• NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

70+ Kata-Kata Kekecewaan yang Menyayat Hati untuk Caption Sosmed

70+ Kata-Kata Kekecewaan yang Menyayat Hati untuk Caption Sosmed

00
Jumat, 6 Mar 2020, 10:00 WIB
Bingung buat merangkai kata-kata kekecewaan buat si dia? Jaka punya nih, geng kumpulan kata-kata kecewa untuk seseorang yang bisa kalian tiru.

Hidup memang tidak melulu menyajikan kebahagiaan di setiap episodenya. Terkadang seseorang harus melalui berbagai macam cobaan dan kepedihan sebelum bisa merasakan kebahagiaan.

Di era sosial media seperti sekarang ini, terkadang rasa sedih dan kecewa yang dirasakan ingin sekali untuk dibagikan kepada orang-orang yang terhubung di akun sosial media.

Untuk menjembatani kebutuhan kalian yang ingin mengungkapkan rasa kecewa mendalam yang terpendam, Jaka sudah siapkan kata-kata kekecewaan yang bisa kalian pakai di sosial media.

Kata-Kata Kekecewaan Menyayat Hati

Buat kalian yang butuh kata-kata kekecewaan untuk seseorang yang terangkai dengan baik dan juga memiliki makna yang mendalam, nggak usah kemana-mana lagi di sini Jaka bagiin semuanya.

Kali ini Jaka udah siapin berbagai kata-kata kecewaan yang bisa kalian pakai di konteks yang berbeda-beda dari mulai buat pacar, gebetan, suami, atau siapa aja yang bikin kalian kecewa.

Penasaran seperti apa kata-kata kekecewaan terbaik yang bisa kalian pakai? Berikut informasi selengkapnya.

Kata Kata Kekecewaan Terhadap Seseorang

Kata Kata Kecewa Untuk Seseorang 1 27d01

Buat kalian yang pingin mengekspresikan rasa kecewa dengan merangkai kata-kata kekecewaan terhadap seseorang yang kalian sayangi atau kagumi, kata-kata di bawah ini bisa langsung dipakai.

Dahulu dirimu dan diriku dirangkai menjadi kita, namun kini untuk sekedar menyapa saja dirimu bagaikan orang yang tengah amnesia. Terkadang aku berharap jika diriku ini akan tenggelam dalam kapal, dan berharap terhanyut dalam kelam agar kisah piluku hilang.

Aku tengah sengaja masuk dalam jurang yang curam, dan itu pun tak akan pernah berarti untukmu. Semakin aku jatuh dalam perasaanku, kau tak pernah menyadari itu. Kamu datang seperti pencuri, menyelinap setiap kali pikiranku kalut. Saat aku sadar, ternyata engkau hanyalah fantasi. Aku ada di sisimu. Tapi kau tak mengetahuinya, karena hatimu buta.
Albert camus, The Stranger
Sungguh luar biasa mengetahui ada seseorang yang bisa menghancurkan hatimu, dan kau tetap mencintainya dengan serpihan-serpihan itu. Walaupun kau sering melukai hatiku, sering membuatku kecewa, walaupun kau tidak menerima cintaku, izinkanlah aku untuk selalu mencintaimu hanya bisa tersenyum meskipun kecewa. Cara balas dendam yang terbaik adalah move-on dan menjadi lebih baik lagi.

Terkadang lebih baik tidak menaruh harapan sama sekali, karena kecewa rasanya sungguh menyakitkan. Ketika kau tak mau, bilanglah tak mau daripada membuatku terdiam menunggu harapan palsu darimu. Aku sudah biasa kecewa, tetapi tak pernah bisa biasa akan sakitnya rasa kecewa. Biarkan aku merangkak sendiri, jangan ulurkan tanganmu yang hanya menawarkan pertolongan semu. Jangan tanya kenapa aku tidak percaya padamu. Lihat sendiri seberapa banyak janji terlontar dari mulutmu yang hanya berakhir di genangan kata MAAF. Hariku menjadi kelabu saat Matahari janji yang kau ucap menhilang di balik bualan awan kelam. Bahagia itu sederhana. Melihatmu menepati janji-janjimu, misalnya.

Kata-kata Kecewa Sama Pacar

Kata Kata Kekecewaan Terhadap Seseorang 2 Cc57f

Buat para bucin yang lagi kecewa sama pasangan kata-kata kecewa sama pacar kali ini bisa dimanfaatkan untuk ngasih kode supaya si doi peka.

Ketika kamu tidak benar-benar serius denganku maka sebaiknya jangan mendekat dan jangan melangkah maju. Keindahan itu mulai sirna, semenjak dirimu memutuskan pergi dariku.

Bisumu menjadikan jiwaku runtuh luluh latah tak berdaya, bagaikan badai yang membawa pasir pantai hingga harus hanyut kedalam samuderanya. Kita pernah saling berbagi, bahkan mengucap janji tak akan pernah saling pergi dan akan tetap terus bersama kembali walau badai menghampiri, tapi kini apa yang terjadi? Kau meninggalkan diriku sendiri. Tahukah kamu kalau rasaku amat mendalam? Sekalipun ia telah hancur, irisan hatiku masih lah namamu. Satu-satunya hal yang lebih menyedihkan dari dibenci adalah diabaikan. Apa yang harus kau lakukan saat orang yang menghancurkan hatimu adalah satu-satunya yang bisa menyatukannya kembali?
Courtney Lynn
Setiap kali aku menangis, ia selalu membuatku merasa seperti ia akan mengubah dunia agar tak menyakitiku lagi. Tapi sekarang aku menangis dan ia tak ada di sampingku. Hatiku sudah hancur berkeping-keping olehmu, dan selalu aku coba untuk satukan lagi meskipun akhirnya akan kau hancurkan lagi Kau begitu lihai dalam mengubah perhatian dariku menjadi hampa dan pilu dalam sendu acuh tak acuhnya dirimu.

Ketika kita berdua di dalam satu perahu, kenapa aku selalu merasa kalau aku mendayung sendirian? Jangan biarkan janji manismu layu dan sendu oleh tingkahmu yang berubah tak seperti dulu. Bantu aku menjadi kita lagi. Aku lelah berjuang sendiri. Aku lelah, kenapa selalu aku? Aku saja di dalam kita. Dulu kau selalu mengajariku untuk mencintai diriku sendiri, dan sekarang aku mulai tahu kenapa seperti itu. Ingin rasanya berteriak sekencang-kencangnya agar terdengar di ruang diam-mu yang tak kunjung kau tinggalkan.

Kata-Kata Kecewa Untuk Suami

Kata Kata Kekecewaan Buat Pacar 4 1198c

Untuk para istri yang merasa kecewa dengan tingkah laku dari suaminya, bisa nih kata-kata kecewa untuk suami ini dipakai untuk ngasih kode ke mereka.

Ku berikan cinta sepenuhnya padamu, namun apa yang kuperoleh, aku hanya memperoleh luka yang amat dalam yang bahkan membuatku tak bisa merasakan cinta itu lagi. Jika yang kau harapkan adalah sang bulan, maka maafkanlah aku, karena aku tak bisa sepertinya. Namun jika kau mampu menerimaku sebagai matahari, walau membuatmu peluh, diriku akan selalu ada untukmu setiap hari. Menyedihkan rasanya mengetahui dirimu sudah berusaha semaksimal mungkin, namun semuanya masih belum cukup. Rasa sakit ini sudah muncul sejak beberapa tahun lalu. Tapi aku sudah terlalu lama merasakannya sehingga aku menganggapnya sebagai bagian tak terpisahkan dari hidupku
Dinakar Sharma.

Apa kau tahu apa yang lebih aku benci dari jawaban Tidak darimu? Menunggumu menjawab pertanyaanku. Tak perlu khawatirkan aku. Pergi dan bersenang-senanglah. Aku akan tetap di sini dan bersedih.
Eeyore, winnie the pooh.
Hancurkan hatiku, hancurkan ribuan kali kalau perlu. Sejak awal hati ini memang milikmu untuk kauhancurkan.
Kiera Cass, The Selection
Bernafas itu sulit. Saat kau terlalu banyak menangis, kau akan sadar kalau bernafas itu sulit.
David Levithan, Love is the Higher Law
Aku bahkan tak ingat kenapa aku menyia-nyiakan air mata ini untukmu.
Cassadee Pope, Wasting All These Tears
Apabila aku adalah rumah idamanmu, mengapa engkau lebih memilih pergi ke rumah yang lain yang tak lebih istimewa dibanding aku. Bibirku kelu tak mampu berkata-kata, hatiku remuk dan hancur terbawa hujan saat melihatmu tertawa dalam dekapannya. Wanita, ketika ia tengah menangis, itu artinya ia sudah tidak sanggup menahan segala gejolak yang ada.

Ingin sekali rasanya ditanya kamu nggak apa-apa? , seperti yang sering sekali kau tanyakan dulu. Tahu kah kamu kalau aku masih tinggal denganmu? Bahkan melepas lelah di sampingmu setiap malam? Coba katakan padaku, apa yang harus kulakukan agar kita bisa seperti dulu?

Kata-Kata Kecewa karena Dibohongi

Kata Kata Kekecewaan Buat Pacar 3 89b1b

Dibohongin memang sakit, geng. Supaya dia ngerti kalau kita kecewa, kata-kata kecewa karena dibohongi ini bisa kalian manfaatkan ya.

Jika engkau berniat untuk mengajakku terbang tinggi, seharusnya dirimu tidak menjatuhkan diriku sebelum sampai di tempat yang di tuju. Ketika kau berharap pada orang lain, pada saat itu juga kau harus siap untuk kecewa. Katamu kau akan selalu ada di sisiku, tapi nyatanya tidak.
Simba, The Lion King
Aku tak tahu mana yang lebih buruk, mengetahui kalau kau pembohong atau mempercayai bualanmu.
Eileen Cook, The Hanging Girl
Sulit untuk percaya lagi, saat hatimu sudah dipatahkan berkali-kali sebelumnya.
Matthew Perryman Jones, Feels Like Letting Go
Aku adalah sakit hati yang kau bentuk dengan tipu dayamu.
Black Veil Brides, Heaven s Calling

Aku cukup dewasa untuk memaafkanmu, tetapi aku tak cukup bodoh untuk mempercayaimu lagi. Aku bukannya kesal karena kau berbohong padaku. Aku kesal karena mulai sekarang aku tidak bisa mempercayaimu.
Friedrich Nietzche
Lebih baik disakiti oleh kejujuran daripada dihibur dengan kebohongan.
Khaled Hosseini
Satu kebohongan cukup untuk mempertanyakan semua kebenaran yang pernah diutarakan. Bagiku, hal yang lebih buruk dari kematian adalah pengkhianatan. Aku bisa memaklumi kematian, tapi tak pernah bisa untuk pengkhianatan.
Malcolm X
Banyak dari mereka yang berteman hanya mencari keuntungan dan saling memanfaatkan. Kita hidup di dunia di mana janji cukup dibeli dengan air ludah dan tak perlu ditepati Biasakanlah untuk selalu berdiri sendiri, karena pada akhirnya semua orang hanya ingin melihatmu jatuh.

Yang lebih menyakitkan dari jatuh adalah diangkat terlebih dahulu, untuk kemudian dijatuhkan.

Kata-Kata Kecewa Karena Tidak Dihargai

Kata Kata Kekecewaan Sama Pacar 5 1f438

Ketika perjuangan kamu nggak dihargai, emang sakit rasanya. Kata-kata kecewa karena tidak dihargai ini semoga bisa jadi medium pengungkap perasaan yang pas buat kalian.

Kuharap aku bisa mentransfer penderitaanku ke kamu sebentar saja. Bukan untuk menyakitimu, tapi agar kamu paham betapa dalamnya kamu menyakitiku.
Mohsen El-Guindy, What Are You Looking at.
Menyedihkan ketika kau menyadari bahwa kamu tidak sama pentingnya dengan seseorang seperti yang kau kira sebelumnya. Aku hanya seperti figuran di hidupmu. Hanya lalu lalang tanpa arti sama sekali. Aku cuma kau anggap seperti lilin. Kau hanya mendatangiku ketika hidupmu menjadi gelap saja dan melupakanku ketika dirimu bergelimang cahaya. Aku hanyalah seperti kotoran yang selalu kau coba untuk disingkirkan. Segala upayaku bagimu hanyalah debu yang ringan dan tak berharga sama sekali. Terkadang melangkah pergi jauh lebih baik ketimbang diam berjuang namun tidak dihargai. Perjuanganmu telah berakhir ketika yang diperjuangkan sudah tidak menghargaimu lagi.

Pisau semakin lama semakin tumpul jika tidak pernah diasah lagi, pun perjuanganku padamu yang semakin pudar karena tak kau hargai. Teruslah melangkah dan tak perlu pedulikan yang mencacimaki, mereka memang tak tahu bagaimana caranya menghargai.

Kata-Kata Kecewa Bahasa Inggris

Kata Kata Kecewa Bahasa Inggris 5d4a9

Meskipun kecewa, kamu juga boleh kok untuk keliatan keren. Kata-kata kecewa bahasa Inggris ini bisa dipakai untuk melampiaskan kekecewaan kamu, tetapi tetap terlihat keren.

Things change. And friends leave. Life doesn't stop for anybody.
Stephen Chbosky, The Perks of Being a Wallflower

Semua hal berubah, dan teman pun akan perlahan pergi. Hidup tidak pernah menunggu untuk siapa pun.

There is no greater sorrow than to recall in misery the time when we were happy.
Dante Alighieri

Tidak ada hal yang lebih menyedihkan dari mengingat-ngingat kesedihan di waktu bahagia.

What brings us to tears, will lead us to grace. Our pain is never wasted.
Bob Goff

Yang membuat kita sedih, akan membawa bahagia juga. Rasa sakit yang dirasakan tidak pernah sia-sia.

The sad truth is that opportunity doesn't knock twice.
Gloria Estefan

Fakta menyedihkan bahwa ternyata kesempatan tidak datang dua kali.

It's sad when someone you know becomes someone you knew.
Henry Rollins

Hal yang menyedihkan ketika seseorang yang kamu kenal baik menjadi seseorang yang dulu kamu kenal baik.

Perhaps, somewhere, some day, at a less miserable time, we may see each other again.
Vladimir Nabokov

Mungkin suatu hari nanti, di saat yang tidak terlalu menyedihkan, kita bisa bertemu lagi.

If I don't seem as depressed or more so as I should be, sorry to disappoint you.
Randy Pausch

Jika aku terlihat tidak terlalu sedih seperti seharusnya, maaf telah mengecewakanmu.

As a general rule, people disappoint you as you know them.
Maria Mitchell

Hal yang patut diketahui bahwa orang akan mengecewakanmu seiring kamu mengenal mereka lebih dekat.

Absence from whom we love is worse than death, and frustrates hope severer than despair.
William Cowper

Tidak adanya seseorang yang kita cintai terasa lebih buruk dari kematia, dan harapan yang pudar lebih menyakitkan ketimbang kesedihan.

The betrayal of trust carries a heavy taboo.
Aldrich Ames

Mengkhianati setelah dipercaya membawa karma yang besar.

Akhir Kata

Itu dia rangkaian kata kekecewaan yang bisa kalian gunakan untuk mengekspresikan isi hati kalian.

Kata-kata ini bisa kalian manfaatkan sebagai caption di sosial media atau juga untuk memberi kode kepada orang yang kalian sayang di dunia nyata.

Rasa sedih juga perlu untuk diekspresikan supaya nantinya tidak mengendap dan meledak menjadi hal buruk nantinya.

Baca juga artikel seputar Kata-Kata atau artikel menarik lainnya dari Restu Wibowo.

ARTIKEL TERKAIT
Kata Kata Romantis 55c16

100+ Kata-Kata Romantis Buat Pacar | Bikin Makin Sayang!

Kata Kata Joker Banner2 Ae0b3

60 Kata-Kata Bijak Joker Terbaru 2020 | Semua Joker Ada!

50 Kata Kata Valentine Terbaik Untuk Orang Terkasih Bikin Hubungan Makin Lengket Ff839

50 Kata-Kata Valentine Terbaik untuk Orang Terkasih | Bikin Hubungan Makin Lengket!

Kata Kata Anniversary Buat Pacar Fd3dc

60+ Kumpulan Kata-Kata Anniversary Buat Pacar, Makin Langgeng!

Kata Kata Anime 31c7e

85 Kata-Kata Anime Terbaik dan Terbaru 2020, Bikin Semangat Hidup!

Kata Kata Gamers 5c772

25+ Kata-Kata Gamers Menarik Untuk Status Medsos | Bisa Buat Gombalin Pacar!

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal