J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
 

              150+ Caption Instagram Kekinian 2020 | Auto Banyak Likes!

              150+ Caption Instagram Kekinian 2020 | Auto Banyak Likes!

              00
              Jumat, 21 Feb 2020, 18:00 WIB
              Bingung nulis kata-kata Instagram yang bagus? Berikut kumpulan caption Instagram kekinian, lucu, bijak, dan bahasa Inggris, auto banyak likes (update 2020).

              Kamu punya cita-cita menjadi selebgram terkenal? Membuat caption Instagram alias IG sebagus mungkin tentu sudah jadi kewajiban, geng!

              Memang sih, Jaka akui membuat caption Instagram kekinian susah-susah gampang. Apalagi buat kamu yang nggak mahir merangkai kata-kata.

              Nah, nggak perlu pusing! Pada artikel kali ini Jaka bakal mengulas sejumlah kata-kata Instagram keren yang bisa kamu jadikan caption biar dapat banyak likes loh. Penasaran?

              Kumpulan Caption Instagram Kekinian, Keren, & Lucu (Update 2020)

              Caption Instagram kekinian yang bakal Jaka bahas secara lengkap, mulai dari tentang percintaan, sahabat, lucu, hits, hingga berbahasa Inggris dan terjemahannya.

              Di sini kamu hanya perlu meng-copas kata-kata di atas dan menggunakannya saat posting foto atau video untuk feed Instagram kamu nih. Daripada berlama-lama, yuk langsung simak selengkapnya!

              Caption Instagram Kekinian Hits

              Caption Instagram Hits Kekinian Singkat Keren E8cb2

              Mau posting foto tapi bingung kasih caption kaya gimana? Pakai saja caption Instagram hits kekinian berikut ini yang bikin postingan IG kamu lebih menarik, geng!

              Jika kamu tidak bisa menjelaskannya dengan sederhana, maka kamu belum benar-benar memahaminya dengan baik. Saya percaya setiap manusia memiliki jumlah detak jantung yang terbatas. Saya tidak berniat untuk menyia-nyiakan satupun dari yang saya miliki Banyak dari kegagalan dalam hidup yang terjadi adalah, orang-orang yang tidak menyadari seberapa dekat mereka dengan kesuksesan ketika mereka memutuskan untuk menyerah. Tidak masalah selambat apapun kamu bergerak, asalkan kamu tidak berhenti. Semua mimpi kita bisa menjadi nyata jika kita memiliki keberanian untuk mengejarnya. Orang kuat adalah orang yang juga memiliki kelemahan, tapi memilih berfokus pada kekuatan mereka. Berhentilah mengkhawatirkan masa depan, syukurilah hari ini, dan hiduplah dengan sebaik-baiknya. Orang kuat adalah orang yang juga memiliki kelemahan, tapi memilih berfokus pada kekuatan mereka. Janganlah hidup untuk mencoba membuktikan kepada mereka bahwa mereka salah. Buktikan kepada diri Anda sendiri bahwa Anda benar. Cinta adalah kehidupan. Jika Engkau mencoba melukai cinta, kehidupan akan melukaimu, karena tidak ada manusia yang bisa melukai cinta. Cinta yang kurang dari sepenuhnya bukanlah cinta. Cinta itu utuh, dan tidak mampu untuk menjadi kurang dari lengkap. Cinta yang hanya sebagian bukanlah cinta. Untuk berubah memang tidak mudah, tapi lebih tidak mudah meneruskan kehidupan dalam kemiskinan dan tanpa pendidikan. Tuhan akan menolong orang yang berusaha menolong dirinya sendiri. Dalam hidup kamu berhak bahagia. Oleh karena itu, jangan biarkan bahagiamu ditentukan oleh orang lain. Bahagia harus ada pada dirimu. Kecerdasan bukan penentu kesuksesan,tetapi kerja keras merupakan penentu kesuksesanmu yang sebenarnya. Tak harus menjadi orang lain jika ingin nampak begitu mengagumkan. Dirimu berharga be your self. Saat jalan panjang memberiku jutaan alasan untuk menyerah, namun kamu memberiku satu alasan untuk bertahan. Pekerjaan mengisi kantong yang kosong, petualangan mengisi jiwa yang melayang, dan pacaran mengisi hati yang lagi sendiri. Jadilah seperti matahari yang selalu ikhlas menyinari tanpa ada yang menyadari. Kemesraan orang pacaran di media sosial hanya penutup kegelisahan di dunia nyata. Tahu tempe adalah makanan enak untuk hidup yang sehat. Tahu diri adalah cara sehat untuk hidup yang enak. Haters tersayang, aku tersanjung karena aku selalu jadi trending topic di hidupmu. Aku bukannya malas. Hanya sedang dalam mode hemat energi. Inilah diriku apa adanya. Diriku tak bisa menjadi orang lain, dan orang lain tak bisa menjadi diriku. Beruntung itu jika bisa menemukan teman sejati di dunia penuh dengan orang-orang 'palsu'.

              Caption Instagram Kekinian Bahasa Inggris

              Caption Instagram Kekinian Bahasa Inggris Dan Artinya A2bdd

              Buat kamu yang mau kelihatan "agak" pintar, bisa juga pakai caption kekinian bahasa Inggris di bawah ini. Tenang saja, ada terjemahannya juga kok buat kamu yang kurang paham.

              Oh, iya, kamu juga bisa cek artikel Jaka tentang caption bahasa Inggris untuk Instagram buat referensi lainnya.

              Watch for the worst, hope for the best, and accept whatever comes.
              Terjemahan: Berjagalah untuk yang terburuk, berharaplah untuk yang terbaik, dan terimalah apa yang datang.
              I never have a policy. I just do my best every time and every day.
              Terjemahan:Saya tidak pernah memiliki sebuah kebijakan. Saya hanya melakukan yang terbaik setiap waktu dan setiap hari.
              Whatever you have done, whatever your faults are, you will always find a word of apology in a Mother's heart.
              Terjemahan:Apapun yang telah kamu lakukan, apapun kesalahanmu, kamu akan selalu menemukan sebuah kata maaf di hati seorang ibu.
              Happy does not belong to him who is great in everything, but happy is for someone able to find simple things in his life and remains grateful.
              Terjemahan:Bahagia tidaklah dimiliki oleh dia yang hebat disegalanya, tetapi bahagia adalah untuk seseorang yang mampu menemukan hal sederhana dalam hidupnya dan tetap bersyukur.
              Stop trying to be perfect. Find him who knows all your weaknesses but still wants to be part of your life.
              Terjemahan:Berhentilah untuk menjadi sempurna. Temukanlah dia yang tahu segala kekuranganmu namun tetap ingin untuk menjadi bagian dalam hidupmu.
              Love is when you believe that you have forgotten him, you still find yourself caring about him.
              Terjemahan:Cinta adalah ketika kamu percaya bahwa kamu telah melupakannnya, namun kamu masih tetap peduli dengannya.
              A winner who actually is when he is able to fight anger with patience, and forgiveness with sincerity.
              Terjemahan:Seorang pemenang yang sebenarnya adalah ketika dia mampu melawan amarahnya dengan kesabaran, dan memaafkan dengan ketulusan.
              Accompany someone in distress is much more valuable than a hundred people who accompany you in happiness.
              Terjemahan:Seseorang yang menemanimu dalam kesulitan jauh lebih berharga daripada seratus orang yang menemanimu dalam kesenangan.
              Failure is a part pf every success.
              Terjemahan:Kegagalan adalah bagian dari setiap kesuksesan.
              Life is a choice and we must dare to choose.
              Terjemahan:Hidup itu pilihan dan kita harus berani memilih.
              Pain makes you stronger and tears make you braver. Heartbreak makes you wiser, so thank you for the past for a better future.
              Terjemahan:Rasa sakit membuatmu lebih kuat dan air mata membuat anda lebih berani. Jadi berterimakasihlah untuk masa lalu untuk sebuah masa depan yang cerah.
              Enjoy difficulties. Because of the difficulties behind it must be easy.
              Terjemahan:Nikmatilah kesulitan. Karena dibalik kesulitan itu pasti ada kemudahan.
              Life is like a piano, white and black. If God play it, all will be a beautiful melody.
              Terjemahan:Hidup seperti sebuah piano, berwarna putih dan hitam. Jika Tuhan memainkannya, maka akan menjadi melodi indah.
              You cannot live alone, need help others. Make sure that they are people can be helped you.
              Terjemahan:Kau tidak akan bisa hidup sendiri, butuh bantuan orang lain. Pastikan bahwa mereka adalah orang-orang yang dapat membantumu.
              Life's challenges are not supossed to paralyze you, they are supposed to help you find who really you are.
              Terjemahan:Tantangan hidup tidak seharusnya melumpuhkanmu, mereka seharusnya membantumu mencari tahu siapa dirimu yang sebenarnya.
              Stop worrying about the future, give thanks for today, and live with as well.
              Terjemahan:Berhentilah mengkhawatirkan masa depan, syukurilah hari ini, dan hiduplah dengan sebaik-baiknya.
              The future belongs to those who believe in the beauty of their dreams.
              Terjemahan:Masa depan adalah milik mereka yang yakin dan percaya akan indahnya mimpi.
              Soon, someone's going to look at you like you are the best thing in the world.
              Terjemahan:Kelak seseorang akan melihatmu seperti kamu adalah sesuatu yang paling berharga di dunia.
              oday is your lucky day. There is no coincidence. Your life is about to change and huge blessings are near.
              Terjemahan:Hari ini adalah hari keberuntunganmu. Tidak ada kebetulan. Hidup akan berubah dan kebahagiaan besar sudah dekat.
              A real friends is one who walks in when the rest of the world walks out.
              Terjemahan:Teman yang sesungguhnya adalah seseorang yang berjalan masuk ketika seluruh dunia meninggalkan.
              The way to get started is to quit talking and begin doing.
              Terjemahan:Cara untuk memulai adalah dengan berhenti berbicara dan mulai melakukan.
              Always believe that something wonderful is about to happen.
              Terjemahan:Selalu percaya bahwa sesuatu yang indah akan terjadi.
              If opportunity does not come to you, then create it.
              Terjemahan:Jika kesempatan tidak menghampirimu, maka ciptakanlah.
              Don't change, so people will like you. Be yourself, and the right people will love the real you.
              Terjemahan:Jangan berubah, maka orang lain akan menyukaimu. Jadilah dirimu sendiri, dan orang yang tepat akan mencintai dirimu yang sebenarnya.
              Just because my path is different it doesn't mean I'm lost.
              Terjemahan:Hanya karena jalanku berbeda, bukan berarti aku tersesat.

              Caption Instagram Kekinian Lucu

              Caption Instagram Lucu 526fc

              Mau bikin follower kamu tertawa terbahak-bahak? Nih, kamu juga bisa pakai caption Instagram lucu dengan humor nyeleneh yang bahkan bisa dipakai buat nyindir mantan pacar kamu loh!

              Cinta itu penuh gombal, gombal itu bohong, bohong itu dosa, dosa masuk neraka, jadi cinta itu bikin masuk neraka. Jangan suka ngomongin orang dari belakang, kalo kamu ga mau dikentutin. Lihat langit, itulah ciptaan Tuhan. Lihat pemandangan, itulah karya Tuhan. Dan lihatlah cermin, itulah kutukan Tuhan. Punya pacar bertahun-tahun, tapi hubungan gak maju ke jenjang pernikahan? Itu kaya kuliah, tapi gak lulus-lulus. DPR emang wakil rakyat! Rakyat mau makan enak, duit banyak, pelesiran semua diwakilin ama DPR, rakyatnya cuma nonton TV. Bila Anda gagal hari ini, jangan pernah menyerah. Ulangi terus kegagalan Anda sampai bos Anda menyerah. Buat para perokok jangan takut merokok karena pasti ada korek. Jadi kalau rokoknya mati tinggal dinyalain lagi pake korek. Janganlah kita mencari kesempatan dalam kesempitan! Karena semua yang ada dalam kesempitan sudah ada dalam kesempatan, kecuali huruf i. Berhentilah menimba ilmu, karena ilmu itu tidak ada dalam sumur. Ada tips agar hidup Anda menjadi ringan yaitu dengan pasrah. Saya pasrahkan anak saya kepada mertua dan hidup saya jadi ringan. Selingkuh terjadi bukan karena ada niat, tapi karena ada pelaku dan kesempatan! Hargailah! Hargailah! Kalo pacar maunya dihormatin terus ga usah marah, mungkin cita-cita dia jadi pembina upacara. Mantan adalah masa lalu. Sementara gebetan adalah masa lalu yang udah di-upgrade ke versi terbaru. Berdasarkan survei asal-asalan, Indonesia mengalami 3 musim: 1. Musim hujan 2. Musim kemarau 3. Musim putus. Janganlah jadi orang yang bermuka dua, tapi carilah kawan yang bermuka dua! Jadi saat kau kehilangan muka bisa pinjem kawan kamu. Zaman dulu kita marah kalau diary dibaca sama orang lain, tapi sekarang kita justru marah kalau status kita nggak ada yang baca, nge-like, atau dikomen orang lain! Aku harap aku bisa kembali menjadi anak kecil. Jadi aku bisa tidur siang yang lama dan semua orang akan bangga padaku. Pengin jadi kembang desa tapi takut riba. Aku harap cinta itu seperti shampo bayi yang punya formula 'no more tears'. Katanya sih mending jadi teman aja biar gak nyakitin, tapi nyatanya belum apa apa udah ngasih luka. Kalau kamu itu upil, aku adalah jari kelingking. mencari kamu sampai dapat. Kamu sudah manis, jadi jangan dingin gitu. Nanti ketukar sama es buah. Di balik lelaki hebat, selalu ada banyak cewek matre di belakangnya. Pengetahuan itu seperti celana dalam. Memilikinya sangat penting, tetapi tidak ada gunanya dipamerkan. Hati aku itu ibarat margarin. mata kamu kayak wajan. deket kamu aku meleleh.

              Caption Instagram Kekinian Cinta

              Caption Ig Romantis 8b257

              Sudah bikin kata-kata romantis tapi ngerasa kurang bagus buat dijadikan caption Instagram? Tenang, Jaka juga punya koleksi caption IG romantis buat nge-gombalin gebetan, pacar, atau pasangan kamu.

              Andai saja aku bisa menggapai bintang untuk tiap kamu membuatku tersenyum, seluruh langit malam akan ada digenggamanku. Aku mencintaimu melebihi kata yang bisa aku ucapkan. Aku mencintaimu melebihi tidakan yang bisa aku lakukan. Aku akan di sini mencintaimu sampai akhir. Aku mencintaimu bukan hanya untukmu, tapi aku mencintaimu untukku sendiri ketika bersama kamu. Aku mencintaimu karena aku membutuhkanmu. Aku membutuhkanmu karena aku mencintaimu. Sayang, aku merindukanmu saat sedih. Aku merindukanmu saat sendiri. Tapi aku lebih merindukanmu lagi saat bahagia. Pagi hari tanpamu adalah fajar yang menyingsing. Tuhan tidak pernah keliru memberikan anugerah cinta kepada hambanya, karena sebuah cinta yang datang itu pasti ada makna dan alasannya. Jangan pernah tanyakan apakah cintaku ini tulus kepadamu, sebab aku bisa merasakannya sendiri dari apa yang telah aku lakukan untuk selalu menjagamu. Aku mengingat saat pertama kali kita bertemu, tetapi aku tidak bisa membayangkan bagaimana cinta kita berakhir. Jika mimpi adalah satu-satunya cara agar aku bisa bersamamu, maka aku tidak akan pernah mau membuka mataku. Janji hanya dibuat untuk membuat seseorang berharap dan terluka pada akhirnya. Ketika jarak memisahkan kita, satu hal yang kamu perlukan adalah mempercayaiku. Aku akan menjaga cintaku hanya untukmu. Jangan biarkan jarak mengambil cinta dan kesetiaan kita. Itu hanya jarak yang harus kita kalahkan untuk cinta kita. Cinta itu kesabaran. Cinta itu kebaikan dan cinta kita yang terucapkan adalah kebenaran. Tak ada hal buruk apapun yang bisa melemahkan dan meruntuhkan cintaku padamu. Jangan hanya lihat cintaku dari mataku, tapi rasakan dari hatiku yang paling dalam ini. Letakkan tanganmu di dadaku, maka kamu akan merasakannya. Aku menginngatmu sebagai jalan buntu. Kaulah labirin terindah di mana cintaku rela tersesat tanpa perlu diselamatkan. Yang kuingin bukanlah rangkaian kata kata yang indah tanpa makna, karena yang kuingin hanya kata sederhana namun penuh makna. Kualitas cinta bukan dilihat dari besarnya kasih sayang, melainkan dari besarnya pengorbanan. Meski hanya aku yang menginginkanmu, tak masalah. Kau tak harus memiliki perasaan yang sama. Rasa sayangku teramat banyak untukmu, dan itu cukup untuk kita berdua. Mencintai itu kata kerja. Dicintai itu kata sifat. Tapi, cinta itu bukan kata benda. Cinta itu kata hati. Jika kau mengingatku, maka aku tak peduli jika semua orang melupakanku. Saat kita jatuh cinta, maka jangan berjanji untuk tidak saling menyakiti. Tapi, berjanjilah untuk terus bertahan walau salah satu tersakiti. Jika mencintaimu adalah beban, maka kau adalah beban terindahku. Cinta itu seperti angin, kamu tak bisa melihatnya tapi bisa merasakannya. Dalam hidupku, kamu adalah cinta paling indah dan patah hati terhebat.

              Caption Instagram Kekinian Tentang Alam

              Caption Instagram Kekinian Tentang Alam 230d0

              Siapa anak zaman sekarang yang nggak kenal Fiersa Besari? Musisi favorit anak indie ini seringkali membuat caption Instagram tentang alam, apalagi sambil menikmati kopi nih.

              Aku tercipta untukmu wahai manusia, rawat dan jagalah agar kamu tetap hidup. Pohon selalu mendoakan keselamatan bagi manusia yang tangannya ringan untuk merawatnya. Pohon yang berebut sinar matahari di hutan pasti lebih kuat dari pada pohon pakis yang berlindung di balik pohon lain. Kita tidak mewarisi Bumi dari nenek moyang , tapi kita meminjamnya dari anak cucu. Tiada kata yg bisa menafsirkan keindahan alam di atas ketinggian, tiada pula kata yg bisa menafsirkan kedalaman cinta dalam hati. Engkau tidak akan bisa menikmati keindahan mentari senja jika tak ada cahaya indah di hatimu. Engkau tidak akan bisa menikmati indahnya damai alam, jika tidak ada damai di hatimu. Mereka yang merenungkan keindahan alam semesta ini, menemukan cadangan-cadangan kekuatan simbolis dan sejati. Dalam migrasi burung-burung, pasang surutnya air laut, kuncup-kuncup bunga yang siap bersemi. Walaupun kita pergi mencari keindahan alam, janganlah lupa membawa keindahan diri kita, atau kita tidak akan pernah menemukannya. Ada tanah untuk yang hidup, dan ada tanah untuk yang mati. Dan cinta... adalah jembatannya. Bersikaplah kukuh seperti batu karang yang tidak putus-putusnya dipukul oleh ombak. Ia tidak saja tetap berdiri kukuh, malinkan bisa menentramkan amarah ombak dan gelombang itu. Orang sombong seperti seseorang yang berada di atas gunung, ia memandang orang di bawahnya kecil, padahal orang juga memandangnya kecil. Aliran air di gunung mampu menembus batu dan karang sekeras apapun. Itu menunjukan bahwa kelembutan mampu mengalahkan kekerasan. Alam semesta kita terbuat dari apa adanya, dan di dalamnya terdapat satu Tuhan. Satu prinsip yang ada, dan satu hukum. Alasan yang dipahami semua makluk hidup yang berpikir, dan satu kebenaran Hidup itu seperti naik gunung. Dakilah pelan-pelan, siapkan mental dan fisik, karena tidak hanya duri dan semak saja yang dihadapi. Perjalananmu tidak berarti apa-apa selagi kamu tak memperhatikan sekitarmu. Jika dibandingkan aku lebih memilih menikmati alam semesta daripada aku harus menikmati keindahan dirimu. Jangan hanya mencari bahu untuk bersandar, tapi lihat betapa luasnya bumi untuk kita bersujud. Cinta merupakan perwujudan keindahan dari alam semesta. Ketika seseorang sedang jatuh cinta maka semuanya akan terlihat indah. Mendakilah gunung bukan supaya dunia dapat melihatmu. Tapi, mendakilah supaya kamu dapat melihat dunia. Tak ada tempat yang lebih indah untuk berlari, selain alam. Alam memberikan banyak hal daripada yang ia dapatkan. Sementara kita mencari banyak alasan untuk memberi pada alam. Jadilah seperti senja yang kehadirannya selalu membuat ketenangan dan kepergiannya selalu membuat kerinduan. Alam itu indah jangan hanya berdiri di rumah. Pelangi yang muncul setelah hujan adalah jani alam bahwa masa buruk telah berlalu dan masa depan akan baik-baik saja. Alam semesta ini memiliki batas, tapi hikmah yang bisa dipetik padanya tak terbatas. Alam, temanku berpindah saat rupiah merendah.

              Caption Instagram Kekinian Singkat

              Caption Kekinian Hits Singkat 263d7

              Lagi cari caption kekinian hits singkat yang tetap bisa menyampaiakan pesan yang ingin kamu sampaikan? Mending pakai caption singkat dari Jaka berikut ini saja, geng!

              Cocok buat kamu yang nggak suka bertele-tele!

              Air mata itu datang dari hati yang tersakiti, bukan dari mata. Gunung itu seperti Ibu, dia adalah tempat pelarian terbaik saat kita butuh semangat baru. Di saat cinta tak berbalas, di saat itulah aku tak mau untuk jatuh cinta lagi. Sebab sakit yang kurasakan tak sama seperti aku putus cinta. Entah mengapa hari-hari ini akan cepat berlalu, dan senja pun mulai memberi kabar bahwa dia akan berlalu. Memaafkan belum tentu membuat kita lebih baik atau bahkan merasa lebih baik, tapi yang jelas membuka jalan kebaikan. Berharap untuk menjadi teman dapat terjadi dengan cepat, namun persahabatan adalah buah yang lama matangnya. Ada kesadaran dalam diamku. Ada penghargaan dalam teriakku, tapi tetap saja ada yang pergi meninggalkanku. Kita semua pernah merasakan dikhianati dan mengkhianati, setia, dan tidak setia. Hal terbaik tentang memiliki sahabat adalah Anda bisa tidak bertemu setelah berbulan-bulan, namun mereka tetap berada untuk Anda. Dunia tak lagi sama tak selamanya memihak kita, di saat kita mau berusaha di situlah kebahagiaan akan indah pada waktunya. Belajarlah rendah hati, rendahkan hatimu serendah-rendahnya hingga tidak ada seorang pun yang bisa merendahkanmu. Orang sukses akan mengambil kesulitan sebagai peluang, orang gagal memandang kesulitan sebagai penghambat dirinya. Generasi-generasi yang akan datang akan kehilangan keyakinan bahwa manusia akan berjalan di muka Bumi dengan darah dan daging. Cahaya yang bersinar di mata adalah cahaya hati. Cahaya yang mengisi hati adalah cahaya Tuhan. Saat dirimu memakai mobil yang wah aku hanya bisa menunduk, karena aku sudah pakai pesawat terbang. Ketika hidup membutuhkan sebuah alasan, maka satu-satunya alasanku untuk hidup sampai sekarang ini adalah kamu. Bermimpilah dalam hidup, jangan hidup dalam mimpi. Aku ingin seperti air putih, sederhana tapi sangat berarti. Hujan itu turun, bukan jatuh. Yang jatuh itu aku, di hatimu. Senyum manis lebih baik dari janji manis. Pertemuan terjadi bukan sekadar untuk saling mengerti tapi untuk saling melengkapi. Aku diam bukan karena lelah, menyerah, ataupun takut. Aku diam karena lapar. Seharusnya, aku tak jatuh cinta saat hujan. Karena setiap hujan menyapa, sesak ku terulang bersama genangan yang bernama kenangan. Wahai masa lalu, berhentilah menepuk punggungku. Aku tak ingin menengok ke belakang untuk selamanya.

              Caption IG Bijak

              Caption Keren Bijak 00c1c

              Nggak perlu merangkai kata panjang untuk mendapatkan banyak likes di Instagram! Cukup pakai caption keren bijak di Instagram ini dengan kata-kata singkat, maka postingan Instagram kamu juga bisa menarik kok.

              Dalam hidup kamu berhak bahagia. Oleh karena itu, jangan biarkan bahagiamu ditentukan oleh orang lain. Bahagia harus ada pada dirimu. Satu percakapan bersama orang bijak sama nilainya dengan belajar sebulan dengan membaca buku. Di setiap jengkal udara, akan selalu kusematkan cinta dan kasih sayang, berharap kamu dapat menghirupnya. Lebih baik kehilangan harga dirimu karena orang yang kau cintai daripada kehilangan orang yang kau cintai karena harga dirimu. Kita menghabiskan waktu untuk mencari orang yang pantas untuk dicintai, atau mencari-cari kesalahan orang yang kita cintai. Padahal seharusnya kita menyempurnakan cinta yang kita berikan. Tiap-tiap orang sukses tentu memiliki kegagalan. Janganlah takut gagal dikarenakan kegagalan yaitu sisi dari keberhasilan. Problem adalah sahabat terbaikmu. dia menjadikanmu lebih kuat serta lebih tahu perihal kehidupan. Bersyukurlah jika kau mendapatkan masalah. Karena dengan kau mendapatkan masalah kau akan teringat dengan Tuhan. Jangan menyerah hanya karena gagal pada kesempatan pertama. Sesuatu yang berharga tak akan anda dapatkan dengan mudah. Tetap mencoba. Kita tidak akan pernah tahu sebelum kita melakukannya. Jadi, ingatlah satu hal, usaha yang kita lakukan akan sebanding dengan hasilnya. Ujian dan masalah hanya sebuah batu loncatan, mereka mengajarkan bagaimana melompat lebih tinggi. Pendidikan bukanlah persiapan untuk hidup karena pendidikan yang sebenarnya adalah hidup itu sendiri. Rasa sakit membuatmu lebih kuat dan air mata membuat anda lebih berani. Jadi berterimakasihlah untuk masa lalu untuk sebuah masa depan yang cerah. Rasa takut cuma dapat membuat kamu lemah serta kehilangan keyakinan. Abaikan ketakutanmu serta lanjutkan langkahmu. Perkawinan yang tepat bukanlah mencari pribadi yang tepat, tapi menjadi pribadi yang tepat. Kejujuran adalah hadiah yang sangat mahal. Jangan pernah mengharapkannya dari orang murahan. Mengalah boleh, menyerah jangan, berdoa nomor satu, dan bersyukur yang utama. Jangan kau mendamba pada kemewahan, itu jiwa bukan gadaian. Jangan pula kau mendambakan kesempurnaan, ini raga bukan mainan. untuk apa kita melangkah beriringan di jalan yang sama, tanpa disertai perasaan yang juga sama. Ingat! siapapun yang mencoba menjatuhkanmu berarti mereka sudah ada di bawahmu. Orang menangis bukan karena lemah, tapi karena mereka sudah terlalu lama bersikap kuat. Dunia tidak akan menghargaimu sebelum kau menghargai diri sendiri. Banggalah pada dirimu sendiri, meski ada yang tak menyukai. Kadang mereka membenci karena mereka tak mampu menjadi seperti dirimu. Orang yang bersyukur adalah orang yang tahu cara menikmati hidup Janganlah kamu mengucapkan perkataan yang kamu sendiri tidak menyukainya ketika mendengar orang lain mengucapkannya kepadamu.

              Video: Cara Mudah Menambah Followers Instagram (100% Gratis!)

              Akhir Kata

              Nah, itulah dia kumpulan caption Instagram kekinian dan keren yang bisa kamu gunakan pada posting feed agar mendapatkan lebih banyak likes.

              Jangan cuma foto saja yang dibagusin, caption juga harus on point, geng!

              Makanya jangan lupa share artikel Jaka di Jalantikus.com untuk terus mendapatkan informasi, tips & trik, serta berita seputar teknologi terbaru ya!

              Baca juga artikel seputar Instagram atau artikel menarik lainnya dari Satria Aji Purwoko

              Tags Terkait:

              Tunggu sebentar...

              Keluar dari JalanTikus

              Popup External Background JalanTikus

              Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

              Ya
              Batal