777+ Caption Instagram Kekinian Aesthetic, Singkat, & Lucu 2022, Auto Banjir Likes!

Default

Caption IG kekinian yang keren jadi salah satu poin plus untuk menambah daya tarik dari postingan kamu, geng. Kalau kamu ingin jadi selebgram terkenal, pastikan postingan kamu perfect dari mulai foto atau video yang diunggah, hashtag, hingga caption.

Terkadang memang membuat caption Instagram kekinian yang menarik dan nyambung dengan unggahannya itu nggak mudah. Sering kali, saking bingungnya, malah update foto atau viseo tanpa caption. Jadi flat banget nggak, sih?

Pasti kamu juga pernah kan kesulitan merangkai kata untuk dipamerkan di Instagram? Tenang, Jaka sudah menyiapkan ratusan rekomendasi caption Instagram keren di sini, geng!

Nggak usah berlama-lama lagi, langsung aja yuk intip daftar caption IG yang oke buat inspirasi kalau kamu ingin bikin postingan keren dan dapat banyak like.

Caption Instagram Terkocak dan Lucu

Caption Lucu Ig 32f98
Sumber foto: Pinterest

Caption IG lucu bukan hanya bisa menghibur follower, tapi juga bisa mengundang ramainya komentar dan like di postingan IG kamu. Hal ini tentu saja bisa menaikkan engagement pada akun tersebut.

Daripada penasaran, langsung aja nih simak caption lucu untuk Instagram yang telah Jaka kumpulkan berikut ini!

  • Untung aku miskin, boro-boro beli narkoba, beli kuota aja kadang sulit.
  • Tiap hari nonton film azab di televisi. Bukannya tobat malah hafal lagunya Opick.
  • Mau buka hati, tapi lupa password.
  • Menikah itu mudah, yang sulit itu bayar vendor.
  • Susu jika didiamkan bisa jadi yoghurt. Chat yang didiamkan akan menjadi youknowitsohurt.
  • Pengen jadi bunga desa tapi takut riba, solusinya dong?
  • Panas dikit ngeluh. Hujan dikit ngeluh. Nyaman dikit sayang.
  • Cari WiFi mulu, kapan cari wife-nya?
  • Di balik pria sukses, ada wanita hebat di belakangnya yang nagih uang belanja.
  • Bersamamu, misteri jeruk purut pun terasa seperti romansa jeruk peras.
  • Cinta aku ke kamu bagaikan ban kereta api: gak mungkin kempes.
  • Badan butuh liburan, tapi dompet butuh lembaran.
  • Kacang itu gurih, tapi kalau dikacangin itu perih.

Caption Instagram yang Singkat dan Mendalam

Caption Ig Singkat 0278b
Sumber foto: Freepik

Harus diakui, dibutuhkan kreativitas dan waktu untuk berpikir ketika membuat caption Instagram. Pasalnya, caption merupakan pelengkap yang penting ketika kita ingin berbagi momen di media sosial.

Caption ini bisa jadi pilihan buat kamu yang memang nggak suka bertele-tele dan malas menulis penjelasan foto yang panjang. Yuk, langsung saja simak di bawah ini.

  • Perjalanan seribu mil dimulai dengan satu langkah.
  • Kerja. Menabung. Traveling. Ulangi.
  • Jadilah pahlawan dari ceritamu sendiri.
  • Kamu harus 'ganjil' untuk menjadi nomor satu.
  • Hidup lebih baik ketika kamu tertawa.
  • Jadilah pahlawan dari cerita kamu sendiri - Constance Wu.
  • Mimpi tak punya tanggal kadaluarsa, teruskan.
  • Kerja. Menabung. Traveling. Ulangi.
  • Fokuslah dengan ke mana kamu akan pergi, bukan pada ketakutanmu.
  • Lebih baik ditertawakan karena belum menikah daripada tak bisa tertawa setelah menikah.
  • Jodoh emang gak kemana tapi saingan di mana mana.
  • Jika kamu tidak percaya pada diri sendiri, siapa lagi?
  • Kurangi stres dan nikmati apa yang menurutmu baik.

Caption Instagram Singkat Cuek

Caption Singkat Cuek 72929

Sumber foto: Pixabay

Sebagian pengguna Instagram lainnya ada juga yang lebih senang menulis caption IG dengan singkat dan terkesan cuek, geng.

Siap bikin para followers-mu penasaran dengan caption Instagram yang singkat dan cuek? Berikut beberapa pilihan caption yang bisa kamu tiru:

  • Aku pendiam bagi orang asing, tapi gila untuk sahabatku.
  • Sakit dalam perjuangan itu hanya sementara.
  • Hati adalah tempat untuk bersemayam cinta.
  • Hasil tidak pernah munafik.
  • Peduli itu perlu, tapi jangan abaikan diri sendiri.
  • Diam adalah saat yang tepat saat banyak omong kosong beredar.
  • Cuma mencoba jadi apa adanya.
  • Bulan baru, harapan baru, cinta baru, dan kenangan baru.
  • Hidup itu singkat, lakukan apa yang membuatmu bahagia.
  • Tidak ada hidup tanpa perjuangan.
  • Tak banyak bicara bukan berarti tak tahu apa-apa.
  • Kegelisahan hanya milik mereka yang putus asa.
  • Jangan bicara jika isinya omong kosong belaka.

Caption Instagram untuk Hari Valentine

Caption Ig Valentine 3ad1e
Sumber foto: Pinterest

Hari Valentine yang dirayakan tiap tanggal 14 Februari juga biasanya mengundang orang untuk posting sesuatu di Instagram. Entah untuk pacar, sahabat, keluarga, atau orang tua, postingan didedikasikan untuk orang terkasih.

Nah, bagi kamu yang sudah punya rencana memosting sesuatu pada hari Valentine, berikut caption IG Hari Valentine yang bisa jadi pilihan untukmu. Langsung saja simak, yuk!

  • Cintai aku dan jangan pernah tinggalkan aku. Kita sempurna bersama. Selamat Hari Valentine.
  • Jangan pernah tinggalkan aku, karena itu akan menghancurkan hatiku. Selamat Hari Valentine, Sayang.
  • Di Hari Valentine ini, aku ingin memberitahumu bahwa cintaku padamu tidak akan pernah mati.
  • Jika orang lain mengatakan aku bucin, Sebenarnya aku hanya berusaha mensyukuri apa yang sedang ku miliki.
  • Cinta itu seperti angin, kamu tak bisa melihatnya tapi bisa merasakannya.
  • Mencintai bukan hanya sekedar saling memandang melainkan memandang ke arah yang sama.
  • Yang kamu butuhkan hanyalah cinta, dan sedikit coklat. Selamat Hari Kasih Sayang!
  • Aku mencintaimu lebih dari hari Valentine!
  • Sesuatu yang dicintai selalu indah.
  • Mencintaimu adalah misiku. Bersamamu adalah alasanku.
  • Cintamu adalah obat terbaik bagiku.
  • Cinta adalah satu kata dan segala sesuatu di antaranya.
  • Untuk manusia favoritku, Selamat Hari Valentine!

Caption Instagram Simpel nan Kekinian

Caption Instagram Simpel E78b7

Buat kamu yang sering upload foto di Instagram, pasti sering kehabisan caption. Nah, sebenarnya untuk menjelaskan suatu foto, kamu tidak perlu membuat caption panjang-panjang.

Daripada penasaran, langsung aja nih simak caption IG keren singkat yang telah Jaka kumpulkan berikut ini!

  • Saya berharap semuanya semudah menjadi gemuk.
  • Makin tinggi kamu mendaki, makin baik pemandangannya.
  • Berusahalah sampai kamu tidak lagi harus memperkenalkan diri.
  • Jangan beri tahu orang tentang rencanamu, tunjukkan hasilmu.
  • Jika kamu menginginkan hasil yang lebih baik, buatlah pilihan yang lebih baik.
  • Satu-satunya olahraga yang buruk adalah yang tidak terjadi.
  • Hidup sederhana bukan berarti tidak bahagia.
  • Tak ada cinta yang lebih tulus selain cinta pada makanan.
  • Balas dendam terbaik adalah menjadi pribadi yang jauh lebih baik.
  • Menyimpan kenangan bukan bagian dari investasi.
  • Menjadi seseorang jangan sok jual mahal, nanti bisa dicicil.
  • Kecepatan cahaya memang begitu cepat, tapi libur hari minggu jauh lebih cepat.
  • Selain suka kopi dan begadang, aku juga suka kamu.
  • Kepanasan ngeluh, kehujanan ngeluh, tapi menunggu dia sabar-sabar saja.
  • Sebernarnya semua wanita rela dimadu, asalkan laki-laki rela diracun.
  • Hubungan itu kayak lampu, sering dimainin jadinya putus.
  • Sebenarnya kamu nggak pernah kurang, aku aja yang minta lebih.
  • Hidup itu murah yang mahal adalah gaya hidup mewah.
  • Saya tidak pemalas, hanya menghemat energi untuk aktivitas.

Caption Hijab Instagram

Caption Hijab Instagram C61ab

Kata-kata untuk Instagram biasanya berikan motivasi secara general. Namun, ada juga sebagian orang yang butuh caption Islami tapi juga tetap menyemangati, seperti caption hijab untuk Instagram di bawah ini.

  • Hijab itu menjaga, maka berhijablah dengan sederhana.
  • Lelaki sholeh pasti tidak akan tertarik dengan perempuan yang tidak berjilbab secantik apapun dia.
  • Aku berhijab bukan karena aku pintar ilmu agama tetapi aku berhijab karena belajar menaati perintah Allah.
  • Kemarin aku berani berjuang. Hari ini aku harus berani menjemput kemenangan.
  • Orang mulia itu orang yang mau merendahkan diri di hadapan Tuhan dan menjalankan segala perintah-Nya.
  • Kecantikan yang hakiki bukan dari wajah, melainkan dari cahaya yang keluar dari hati.
  • Wanita bukanlah pakaian yang bisa kamu pakai dan kamu lepas semaumu. Mereka terhormat dan memiliki haknya. - Umar bin Khattab
  • Perhiasan terbaik seorang wanita adalah rasa malunya. - Fatimah, putri Nabi Muhammad SAW.
  • Muslimah berhijab bukanlah malaikat. Namun, ia sedang proses menuju taat.
  • Muslimah berhijab bukan berarti malaikat, tapi ia berusaha taat kepada Allah Ta'ala, karena berhijab adalah kewajiban bukan pilihan.
  • Orang yang kuat bukanlah dia yang tidak pernah menangis, tetapi orang yang terus istiqomah di tengah godaan.

Caption Selfie Singkat Inggris dan Artinya

Caption Selfie Instagram Inggris Dan Arti 7006e

Saat ini, aktivitas selfie sudah jadi kebiasaan. Namun, tak semua orang mampu merangkai sendiri caption untuk postingan selfie yang memberi kesan unik dan menarik.

Untuk itu, simak rekomendasi caption selfie singkat dalam bahasa Inggris dan artinya di bawah ini.

  • When nothing is going right, go left. (Terjemahan: Ketika semua tak benar, tinggalkan saja).
  • You are the creator for you own future. (Terjemahan: Kamu adalah pencipta masa depan kamu sendiri).
  • I'm no beauty queen, i'm just beautiful me (Terjemahan: Aku bukan ratu kecantikan, aku hanya cantik).
  • Better late than never. (Terjemahan: Lebih baik telat daripada tidak sama sekali).
  • This is the most magical pic of my life. (Terjemahan: Ini adalah foto paling ajaib dalam hidupku).
  • Be the best version of you. (Terjemahan: Jadilah versi terbaikmu).
  • I am not taking selfie, i am just checking my camera quality. (Terjemahan: Aku tidak mengambil selfie, hanya mengecek kualitas kamera).
  • This is the most magical pic of my life. (Terjemahan: Ini adalah foto paling ajaib dalam hidupku).
  • One day, all your hard work will pay off. (Terjemahan: Suatu hari, semua kerja kerasmu akan terbayar).
  • I wish my wallet come with free refills. (Terjemahan: Aku berharap dompetku bisa diisi ulang secara gratis).
  • Be you. Do you. For you. (Terjemahan: Tetap jadi dirimu, apapun itu lakukan untukmu).

Christmas Caption Instagram

Caption Christmas Instagram Bahasa Inggris Dan Artinya 60592

Memasuki akhir tahun, bukan hanya quotes tentang kebahagiaan dan semangat saja yang dilontarkan. Melainkan juga soal menyambut hari Natal. Berikut ini, caption untuk Christmas yang bisa memperindah postingan Instagram kamu.

  • Let the spirit of Christmas warm your home with love, joy and peace. Have a blessed Christmas! (Terjemahan: Biarkan semangat Natal menghangatkan rumahmu dengan cinta, sukacita, dan kedamaian. Selamat Natal!).
  • Faith makes all things possible, Hope makes all things work, Love makes all things beautiful, May you have all the three for this Christmas. Merry Christmas! (Iman membuat segala sesuatu menjadi mungkin, harapan membuat segala sesuatu bekerja, Cinta membuat segala sesuatu menjadi indah, Semoga kamu memiliki ketiganya selama Natal ini. Selamat Natal!).
  • Count your blessings, sing your Christmas carols, open your gifts, and make a wish under the Christmas tree. May you have a Merry Christmas! (Terjemahan: Hitunglah berkah yang kamu dapat, nyanyikan lagu-lagu Natalmu, buka hadiahmu, dan buatlah keinginan di bawah pohon Natal. Semoga kamu menikmati Hari Natal ini!).
  • Forget the figgy pudding, I want cookies!. (Terjemahan: Lupakan puding figgy, aku ingin kue!).
  • _All I want for Christmas is (you) food. (Terjemahan: Yang saya inginkan untuk Natal adalah makanan (Anda)).
  • December isn't over yet, but I already understand how the Grinch felt. (Terjemahan: Desember belum berakhir, tapi aku sudah mengerti bagaimana perasaan Grinch).
  • May your days be merry and bright. (Terjemahan: Semoga hari-harimu ceria dan cerah).
  • This Christmas, make it a point to bring a smile to every face you see. (Terjemahan: Pada Natal ini, jadikan sebuah titik untuk membawa senyuman ke setiap wajah yang kamu lihat).
  • The tree is decorated, the cookies are made, the gifts are wrapped. Now all that s left is to wish you a Merry Christmas. So, Merry Christmas dear friend. (Terjemahan: Pohon Natal sudah dihias, kue Natal sudah dibuat, kado Natal sudah dibungkus. Sekarang yang tersisa hanyalah mengucapkan selamat Natal. Jadi, selamat Natal, sahabat terkasih!)
  • Dream big, sparkle more, shine bright. (Terjemahan: Mimpi besar, lebih berkilau, bersinar terang).
  • One of the most glorious messes in the world is the mess created in the living room on Christmas Day. (Terjemahan: Salah satu kekacauan paling mulia di dunia adalah kekacauan yang dibuat di ruang tamu pada Hari Natal)

Caption Aesthetic Instagram dan Artinya

Caption Aestetic Instagram Bahasa Inggris Dan Artinya Fc85e

Kamu juga bisa memengaruhi follower-mu menggunakan caption yang inspiratif dan memotivasi. Apalagi ditambah dengan foto yang aesthetic, tentu makin indah dengan caption IG simpel Inggris pada postinganmu.

  • Some people come to stay, some other come just to say hi (Terjemahan: Beberapa orang datang untuk menetap, yang lainnya datang hanya untuk menyapa).
  • Satisfy your soul, not the society (Terjemahan: Puaskan dirimu sendiri, bukan orang lain).
  • Don t wait for happiness, create it (Terjemahan: Jangan menunggu kebahagiaan, buatlah sendiri).
  • At the end, we only have ourself. (Terjemahan: Pada akhirnya, kita hanya memiliki diri sendiri)
  • Let the sea set you free. (Terjemahan: Biarkan pantai memberimu kebebasan)
  • A small progress is a progress. (Terjemahan: Kemajuan, sekecil apapun itu, tetaplah kemajuan)
  • Do what you love, love what you do. (Terjemahan: Lakukan yang kamu suka, sukai yang kamu lakukan)
  • The real threat is actually not when the computer begins to think like a human, but when humans begin to think like computers. - Sydney Harris (Terjemahan: Ancaman nyata sebenarnya bukan pada saat komputer mulai bisa berpikir seperti manusia, tetapi ketika manusia mulai berpikir seperti komputer).
  • A champion is defined not by their wins but by how they can recover when they fall. - Serena Williams (Terjemahan: Seorang juara ditentukan bukan oleh kemenangan mereka tetapi bagaimana mereka bisa pulih ketika mereka jatuh).
  • Life has got all those twists and turns. You've got to hold on tight and off you go. - Nicole Kidman. (Terjemahan: Kehidupan memiliki semua tikungan dan belokan. Kamu harus berpegangan erat-erat dan melajulah).

Caption Wisuda Instagram

Caption Wisuda Instagram A6d24

Setelah melihat caption Instagram selfie Bahasa Inggris dan artinya tadi, sekarang kita lihat rekomendasi caption berikutnya, yakni untuk postingan wisuda.

Momen wisuda menjadi hari yang membahagiakan, terutama yang melalui pengorbanan besar. Maka dari itu, buat kamu yang ingin posting foto wisuda, baik sendiri atau bersama teman, bisa menggunakan caption wisuda Instagram berikut ini.

  • Aku tahu bahwa wisuda ini adalah fase yang menentukan kesuksesanku di masa depan nantinya.
  • Jangan lupa, setelah wisuda nanti, kita juga harus saling membantu satu sama lain.
  • Hari ini aku tidak mengeluh jika kedua orang tuaku tidak datang.
  • Wisuda bukan jadi akhir segalanya, bersemangatlah untuk menatap hidup yang sesungguhnya.
  • Kamu berhasil membuktikan usaha keras tidak akan mengkhianati hasil. Selamat wisuda ya!
  • Selamat lulus dan selamat memasuki dunia pekerjaan yang sesungguhnya
  • Semua masalah yang sudah kita lalui dibangku perkuliahan telah usai, dan sekarang saatnya untuk merayakan wisuda.
  • Walau hanya sehari dan besok kita akan menghadapi tantangan baru. Selamat wisuda buat kawan satu angkatan!

Caption Sepak Bola Instagram

Caption Sepakbola Instagram B87c9

Kamu pastinya ingin mengunggah foto maupun video latihanmu atau saat bertanding ke akun media sosial, seperti Instagram. Kata-kata ini bisa memperindah foto berbagi momen bersama para pengikut akunmu, atau untuk mendongkrak motivasimu.

  • Kalau main bola jangan egois. Kalau mau main sendiri, main catur saja.
  • Fair play adalah hal penting dalam pertandingan.
  • Di dalam lapangan aku mengejar bola, di luar lapangan aku mengejar cintamu.
  • Rivalitas hanya ada di atas lapangan, sportivitas terus dijunjung di mana saja.
  • Pertandingan sepak bola hanya berlangsung 90 menit, sesudah itu pertemanan harus kembali dijalin.
  • Percuma punya skill kalau tak punya attitude. Jadi, pemain harus tetap jaga sikap.
  • Di dalam lapangan mungkin kita adalah lawan, tapi di luar lapangan kau tetaplah kawan.
  • Kemenangan adalah bonus dari setiap pertandingan, tapi proses latihanlah yang akan membuat tim berkembang.
  • Beruntunglah yang pacarnya kiper. Gawang aja dijaga, apalagi kamu.
  • Pemenang sejati tidak akan berhenti berjuang sampai peluit akhir pertandingan dibunyikan.

Caption Instagram Aesthetic Tentang Pantai

Caption Ig Pantai 804c4

Buat kamu anak pantai yang sering kali mengabadikan momen indah di feed Instagram, penggunaan caption IG tentang pantai yang bagus dan keren juga wajib buat kamu pertimbangkan.

Kamu bisa ciptakan kata-kata IG singkat aesthetic atau caption IG pantai yang dapat membuat postingan foto terlihat lebih menarik dan kekinian.

Apa saja caption IG pantai singkat yang bisa kamu coba? Yuk, cek di bawah!

  • Tidak ada tempat seperti rumah kecuali pantai.
  • Kebebasan sejati ada di pantai.
  • Cium aroma laut, dan rasakan langit, biarkan jiwa-jiwamu pergi.
  • Aku suka pergi ke pantai, menyalakan api unggun, dan bermain musik.
  • Lautan membuat seseorang melupakan dunia dan bersantai.
  • Aku suka pantai. Aku suka laut. Sepanjang hidupku, aku tinggal di dalamnya.
  • Saya akan menikmati sisi pantai dengan kopi pagi saya.
  • Jalan-jalan di pantai menenangkan jiwa.
  • Waktu yang terbuang di pantai adalah waktu yang dihabiskan dengan baik.
  • Menari dengan ombak, bergerak bersama laut. Biarkan ritme air membebaskan jiwamu.
  • Di pantai kebahagiaan datang dalam gelombang.
  • Liburan terindah adalah pergi ke suatu tempat di mana matahari mencium laut.
  • Sehari di pantai seolah tak pernah kehilangan waktu. Saat butiran pasir hangat menyentuh hati kami, kami tahu kami berada di tempat yang tepat.
  • Hidup membawamu ke banyak jalan, tapi jalan favoritku mengarah ke pantai.
  • Tak ada satupun yang lebih biru, segar, dan bebas kecuali pantai.
  • Tidak ada tempat seperti pantai, di mana tanahnya bertemu dengan laut, dan lautnya bertemu dengan langit.
  • Bila pantai menyisihkan kenangan indahmu bersama seseorang, maka datanglah kembali untuk mengenang kebahagiaannya, bukan kesedihannya.
  • Pantai dan lautan adalah sebuah keajaiban, di sana kita melihat ikan yang berenang dan ombak yang menggulung.
  • Cinta sejati seperti karang dan batu di pinggir pantai. Ia akan tetap berdiri kokoh meski dihantam ombak yang besar.
  • Pantai itu bukan hanya tentang pasir, tapi semua yang menghiasi lautan.
  • Kita akan kembali ke tempat kita berasal, seperti air laut yang selalu kembali ke pantai.
  • Pasir bisa hilang dan garam bisa bersih, tapi kenangan akan bertahan selamanya.
  • Cinta pada pandangan pertama pada hari aku bertemu pantai.
  • Ombak tak pernah putus asa dan akan selalu menciumi bibir pantai meski arus berkali-kali membawanya pergi.`

Caption IG Sad Girl yang Tegar

Caption Sad Girl Ec890

Setelah caption pantai singkat, ada sejumlah kata-kata singkat yang sudah Jaka kumpulkan untuk kamu yang baru saja diputus oleh cowok masing-masing. Nah, tunjukkan ketegaranmu dengan caption aesthetic berikut, ya!

  • Meski tak bisa ku sentuh, namun aku inginkan kamu yang utuh.
  • Aku tak pernah tersesat ketika berpetualang, kecuali saat masuk dalam hatimu.
  • Bodohnya aku terlena dalam untaian kata indah darimu hingga akhirnya ku tenggelam dengan kenanganmu.
  • Aku tak pernah tersesat ketika berpetualang, kecuali saat masuk dalam hatimu.
  • Meski tak bisa ku sentuh, namun aku inginkan kamu yang utuh.
  • Jika kau pikir aku masa lalu, maka ingatlah kita pernah ingin menggapai mimpi yang baru.
  • Bahkan aku masih ingat, bagaimana manisnya kamu saat ingin mendapatkan aku - penyambut senja
  • Yang kusebut tujuan, sedang mencintai orang lain - h.ilang
  • Dan bagiku, saat ini cinta dalah jalan pintas untuk merasakan luka - tulisan alam
  • Tuhan memberimu patah hati, agar bisa mencintai dirimu sendiri -deepian
  • Bagiku cinta itu seperti iklan di TV. Cuma bagus di TV. Aslinya sih biasa saja, mengecewakan." - Rintik Sedu
  • Pegang tanganku, tapi jangan terlalu erat, karena aku ingin seiring dan bukan digiring. -Dee Lestari
  • Karena hati tak perlu memilih, ia selalu tahu kemana harus berlabuh - Dee Lestari
  • And now, we're back like we never met. Back to being strangers. Melania Sparks

Caption IG Sad Boy yang Pasrah

Sad Boy 9c6b4

Kalau tadi ada caption bijak Instagram dari para perempuan tersakiti yang mencoba tegar lewat kata-kata, sekarang giliran para sad boy yang bersuara. Bedanya yang ini melow banget, geng!

  • Aku terlalu bersahabat dengan luka hingga lupa rasanya bahagia.
  • Aku tahu ini sangat salah, namun hatiku telah berganti arah.
  • Kita adalah sisa-sisa kepastian yang tak dipastikan.
  • Seperti hilang arah, ketika kamu mencintai tapi tak tahu apa yang dicinta
  • Mungkin aku hanyalah pilihan sementara saat dirimu bosan
  • Yang penting itu kebahagiaan mu, aku mah apa atuh
  • Gimana mau punya pacar, pulpen aja gak bisa gue jagain
  • Lo pasti pernah merasa nyaman pada seseorang yang bukan siapa siapanya elo?
  • Hanya orang yang berkelas yang mampu mempertahankan pilihannya
  • Kamu hanya sebagai pilihan cadangan saat pilihan utama tidak ada
  • Aku kira jarak dan waktu lebih kejam membuatku terpaku dalam rindu, nyatanya aku salah kau tak pernah mengizinkanku untuk bersama walau sedetik pun
  • Saat samudera mencumbui langit, aku merajut doa dengan tetesan air mata, doa yang tak berbeda dengan orang yang tak berbeda
  • Jauhkan aku dari dirimu yang pernah kucintai
  • Waktu yang kita miliki hanyalah sementara

Caption Media Sosial Khusus Postingan Selfie

Caption Selfie 04e55
  • Lima hari pertama setelah akhir pekan selalu menjadi yang terberat.
  • Kesombongan adalah tren baru!.
  • Mau tahu apa lagi yang lebih besar dari senyumku? Hatiku.
  • Gunakan senyummu untuk mengubah dunia, jangan biarkan dunia mengubah senyummu.
  • Jadilah pribadi yang menantang masa depan, bukan pengecut yang aman di zona nyaman.
  • Kedewasaan tidak dilihat dari usia, tetapi dilihat dari sikap dan tingkah laku.
  • Tak hanya pemandangan yang indah, namun senyumku untukmu juga
  • Buat apa aku selfie, Kalau wajahmu bakalan tertanam terus di hati
  • Kalau seseorang bilang kamu jelek, bilangin ke dia kalau aku bukanlah kaca
  • Tersenyum lah selagi kamu masih bisa melakukannya
  • Lebih baik aku menyesal karena telah melakukan sesuatu dari pada tidak pernah mencoba sesuatu tersebut
  • Lihat aku, bukan badanku
  • Jika di berikan 1 permintaan, apa yang kamu inginkan
  • Hai cahaya ilahi
  • When angin mobat-mabit membikin messy hair
  • Aku suka matamu. Tapi aku lebih suka mataku. Tanpa mataku, aku tak akan bisa melihatmu

Caption IG Bahasa Jawa Kocak Bikin Ngakak

Caption Jawa 7251e

Jika dulu bahasa daerah terkesan kuno dan ketinggalan zaman, kini caption Instagram bahasa Jawa justru banyak digunakan oleh para selebgram atau bahkan tokoh publik figur lho, geng.

Tertarik mencobanya tapi kamu nggak bisa membuat kata-kata bahasa Jawa yang bagus? Tenang! Kamu bisa menggunakan kumpulan caption IG Jawa berikut ini.

  • Urip iku akeh cobaan. Yen akeh saweran iku jenenge dangdutan. (Terjemahan: Hidup itu banyak cobaan, kalau banyak saweran namanya dangdutan).
  • Ambeg utomo, andhap asor. (Terjemahan: Selalu menjadi yang utama tapi selalu rendah hati).
  • Kacang iku gurih, tapi nek dikacangin iku perih. (Terjemahan: Kacang itu gurih, tapi kalau dikacangin itu perih).
  • Urip iku terus mlaku, bebarengan karo wektu, sing bisa gawa lakumu, supaya apik nasibmu. (Terjemahan: Hidup itu terus berjalan, bersamaan dengan waktu, yang bisa membawa tingkah lakumu, biar nasibmu baik).
  • Aku tanpamu bagaikan sego kucing ilang karete. Ambyar. (Terjemahan: Aku tanpamu bagai nasi kucing hilang karetnya, hancur).
  • Ora usah mikir omongane wong liyo, wong liyo ae nek ngomong yo ora mikir. (Terjemahan: Nggak usah mikir omongannya orang lain, orang lain aja kalau ngomong nggak pakai mikir).
  • Kacang iku gurih, tapi nek dikacangin iku perih. (Terjemahan: Kacang itu gurih, tapi kalau dikacangin itu perih).
  • Jenenge pasangan, yen ora pas yo mung dadi angan. (Terjemahan: Namanya pasangan, kalau enggak pas yang cuma jadi angan).
  • Dadi wong lanang ojo koyo krupuk. Teles sitik lemes. (Terjemahan: Jadi laki-laki jangan kayak kerupuk. Basah sedikit langsung lemas).
  • Uripmu koyo wit gedhang duwe jantung tapi ora duwe ati. (Terjemahan: Hidupmu seperti pohon pisang, punya jantung tapi tak punya hati).
  • Ojo sampe kenangan ngrusak masa depan. (Terjemahan: Jangan sampai kenangan merusak masa depan).
  • Ngimpi seng dukur koyo langit, Yen awakmu logor berarti turumu kurang nengah. (Terjemahan: Bermimpilah setinggi langit, jika kamu terjatuh berarti tidurmu kurang ke tengah).
  • Waktu adalah uang. Yen kancamu mbok jak dolan ngomong raenek wektu, berarti wonge ra ndue duwit. (Terjemahan: Waktu adalah uang. Kalau temanmu kamu ajak main bilangnya enggak ada waktu, berarti temanmu enggak punya uang).
  • Akeh menungso ngerasakne tresno, nanging lali khakikate tresno. (Terjemahan: Banyak orang merasakan cinta, tapi lupa makna cinta sebenarnya).

Caption IG Bijak & Inspirasi Hidup

Caption Bijak 2e2a2

Berbagi inspirasi terkadang nggak cuma bisa kamu lakukan lewat sebuah medium berupa video saja, tapi juga bisa lewat kata-kata yang kamu gunakan sebagai caption Instagram.

Nah, biar postingan kamu semakin berfaedah dan nggak melulu diisi oleh kata-kata bucin buat pacar, mending coba pakai kata-kata inspirasi berikut.

  • Berhentilah mengkhawatirkan jalan berlubang. Nikmati perjalanannya.
  • Ruangan tanpa buku seperti tubuh tanpa jiwa.
  • Tidak masalah selambat apa pun kamu bergerak, asalkan kamu tidak berhenti.
  • Semuanya kelihatan tidak mungkin sampai segala sesuatu selesai.
  • Hanya aku yang bisa mengubah hidupku. Tak seorang pun bisa melakukannya untukku.
  • Seorang teman yang mengerti air matamu jauh lebih berharga daripada banyak teman yang hanya tahu senyummu.
  • Rumah harus menjadi jangkar, pelabuhan dalam badai, tempat berlindung, tempat yang menyenangkan untuk tinggal, tempat di mana kita dicintai dan di mana kita bisa mencintai.
  • Mencintai diri sendiri berarti memahami bahwa kamu tidak perlu menjadi sempurna untuk menjadi baik.
  • Jika kamu mengkhianati orang yang mau melakukan apa saja untukmu, kamu sebenarnya menghianati dirimu dari kesetiaan sejati.
  • Para pemenang tidak akan pernah berhenti, dan mereka yang berhenti takkan pernah menang.
  • Kekecewaan hanyalah cara Tuhan untuk mengatakan 'Aku punya sesuatu yang lebih baik'. Sabar, jalani hidup, miliki kepercayaan.
  • Dear mantan, ketika kamu melihatku, aku ingin kamu mengenali apa yang kamu miliki, menyesali kehilanganmu, dan menyadari apa yang tidak pernah kamu dapatkan kembali.
  • Jika kau bisa tetap positif di situasi yang negatif, kau menang. Sukses itu sebuah pola pikir.
  • Ingat! Siapa pun yang mencoba untuk menjatuhkanmu, berarti mereka sudah ada di bawahmu.

Caption IG Singkat Inspiratif

Caption IG Inspiratif 1be0a

Tentu kamu sering melihat teman-teman kamu yang mengunggah foto dengan caption IG inspirasi, bukan? Sekali-kali, cobalah untuk memberikan positive vibe dan pengingat bagi orang lain melalui deretan caption berikut, deh.

  • Hidup ini singkat. Lakukan hal-hal yang penting.
  • Tidak ada yang akan berhasil kecuali kau melakukannya.
  • Ikhlas bukan berarti lemah, tapi lebih kepada belajar dewasa, mengendalikan ego dan amarah.
  • Yang keren itu bukan anak muda yang banyak gaya, tapi anak muda yang banyak karya.
  • Hidup itu sebentar. Kamu harus bisa tersenyum saat merasakan kepedihan atau kita tak akan pernah melanjutkan hidup. - Jeff Ross
  • Pekerjaan mengisi sakumu, tapi petualangan mengisi jiwamu.
  • Hidup ini hanya sekali dan peluang itu juga sekali munculnya, keduanya tidak datang dua kali.
  • Jadilah pribadi yang menantang masa depan, bukan pengecut yang aman di zona nyaman.
  • Jangan menyebutnya mimpi, sebut saja rencana.
  • Dunia tak lagi sama tak selamanya memihak kita, disaat kita mau berusaha di situlah kebahagiaan akan indah pada waktunya.
  • Jangan biarkan apa yang tidak dapat kamu lakukan mengganggu apa yang dapat kamu lakukan. - John R. Wooden
  • Jangan bermimpi menyentuh langit dengan anak panah jika merentangkan busurnya saja tidak sanggup."
  • Fokus kepada tujuanmu, jangan melihat ke arah mana pun kecuali ke depan.
  • Hidup tak semudah membalikkan telapak tangan, tetapi dengan telapak tangan kita dapat mengubah hidup kita jauh lebih baik lagi.
  • Jangan memberi tahu orang-orang tentang rencanamu. Tunjukkan pada mereka hasilmu.
  • Jangan pernah menyesali sehari dalam hidupmu. Hari-hari baik memberimu kebahagiaan dan hari-hari buruk memberimu pengalaman.
  • Terkadang kamu menang, terkadang kamu belajar. - John C. Maxwell
  • Tinggalkan pikiran yang membuatmu lemah, dan peganglah pikiran yang memberi kekuatan bagimu.

Caption Instagram Singkat

Caption Singkat A9dda

Kamu pasti sering melihat foto-foto keren anak muda di Instagram yang menggunakan caption cool, kan? Postingan seperti itu pun lebih berpotensi mendapat banyak likes, lho!

Nggak susah-susah, kebanyakan dari mereka hanya menggunakan caption singkat aesthetic saja. Berikut rekomendasinya.

  • Kurangi stres dan nikmati yang terbaik
  • Masalah rinduku, biar malam saja yang tahu.
  • Kamu harus 'ganjil' untuk menjadi nomor 'satu'.
  • Jika kamu tidak bisa menjelaskannya dengan sederhana, maka kamu belum benar-benar memahaminya dengan baik.
  • Saya percaya setiap manusia memiliki jumlah detak jantung yang terbatas. Saya tidak berniat untuk menyia-nyiakan satupun dari yang saya miliki
  • Banyak dari kegagalan dalam hidup yang terjadi adalah, orang-orang yang tidak menyadari seberapa dekat mereka dengan kesuksesan ketika mereka memutuskan untuk menyerah.
  • Tidak masalah selambat apapun kamu bergerak, asalkan kamu tidak berhenti.
  • Semua mimpi kita bisa menjadi nyata jika kita memiliki keberanian untuk mengejarnya.
  • Orang kuat adalah orang yang juga memiliki kelemahan, tapi memilih berfokus pada kekuatan mereka.
  • Berhentilah mengkhawatirkan masa depan, syukurilah hari ini, dan hiduplah dengan sebaik-baiknya.
  • Janganlah hidup untuk mencoba membuktikan kepada mereka bahwa mereka salah. Buktikan kepada diri Anda sendiri bahwa Anda benar.
  • Cinta adalah kehidupan. Jika Engkau mencoba melukai cinta, kehidupan akan melukaimu, karena tidak ada manusia yang bisa melukai cinta.
  • Tuhan akan menolong orang yang berusaha menolong dirinya sendiri.
  • Dalam hidup kamu berhak bahagia. Oleh karena itu, jangan biarkan bahagiamu ditentukan oleh orang lain. Bahagia harus ada pada dirimu.
  • Kecerdasan bukan penentu kesuksesan,tetapi kerja keras merupakan penentu kesuksesanmu yang sebenarnya.
  • Saat jalan panjang memberiku jutaan alasan untuk menyerah, namun kamu memberiku satu alasan untuk bertahan.
  • Pekerjaan mengisi kantong yang kosong, petualangan mengisi jiwa yang melayang, dan pacaran mengisi hati yang lagi sendiri.
  • Jadilah seperti matahari yang selalu ikhlas menyinari tanpa ada yang menyadari.
  • Kemesraan orang pacaran di media sosial hanya penutup kegelisahan di dunia nyata.
  • Tahu tempe adalah makanan enak untuk hidup yang sehat. Tahu diri adalah cara sehat untuk hidup yang enak.

Selain caption Instagram kamu yang hits, kamu juga bisa mengubah bio Instagram kamu dengan bio Instagram keren di bawah ini. Cek, yuk!

Bio Ig Keren C135b
100+ Bio Instagram Keren Dan Menarik 2021, Followers Auto Nambah!
Cek kumpulan bio Instagram aesthetic bahasa Inggris singkat dan artinya, romantis, lucu, dan Islami terbaru 2022. Bikin profil IG lebih keren!
LIHAT ARTIKEL

Caption Instagram Bahasa Inggris Keren nan Singkat

Caption Inggris 2cbc9

Buat kamu yang mau kelihatan lebih pintar, bisa juga pakai caption IG Inggris singkat di bawah ini. Tenang saja, ada terjemahannya juga kok buat kamu yang kurang paham.

Oh, iya, kamu juga bisa cek artikel Jaka tentang caption IG Inggris buat referensi lainnya, geng.

  • Enjoy at least one sunset per day!. (Terjemahan: Nikmati setidaknya satu matahari terbenam per hari!)
  • Life is a choice and we must dare to choose. (Terjemahan: Hidup itu pilihan dan kita harus berani memilih.)
  • Failure is a part pf every success. (Terjemahan: Kegagalan adalah bagian dari setiap kesuksesan.)
  • A winner who actually is when he is able to fight anger with patience, and forgiveness with sincerity. (Terjemahan: Seorang pemenang yang sebenarnya adalah ketika dia mampu melawan amarahnya dengan kesabaran, dan memaafkan dengan ketulusan.)
  • Watch for the worst, hope for the best, and accept whatever comes (Terjemahan: Berjagalah untuk yang terburuk, berharaplah untuk yang terbaik, dan terimalah apa yang datang.)
  • I never have a policy. I just do my best every time and every day. (Terjemahan: Saya tidak pernah memiliki sebuah kebijakan. Saya hanya melakukan yang terbaik setiap waktu dan setiap hari.)
  • Whatever you have done, whatever your faults are, you will always find a word of apology in a Mother's heart. (Terjemahan: Apapun yang telah kamu lakukan, apapun kesalahanmu, kamu akan selalu menemukan sebuah kata maaf di hati seorang ibu.)
  • Happy does not belong to him who is great in everything, but happy is for someone able to find simple things in his life and remains grateful. (Terjemahan: Bahagia tidaklah dimiliki oleh dia yang hebat disegalanya, tetapi bahagia adalah untuk seseorang yang mampu menemukan hal sederhana dalam hidupnya dan tetap bersyukur.)
  • Stop trying to be perfect. Find him who knows all your weaknesses but still wants to be part of your life. (Terjemahan: Berhentilah untuk menjadi sempurna. Temukanlah dia yang tahu segala kekuranganmu namun tetap ingin untuk menjadi bagian dalam hidupmu.)
  • Love is when you believe that you have forgotten him, you still find yourself caring about him. (Terjemahan: Cinta adalah ketika kamu percaya bahwa kamu telah melupakan-nya, namun kamu masih tetap peduli dengannya.)
  • A winner who actually is when he is able to fight anger with patience, and forgiveness with sincerity. (Terjemahan: Seorang pemenang yang sebenarnya adalah ketika dia mampu melawan amarahnya dengan kesabaran, dan memaafkan dengan ketulusan.)
  • Accompany someone in distress is much more valuable than a hundred people who accompany you in happiness. (Terjemahan: Seseorang yang menemanimu dalam kesulitan jauh lebih berharga daripada seratus orang yang menemanimu dalam kesenangan.)
  • Failure is a part pf every success. (Terjemahan: Kegagalan adalah bagian dari setiap kesuksesan.)
  • Life is a choice and we must dare to choose.(Terjemahan: Hidup itu pilihan dan kita harus berani memilih.)
  • Pain makes you stronger and tears make you braver. Heartbreak makes you wiser, so thank you for the past for a better future. (Terjemahan: Rasa sakit membuatmu lebih kuat dan air mata membuat anda lebih berani. Jadi berterimakasihlah untuk masa lalu untuk sebuah masa depan yang cerah.)
  • Enjoy difficulties. Because of the difficulties behind it must be easy.(Terjemahan: Nikmatilah kesulitan. Karena dibalik kesulitan itu pasti ada kemudahan.)
  • Life is like a piano, white and black. If God play it, all will be a beautiful melody. (Terjemahan: Hidup seperti sebuah piano, berwarna putih dan hitam. Jika Tuhan memainkannya, maka akan menjadi melodi indah.)
  • You cannot live alone, need help others. Make sure that they are people can be helped you. (Terjemahan: Kau tidak akan bisa hidup sendiri, butuh bantuan orang lain. Pastikan bahwa mereka adalah orang-orang yang dapat membantumu.)
  • Life's challenges are not supposed to paralyze you, they are supposed to help you find who really you are. (Terjemahan: Tantangan hidup tidak seharusnya melumpuhkanmu, mereka seharusnya membantumu mencari tahu siapa dirimu yang sebenarnya.)
  • Stop worrying about the future, give thanks for today, and live with as well.(Terjemahan: Berhentilah mengkhawatirkan masa depan, syukurilah hari ini, dan hiduplah dengan sebaik-baiknya.)
  • The future belongs to those who believe in the beauty of their dreams. (Terjemahan:[/b]Masa depan adalah milik mereka yang yakin dan percaya akan indahnya mimpi.)
  • Soon, someone's going to look at you like you are the best thing in the world. (Terjemahan: Kelak seseorang akan melihatmu seperti kamu adalah sesuatu yang paling berharga di dunia.)
  • Today is your lucky day. There is no coincidence. Your life is about to change and huge blessings are near. (Terjemahan:[/b]Hari ini adalah hari keberuntunganmu. Tidak ada kebetulan. Hidup akan berubah dan kebahagiaan besar sudah dekat.)

Caption Kocak Instagram

Caption Lucu 5f3b9

Mau dapat followers banyak? Atau mau bikin follower kamu tertawa terbahak-bahak? Nih, kamu juga bisa pakai caption IG kocak dengan humor nyeleneh yang bahkan bisa dipakai buat nyindir mantan pacar kamu, loh!

Kata-kata Instagram kekinian singkat lucu berikut ini juga bisa kamu jadikan caption liburan lucu di foto biar terlihat lebih menarik dan beda dari biasanya, geng.

  • Jadi kamu enak, ya. Mau lihat setan tinggal ngaca.
  • Kamu kalau senyum, gulanya berapa sendok, sih? Manis banget.
  • Punya pacar bertahun-tahun, tapi hubungan gak maju ke jenjang pernikahan? Itu kaya kuliah, tapi gak lulus-lulus.
  • DPR emang wakil rakyat! Rakyat mau makan enak, duit banyak, pelesiran semua diwakilin ama DPR, rakyatnya cuma nonton TV.
  • Bila Anda gagal hari ini, jangan pernah menyerah. Ulangi terus kegagalan Anda sampai bos Anda menyerah.
  • Cinta itu penuh gombal, gombal itu bohong, bohong itu dosa, dosa masuk neraka, jadi cinta itu bikin masuk neraka.
  • Jangan suka ngomongin orang dari belakang, kalo kamu ga mau dikentutin.
  • Lihat langit, itulah ciptaan Tuhan. Lihat pemandangan, itulah karya Tuhan. Dan lihatlah cermin, itulah kutukan Tuhan.
  • Buat para perokok jangan takut merokok karena pasti ada korek. Jadi kalau rokoknya mati tinggal dinyalain lagi pake korek.
  • Janganlah kita mencari kesempatan dalam kesempitan! Karena semua yang ada dalam kesempitan sudah ada dalam kesempatan, kecuali huruf i.
  • Berhentilah menimba ilmu, karena ilmu itu tidak ada dalam sumur.
  • Ada tips agar hidup Anda menjadi ringan yaitu dengan pasrah. Saya pasrahkan anak saya kepada mertua dan hidup saya jadi ringan.
  • Selingkuh terjadi bukan karena ada niat, tapi karena ada pelaku dan kesempatan! Hargailah! Hargailah!
  • Kalo pacar maunya dihormatin terus ga usah marah, mungkin cita-cita dia jadi pembina upacara.
  • Mantan adalah masa lalu. Sementara gebetan adalah masa lalu yang udah di-upgrade ke versi terbaru.
  • Berdasarkan survei asal-asalan, Indonesia mengalami 3 musim: 1. Musim hujan 2. Musim kemarau 3. Musim putus.
  • Janganlah jadi orang yang bermuka dua, tapi carilah kawan yang bermuka dua! Jadi saat kau kehilangan muka bisa pinjem kawan kamu.
  • Zaman dulu kita marah kalau diary dibaca sama orang lain, tapi sekarang kita justru marah kalau status kita nggak ada yang baca, nge-like, atau dikomen orang lain!
  • Aku harap aku bisa kembali menjadi anak kecil. Jadi aku bisa tidur siang yang lama dan semua orang akan bangga padaku.

Kamu juga bisa membuat caption Instagram menjadi lebih menarik dengan cara mengubah font Instagram kamu. Ikuti cara mengubah font Instagram dengan baca artikel di bawah ini.

Cara Mengubah Font Ig Ce9b7
Cara Membuat Tulisan Miring Di Caption Instagram, Bisa Ubah Font IG!
Cara mengubah font Instagram sebenarnya gampang banget, loh! Kamu bisa memilih beragam font aesthetic untuk bio, caption, hingga story IG!
LIHAT ARTIKEL

Caption Instagram Romantis

Caption Ig Romantis 8b257

Sudah bikin kata-kata romantis, tapi ngerasa kurang bagus buat dijadikan caption Instagram? Tenang, Jaka juga punya koleksi caption IG romantis buat gebetan, pacar, atau pasangan kamu.

Caption Instagram anugrah cinta seperti di bawah ini pastinya bisa membuat pasangan atau gebetanmu merasa tersentuh, lho! Penasaran, kan? Nih, Jaka kurasi contoh kata-kata IG romantis alias caption untuk pacar singkat buat kamu!

  • Bisa bertahankah kau di sana, bisa bertahankah kau sayang. Coba bertahanlah sayang.
  • Sesuatu yang dicintai selalu indah.
  • Janji hanya dibuat untuk membuat seseorang berharap dan terluka pada akhirnya.
  • Ketika jarak memisahkan kita, satu hal yang kamu perlukan adalah mempercayaiku. Aku akan menjaga cintaku hanya untukmu.
  • Jangan biarkan jarak mengambil cinta dan kesetiaan kita. Itu hanya jarak yang harus kita kalahkan untuk cinta kita.
  • Andai saja aku bisa menggapai bintang untuk tiap kamu membuatku tersenyum, seluruh langit malam akan ada digenggamanku.
  • Aku mencintaimu melebihi kata yang bisa aku ucapkan. Aku mencintaimu melebihi tidakan yang bisa aku lakukan. Aku akan di sini mencintaimu sampai akhir.
  • Aku mencintaimu bukan hanya untukmu, tapi aku mencintaimu untukku sendiri ketika bersama kamu.
  • Aku mencintaimu karena aku membutuhkanmu. Aku membutuhkanmu karena aku mencintaimu.
  • Sayang, aku merindukanmu saat sedih. Aku merindukanmu saat sendiri. Namun, aku lebih merindukanmu lagi saat bahagia.
  • Pagi hari tanpamu adalah fajar yang menyingsing.
  • Tuhan tidak pernah keliru memberikan anugerah cinta kepada hambanya, karena sebuah cinta yang datang itu pasti ada makna dan alasannya.
  • Jangan pernah tanyakan apakah cintaku ini tulus kepadamu, sebab aku bisa merasakannya sendiri dari apa yang telah aku lakukan untuk selalu menjagamu.
  • Aku mengingat saat pertama kali kita bertemu, tetapi aku tidak bisa membayangkan bagaimana cinta kita berakhir.
  • Jika mimpi adalah satu-satunya cara agar aku bisa bersamamu, maka aku tidak akan pernah mau membuka mataku.
  • Cinta itu kesabaran. Cinta itu kebaikan dan cinta kita yang terucapkan adalah kebenaran. Tak ada hal buruk apapun yang bisa melemahkan dan meruntuhkan cintaku padamu.
  • Jangan hanya lihat cintaku dari mataku, tapi rasakan dari hatiku yang paling dalam ini. Letakkan tanganmu di dadaku, maka kamu akan merasakannya.
  • Aku menginngatmu sebagai jalan buntu. Kaulah labirin terindah di mana cintaku rela tersesat tanpa perlu diselamatkan.
  • Yang kuingin bukanlah rangkaian kata kata yang indah tanpa makna, karena yang kuingin hanya kata sederhana namun penuh makna.
  • Kualitas cinta bukan dilihat dari besarnya kasih sayang, melainkan dari besarnya pengorbanan.

Caption Instagram Tentang Alam

Caption Alam 4d5a5

Selain caption Instagram pacar, Jaka juga punya caption IG tentang alam yang nggak kalah keren dari kata-kata Fiersa Besari, musisi favorit anak indie.

Kata-kata remaja masa kini yang senang dengan alam memang cocok banget untuk kamu jadikan caption healing. Yuk, cek caption IG pemandangan selengkapnya berikut ini!

  • Manusia diturunkan di dunia oleh Tuhan sebagai utusan untuk menjaga alam, bukan merusaknya.
  • Keindahan alam adalah bukti cinta dari Tuhan Yang Maha Esa.
  • Tak ada tempat yang lebih indah untuk berlari, selain alam.
  • Aliran air di gunung mampu menembus batu dan karang sekeras apapun. Itu menunjukan bahwa kelembutan mampu mengalahkan kekerasan.
  • Alam semesta kita terbuat dari apa adanya, dan di dalamnya terdapat satu Tuhan. Satu prinsip yang ada, dan satu hukum. Alasan yang dipahami semua makhluk hidup yang berpikir, dan satu kebenaran.
  • Aku tercipta untukmu wahai manusia, rawat dan jagalah agar kamu tetap hidup.
  • Pohon selalu mendoakan keselamatan bagi manusia yang tangannya ringan untuk merawatnya.
  • Pohon yang berebut sinar matahari di hutan pasti lebih kuat dari pada pohon pakis yang berlindung di balik pohon lain.
  • Kita tidak mewarisi Bumi dari nenek moyang , tapi kita meminjamnya dari anak cucu.
  • Tiada kata yg bisa menafsirkan keindahan alam di atas ketinggian, tiada pula kata yg bisa menafsirkan kedalaman cinta dalam hati.
  • Engkau tidak akan bisa menikmati keindahan mentari senja jika tak ada cahaya indah di hatimu. Engkau tidak akan bisa menikmati indahnya damai alam, jika tidak ada damai di hatimu.
  • Mereka yang merenungkan keindahan alam semesta ini, menemukan cadangan-cadangan kekuatan simbolis dan sejati. Dalam migrasi burung-burung, pasang surutnya air laut, kuncup-kuncup bunga yang siap bersemi.
  • Walaupun kita pergi mencari keindahan alam, janganlah lupa membawa keindahan diri kita, atau kita tidak akan pernah menemukannya.
  • Ada tanah untuk yang hidup, dan ada tanah untuk yang mati. Dan cinta ... adalah jembatannya.
  • Bersikaplah kukuh seperti batu karang yang tidak putus-putusnya dipukul oleh ombak. Ia tidak saja tetap berdiri kukuh, malinkan bisa menentramkan amarah ombak dan gelombang itu.
  • Orang sombong seperti seseorang yang berada di atas gunung, ia memandang orang di bawahnya kecil, padahal orang juga memandangnya kecil.
  • Hidup itu seperti naik gunung. Dakilah pelan-pelan, siapkan mental dan fisik, karena tidak hanya duri dan semak saja yang dihadapi.
  • Perjalananmu tidak berarti apa-apa selagi kamu tak memperhatikan sekitarmu. Jika dibandingkan aku lebih memilih menikmati alam semesta daripada aku harus menikmati keindahan dirimu.
  • Jangan hanya mencari bahu untuk bersandar, tapi lihat betapa luasnya bumi untuk kita bersujud.
  • Cinta merupakan perwujudan keindahan dari alam semesta. Ketika seseorang sedang jatuh cinta maka semuanya akan terlihat indah.
  • Mendakilah gunung. Bukan supaya dunia dapat melihatmu, tapi mendakilah supaya kamu dapat melihat dunia.
  • Tak ada tempat yang lebih indah untuk berlari, selain alam.
  • Alam memberikan banyak hal daripada yang ia dapatkan. Sementara kita mencari banyak alasan untuk memberi pada alam.
  • Jadilah seperti senja yang kehadirannya selalu membuat ketenangan dan kepergiannya selalu membuat kerinduan.
  • Alam itu indah jangan hanya berdiri di rumah.
  • Pelangi yang muncul setelah hujan adalah jani alam bahwa masa buruk telah berlalu dan masa depan akan baik-baik saja.
  • Alam semesta ini memiliki batas, tapi hikmah yang bisa dipetik padanya tak terbatas.
  • Alam, temanku berpindah saat rupiah merendah.
  • Alam dan sejuknya udara adalah kesatuan ketenangan yang aku rindukan.
  • Ketika pohon dapat berbicara, mungkin ia akan bahagia melihat sinar matahari setiap harinya.
  • Bunga menjadi salah satu keindahan alam yang terlihat, tapi memilikimu adalah anugerah Tuhan yang patut di syukuri.

Caption IG Bijak yang Singkat

Caption Ig Bijak 719dd

Nggak perlu merangkai kata panjang untuk mendapatkan banyak likes di Instagram!. Cukup pakai caption IG bijak berikut ini saja, geng!

Caption bijak ini bisa berisikan kata-kata lagi bahagia, atau kata-kata yang menunjukkan bahwa kamu bisa bangkit meski sudah jatuh dan terluka.

Nah, buat kamu yang lagi galau karena akun Instagram kena hack, mending tenangin diri sendiri dengan membaca kumpulan caption berikut.

  • Tiap-tiap orang sukses tentu memiliki kegagalan. Janganlah takut gagal dikarenakan kegagalan yaitu sisi dari keberhasilan.
  • Problem adalah sahabat terbaikmu. Dia menjadikanmu lebih kuat serta lebih tahu perihal kehidupan.
  • Dalam hidup kamu berhak bahagia. Oleh karena itu, jangan biarkan bahagiamu ditentukan oleh orang lain. Bahagia harus ada pada dirimu.
  • Satu percakapan bersama orang bijak sama nilainya dengan belajar sebulan dengan membaca buku.
  • Di setiap jengkal udara, akan selalu kusematkan cinta dan kasih sayang, berharap kamu dapat menghirupnya.
  • Kita menghabiskan waktu untuk mencari orang yang pantas untuk dicintai, atau mencari-cari kesalahan orang yang kita cintai. Padahal seharusnya kita menyempurnakan cinta yang kita berikan.
  • Bersyukurlah jika kau mendapatkan masalah. Karena dengan kau mendapatkan masalah kau akan teringat dengan Tuhan.
  • Jangan menyerah hanya karena gagal pada kesempatan pertama. Sesuatu yang berharga tak akan anda dapatkan dengan mudah. Tetap mencoba.
  • Kita tidak akan pernah tahu sebelum kita melakukannya. Jadi, ingatlah satu hal, usaha yang kita lakukan akan sebanding dengan hasilnya.
  • Ujian dan masalah hanya sebuah batu loncatan, mereka mengajarkan bagaimana melompat lebih tinggi.
  • Pendidikan bukanlah persiapan untuk hidup karena pendidikan yang sebenarnya adalah hidup itu sendiri.
  • Rasa sakit membuatmu lebih kuat dan air mata membuat anda lebih berani. Jadi berterimakasihlah untuk masa lalu untuk sebuah masa depan yang cerah.
  • Rasa takut cuma dapat membuat kamu lemah serta kehilangan keyakinan. Abaikan ketakutanmu serta lanjutkan langkahmu.
  • Perkawinan yang tepat bukanlah mencari pribadi yang tepat, tapi menjadi pribadi yang tepat.
  • Kejujuran adalah hadiah yang sangat mahal. Jangan pernah mengharapkannya dari orang murahan.
  • Mengalah boleh, menyerah jangan, berdoa nomor satu, dan bersyukur yang utama.
  • Jangan kau mendamba pada kemewahan, itu jiwa bukan gadaian. Jangan pula kau mendambakan kesempurnaan, ini raga bukan mainan.
  • untuk apa kita melangkah beriringan di jalan yang sama, tanpa disertai perasaan yang juga sama.
  • Ingat! siapapun yang mencoba menjatuhkanmu berarti mereka sudah ada di bawahmu.
  • Orang menangis bukan karena lemah, tapi karena mereka sudah terlalu lama bersikap kuat.
  • Dunia tidak akan menghargaimu sebelum kau menghargai diri sendiri.
  • Banggalah pada dirimu sendiri, meski ada yang tak menyukai. Kadang mereka membenci karena mereka tak mampu menjadi seperti dirimu.
  • Orang yang bersyukur adalah orang yang tahu cara menikmati hidup
  • Janganlah kamu mengucapkan perkataan yang kamu sendiri tidak menyukainya ketika mendengar orang lain mengucapkannya kepadamu.
  • Kesetiaan adalah hal yang mahal. Jadi, ketika ia selingkuh berarti dia murahan.
  • Buat apa raga kita jumpa setiap harinya, kalau nyatanya ia yang kamu pinang untuk jadi teman selamanya.

Caption Instagram untuk Sahabat

Caption Sahabat 3aba3

Kamu pasti punya teman dekat atau sahabat tersayang, kan? Kamu juga bisa membuat quotes keren untuk sahabat buat kamu posting di IG, geng.

Caption IG sahabat ini nggak hanya cocok untuk mereka yang beneran peduli sama kamu, tapi bisa juga buat menyindir 'sahabat' yang sudah berkhianat dan menusukmu dari belakang.

  • Seorang kawan mengetahui cerita-cerita terbaikmu. Seorang sahabat terlibat di dalamnya.
  • Sahabat adalah keluarga yang engkau pilih sendiri.
  • Persahabatan adalah menemukan orang yang sama gilanya denganmu.
  • Tiap keputusan gila yang kau buat dengan sahabatmu merupakan satu cerita yang seru di kemudian hari.
  • Ingatlah bahwa aku akan selalu ada untuk membantumu berdiri jika kau terjatuh. Setelah puas tertawa.
  • Sahabat sejati adalah yang menusukmu dari depan.
  • Sahabatmu adalah kebutuhan jiwamu yang terpenuhi. Janganlah ada tujuan lain dari persahabatan kecuali saling memperkaya jiwa.
  • Seorang teman datang dan membawakan makanan. Seorang sahabat datang untuk menghabiskan makanan.
  • Aku suka mengumpamakan persahabatan kami dengan makanan siap saji. Enak dan mengenyangkan, meski memang tidak begitu sehat.
  • Banyak persahabatan yang menjadi bertengkar, tidak saling tegur hanya karena hal sepele. Namun, sahabat sejati, tidak ada pertengkaran yang akan memisahkan mereka. Mereka bisa melewatinya, saling minta maaf, untuk kemudian semakin erat persahabatannya.
  • Berjalan bersama teman dalam kegelapan itu lebih baik daripada berjalan sendirian dalam terang.
  • Seorang teman sejati tak akan menghalangi jalanmu kecuali jika tujuanmu menghancurkan diri sendiri.
  • Bahasa persahabatan bukanlah kata-kata, melainkan makna.
  • Seorang sahabat adalah seseorang yang mengetahui tentang dirimu dan tetap mencintaimu.
  • Persahabatan adalah seperti buku. Butuh beberapa detik untuk membakar, tapi waktu bertahun-tahun untuk menulis.
  • Persahabatan bukanlah sebuah hal besar, melainkan adalah jutaan hal-hal kecil.
  • Sahabat sejati adalah ketika kamu berkunjung ke rumahnya, Wifi-mu otomatis terhubung.
  • Persahabatan itu seperti uang, lebih mudah dicari daripada dipertahankan.
  • Persahabatan adalah ketika kamu menghentikan tawa lepasmu, tapi kamu tertawa kembali setelah melihat muka sahabatmu.
  • Dengan berbicara di belakangku, berarti kau cukup menghargai keberadaanku untuk tidak bertingkah di depan mukaku.
  • Ketulusan membuat seseorang yang tak bisa melakukan apa-apa jadi lebih bernilai daripada orang munafik yang sangat berbakat.

Selain untuk memaknai arti sahabat, caption keren tadi juga bisa kamu gunakan untuk mengutarakan kata-kata kekecewaan pada sahabatmu di sini!

Kata Kata Kecewa Sama Pacar C87b7
70+ Kata-Kata Kekecewaan Yang Menyayat Hati Untuk Caption Sosmed
Bingung buat merangkai kata-kata kekecewaan buat si dia? Jaka punya nih, geng kumpulan kata-kata kecewa untuk seseorang yang bisa kalian tiru.
LIHAT ARTIKEL

Caption Instagram Buat yang Sendirian

Caption Sendirian 5c845

Masih jomblo tanpa ada orang spesial satu pun? Gak usah khawatir. Kadang, sendiri memang lebih baik daripada memiliki pasangan dalam hubungan yang gak sehat.

Nah, untuk mensyukuri kesendirian, kamu bisa gunakan caption bagus atau caption IG sendirian saat upload story, video, maupun foto untuk Instagram.

  • Kesendirian akan membawa kamu pada dirimu sendiri.
  • Kesendirian mengajakmu untuk lebih dewasa dan tidak bergantung dengan orang lain.
  • Akulah adalah alasan mengapa aku tersenyum setiap hari.
  • Saya, diriku, dan aku.
  • Kamu ingin tahu dengan siapa saya jatuh cinta? Bacalah kembali kata pertama.
  • Jadilah pahlawan dari ceritamu sendiri.
  • Ke mana pun kamu pergi, lakukanlah dengan segenap hati.

Caption Instagram Keren Tentang Diri Sendiri

Caption IG Keren Diri Sendiri 405ca
Sumber foto: CosmopolitanIndonesia

Biar jadi pribadi yang menyenangkan dan bisa bikin orang lain senyum, tentunya kamu harus bisa self-loving, dong? Nah, untuk menunjukkan kalau kamu bisa mencintai dirimu sendiri, kamu bisa gunakan caption Instagram keren tentang diri sendiri berikut ini.

  • Menyesali nasib tidak akan mengubah keadaan. Terus berkarya dan bekerjalah yang membuat kita berharga.
  • Miliki keyakinan yang tak tergoyahkan pada dirimu untuk menjadi semua yang kamu inginkan.
  • Janganlah pernah menyerah ketika Anda masih mampu berusaha lagi. Tidak ada kata berakhir sampai Anda berhenti mencoba (Brian Dyson).
  • Sebuah permata tidak akan dapat dipoles tanpa gesekan, demikian juga seseorang tidak akan menjadi sukses tanpa tantangan.
  • Jangan takut akan perubahan. Kita mungkin kehilangan sesuatu yang baik, namun kita akan peroleh sesuatu yang lebih baik lagi.
  • Sukses itu ketika bisa mengekspresikan diri sesuai hati.
  • Kebahagian tidak diukur dari seberapa banyak yang dimiliki, tetapi dari perasaan mensyukuri apa yang dimiliki.
  • Kamu dilahirkan untuk menjadi apa adanya dirimu, bukan untuk menjadi sempurna.
  • Cintailah dirimu terlebih dahulu dan semua hal lainnya menjadi sejalan. Kamu benar-benar harus mencintai diri sendiri untuk menyelesaikan apa pun di dunia ini (Lucille Ball).
  • Memahami diri sendiri adalah awal dari semua kebijaksanaan.

Caption Reels Instagram

Caption IG Reels 506d6
Sumber foto: Doc.JalanTikus

Sekarang, kamu nggak hanya bisa update di feed atau story aja lho, geng. Kamu juga bisa memanfaatkan fitur Instagram Reels untuk eksis. Biar postingan makin menarik, gunakan caption reels Intagram dari Jaka berikut ini.

  • Cukup kopi dan maskara, dan aku bisa menghadapi hari ini.
  • Kembali fokus pada tujuanmu, jangan melihat ke arah lain selain ke depan.
  • Hanya aku yang bisa mengubah hidupku, bukan orang lain.
  • Kamu jelek kalau nangis. Makanya, senyum aja biar lebih cantik/ganteng.
  • Semua statistik di dunia tidak dapat mengukur hangatnya senyuman.
  • Jangan suka menoleh ke belakang untuk melihat masa lalu, awas di depan ada tikungan tajam.
  • Last name Ever, first name Greatest.
  • Life is brief, buy the MAKEUP.
  • First, they watch. Then they hate. Then they copy.
  • Laptop, Fast Internet, Cozy Nights, Enough of Life.

Akhir Kata

Nah, itulah beberapa rekomendasi caption Instagram kekinian aesthetic yang bisa jadi inspirasi buat kamu kalau lagi buntu mau nulis apa.

Tidak hanya itu, sederet inspirasi kata-kata di atas juga bisa kamu jadikan caption liburan singkat yang pastinya bikin kata-kata dan foto yang kamu unggah jadi lebih nyambung, geng.

Dengan begitu, dijamin deh postingan kamu bakal lebih menarik dan auto dapat likes banyak! Itung-itung sekalian latihan jadi selebgram nih. Ya, nggak?

Baca juga artikel seputar Tips, Gaming, Aplikasi lainnya dari Naufaludin Ismail.

ARTIKEL TERKAIT
Kata Kata Kecewa Sama Pacar C87b7
100 Kata-Kata Kekecewaan yang Menyayat Hati, Bisa untuk Caption Sosmed
Caption Lucu Ig 1a6c7
110+ Caption Lucu Instagram Bikin Ngakak, Postingan Panen Like!
Kata Kata Bijak Berkelas 48e74
120 Kata-kata Bijak untuk Motivasi Diri, Cocok buat Caption Medsos!
Caption Bahasa Inggris A7e03 0c7fb
200+ Caption Bahasa Inggris dan Artinya Terbaru 2022, Dijamin Banjir Likes!
Caption Sahabat Cd097
200+ Caption untuk Sahabat Bobrok, Lucu, & Penuh Candaan Terbaik 2022
Kata Kata Ali Bin Abi Thalib 7632f
50+ Kata-kata Ali bin Abi Thalib, Bikin Caption Medsos Kamu Jadi Bijak
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal