, seenggaknya kamu sudah bisa membuat si doi tersenyum.

Punya rekomendasi gombalan lain yang gak kalah keren? Jangan lupa sampaikan di kolom komentar ya. Sampai jumpa lagi di artikel Jaka lainnya!

Baca juga artikel seputar Online atau artikel menarik lainnya dari Reynaldi Manasse.

ARTIKEL TERKAIT
Lagu Barat Romantis C96c9

50 Lagu Barat Romantis Terbaru & Terbaik Sepanjang Masa

Film Jepang Romantis Banner Bd79d

10 Film Romantis Jepang Terbaik 2020 | Gak Kalah Baper Sama Film Korea!

Gambar Anime Romantis Banner2 D3a18

60 Gambar Anime Romantis Terbaik| Bikin Baper Parah!

Katakata Untuk Pacar Banner 5ef98

500 Kata Kata Romantis untuk Pacar Biar Meleleh!

Drama Korea Romantis Terbaru Dan Terbaik 2020 20616

7 Drama Korea Romantis Terbaik & Terbaru 2020, Awas Baper!

Anime Romantis School 5a818

Dijamin Bikin Baper! 10 Anime Romance School Terbaik Sepanjang Masa

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal