300+ Caption Instagram Kekinian Terbaik 2021 | Singkat dan Lucu, Auto Banyak Likes!

Default

Caption IG kekinian yang keren biasanya sudah menjadi salah satu hal wajib yang harus digunakan anak-anak remaja zaman sekarang, apalagi bagi mereka yang bercita-cita jadi selebgram terkenal.

Memang sih, Jaka akui membuat caption Instagram kekinian itu susah-susah gampang. Apalagi buat kamu yang nggak mahir merangkai kata-kata.

Tapi, nggak perlu pusing! Pada artikel kali ini Jaka bakal mengulas sejumlah caption Instagram keren yang bisa kamu jadikan caption saat upload postingan biar dapat banyak likes. Penasaran?

Kumpulan Caption IG Kekinian, Keren, & Lucu (Update 2021)

Caption Instagram kekinian yang bakal Jaka bahas secara lengkap, mulai dari tentang percintaan, sahabat, lucu, hits, hingga berbahasa Inggris dan terjemahannya.

Kamu hanya perlu meng-copas kata-kata tersebut dan menggunakannya saat posting video atau foto untuk Instagram feed. Oh ya, kamu juga tetap bisa menggunakannya meskipun sedang memakai aplikasi Instagram MOD APK.

Daripada berlama-lama, yuk langsung simak selengkapnya!

Caption Instagram Simpel

Caption Instagram Simpel E78b7

Buat kamu yang sering upload foto di Instagram, pasti sering kehabisan caption. Nah, sebenarnya untuk menjelaskan suatu foto, kamu tidak perlu membuat caption panjang-panjang.

Itulah sebabnya ada banyak contoh caption Instagram simpel dan sederhana yang bisa kamu gunakan sebagai pelengkap ketika mengunggah foto ke sosial media.

Daripada penasaran, langsung aja nih simak caption Instagram simpel yang telah Jaka kumpulkan berikut ini!

  • Menyimpan kenangan bukan bagian dari investasi.
  • Menjadi seseorang jangan sok jual mahal, nanti bisa dicicil.
  • Kecepatan cahaya memang begitu cepat, tapi libur hari minggu jauh lebih cepat.
  • Selain suka kopi dan begadang, aku juga suka kamu.
  • Kepanasan ngeluh, kehujanan ngeluh, tapi menunggu dia sabar-sabar saja.
  • Sebernarnya semua wanita rela dimadu, asalkan laki-laki rela diracun.
  • Hubungan itu kayak lampu, sering dimainin jadinya putus.
  • Sebenarnya kamu nggak pernah kurang, aku aja yang minta lebih.
  • Hidup itu murah yang mahal adalah gaya hidup mewah.
  • Saya tidak pemalas, hanya menghemat energi untuk aktivitas.

Caption Instagram di Pinggir Pantai yang Aesthetic

Status Ig Pinggir Pantai 1ec6b

Buat kamu anak pantai yang sering kali mengabadikan momen indah di feed Instagram, penggunaan caption yang bagus dan keren juga wajib buat kamu pertimbangkan.

Kamu bisa ciptakan caption Instagram aesthetic yang dapat membuat postingan foto terlihat lebih menarik dan kekinian.

Namun, kalau kamu sulit untuk merangkai kata-katanya, berikut Jaka punya kumpulan kata-kata IG di pinggir pantai yang bisa kamu jadikan caption.

  • Tak ada satupun yang lebih biru, segar, dan bebas kecuali pantai.
  • Tidak ada tempat seperti pantai, di mana tanahnya bertemu dengan laut, dan lautnya bertemu dengan langit.
  • Bila pantai menyisihkan kenangan indahmu bersama seseorang, maka datanglah kembali untuk mengenang kebahagiaannya, bukan kesedihannya.
  • Pantai dan lautan adalah sebuah keajaiban, di sana kita melihat ikan yang berenang dan ombak yang menggulung.
  • Cinta sejati seperti karang dan batu di pinggir pantai. Ia akan tetap berdiri kokoh meski dihantam ombak yang besar.
  • Pantai itu bukan hanya tentang pasir, tapi semua yang menghiasi lautan.
  • Banyaknya teman bisa diibaratkan dengan banyaknya pasir di pinggir pantai. Namun, teman sejati bisa diibaratkan mutiara di antara miliaran butiran pasir di pinggir pantai.
  • Sebab, tak ada yang lebih indah daripada laut yang menolak untuk mencium bibir pantai, tak peduli berapa kali itu dikirimkan.
  • Kita akan kembali ke tempat kita berasal, seperti air laut yang selalu kembali ke pantai.
  • Ombak tak pernah putus asa dan akan selalu menciumi bibir pantai meski arus berkali-kali membawanya pergi.`
  • Kenangan kita tentang lautan akan bertahan lama, meskipun jejak kaki di pasir pantai akan hilang seketika.
  • Ombak laut adalah hal yang ku inginkan, bebas, lepas tapi tetap punya bibir pantai sebagai tujuan.
  • Kehidupan ibarat pasang surut air pantai. Kadang ia pasang kadang ia kering.
  • Karena lautan sebenarnya tidak penuh dengan air, sepeti perasaan yang tidak penuh akan cinta.
  • Orang akan silih berganti datang dan pergi, tapi pantai tetap ada dan indah selamanya.
  • Waktu yang terbuang dipantai seakan tak akan ku tangisi. Sebab ia indah dan selalu terkenang dihati.

Caption IG Sad Girl yang Tegar

Sad Girl C7676

Kata-kata singkat di bawah ini Jaka kumpulkan untuk kamu, yang baru saja diputus oleh cowok masing-masing. Nah, tunjukkan ketegaranmu dengan quote-quote berikut, ya!

  • Bahkan aku masih ingat, bagaimana manisnya kamu saat ingin mendapatkan aku - penyambut senja
  • Yang kusebut tujuan, sedang mencintai orang lain - h.ilang
  • Dan bagiku, saat ini cinta dalah jalan pintas untuk merasakan luka - tulisan alam
  • Tuhan memberimu patah hati, agar bisa mencintai dirimu sendiri -deepian
  • Bagiku cinta itu seperti iklan di TV. Cuma bagus di TV. Aslinya sih biasa saja, mengecewakan." - Rintik Sedu
  • Pegang tanganku, tapi jangan terlalu erat, karena aku ingin seiring dan bukan digiring. -Dee Lestari
  • Karena hati tak perlu memilih, ia selalu tahu kemana harus berlabuh - Dee Lestari
  • And now, we're back like we never met. Back to being strangers. Melania Sparks
  • I learned that writing is the consolation prize you are given when you don't get the thing you want the most - Lang Leav.
  • Sekarang aku sudah lega, mungkin perasaan lega. Ini wujudnya bukan bahagia - Rintik Sendu
  • Dia memang terbaik, tapi yang terbaik tidak akan pernah menjadi kenangan.

Caption IG Sad Boy yang Pasrah

Sad Boy 9c6b4

Kalau tadi ada caption dari para perempuan tersakiti yang mencoba tegar lewat kata-kata, sekarang giliran para sad boy yang bersuara. Bedanya yang ini melow banget, geng!

  • Mungkin aku hanyalah pilihan sementara saat dirimu bosan
  • Yang penting itu kebahagiaan mu, aku mah apa atuh
  • Gimana mau punya pacar, pulpen aja gak bisa gue jagain
  • Lo pasti pernah merasa nyaman pada seseorang yang bukan siapa siapanya elo?
  • Hanya orang yang berkelas yang mampu mempertahankan pilihannya
  • Kamu hanya sebagai pilihan cadangan saat pilihan utama tidak ada
  • Aku kira jarak dan waktu lebih kejam membuatku terpaku dalam rindu, nyatanya aku salah kau tak pernah mengizinkanku untuk bersama walau sedetik pun
  • Saat samudera mencumbui langit, aku merajut doa dengan tetesan air mata, doa yang tak berbeda dengan orang yang tak berbeda
  • Jauhkan aku dari dirimu yang pernah kucintai
  • Waktu yang kita miliki hanyalah sementara

Caption Khusus Postingan Selfie

Caption Selfie 03e95
  • Tak hanya pemandangan yang indah, namun senyumku untukmu juga
  • Buat apa aku selfie, Kalau wajahmu bakalan tertanam terus di hati
  • Kalau seseorang bilang kamu jelek, bilangin ke dia kalau aku bukanlah kaca
  • Tersenyum lah selagi kamu masih bisa melakukannya
  • Lebih baik aku menyesal karena telah melakukan sesuatu dari pada tidak pernah mencoba sesuatu tersebut
  • Lihat aku, bukan badanku
  • Jika di berikan 1 permintaan, apa yang kamu inginkan
  • Hai cahaya ilahi
  • When angin mobat-mabit membikin messy hair
  • Aku suka matamu. Tapi aku lebih suka mataku. Tanpa mataku, aku tak akan bisa melihatmu

Caption IG Bahasa Jawa Kocak Bikin Ngakak!

Caption IG Bahasa Jawa Kocak Bikin Ngakak C707c

Jika dulu bahasa daerah terkesan kuno dan ketinggalan zaman, kini caption Instagram bahasa Jawa justru banyak digunakan oleh para selebgram atau bahkan tokoh publik figur lho, geng.

Tertarik mencobanya tapi kamu nggak bisa membuat kata-kata bahasa Jawa yang bagus? Tenang! Kamu bisa menggunakan kumpulan caption IG Jawa berikut ini.

  • Urip iku terus mlaku, bebarengan karo wektu, sing bisa gawa lakumu, supaya apik nasibmu. (Terjemahan: Hidup itu terus berjalan, bersamaan dengan waktu, yang bisa membawa tingkah lakumu, biar nasibmu baik).
  • Aku tanpamu bagaikan sego kucing ilang karete. Ambyar. (Terjemahan: Aku tanpamu bagai nasi kucing hilang karetnya, hancur).
  • Ora usah mikir omongane wong liyo, wong liyo ae nek ngomong yo ora mikir. (Terjemahan: Nggak usah mikir omongannya orang lain, orang lain aja kalau ngomong nggak pakai mikir).
  • Kacang iku gurih, tapi nek dikacangin iku perih. (Terjemahan: Kacang itu gurih, tapi kalau dikacangin itu perih).
  • Jenenge pasangan, yen ora pas yo mung dadi angan. (Terjemahan: Namanya pasangan, kalau enggak pas yang cuma jadi angan).
  • Dadi wong lanang ojo koyo krupuk. Teles sitik lemes. (Terjemahan: Jadi laki-laki jangan kayak kerupuk. Basah sedikit langsung lemas).
  • Uripmu koyo wit gedhang duwe jantung tapi ora duwe ati. (Terjemahan: Hidupmu seperti pohon pisang, punya jantung tapi tak punya hati).
  • Ojo sampe kenangan ngrusak masa depan. (Terjemahan: Jangan sampai kenangan merusak masa depan).
  • Ngimpi seng dukur koyo langit, Yen awakmu logor berarti turumu kurang nengah. (Terjemahan: Bermimpilah setinggi langit, jika kamu terjatuh berarti tidurmu kurang ke tengah).
  • Waktu adalah uang. Yen kancamu mbok jak dolan ngomong raenek wektu, berarti wonge ra ndue duwit. (Terjemahan: Waktu adalah uang. Kalau temanmu kamu ajak main bilangnya enggak ada waktu, berarti temanmu enggak punya uang).
  • Wong sabar iku rejekine jembar, ngalah iku urip luweh berkah. (Terjemahan: Orang sabar itu rezekinya luas, mengalah itu bikin hidup makin berkah).
  • Akeh menungso ngerasakne tresno, nanging lali khakikate tresno. (Terjemahan: Banyak orang merasakan cinta, tapi lupa makna cinta sebenarnya).
  • Sing ngewenehi kowe coklat bakal kalah karo sing ngekeni seperangkat alat solat karo nyanyi lagu akad. (Terjemahan: Yang memberikan kamu coklat akan kalah dengan yang memberi seperangkat alat solat dan menyanyikan lagu akad).
  • Kowe lungo ninggal kenangan, kowe teko mane malah nggowo undangan. (Terjemahan: Kamu pergi meninggalkan kenangan, kamu datang lagi membawa undangan).
  • Yen wes oleh sukurono, Yen urung teko sabaro, Yen ilang ikhlasno. (Terjemahan: apa yang ada di syukuri, yang belum datang disabari, dan yang hilang ikhlaskanlah.)

Caption IG Bijak & Inspirasi Hidup

Caption Ig Inspirasi B39b4

Berbagi inspirasi terkadang nggak cuma bisa kamu lakukan lewat sebuah medium berupa video saja, tapi juga bisa lewat kata-kata yang kamu gunakan sebagai caption Instagram.

Nah, biar postingan kamu semakin berfaedah dan nggak melulu diisi oleh kata-kata bucin buat pacar, mending coba pakai caption IG inspirasi berikut.

  • Seorang teman yang mengerti air matamu jauh lebih berharga daripada banyak teman yang hanya tahu senyummu.
  • Rumah harus menjadi jangkar, pelabuhan dalam badai, tempat berlindung, tempat yang menyenangkan untuk tinggal, tempat di mana kita dicintai dan di mana kita bisa mencintai.
  • Mencintai diri sendiri berarti memahami bahwa kamu tidak perlu menjadi sempurna untuk menjadi baik.
  • Jika kamu mengkhianati orang yang mau melakukan apa saja untukmu, kamu sebenarnya menghianati dirimu dari kesetiaan sejati.
  • Para pemenang tidak akan pernah berhenti, dan mereka yang berhenti takkan pernah menang.
  • Kekecewaan hanyalah cara Tuhan untuk mengatakan 'Aku punya sesuatu yang lebih baik'. Sabar, jalani hidup, miliki kepercayaan.
  • Dear mantan, ketika kamu melihatku, aku ingin kamu mengenali apa yang kamu miliki, menyesali kehilanganmu, dan menyadari apa yang tidak pernah kamu dapatkan kembali.
  • Jika kau bisa tetap positif di situasi yang negatif, kau menang. Sukses itu sebuah pola pikir.
  • Ingat! Siapa pun yang mencoba untuk menjatuhkanmu, berarti mereka sudah ada di bawahmu.
  • Ketika dua orang saling mencintai, mereka tidak saling memandang, mereka melihat ke arah yang sama.
  • Ketika ia menyia-nyiakan kamu sebenarnya bukan kamu yang bodoh mencintainya, tapi ia yang rugi tak menyadarinya.
  • Aku tidak akan pernah bisa menjaga kamu 7/24, tapi aku tak akan pernah membuat kamu menangis merindukanku.
  • Ketika kamu bisa menerima kekurangan diri, berarti kamu satu langkah lebih bahagia akan diri sendiri.
  • Ingat! Bahagia itu bukan kamu yang mencarinya, tapi kamu yang ciptakan rasa bahagia itu.
  • Hidup itu bukan tentang siapa yang menemani saat bahagia tapi siapa yang bertahan saat kamu merasa dunia tidak baik-baik saja.

Caption IG Inspiratif

Caption IG Inspiratif 1be0a

Inspirasi kehidupan nggak cuma bisa kita dapatkan dari orang-orang bijak tertentu, karena di masa sekarang sebuah caption saja mampu menghadirkan inspirasi bagi banyak orang, loh.

Tentu kamu sering melihat teman-teman kamu yang mengunggah foto dengan caption IG inspirasi, bukan? Sekali-kali, cobalah untuk memberikan positive vibe dan pengingat bagi orang lain melalui deretan caption berikut, deh.

Selain bikin kamu terlihat lebih dewasa dan inspiratif, caption tersebut bisa menjadi sangat bernilai bagi teman-temanmu. Cobain, yuk!

  • Yang keren itu bukan anak muda yang banyak gaya, tapi anak muda yang banyak karya.
  • Hidup itu sebentar. Kamu harus bisa tersenyum saat merasakan kepedihan atau kita tak akan pernah melanjutkan hidup. - Jeff Ross
  • Pekerjaan mengisi sakumu, tapi petualangan mengisi jiwamu.
  • Hidup ini hanya sekali dan peluang itu juga sekali munculnya, keduanya tidak datang dua kali.
  • Jadilah pribadi yang menantang masa depan, bukan pengecut yang aman di zona nyaman.
  • Jangan menyebutnya mimpi, sebut saja rencana.
  • Dunia tak lagi sama tak selamanya memihak kita, disaat kita mau berusaha di situlah kebahagiaan akan indah pada waktunya.
  • Jangan biarkan apa yang tidak dapat kamu lakukan mengganggu apa yang dapat kamu lakukan. - John R. Wooden
  • Jangan bermimpi menyentuh langit dengan anak panah jika merentangkan busurnya saja tidak sanggup."
  • Fokus kepada tujuanmu, jangan melihat ke arah mana pun kecuali ke depan.
  • Hidup tak semudah membalikkan telapak tangan, tetapi dengan telapak tangan kita dapat mengubah hidup kita jauh lebih baik lagi.
  • Jangan memberi tahu orang-orang tentang rencanamu. Tunjukkan pada mereka hasilmu.
  • Jangan pernah menyesali sehari dalam hidupmu. Hari-hari baik memberimu kebahagiaan dan hari-hari buruk memberimu pengalaman.
  • Sukses tidak lebih dari beberapa keputusan sederhana yang dipraktikkan setiap hari. - Jim Rohn
  • Terkadang kamu menang, terkadang kamu belajar. - John C. Maxwell
  • Tinggalkan pikiran yang membuatmu lemah, dan peganglah pikiran yang memberi kekuatan bagimu.
  • Hanya seseorang yang takut yang bisa bertindak berani. Tanpa rasa takut itu tidak ada apapun yang bisa disebut berani.
  • Sahabat itu seperti halnya mata dan tangan. Saat mata menangis tangan mengusap, saat tangan terluka mata menangis.
  • Bekerja keras dalam keheningan, biarkan kesuksesanmu menjadi kebisingan. - Frank Ocean
  • Belajarlah rendah hati, rendahkan hatimu serendah-rendahnya hingga tidak ada seorangpun yang bisa merendahkanmu.
  • Memaafkan belum tentu membuat kita lebih baik atau bahkan merasa lebih baik tetapi yang jelas membuka jalan kebaikan.
  • Bagikan senyummu dengan dunia. Itu adalah simbol persahabatan dan perdamaian. - Christie Brinkley

Caption Instagram Singkat yang Hits nan Simpel

Caption Instagram Singkat 887c0

Kamu pasti sering melihat foto-foto keren anak muda di Instagram yang menggunakan caption cool, kan? Postingan seperti itu pun lebih berpotensi mendapat banyak likes, lho!

Nggak susah-susah, kebanyakan dari mereka hanya menggunakan caption IG singkat aesthetic saja.

Kalau kamu mau posting foto serupa tapi bingung kasih caption singkat seperti apa, pakai saja caption keren dan kekinian berikut ini yang bikin postingan IG kamu lebih menarik, geng!

  • Jika kamu tidak bisa menjelaskannya dengan sederhana, maka kamu belum benar-benar memahaminya dengan baik.
  • Saya percaya setiap manusia memiliki jumlah detak jantung yang terbatas. Saya tidak berniat untuk menyia-nyiakan satupun dari yang saya miliki
  • Banyak dari kegagalan dalam hidup yang terjadi adalah, orang-orang yang tidak menyadari seberapa dekat mereka dengan kesuksesan ketika mereka memutuskan untuk menyerah.
  • Tidak masalah selambat apapun kamu bergerak, asalkan kamu tidak berhenti.
  • Semua mimpi kita bisa menjadi nyata jika kita memiliki keberanian untuk mengejarnya.
  • Orang kuat adalah orang yang juga memiliki kelemahan, tapi memilih berfokus pada kekuatan mereka.
  • Berhentilah mengkhawatirkan masa depan, syukurilah hari ini, dan hiduplah dengan sebaik-baiknya.
  • Orang kuat adalah orang yang juga memiliki kelemahan, tapi memilih berfokus pada kekuatan mereka.
  • Janganlah hidup untuk mencoba membuktikan kepada mereka bahwa mereka salah. Buktikan kepada diri Anda sendiri bahwa Anda benar.
  • Cinta adalah kehidupan. Jika Engkau mencoba melukai cinta, kehidupan akan melukaimu, karena tidak ada manusia yang bisa melukai cinta.
  • Cinta yang kurang dari sepenuhnya bukanlah cinta. Cinta itu utuh, dan tidak mampu untuk menjadi kurang dari lengkap. Cinta yang hanya sebagian bukanlah cinta.
  • Untuk berubah memang tidak mudah, tapi lebih tidak mudah meneruskan kehidupan dalam kemiskinan dan tanpa pendidikan.
  • Tuhan akan menolong orang yang berusaha menolong dirinya sendiri.
  • Dalam hidup kamu berhak bahagia. Oleh karena itu, jangan biarkan bahagiamu ditentukan oleh orang lain. Bahagia harus ada pada dirimu.
  • Kecerdasan bukan penentu kesuksesan,tetapi kerja keras merupakan penentu kesuksesanmu yang sebenarnya.
  • Tak harus menjadi orang lain jika ingin nampak begitu mengagumkan. Dirimu berharga be your self.
  • Saat jalan panjang memberiku jutaan alasan untuk menyerah, namun kamu memberiku satu alasan untuk bertahan.
  • Pekerjaan mengisi kantong yang kosong, petualangan mengisi jiwa yang melayang, dan pacaran mengisi hati yang lagi sendiri.
  • Jadilah seperti matahari yang selalu ikhlas menyinari tanpa ada yang menyadari.
  • Kemesraan orang pacaran di media sosial hanya penutup kegelisahan di dunia nyata.
  • Tahu tempe adalah makanan enak untuk hidup yang sehat. Tahu diri adalah cara sehat untuk hidup yang enak.
  • Haters tersayang, aku tersanjung karena aku selalu jadi trending topic di hidupmu.
  • Aku bukannya malas. Hanya sedang dalam mode hemat energi.
  • Inilah diriku apa adanya. Diriku tak bisa menjadi orang lain, dan orang lain tak bisa menjadi diriku.
  • Beruntung itu jika bisa menemukan teman sejati di dunia penuh dengan orang-orang 'palsu'.
  • Teman itu sangat banyak saat bahagia, tapi sahabat akan tetap setia saat kau terluka.
  • Cinta itu bukan tentang siapa dan materinya, tapi rasa nyaman dan rela memberikan segalanya.
  • Bukan seberapa banyak uang yang akan kita dapatkan, tapi seberapa bahagia hati menerima rezeki dari Tuhan.
  • Uang bukan segalanya, tapi segala hal membutuhkan uang. Hanya saja, uang tidak bisa membeli cinta tulus seseorang.

Selain caption Instagram kamu yang hits, kamu juga bisa mengubah bio Instagram kamu dengan bio Instagram keren di bawah ini. Cek, yuk!

Bio Ig Keren C135b
100+ Bio Instagram Keren Dan Menarik 2021, Followers Auto Nambah!
Cek kumpulan bio Instagram keren, agamis, dan romantis terbaru untuk membuat profil IG kamu menarik dan nampak profesional dalam artikel ini!
LIHAT ARTIKEL

Caption Instagram Bahasa Inggris Keren nan Singkat

Caption Instagram Kekinian Bahasa Inggris Dan Artinya A2bdd

Buat kamu yang mau kelihatan lebih pintar, bisa juga pakai caption Instagram kekinian dengan Bahasa Inggris di bawah ini. Tenang saja, ada terjemahannya juga kok buat kamu yang kurang paham.

Oh, iya, kamu juga bisa cek artikel Jaka tentang caption IG Inggris buat referensi lainnya, geng.

  • Watch for the worst, hope for the best, and accept whatever comes (Terjemahan: Berjagalah untuk yang terburuk, berharaplah untuk yang terbaik, dan terimalah apa yang datang.)
  • I never have a policy. I just do my best every time and every day. (Terjemahan: Saya tidak pernah memiliki sebuah kebijakan. Saya hanya melakukan yang terbaik setiap waktu dan setiap hari.)
  • Whatever you have done, whatever your faults are, you will always find a word of apology in a Mother's heart. (Terjemahan: Apapun yang telah kamu lakukan, apapun kesalahanmu, kamu akan selalu menemukan sebuah kata maaf di hati seorang ibu.)
  • Happy does not belong to him who is great in everything, but happy is for someone able to find simple things in his life and remains grateful. (Terjemahan: Bahagia tidaklah dimiliki oleh dia yang hebat disegalanya, tetapi bahagia adalah untuk seseorang yang mampu menemukan hal sederhana dalam hidupnya dan tetap bersyukur.)
  • Stop trying to be perfect. Find him who knows all your weaknesses but still wants to be part of your life. (Terjemahan: Berhentilah untuk menjadi sempurna. Temukanlah dia yang tahu segala kekuranganmu namun tetap ingin untuk menjadi bagian dalam hidupmu.)
  • Love is when you believe that you have forgotten him, you still find yourself caring about him. (Terjemahan: Cinta adalah ketika kamu percaya bahwa kamu telah melupakan-nya, namun kamu masih tetap peduli dengannya.)
  • A winner who actually is when he is able to fight anger with patience, and forgiveness with sincerity. (Terjemahan: Seorang pemenang yang sebenarnya adalah ketika dia mampu melawan amarahnya dengan kesabaran, dan memaafkan dengan ketulusan.)
  • Accompany someone in distress is much more valuable than a hundred people who accompany you in happiness. (Terjemahan: Seseorang yang menemanimu dalam kesulitan jauh lebih berharga daripada seratus orang yang menemanimu dalam kesenangan.)
  • Failure is a part pf every success. (Terjemahan: Kegagalan adalah bagian dari setiap kesuksesan.)
  • Life is a choice and we must dare to choose.(Terjemahan: Hidup itu pilihan dan kita harus berani memilih.)
  • Pain makes you stronger and tears make you braver. Heartbreak makes you wiser, so thank you for the past for a better future. (Terjemahan: Rasa sakit membuatmu lebih kuat dan air mata membuat anda lebih berani. Jadi berterimakasihlah untuk masa lalu untuk sebuah masa depan yang cerah.)
  • Enjoy difficulties. Because of the difficulties behind it must be easy.(Terjemahan: Nikmatilah kesulitan. Karena dibalik kesulitan itu pasti ada kemudahan.)
  • Life is like a piano, white and black. If God play it, all will be a beautiful melody. (Terjemahan: Hidup seperti sebuah piano, berwarna putih dan hitam. Jika Tuhan memainkannya, maka akan menjadi melodi indah.)
  • You cannot live alone, need help others. Make sure that they are people can be helped you. (Terjemahan: Kau tidak akan bisa hidup sendiri, butuh bantuan orang lain. Pastikan bahwa mereka adalah orang-orang yang dapat membantumu.)
  • Life's challenges are not supposed to paralyze you, they are supposed to help you find who really you are. (Terjemahan: Tantangan hidup tidak seharusnya melumpuhkanmu, mereka seharusnya membantumu mencari tahu siapa dirimu yang sebenarnya.)
  • Stop worrying about the future, give thanks for today, and live with as well.(Terjemahan: Berhentilah mengkhawatirkan masa depan, syukurilah hari ini, dan hiduplah dengan sebaik-baiknya.)
  • The future belongs to those who believe in the beauty of their dreams. (Terjemahan:[/b]Masa depan adalah milik mereka yang yakin dan percaya akan indahnya mimpi.)
  • Soon, someone's going to look at you like you are the best thing in the world. (Terjemahan: Kelak seseorang akan melihatmu seperti kamu adalah sesuatu yang paling berharga di dunia.)
  • Today is your lucky day. There is no coincidence. Your life is about to change and huge blessings are near. (Terjemahan:[/b]Hari ini adalah hari keberuntunganmu. Tidak ada kebetulan. Hidup akan berubah dan kebahagiaan besar sudah dekat.)
  • A real friends is one who walks in when the rest of the world walks out.(Terjemahan: Teman yang sesungguhnya adalah seseorang yang berjalan masuk ketika seluruh dunia meninggalkan.)
  • The way to get started is to quit talking and begin doing. (Terjemahan: Cara untuk memulai adalah dengan berhenti berbicara dan mulai melakukan.)
  • Always believe that something wonderful is about to happen. (Terjemahan: Selalu percaya bahwa sesuatu yang indah akan terjadi.)
  • If opportunity does not come to you, then create it. (Terjemahan: Jika kesempatan tidak menghampirimu, maka ciptakanlah.)
  • Don't change, so people will like you. Be yourself, and the right people will love the real you. (Terjemahan: Jangan berubah, maka orang lain akan menyukaimu. Jadilah dirimu sendiri, dan orang yang tepat akan mencintai dirimu yang sebenarnya.)
  • Just because my path is different it doesn't mean I'm lost. (Terjemahan: Hanya karena jalanku berbeda, bukan berarti aku tersesat.)

Contoh Caption Instagram Lucu

Contoh Caption Instagram Lucu C3504

Mau dapat followers banyak? Atau mau bikin follower kamu tertawa terbahak-bahak? Nih, kamu juga bisa pakai caption IG kocak dengan humor nyeleneh yang bahkan bisa dipakai buat nyindir mantan pacar kamu, loh!

Caption IG singkat lucu berikut ini juga bisa kamu jadikan kata-kata di foto biar terlihat lebih menarik dan beda dari biasanya, geng.

  • Cinta itu penuh gombal, gombal itu bohong, bohong itu dosa, dosa masuk neraka, jadi cinta itu bikin masuk neraka.
  • Jangan suka ngomongin orang dari belakang, kalo kamu ga mau dikentutin.
  • Lihat langit, itulah ciptaan Tuhan. Lihat pemandangan, itulah karya Tuhan. Dan lihatlah cermin, itulah kutukan Tuhan.
  • Punya pacar bertahun-tahun, tapi hubungan gak maju ke jenjang pernikahan? Itu kaya kuliah, tapi gak lulus-lulus.
  • DPR emang wakil rakyat! Rakyat mau makan enak, duit banyak, pelesiran semua diwakilin ama DPR, rakyatnya cuma nonton TV.
  • Bila Anda gagal hari ini, jangan pernah menyerah. Ulangi terus kegagalan Anda sampai bos Anda menyerah.
  • Buat para perokok jangan takut merokok karena pasti ada korek. Jadi kalau rokoknya mati tinggal dinyalain lagi pake korek.
  • Janganlah kita mencari kesempatan dalam kesempitan! Karena semua yang ada dalam kesempitan sudah ada dalam kesempatan, kecuali huruf i.
  • Berhentilah menimba ilmu, karena ilmu itu tidak ada dalam sumur.
  • Ada tips agar hidup Anda menjadi ringan yaitu dengan pasrah. Saya pasrahkan anak saya kepada mertua dan hidup saya jadi ringan.
  • Selingkuh terjadi bukan karena ada niat, tapi karena ada pelaku dan kesempatan! Hargailah! Hargailah!
  • Kalo pacar maunya dihormatin terus ga usah marah, mungkin cita-cita dia jadi pembina upacara.
  • Mantan adalah masa lalu. Sementara gebetan adalah masa lalu yang udah di-upgrade ke versi terbaru.
  • Berdasarkan survei asal-asalan, Indonesia mengalami 3 musim: 1. Musim hujan 2. Musim kemarau 3. Musim putus.
  • Janganlah jadi orang yang bermuka dua, tapi carilah kawan yang bermuka dua! Jadi saat kau kehilangan muka bisa pinjem kawan kamu.
  • Zaman dulu kita marah kalau diary dibaca sama orang lain, tapi sekarang kita justru marah kalau status kita nggak ada yang baca, nge-like, atau dikomen orang lain!
  • Aku harap aku bisa kembali menjadi anak kecil. Jadi aku bisa tidur siang yang lama dan semua orang akan bangga padaku.
  • Pengin jadi kembang desa tapi takut riba.
  • Aku harap cinta itu seperti shampo bayi yang punya formula 'no more tears'.
  • Katanya sih mending jadi teman aja biar gak nyakitin, tapi nyatanya belum apa apa udah ngasih luka.
  • Kalau kamu itu upil, aku adalah jari kelingking. Mencari kamu sampai dapat.
  • Kamu sudah manis, jadi jangan dingin gitu. Nanti ketuker sama es buah.
  • Di balik lelaki hebat, selalu ada banyak cewek matre di belakangnya.
  • Pengetahuan itu seperti celana dalam. Memilikinya sangat penting, tetapi tidak ada gunanya dipamerkan.
  • Hati aku itu ibarat margarin, ,ata kamu kayak wajan. Deket kamu aku meleleh.
  • Menyimpan kenangan bukan bagian dari investasi.
  • Jangan suka berbohong pada diri sendiri, karena itu tugas orang lain.
  • Kadang ketika saya menutup mata, saya malah tidak bisa melihat.
  • Saya pernah menyetel handphone dengan mode pesawat, tapi tidak bisa terbang.
  • Saya bukan malas mandi, tapi hemat air untuk anak cucu nanti.

Kamu juga bisa membuat caption Instagram menjadi lebih menarik dengan cara mengubah font Instagram kamu. Ikuti cara mengubah font Instagram dengan baca artikel di bawah ini.

Cara Mengubah Font Ig Ce9b7
Cara Membuat Tulisan Miring Di Caption Instagram, Bisa Ubah Font IG!
Cara mengubah font Instagram sebenarnya gampang banget, loh! Kamu bisa memilih beragam font aesthetic untuk bio, caption, hingga story IG!
LIHAT ARTIKEL

Caption Instagram Romantis

Caption Ig Romantis 8b257

Sudah bikin kata-kata romantis, tapi ngerasa kurang bagus buat dijadikan caption Instagram? Tenang, Jaka juga punya koleksi caption IG romantis buat gebetan, pacar, atau pasangan kamu.

Caption Instagram anugrah cinta seperti di bawah ini pastinya bisa membuat pasangan atau gebetanmu merasa tersentuh, lho! Penasaran, kan? Nih, Jaka kurasi contoh caption IG romantis buat kamu!

  • Andai saja aku bisa menggapai bintang untuk tiap kamu membuatku tersenyum, seluruh langit malam akan ada digenggamanku.
  • Aku mencintaimu melebihi kata yang bisa aku ucapkan. Aku mencintaimu melebihi tidakan yang bisa aku lakukan. Aku akan di sini mencintaimu sampai akhir.
  • Aku mencintaimu bukan hanya untukmu, tapi aku mencintaimu untukku sendiri ketika bersama kamu.
  • Aku mencintaimu karena aku membutuhkanmu. Aku membutuhkanmu karena aku mencintaimu.
  • Sayang, aku merindukanmu saat sedih. Aku merindukanmu saat sendiri. Namun, aku lebih merindukanmu lagi saat bahagia.
  • Pagi hari tanpamu adalah fajar yang menyingsing.
  • Tuhan tidak pernah keliru memberikan anugerah cinta kepada hambanya, karena sebuah cinta yang datang itu pasti ada makna dan alasannya.
  • Jangan pernah tanyakan apakah cintaku ini tulus kepadamu, sebab aku bisa merasakannya sendiri dari apa yang telah aku lakukan untuk selalu menjagamu.
  • Aku mengingat saat pertama kali kita bertemu, tetapi aku tidak bisa membayangkan bagaimana cinta kita berakhir.
  • Jika mimpi adalah satu-satunya cara agar aku bisa bersamamu, maka aku tidak akan pernah mau membuka mataku.
  • Janji hanya dibuat untuk membuat seseorang berharap dan terluka pada akhirnya.
  • Ketika jarak memisahkan kita, satu hal yang kamu perlukan adalah mempercayaiku. Aku akan menjaga cintaku hanya untukmu.
  • Jangan biarkan jarak mengambil cinta dan kesetiaan kita. Itu hanya jarak yang harus kita kalahkan untuk cinta kita.
  • Cinta itu kesabaran. Cinta itu kebaikan dan cinta kita yang terucapkan adalah kebenaran. Tak ada hal buruk apapun yang bisa melemahkan dan meruntuhkan cintaku padamu.
  • Jangan hanya lihat cintaku dari mataku, tapi rasakan dari hatiku yang paling dalam ini. Letakkan tanganmu di dadaku, maka kamu akan merasakannya.
  • Aku menginngatmu sebagai jalan buntu. Kaulah labirin terindah di mana cintaku rela tersesat tanpa perlu diselamatkan.
  • Yang kuingin bukanlah rangkaian kata kata yang indah tanpa makna, karena yang kuingin hanya kata sederhana namun penuh makna.
  • Kualitas cinta bukan dilihat dari besarnya kasih sayang, melainkan dari besarnya pengorbanan.
  • Meski hanya aku yang menginginkanmu, tak masalah. Kau tak harus memiliki perasaan yang sama. Rasa sayangku teramat banyak untukmu, dan itu cukup untuk kita berdua.
  • Mencintai itu kata kerja. Dicintai itu kata sifat. Tapi, cinta itu bukan kata benda. Cinta itu kata hati.
  • Jika kau mengingatku, maka aku tak peduli jika semua orang melupakanku.
  • Saat kita jatuh cinta, maka jangan berjanji untuk tidak saling menyakiti. Namun, berjanjilah untuk terus bertahan walau salah satu tersakiti.
  • Jika mencintaimu adalah beban, maka kau adalah beban terindahku.
  • Cinta itu seperti angin, kamu tak bisa melihatnya tapi bisa merasakannya.
  • Dalam hidupku, kamu adalah cinta paling indah dan patah hati terhebat.
  • Jika cinta bisa tau alasannya, maka sepertinya semua alasan ada pada dirimu. Karena aku mencintai kamu.
  • Jika semua orang merasa kamu tidak berharga. Ingat satu nama, yaitu aku. Karena bagiku kamu sangat berharga.
  • Hidup memang tampak biasa saat aku sendiri, ketika bersamamu aku merasa hidup ini sungguh luar biasa.
  • Jika orang lain mengatakan aku bucin, Sebenarnya aku hanya berusaha mensyukuri apa yang sedang ku miliki.

Caption Instagram Tentang Alam

Caption Instagram Tentang Alam 30a18

Selain caption Instagram pacar, Jaka juga punya caption IG tentang alam yang nggak kalah keren dari kata-kata Fiersa Besari, musisi favorit anak indie.

Kata-kata remaja masa kini yang senang dengan alam memang cocok banget untuk kamu jadikan Instagram status. Yuk, cek selengkapnya berikut ini!

  • Aku tercipta untukmu wahai manusia, rawat dan jagalah agar kamu tetap hidup.
  • Pohon selalu mendoakan keselamatan bagi manusia yang tangannya ringan untuk merawatnya.
  • Pohon yang berebut sinar matahari di hutan pasti lebih kuat dari pada pohon pakis yang berlindung di balik pohon lain.
  • Kita tidak mewarisi Bumi dari nenek moyang , tapi kita meminjamnya dari anak cucu.
  • Tiada kata yg bisa menafsirkan keindahan alam di atas ketinggian, tiada pula kata yg bisa menafsirkan kedalaman cinta dalam hati.
  • Engkau tidak akan bisa menikmati keindahan mentari senja jika tak ada cahaya indah di hatimu. Engkau tidak akan bisa menikmati indahnya damai alam, jika tidak ada damai di hatimu.
  • Mereka yang merenungkan keindahan alam semesta ini, menemukan cadangan-cadangan kekuatan simbolis dan sejati. Dalam migrasi burung-burung, pasang surutnya air laut, kuncup-kuncup bunga yang siap bersemi.
  • Walaupun kita pergi mencari keindahan alam, janganlah lupa membawa keindahan diri kita, atau kita tidak akan pernah menemukannya.
  • Ada tanah untuk yang hidup, dan ada tanah untuk yang mati. Dan cinta ... adalah jembatannya.
  • Bersikaplah kukuh seperti batu karang yang tidak putus-putusnya dipukul oleh ombak. Ia tidak saja tetap berdiri kukuh, malinkan bisa menentramkan amarah ombak dan gelombang itu.
  • Orang sombong seperti seseorang yang berada di atas gunung, ia memandang orang di bawahnya kecil, padahal orang juga memandangnya kecil.
  • Aliran air di gunung mampu menembus batu dan karang sekeras apapun. Itu menunjukan bahwa kelembutan mampu mengalahkan kekerasan.
  • Alam semesta kita terbuat dari apa adanya, dan di dalamnya terdapat satu Tuhan. Satu prinsip yang ada, dan satu hukum. Alasan yang dipahami semua makhluk hidup yang berpikir, dan satu kebenaran.
  • Hidup itu seperti naik gunung. Dakilah pelan-pelan, siapkan mental dan fisik, karena tidak hanya duri dan semak saja yang dihadapi.
  • Perjalananmu tidak berarti apa-apa selagi kamu tak memperhatikan sekitarmu. Jika dibandingkan aku lebih memilih menikmati alam semesta daripada aku harus menikmati keindahan dirimu.
  • Jangan hanya mencari bahu untuk bersandar, tapi lihat betapa luasnya bumi untuk kita bersujud.
  • Cinta merupakan perwujudan keindahan dari alam semesta. Ketika seseorang sedang jatuh cinta maka semuanya akan terlihat indah.
  • Mendakilah gunung. Bukan supaya dunia dapat melihatmu, tapi mendakilah supaya kamu dapat melihat dunia.
  • Tak ada tempat yang lebih indah untuk berlari, selain alam.
  • Alam memberikan banyak hal daripada yang ia dapatkan. Sementara kita mencari banyak alasan untuk memberi pada alam.
  • Jadilah seperti senja yang kehadirannya selalu membuat ketenangan dan kepergiannya selalu membuat kerinduan.
  • Alam itu indah jangan hanya berdiri di rumah.
  • Pelangi yang muncul setelah hujan adalah jani alam bahwa masa buruk telah berlalu dan masa depan akan baik-baik saja.
  • Alam semesta ini memiliki batas, tapi hikmah yang bisa dipetik padanya tak terbatas.
  • Alam, temanku berpindah saat rupiah merendah.
  • Alam dan sejuknya udara adalah kesatuan ketenangan yang aku rindukan.
  • Ketika pohon dapat berbicara, mungkin ia akan bahagia melihat sinar matahari setiap harinya.
  • Bunga menjadi salah satu keindahan alam yang terlihat, tapi memilikimu adalah anugerah Tuhan yang patut di syukuri.

Caption Instagram Singkat

Caption IG Kekinian Dan Simpel Eec56

Lagi cari kata-kata paling singkat buat dijadikan caption keren yang tetap bisa menyampaiakan pesan yang ingin kamu sampaikan? Mending pakai caption simple dari Jaka berikut ini saja, geng!

Kata-kata bagus di bawah ini juga sangat cocok dijadikan kata-kata untuk orang yang disukai, atau bahkan untuk mereka yang sudah pergi.

  • Air mata itu datang dari hati yang tersakiti, bukan dari mata.
  • Gunung itu seperti Ibu, dia adalah tempat pelarian terbaik saat kita butuh semangat baru.
  • Di saat cinta tak berbalas, di saat itulah aku tak mau untuk jatuh cinta lagi. Sebab sakit yang kurasakan tak sama seperti aku putus cinta.
  • Entah mengapa hari-hari ini akan cepat berlalu, dan senja pun mulai memberi kabar bahwa dia akan berlalu.
  • Memaafkan belum tentu membuat kita lebih baik atau bahkan merasa lebih baik, tapi yang jelas membuka jalan kebaikan.
  • Berharap untuk menjadi teman dapat terjadi dengan cepat, tapi persahabatan adalah buah yang lama matangnya.
  • Ada kesadaran dalam diamku. Ada penghargaan dalam teriakku, tapi tetap saja ada yang pergi meninggalkanku.
  • Kita semua pernah merasakan dikhianati dan mengkhianati, setia, dan tidak setia.
  • Hal terbaik tentang memiliki sahabat adalah Anda bisa tidak bertemu setelah berbulan-bulan, tapi mereka tetap berada untuk Anda.
  • Dunia tak lagi sama tak selamanya memihak kita, di saat kita mau berusaha di situlah kebahagiaan akan indah pada waktunya.
  • Belajarlah rendah hati, rendahkan hatimu serendah-rendahnya hingga tidak ada seorang pun yang bisa merendahkanmu.
  • Orang sukses akan mengambil kesulitan sebagai peluang, orang gagal memandang kesulitan sebagai penghambat dirinya.
  • Generasi-generasi yang akan datang akan kehilangan keyakinan bahwa manusia akan berjalan di muka Bumi dengan darah dan daging.
  • Cahaya yang bersinar di mata adalah cahaya hati. Cahaya yang mengisi hati adalah cahaya Tuhan.
  • Saat dirimu memakai mobil yang wah aku hanya bisa menunduk, karena aku sudah pakai pesawat terbang.
  • Ketika hidup membutuhkan sebuah alasan, maka satu-satunya alasanku untuk hidup sampai sekarang ini adalah kamu.
  • Bermimpilah dalam hidup, jangan hidup dalam mimpi.
  • Aku ingin seperti air putih, sederhana tapi sangat berarti.
  • Hujan itu turun, bukan jatuh. Yang jatuh itu aku, di hatimu.
  • Senyum manis lebih baik dari janji manis.
  • Pertemuan terjadi bukan sekadar untuk saling mengerti tapi untuk saling melengkapi.
  • Aku diam bukan karena lelah, menyerah, ataupun takut. Aku diam karena lapar.
  • Seharusnya, aku tak jatuh cinta saat hujan. Karena setiap hujan menyapa, sesak ku terulang bersama genangan yang bernama kenangan.
  • Wahai masa lalu, berhentilah menepuk punggungku. Aku tak ingin menengok ke belakang untuk selamanya.
  • Hujan itu memang syahdu, membuat genangan dan rindu akan hadirmu.
  • Waktu mungkin bisa membuatku melupakanmu, tapi waktu tak akan pernah bisa menghilangkan luka atas perbuatanmu.
  • Jika doraemon mengizinkanku meminjam mesin waktu, sepertinya aku tidak ingin memiliki cerita berjumpa dengan kamu. Karena ternyata hanya bikin sendu.

Caption IG Bijak yang Singkat

Caption Keren Bijak 00c1c

Nggak perlu merangkai kata panjang untuk mendapatkan banyak likes di Instagram!. Cukup pakai caption IG bijak berikut ini saja, geng!

Caption bijak ini bisa berisikan kata-kata lagi bahagia, atau kata-kata yang menunjukkan bahwa kamu bisa bangkit meski sudah jatuh dan terluka.

Nah, buat kamu yang lagi galau karena akun Instagram kena hack, mending tenangin diri sendiri dengan membaca kumpulan caption berikut.

  • Dalam hidup kamu berhak bahagia. Oleh karena itu, jangan biarkan bahagiamu ditentukan oleh orang lain. Bahagia harus ada pada dirimu.
  • Satu percakapan bersama orang bijak sama nilainya dengan belajar sebulan dengan membaca buku.
  • Di setiap jengkal udara, akan selalu kusematkan cinta dan kasih sayang, berharap kamu dapat menghirupnya.
  • Kita menghabiskan waktu untuk mencari orang yang pantas untuk dicintai, atau mencari-cari kesalahan orang yang kita cintai. Padahal seharusnya kita menyempurnakan cinta yang kita berikan.
  • Tiap-tiap orang sukses tentu memiliki kegagalan. Janganlah takut gagal dikarenakan kegagalan yaitu sisi dari keberhasilan.
  • Problem adalah sahabat terbaikmu. Dia menjadikanmu lebih kuat serta lebih tahu perihal kehidupan.
  • Bersyukurlah jika kau mendapatkan masalah. Karena dengan kau mendapatkan masalah kau akan teringat dengan Tuhan.
  • Jangan menyerah hanya karena gagal pada kesempatan pertama. Sesuatu yang berharga tak akan anda dapatkan dengan mudah. Tetap mencoba.
  • Kita tidak akan pernah tahu sebelum kita melakukannya. Jadi, ingatlah satu hal, usaha yang kita lakukan akan sebanding dengan hasilnya.
  • Ujian dan masalah hanya sebuah batu loncatan, mereka mengajarkan bagaimana melompat lebih tinggi.
  • Pendidikan bukanlah persiapan untuk hidup karena pendidikan yang sebenarnya adalah hidup itu sendiri.
  • Rasa sakit membuatmu lebih kuat dan air mata membuat anda lebih berani. Jadi berterimakasihlah untuk masa lalu untuk sebuah masa depan yang cerah.
  • Rasa takut cuma dapat membuat kamu lemah serta kehilangan keyakinan. Abaikan ketakutanmu serta lanjutkan langkahmu.
  • Perkawinan yang tepat bukanlah mencari pribadi yang tepat, tapi menjadi pribadi yang tepat.
  • Kejujuran adalah hadiah yang sangat mahal. Jangan pernah mengharapkannya dari orang murahan.
  • Mengalah boleh, menyerah jangan, berdoa nomor satu, dan bersyukur yang utama.
  • Jangan kau mendamba pada kemewahan, itu jiwa bukan gadaian. Jangan pula kau mendambakan kesempurnaan, ini raga bukan mainan.
  • untuk apa kita melangkah beriringan di jalan yang sama, tanpa disertai perasaan yang juga sama.
  • Ingat! siapapun yang mencoba menjatuhkanmu berarti mereka sudah ada di bawahmu.
  • Orang menangis bukan karena lemah, tapi karena mereka sudah terlalu lama bersikap kuat.
  • Dunia tidak akan menghargaimu sebelum kau menghargai diri sendiri.
  • Banggalah pada dirimu sendiri, meski ada yang tak menyukai. Kadang mereka membenci karena mereka tak mampu menjadi seperti dirimu.
  • Orang yang bersyukur adalah orang yang tahu cara menikmati hidup
  • Janganlah kamu mengucapkan perkataan yang kamu sendiri tidak menyukainya ketika mendengar orang lain mengucapkannya kepadamu.
  • Kesetiaan adalah hal yang mahal. Jadi, ketika ia selingkuh berarti dia murahan.
  • Buat apa raga kita jumpa setiap harinya, kalau nyatanya ia yang kamu pinang untuk jadi teman selamanya.

Caption Instagram untuk Sahabat

Caption Sahabat Custom 281cf

Kamu pasti punya teman dekat atau sahabat tersayang, kan? Kamu juga bisa membuat quotes keren untuk sahabat buat kamu posting di IG, geng.

Caption IG sahabat ini nggak hanya cocok untuk mereka yang beneran peduli sama kamu, tapi bisa juga buat menyindir 'sahabat' yang sudah berkhianat dan menusukmu dari belakang.

  • Ingatlah bahwa aku akan selalu ada untuk membantumu berdiri jika kau terjatuh. Setelah puas tertawa.
  • Sahabat sejati adalah yang menusukmu dari depan.
  • Sahabatmu adalah kebutuhan jiwamu yang terpenuhi. Janganlah ada tujuan lain dari persahabatan kecuali saling memperkaya jiwa.
  • Seorang teman datang dan membawakan makanan. Seorang sahabat datang untuk menghabiskan makanan.
  • Persahabatan adalah menemukan orang yang sama gilanya denganmu.
  • Tiap keputusan gila yang kau buat dengan sahabatmu merupakan satu cerita yang seru di kemudian hari.
  • Aku suka mengumpamakan persahabatan kami dengan makanan siap saji. Enak dan mengenyangkan, meski memang tidak begitu sehat.
  • Banyak persahabatan yang menjadi bertengkar, tidak saling tegur hanya karena hal sepele. Namun, sahabat sejati, tidak ada pertengkaran yang akan memisahkan mereka. Mereka bisa melewatinya, saling minta maaf, untuk kemudian semakin erat persahabatannya.
  • Berjalan bersama teman dalam kegelapan itu lebih baik daripada berjalan sendirian dalam terang.
  • Seorang teman sejati tak akan menghalangi jalanmu kecuali jika tujuanmu menghancurkan diri sendiri.
  • Bahasa persahabatan bukanlah kata-kata, melainkan makna.
  • Seorang sahabat adalah seseorang yang mengetahui tentang dirimu dan tetap mencintaimu.
  • Persahabatan adalah seperti buku. Butuh beberapa detik untuk membakar, tapi waktu bertahun-tahun untuk menulis.
  • Persahabatan bukanlah sebuah hal besar, melainkan adalah jutaan hal-hal kecil.
  • Sahabat sejati adalah ketika kamu berkunjung ke rumahnya, Wifi-mu otomatis terhubung.
  • Persahabatan itu seperti uang, lebih mudah dicari daripada dipertahankan.
  • Persahabatan adalah ketika kamu menghentikan tawa lepasmu, tapi kamu tertawa kembali setelah melihat muka sahabatmu.
  • Dengan berbicara di belakangku, berarti kau cukup menghargai keberadaanku untuk tidak bertingkah di depan mukaku.
  • Ketulusan membuat seseorang yang tak bisa melakukan apa-apa jadi lebih bernilai daripada orang munafik yang sangat berbakat.
  • Ketika aku melihatmu, aku selalu berpikir wajah mana yang kamu lihat ketika bercermin.
  • Beberapa orang bersedia menghianati hubungan persahabatan yang terjalin selama bertahun-tahun hanya demi mendapatkan sedikit sorotan.
  • Dengarkan baik-baik bagaimana seseorang membicarakan orang lain di hadapanmu. Seperti itu jugalah caranya berbicara tentangmu di hadapan orang lain.
  • Inilah yang akan terjadi. Kamu memberi tahu temanmu tentang rahasia paling pribadimu, dan mereka akan menggunakannya untuk melawanmu.
  • Aku bukan menghinamu, aku cuma mendeskripsikanmu.
  • Masa bodoh dengan persahabatan. Aku butuh musuh lebih banyak lagi. Paling tidak mereka jujur kalau tidak menyukaiku.
  • Tetaplah jujur, tetaplah setia, atau tetaplah menjauh dariku.

Selain untuk memaknai arti sahabat, caption keren tadi juga bisa kamu gunakan untuk mengutarakan kata-kata kekecewaan pada sahabatmu di sini!

Kata Kata Kecewa Sama Pacar C87b7
70+ Kata-Kata Kekecewaan Yang Menyayat Hati Untuk Caption Sosmed
Bingung buat merangkai kata-kata kekecewaan buat si dia? Jaka punya nih, geng kumpulan kata-kata kecewa untuk seseorang yang bisa kalian tiru.
LIHAT ARTIKEL

Caption Instagram Buat yang Sendirian

Caption Sndiri Custom 6afe1

Masih jomlo tanpa ada orang spesial satu pun? Gak usah khawatir. Kadang, sendiri memang lebih baik daripada memiliki pasangan dalam hubungan yang gak sehat.

Nah, untuk mensyukuri kesendirian, kamu bisa gunakan caption bagus atau caption IG sendirian saat upload story, video, maupun foto untuk Instagram.

  • Rasanya kesendirian itu menyenangkan kalau kita tau bagaimana memanfaatkan waktu itu. Sekarang aku menikmati hidup di duniaku sendiri.
  • Kebersamaan memang indah, tapi sendiri tak semenyakitkan itu.
  • Satu hal yang bisa kamu dapatkan dalam kesendirian, yakni kamu akan bersyukur bahwa Tuhan selalu bersamamu.
  • Kesendirian akan membawa kamu pada dirimu sendiri.
  • Kesendirian mengajakmu untuk lebih dewasa dan tidak bergantung pada orang lain.
  • Ingat, kesendirian itu diberikan untuk membantu menemukan siapa diri kita dan berhenti mencari penghargaan dari luar diri karena kita berharga!
  • Orang yang tak pernah membuka hatinya untuk orang lain maka dia akan hidup dalam kesendirian selamanya.
  • Kesendirian membuat kita berpikir apa yang belum kita miliki dan apa yang harus kita miliki sekarang.
  • Kesendirian adalah sisi hidup yang sama pentingnya dengan kebersamaan.
  • Sendiri itu bebas, tapi ada saatnya untuk bebas dari kesendirian dan mulai memperhatikan hidup yang akan datang.
  • Aku sangat paham dengan kesendirian. Jadi kga kaget lagi jika orang-orang datang saat membutuhkan, dan menghilang saat dibutuhkan.
  • Terkadang kesedihan memerlukan kesendirian, meskipun seringkali kesendirian mengundang kesedihan tak tertahankan.
  • Terkadang kesendirian, membuatku lebih tau makna hidup. Tak ada pertengkaran, tak ada kebohongan, tak ada aturan dan keterpaksaan.
  • Mencari pasangan hidup bukan perihal menghilangkan kesendirian, namun untuk saling melengkapi hingga membawa ke jalan yang bahagia.
  • Jangan ajak aku kembali saat kau menyesal, karena aku sudah nyaman dengan kesendirian.
  • Lebih baik aku melangkah sendiri dari pada kita melangkah berdua namun hatimu tak bersamaku.
  • Nikmati kesendirian dan tunggulah dia yang tepat untukmu dan dirimu yang tepat untuknya.
  • Sendiri bukan berarti tak bahagia. Kadang yang sudah bersama saja bisa merasakan kesendirian.
  • Bisa jadi, alasan terbesar dari kesalahan dalam memilih pasangan hidup adalah rasa takut terhadap kesendirian.
  • Kadang lebih baik menjalani kesendirian, daripada memiliki hubungan tapi orang yg dicinta membuat kita merasa seperti sendiri.
  • Sebab aku sudah terbiasa dengan jarak dan kesendirian. Maka, rindu dan sesak sudah terbiasa bagiku. Bahkan, gelapnya malam mengetahui itu.
  • Kesendirian itu bukan akhir dari segalanya, karena kadang memilih sendiri dulu akan jauh lebih baik.
  • Kesendirian tidaklah selalu terlihat buruk. Setidaknya ia telah mengajarkan baiknya hidup mandiri tanpa bantuan orang lain.
  • Menyendiri itu bukan berarti sendiri. Terkadang hati juga butuh inspirasi.
  • Sendirian bukan berarti kamu kesepian dan kesepian bukan berarti kamu sendirian.
  • Sendiri itu bukan berarti nggak happy, sebab bahagia juga letaknya dari diri sendiri.
  • Orang lain mungkin bangga ketika dibelikan barang oleh pasangannya, tapi aku lebih bangga dan merasa berharga karena semua milikku hasil uangku sendiri.
  • Sendiri tak harus sepi, kandang teman selalu ada meski lewat sosial media.
  • Kesendirian tidaklah selalu dikatakan tidak laku, karena ibarat barang mahal hanya orang tentu yang bisa mendapatkannya.

Caption IG keren tadi terasa seperti kata-kata motivasi hidup buat kamu yang masih sendiri. Tetap semangat dan jangan menyerah, ya!

Akhir Kata

Nah, itu tadi kumpulan caption IG keren dan kekinian yang bisa kamu gunakan pada posting feed agar mendapatkan lebih banyak likes, geng.

Kamu juga bisa melihat foto-foto keren anak muda sebagai inspirasi, dan gunakan caption Instagram tadi sebagai pelengkapnya.

Baca juga artikel seputar Instagram atau artikel menarik lainnya dari Satria Aji Purwoko

ARTIKEL TERKAIT
Status Wa Keren 2f310
100+ Status WhatsApp Keren, Bijak, Lucu & Terbaru 2021 (Paling Update!)
Cara Download Story Ig Afe9d
5 Cara Download Story IG Orang Lain di Android & iPhone, Sekali Klik!
Cara Upload Video Panjang Di Instagram Story Tanpa Aplikasi Bisa Sampai 1 Jam 8c34a
Cara Upload Video Panjang di Instagram Story, Bisa Sampai 1 Jam!
Kata Kata Keren E52f1
50+ Kata-Kata Keren Berkelas | Bikin Kamu Lebih Keren di IG!
Kata Kata Romantis 9bf6f
100+ Kata-Kata Romantis Buat Pacar Tersayang | Biar Langgeng!
Kata Kata Lucu 9f31e
125+ Kata-Kata Lucu Gokil dan Paling Konyol yang Bikin Ngakak (Terbaru 2021)
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal