Kumpulan 100+ Kata-Kata Bucin Bikin Baper, Bisa Buat Gombalin Pacar!

Default

Kata-kata bucin atau quotes bucin kayanya jadi pilihan tepat buat kamu yang lagi cinta banget sama seseorang nih, geng.

Bucin alias "budak cinta" sendiri kini menjadi salah satu istilah gaul yang banyak digunakan oleh anak-anak remaja di media sosial atau pun saat berinteraksi sehari-sehari.

Buat kamu yang mungkin belum tahu, bucin sendiri merujuk pada orang-orang yang sangat tergila-gila dengan cinta hingga rela melakukan hal apapun demi sang pujaan hati.

Menariknya, istilah bucin ini seringkali dijadikan bahan becandaan hingga memancing para bucin sejati untuk bersabda menggunakan kalimat yang cukup terdengar lucu sekaligus menggelikan di telinga.

Nah, buat kamu yang kebetulan lagi cari quotes bucin 2021 terbaik buat dijadikan caption Instagram, di artikel kali ini Jaka akan kasih banyak pilihannya spesial buat kamu, geng.

Kata-Kata Paling Bucin 2021

Sudah tahun 2021 tapi masih bucin juga? Tidak masalah! Selagi sifat kamu itu nggak merugikan orang lain dan pastinya kamu masih punya seseorang yang bisa dibucinin, sikat aja bos!

Nah, buat kamu yang bosan ngegombal pakai kata-kata romantis, mending coba pakai ungkapan kata-kata paling bucin 2021 berikut ini.

1. Rela Menunggu

Aku rela menunggu, meski kamu tak memberiku kabar, bahkan aku sadar jika ingin kamu tinggalkan.

2. Bisa Menjadi Segalanya Untukmu

Jika aku bisa menjadi segalanya, aku ingin menjadi air mata kamu. Lalu aku bisa lahir di matamu, hidup di pipimu, dan mati di bibirmu.

3. Perjuangan

Entah mengapa tiap melihat kamu, aku keingat akan ujian. Susah sih, tetapi tetap saja harus diperjuangkan demi masa depan.

4. Bucin Setia

Semua orang bisa bilang cinta, akan tetapi tak semua orang bisa setia.

5. Mencintaimu Bukan Sekadar Kata-Kata

Aku mencintaimu lebih dari arti kata-kata, mengungkapkan perasaan, dan memikirkan pikiran.

Kata-Kata Paling Bucin Lainnya

6. Cintaku Kaya Kamera

Cinta aku tuh kaya kamera, kalau udah fokus ke satu orang yang lain pasti ngeblur.

7. Lebih Suka Apel daripada Anggur

Aku lebih suka apel daripada anggur, soalnya aku lebih suka ngapelin kamu daripada nganggurin kamu.

8. Kamu adalah Alasanku

Sampai detik ini kamu masih menjadi alasan kenapa hatiku belum mau menerima siapapun.

9. Lebih Mudah denganmu di Sisiku

Hidup tidak selalu mudah, tapi jauh lebih mudah dengan kamu di sisiku.

10. Satu Jam seperti Satu Dekade

Hanya dengan hitungan jam kita akan bertemu lagi, tapi rasanya sangat lama bagaikan satu dekade. Tak terbayang seberapa girangnya hati ini berada dalam pelukanmu.

Kata-Kata Bucin Jomblo

Kata Bucin Romantis A16a1

Bucin nggak cuma berlaku buat mereka yang sudah punya pasangan aja, karena bucin jomblo juga ternyata nggak kalah bikin greget, geng. Nggak punya pasangan aja bisa bucin, apalagi kalau punya.

Nah, buat kamu yang merasa bucin, tapi nggak punya pacar alias jomblo, berikut Jaka punya kumpulan quotes bucin jomblo yang mungkin bisa mewakili isi hatimu.

  • Semoga jodohku adalah orang yang selalu aku sebut dalam doaku tiap hari.

  • Cinta memang aneh, bahkan kau tak bisa memilih dengan siapa kau akan jatuh cinta.

  • Aku tetap mencintai kamu, meski mungkin jiwa ini tak akan pernah saling memiliki.

  • Aku memilih untuk sendiri, bukan karena menunggu yang sempurna, tetapi butuh yang tak pernah menyerah.

  • Seorang yang single diciptakan bersama pasangan yang belum ditemukannya.

  • Jomblo. Mungkin itu cara Tuhan untuk mengatakan 'Istirahatlah dari cinta yang salah'.

  • Jomblo adalah anak muda yang mendahulukan pengembangan pribadinya untuk cinta yang lebih berkelas nantinya.

  • Aku bukan mencari seseorang yang sempurna, tapi aku mencari orang yang menjadi sempurna berkat kelebihanku.

  • Pacar orang adalah jodoh kita yang tertunda.

  • Jomlo pasti berlalu. Semua ada saatnya, saat semua kesendirian menjadi sebuah kebersamaan dengannya kekasih halal. Bersabarlah.

  • Romeo rela mati untuk Juliet, Jack mati karena menyelamatkan Rose. Intinya, kalau tetap mau hidup, jadilah single.

  • Aku mencari orang bukan dari kelebihannya, tapi aku mencari orang dari ketulusan hatinya.

  • Jodoh bukan sendal jepit, yang kerap tertukar. Jadi teruslah berada dalam perjuangan yang semestinya.

Kata-Kata Bucin Romantis

Kata Bucin Jomblo A4f24

Quotes bucin romantis emang paling pas buat kamu yang lagi dilanda api asmara. Apalagi kalau kamu baru banget jadian sama pacar, pasti ngebucin jadi aktivitas yang sering kamu lakukan, kan?

Nah, kalau kata-kata romantis masih belum cukup buat bikin pasangan baper, kamu bisa pakai quotes bucin kasmaran terbaik berikut ini.

  • Jika kamu penikmat kopi dan senja, maka izinkan aku mencintaimu tanpa henti dan jeda.

  • Tuhan baik banget ya, aku minta bahagia, dikasihnya kamu.

  • Kalau mawar itu warna merah, kalau hadirmu itu warna-warni dalam hidupku.

  • Kalau kamu jadi senar gitar, aku nggak mau jadi gitarisnya. Karena aku nggak mau mutusin kamu.

  • Bila mencintaimu adalah ilusi, maka izinkan aku berimajinasi selamanya.

  • Sayang ... tugas aku hanya mencintaimu, bukan melawan takdir.

  • Saat aku sedang bersamamu rasanya 1 jam hanya 1 detik, tetapi jika aku jauh darimu rasanya 1 hari menjadi 1 tahun.

  • Kolak pisang tahu sumedang, walau jarak membentang cintaku takkan pernah hilang.

  • Aku ingin menjadi satu-satunya, bukan salah satunya.

  • Aku tidak bisa berjanji untuk menjadi yang baik, tapi aku berjanji akan selalu mendampingi kamu.

  • Kalau aku jadi wakil rakyat aku pasti gagal, gimana mau mikirin rakyat kalau yang selalu ada dipikiran aku hanyalah dirimu.

  • Lihat kebunku, penuh dengan bunga. Lihat matamu, hatiku berbunga-bunga.

  • Berjanjilah untuk terus bersamaku sekarang, esok, dan selamanya.

Kata-Kata Bucin Rindu

Lagi rindu sama seseorang yang jauh di sana? Kalau gitu ini waktu yang pas buat kamu ngebucin, geng!

Selain pakai gombalan maut andalanmu, kamu juga bisa ngebucin pakai caption bucin rindu yang nggak kalah bikin pasangan kamu baper. Yuk, dicoba!

  • Kangen kamu itu sudah jadi hobi aku.

  • Kamu salah satu alasanku untuk beli paket internet, kangen terus soalnya.

  • Rindu tak akan pernah jemu, membuat candu, membuat malam semakin biru, kamu.

  • Rindu tidak hanya muncul karena jarak yang terpisah, tapi juga karena keinginan yang tidak terwujud.

  • Kamu tidak akan pernah jauh dariku, kemanapun aku pergi kamu selalu ada, karena kamu selalu di hatiku, yang jauh hanya raga kita bukan hati kita.

  • Aku tahu dalam setiap tatapanku, kita terhalang oleh jarak dan waktu, tapi aku yakin kalau nanti kita pasti bisa bersatu.

  • Merindukanmu tanpa pernah bertemu sama halnya dengan menciptakan lagu yang tak pernah ternyayikan.

  • Ada kalanya jarak selalu menjadi penghalang antara aku sama kamu, tapi tetap saja di hatiku kita selalu dekat.

  • Jika hati ini tak mampu membendung segala kerinduan, apa daya tak ada yang bisa aku lakukan selain mendoakanmu.

  • Mungkin di saat ini aku hanya bisa menahan kerinduan ini. Sampai tiba saatnya nanti aku bisa bertemu dan melepaskan kerinduan ini bersamamu.

  • Melalui rasa rindu yang bergejolak dalam hati, di situ terkadang aku sangat membutuhkan dekap peluk kasih sayangmu.

  • Dalam dinginnya malam, tak kuingat lagi; Berapa sering aku memikirkanmu juga merindukanmu.

  • Merindukanmu itu seperti hujan yang datang tiba-tiba dan bertahan lama. Dan bahkan setelah hujan reda, rinduku masih terasa.

Quotes Bucin Anak Sekolah

Bukan cuma orang dewasa saja, "virus" bucin juga ternyata menyerang anak-anak sekolahan loh, geng.

Nah, kalau kamu merasa menjadi salah satu bagiannya, Jaka juga punya kumpulan kata-kata budak cinta anak sekolah yang bisa kamu jadikan status atau caption di media sosial.

  • Mau tanggal merah sekalipun, aku nggak akan libur untuk mikirin kamu.

  • Teringat kisah cinta di masa SMA yang begitu indah dan menyenangkan bersamamu.

  • Bolehkah aku belajar mencintaimu mengalahkan Matematika dan Fisika?

  • Tahu gak perbedaan pensil sama wajah kamu? Kalau pensil tulisannya bisa dihapus, tapi kalau wajah kamu gak akan ada yang bisa hapus dari pikiran aku.

  • Bukan Ujian Nasional besok yang harus aku khawatirkan, tapi ujian hidup yang aku lalui setelah kamu meninggalkanku.

  • Satu hal kebahagiaan di sekolah yang terus membuatku semangat adalah bisa melihat senyumanmu setiap hari.

  • Kamu tahu gak perbedaanya kalau ke sekolah sama ke rumah kamu? Kalo ke sekolah pasti yang di bawa itu buku dan pulpen, tapi kalo ke rumah kamu, aku cukup membawa hati dan cinta.

  • Aku gak sedih kok kalo besok hari Senin, aku sedihnya kalau gak ketemu kamu.

  • Momen cintaku tegak lurus dengan momen cintamu. Menjadikan cinta kita sebagai titik ekuilibrium yang sempurna.

  • Aku rela ikut lomba lari keliling dunia, asalkan engkau yang menjadi garis finish-nya.

  • PR-ku adalah merindukanmu. Lebih kuat dari Matematika, lebih luas dari Fisika, lebih kerasa dari Biologi.

  • Cintaku kepadamu itu bagaikan metabolisme, yang gak akan berhenti sampai mati.

Kata-Kata Bucin Lucu

Kata Bucin Lucu 35b56

Meskipun terkadang terdengar menggelikan, tapi kalimat yang keluar dari mulut seorang bucin nggak jarang jadi hiburan tersendiri bagi yang mendengarnya dan seringkali bikin baper.

Seperti kumpulan beberapa quotes bucin lucu berikut ini yang bisa kamu tiru untuk kamu ucapkan ke pacar.

  • Aku tanpamu bagaikan ambulans tanpa "wiuw wiuw wiuw".

  • Kamu nggak capek? Tiap kali aku memejamkan mata muncul kamu terus.

  • Kamu tahu nggak apa persamaannya kamu sama AC? Sama-sama bikin aku sejuk.

  • Kalau jelangkungnya kaya kamu, dateng aku jemput, pulang aku anter, deh.

  • Makan apapun aku suka asal sama kamu, termasuk makan hati.

  • Cinta itu kaya hukuman mati. Kalau nggak ditembak, ya digantung.

  • Mencintaimu itu kayak narkoba: sekali coba jadi candu, gak dicoba bikin penasaran, ditinggalin bikin sakau.

  • Gue paling suka ngemil karena ngemil itu enak. Apalagi ngemilikin kamu sepenuhnya ....

  • Dunia ini cuma milik kita berdua. Yang lainnya cuma ngontrak.

  • Bagi aku, semua hari itu adalah hari Selasa. Selasa di Surga bila dekat denganmu ....

  • Bagaimana kalau kita berdua jadi komplotan penjahat? Aku curi hatimu dan kamu curi hatiku.

  • Kamu itu seperti kopi yang aku seruput pagi ini. Pahit, tapi bikin nagih.

  • Aku sering cemburu sama lipstikmu. Dia bisa nyium kamu tiap hari, dari pagi sampai malam.

Quotes Bucin Galau

Kata Bucin Galau B1cdb

Besarnya rasa cinta seorang bucin terhadap pujaan hatinya, seringkali menimbulkan kegalauan bagi mereka.

Nonton film, bermain game, dan aktivitas lainnya pun sudah nggak menarik untuk dilakukan selain memikirkan tentangnya.

Daripada makin galau nggak jelas, mending kodein si doi pakai caption bucin galau berikut ini saja, geng. Ada pilhan caption bucin singkat juga, loh! Cocok buat kamu yang mungkin lagi LDR.

  • Hanya mendengar namamu saja sudah bisa membuatku tersenyum seperti orang bodoh.

  • Aku tau teman wanitamu bukan hanya satu dan menyukaimu pun bukan hanya aku.

  • Semenjak aku berhenti berharap pada dirimu, aku jadi tidak semangat dalam segala hal..

  • Denganmu, jatuh cinta adalah patah hati paling sengaja.

  • Sangat sulit merasakan kebahagiaan hidup tanpa kehadiran kamu disisiku.

  • Melalui rasa rindu yang bergejolak dalam hati, di situ terkadang aku sangat membutuhkan dekap peluk kasih sayangmu.

  • Sendainya kamu tahu, sampai saat ini aku masih mencintaimu.

  • Terkadang aku iri sama layangan. Talinya putus saja masih dikejar kejar dan gak rela direbut orang lain ....

  • Aku tidak tahu apa itu cinta, sampai akhirnya aku bertemu denganmu. Namun, saat itu juga aku tahu rasanya patah hati.

  • Mengejar itu capek, tapi lebih capek lagi menunggu. Menunggu kamu menyadari keberadaanku ....

Quotes Bucin Bijak

Meskipun sering merasa galau dalam kehidupan sehari-harinya, tapi terkadang di momen seperti itulah seorang bucin bisa jadi lebih bijak, geng.

Bahkan, nggak jarang mereka juga jadi pintar merangkai kata-kata seperti misalnya kata-kata budak cinta bijak berikut ini.

  • Jangan berhenti mencinta hanya karena pernah terluka. Karena tak ada pelangi tanpa hujan, tak ada cinta sejati tanpa tangisan.

  • Aku punya sejuta alasan untuk melupakanmu, tapi tak ada yang bisa memaksaku untuk berhenti mencintaimu.

  • Terkadang seseorang terasa sangat bodoh hanya untuk mencintai seseorang.

  • Kamu adalah patah hati terbaik yang gak pernah aku sesali.

  • Bukannya tak pantas ditunggu, hanya saja sering memberi harapan palsu.

  • Sebagian diriku merasa sakit, mengingat dirinya yang sangat dekat, tapi tak tersentuh.

  • Hal yang terbaik dalam mencintai seseorang adalah dengan diam-diam mendoakannya.

  • Kuharap aku bisa menghilangkan perasaan ini secepat aku kehilanganmu.

  • Demi cinta kita menipu diri sendiri. Berusaha kuat nyatanya jatuh secara tak terhormat.

  • Anggaplah aku rumahmu, jika kamu pergi kamu mengerti kemana arah pulang. Menetaplah bila kamu mau dan pergilah jika kamu bosan...

Kata-Kata Bucin Sedih

Kata Bucin Sedih Ad695

Saking cintanya seorang bucin dengan pujaan hatinya, nggak heran deh kalau mereka sering banget merasakan kesedihan di hari-harinya.

Kalau kamu termasuk salah satunya dan mau curhat di media sosial, kamu bisa pakai kata-kata bucin sad berikut ini, geng!

  • Aku bingung, apakah aku harus kecewa atu tidak? Jika aku kecewa, emang siapa diriku baginya? Kalau aku tidak kecewa, tapi aku menunggu ucapannya.

  • Rinduku seperti ranting yang tetap berdiri. Meski tak satupun lagi dedaunan yang menemani, sampai akhirnya mengering, patah, dan mati.

  • Kurasa kita sekarang hanya dua orang asing yang memiliki kenangan yang sama.

  • Buatlah aku bisa membencimu walau hanya beberapa menit agar tidak terlalu berat untuk melupakanmu.

  • Aku mencintaimu dengan segenap hatiku, tapi kau malah membagi perasaanmu dengan orang lain.

  • Mencintaimu mungkin menghancurkanku, tapi entah bagaimana meninggalkanmu tidak memperbaikiku.

  • Kamu adalah yang utama dan pertama dalam hidupku, tapi aku adalah yang kedua bagimu.

  • Jika kita hanya bisa dipertemukan dalam mimpi, aku ingin tidur selamanya.

  • Melihatmu bahagia adalah kebahagiaanku, walaupun bahagiamu tanpa bersamaku.

  • Aku terkadang iri dengan sebuah benda. Tidak memiliki rasa namun selalu dibutuhkan. Berbeda dengan aku yang memiliki rasa, namun ditinggalkan dan diabaikan...

Caption Bucin Bijak Bahasa Inggris

Mau level bucin kamu jadi terkesan lebih berkelas? Cobain deh pakai kata-kata bucin bahasa Inggris di setiap curhatan kamu di postingan media sosial, geng.

Nggak perlu bingung kalau kamu kesulitan untuk merangkai kata-kata bahasa Inggris, berikut Jaka punya beberapa pilihannya buat kamu.

  • To the person I stayed up with until 3 am. I should've slept.

  • Love is being stupid together.

  • I love you more today than yesterday, and I will continue to fall in love with you, over and over again, until the day I die.

  • I want someone who will look at me the same way I look at chocolate cake.

  • I love you with every beat of my heart.

  • You taught me how to love, but not how to stop.

  • Loving you was my favorite mistake.

  • You broke my heart. But I still love you with all the pieces.

  • In past, you are like an oxygen for me and I always need you to stay alive. But now, you are like a carbon dioxide, go out from me.

  • My life used to be in dull grey. Thank you, now it is in brighter colors.

  • Roses are red. Violets are blue. I know that it's often said. But I really love you.

  • If dreaming is the only way to be with you, then i'il never open my eyes.

  • My favorite place is inside your hug, even you leave me.

Kata-Kata Bucin Ambyar Bahasa Indonesia

Pacar kamu lagi ngambek? Sudah dihibur pakai kata-kata lucu tapi masih nggak mempan? Tenang! Di sini Jaka bakal kasih solusinya.

Solusinya adalah bikin baper pasanganmu dengan merayunya pakai quotes bucin ambyar. Nggak perlu bingung mikirin cara bikinnya, karena berikut Jaka sudah siapkan kumpulan quotes bucin bahasa Indonesia paling ambyar.

  • Bagaimana mungkin aku berpindah jika hanya padamu hatiku bersinggah?

  • Kenangan tentangmu sudah seperti rumah bagiku. Sehingga setiap kali pikiranku melayang, pasti ujung-ujungnya akan selalu kembali kepadamu.

  • Kenapa tisue bermanfaat? Karena cinta tak pernah kemarau. - Sujiwo Tejo

  • Kalau mencintaimu adalah kesalahan, yasudah, biar aku salah terus saja.

  • Sejak kenal kamu, aku jadi pengen belajar terus deh. Belajar jadi yang terbaik buat kamu.

  • Ada yang bertingkah bodoh hanya untuk melihatmu tersenyum. Dan dia merasa bahagia akan hal itu.

  • Aku bukan orang baik, tapi akan belajar jadi yang terbaik untuk kamu.

  • Kita tidak mati, tapi lukanya yang membuat kita tidak bisa berjalan seperti dulu lagi.

  • Keberadaanmu bagaikan secangkir kopi yang aku butuhkan setiap pagi, yang dapat mendorongku untuk tetap bersemangat menjalani hari.

  • Aku mau banget ngasih dunia ke kamu. Namun, karena itu nggak mungkin, maka aku akan kasih hal yang paling penting dalam hidupku, yaitu duniaku.

Kata-Kata Bucin Jawa

Mau ngebucin tapi malu kalau pakai bahasa yang banyak dipahami orang? Kalau gitu pakai caption bucin ambyar bahasa Jawa saja, geng!

Nah, buat kamu yang mau ngodein pacar atau gebetan pakai kata-kata bahasa Jawa tapi nggak bisa buatnya, berikut Jaka kasih beberapa contohnya.

  • Mending sing humoris tapi manis, ketimbang sok romantis tapi akhire tragis.

  • Ben akhire ora kecewa, dewe kudu ngerti kapan waktune berharap lan kapan kudu mandeg.

  • Aku ki wong Jowo seng ora ngerti artine 'I Love U', tapi aku ngertine mek 'Aku tresno awakmu'.

  • Ora perlu ayu lan sugihmu, aku cukup mok setiani wes seneng ra karuan.

  • Cintaku nang awakmu iku koyok kamera, fokus nang awakmu tok liyane mah ngeblur.

  • Saben dino kegowo ngimpi tapi ora biso nduweni.

  • Ora ketemu koe 30 dino rasane koyo sewulan.

  • Aku tanpamu bagaikan sego kucing ilang karete. Ambyar.

  • Pengenku, Aku iso muter wektu. Supoyo aku iso nemokne kowe lewih gasik. Ben Lewih dowo wektuku kanggo urip bareng sliramu.

  • Aku ora pernah ngerti opo kui tresno, kajaba sak bare ketemu karo sliramu.

Kata-Kata Bucin Ambyar Sunda

Pacar atau gebetan kamu orang Sunda? Mau rayu pakai quotes bucin bikin baper yang bisa bikin dia senyum-senyum sendiri?

Berikut Jaka siapkan kumpulan caption bucin ambyar Sunda yang mungkin cocok buat kamu kasih ke orang yang kamu suka, geng.

  • Cinta Aa ka Neng moal leungit-leungit sanajan aa geus kawin deui.

  • Kasabaran kaula aya batasna, tapi cinta kaula ka anjeun henteu aya seepna.

  • Kanyaah akang moal luntur najan make Bayclean.

  • Kenangan endah keur babarengan jeung anjeun ek tuluy diinget-inget nepi ka poho.

  • Kuring moal bakal tiasa hirup sorangan, butuh bantosan jalmi sejen.

  • Nyaahna aa ka neg teh jiga tukang bank keur nagih hutang (hayoh mumuntil).

  • Kasabaran urang aya batasna, tapi cinta urang ka maneh moal aya beakna.

  • Hayang rasana kuring ngarangkai kabeh kata cinta anu aya di dunya ieu, terus bade ku kuring kumpulkeun, supaya anjeun nyaho gede pisan rasa cinta kuring ka anjeun.

  • Tenang wae neng, ari cinta Akang mah sapertos tembang krispatih; Tak lekang oleh waktu.

  • Abdi sanes jalmi nu sampurna pikeun anjeun, sareng sanes oge nu paling alus kanggo anjeun. Tapi nu pasti, abdi jalmi hiji-hijina nu terus emut ka anjeun.

Quotes Bucin Singkat

Males ngebucin paket kalimat yang terlalu panjang? Mau yang simpel-simpel aja tapi tetap bisa bikin baper?

Tenang! Jaka juga punya kumpulan caption bucin singkat siapa tahu kamu butuh inspirasi buat curhat di media sosial atau malah ngodein pasangan.

  • Cukup jaringan aja yang hilang, kamu jangan.

  • Sering sih dibikin makan hati, tapi menyadari kamu masih di sini bikin bahagia lagi.

  • Musuhku adalah mereka yang ingin memilikimu juga.

  • Banyak yang selalu ada, tapi kalo cuma kamu yang aku mau, gimana?

  • Jam tidurku hancur dirusak rindu.

  • Cukup China aja yang jauh, cinta kita jangan.

  • Yang penting itu kebahagiaan kamu, aku sih gak penting.

  • Cuma satu keinginanku, dicintai olehmu....

  • Aku tanpamu bagaikan ambulans tanpa wiuw wiuw wiuw.

  • Cukup antartika aja yang jauh. Antarkita jangan.

Akhir Kata

Nah, itulah tadi kumpulan kata-kata bucin bikin baper terbaik yang bisa kamu jadikan status di akun media sosial, geng.

Meskipun sering jadi bahan ledekan orang-orang, tapi terkadang sifat bucin kamu bisa menjadi bukti betapa sayangnya kamu kepada seseorang.

Terlebih beberapa orang juga memang senang alias nggak merasa risih dengan sifat pasangannya yang seperti itu, asal jangan lebay banget aja, ya! Hehehe.

Kalau kamu paling suka sama quotes bucin yang mana?

Baca juga artikel seputar Kata-Kata atau artikel menarik lainnya dari Shelda Audita.

ARTIKEL TERKAIT
Kata Kata Free Fire 0114e
50+ Kata-Kata Free Fire Terbaru & Terlengkap | Booyah Makin Berkesan!
Kata Kata Gamers 5c772
25+ Kata-Kata Gamers Menarik Untuk Status Medsos | Bisa Buat Gombalin Pacar!
Untitled 1 0011c
70+ Kata-Kata Bijak Joker Terbaru 2020 | Semua Joker Ada!
Kata Motivasi Hidup 63f81
150+ Kata Motivasi Hidup Paling Inspiratif | Bikin Semangat!
Copy Teks Dari Gambar Banner 51363
Cara Copas Teks dari Gambar di Android| Gak Pake Ribet!
Tags Terkait: quotes
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal