J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

100+ Caption Bahasa Inggris untuk Instagram Terbaru 2020 | Cool!

100+ Caption Bahasa Inggris untuk Instagram Terbaru 2020 | Cool!

Senin, 24 Feb 2020, 10:00 WIB
Kamu sedang bingung buat bikin caption bahasa Inggris untuk Instagram? Jaka punya nih kumpulan caption Instagram bahasa Inggris terbaru 2020 yang kece abis!

Terkadang agar terlihat lebih gaul dan keren, kita ingin menggunakan bahasa asing ketika membuat caption untuk Instagram. Salah satu bahasa yang sering dipilih adalah bahasa Inggris.

Kalau kamu bingung mencari inspirasi, kamu enggak perlu khawatir kok. Jaka punya banyak banget stok caption bahasa Inggris yang bisa kamu gunakan untuk media sosial kamu.

Yuk, tanpa basa-basi lagi langsung aja cek di bawah!

Caption Bahasa Inggris Beserta Arti

Kamu tinggal memilih mana caption yang paling cocok untuk posting-an kamu. Kalau sudah ketemu, tinggal copas aja deh!

Supaya lebih keren, ada baiknya kamu menggunakan aplikasi pembuat quote yang banyak tersedia baik di Android maupun iOS. Jaka punya daftar aplikasi terbaiknya di bawah ini ya!

Aplikasi Quotes Android Terbaik 2020 Banner 85f4c
7 Aplikasi Pembuat Quotes Terbaik | Update Akhir Tahun
Mau tahu cara membuat quotes keren di Instagram? Yuk, download aplikasi quotes keren terbaik 2020 di HP Android, bisa dapat banyak likes di medsos, geng.
LIHAT ARTIKEL

Caption Bahasa Inggris Singkat

Caption Bahasa Inggris Singkat Db822

Buat kalian yang nggak suka postingannya terlihat terlalu panjang, tetapi tetap ingin menambahkan kata-kata kece, caption bahasa Inggris singkat ini cocok banget buat kalian.

Work hard in silence, let your success be your noise.

Frank Ocean

Bekerja keras dalam diam, biarkan kesuksesanmu menjadi kebisinganmu

You must do the things you think you cannot do.

Eleanor Roosevelt

Kamu harus melakukan hal-hal yang menurut kamu tidak bisa dilakukan.

Keep your face to the sunshine and you cannot see a shadow.

Hellen Keller

Jauhkan wajahmu ke sinar matahari dan kamu tidak dapat melihat bayangan.

Limit your always and your never.

Amy Poehler

Batasi "selalu" dan "tidak pernah" kamu

Spread love everywhere you go.

Mother Teresa

Sebarkan cinta ke mana pun kamu pergi.

Each person must live their life as a model for others.

Rosa parks

Setiap orang harus menjalani hidup mereka sebagai model untuk orang lain.

Motivation comes from working on things we care about.

Sheryl Sandberg

Motivasi berasal dari mengerjakan hal-hal yang kita pedulikan.

You are enough just as you are.

Meghan Markle

Kamu cukup sama seperti dirimu sendiri.

You get what you give.

Jennifer Lopez

Kamu mendapatkan apa yang kamu berikan.

Caption Ig 47b23
150+ Caption Instagram Kekinian 2020 | Auto Banyak Likes!
Bingung nulis kata-kata Instagram yang bagus? Berikut ini kumpulan caption IG kekinian, lucu, bijak, dan Bahasa Inggris. Dijamin banyak likes!
LIHAT ARTIKEL

Caption Bahasa Inggris Tentang Cinta

Caption Bahasa Inggris Tentang Cinta 063cf

Ingin ngasih kode buat si doi? Jaka udah siapin nih caption bahasa Inggris tentang cinta yang dijamin kece abis.

True love stories never have endings.

Richard Bach

Kisah cinta sejati tidak pernah berakhir.

Never make someone a priority when all you are to them is an option.

Maya Angelou

Jangan pernah menjadikan seseorang prioritas ketika kamu hanya pilihan bagi mereka.

He is not a lover who does not love forever.

Euripides

Dia bukan kekasih yang tidak mencintai selamanya.

Him that I love, I wish to be free even from me.

Anne Morrow Lindbergh

Dia yang saya cintai, saya ingin bebas - bahkan dari saya.

In the end, we discover that to love and let go can be the same thing.

Jack Kornfield

Pada akhirnya kita menemukan bahwa mencintai dan melepaskan bisa menjadi hal yang sama.

Love must be as much a light as it is a flame.

Henry David Thoreau

Cinta harus sama terangnya dengan nyala api.

Love yourself. Then forget it. Then, love the world.

Mary Oliver

Cintai dirimu sendiri. Kalau begitu lupakan saja. Kemudian, cintai dunia.

Love does not begin and end the way we seem to think it does. Love is a battle, love is a war; love is a growing up.

James Baldwin

Cinta tidak dimulai dan berakhir seperti yang kita kira. Cinta adalah pertempuran, cinta adalah perang; cinta adalah tumbuh

I wish I had done everything on Earth with you.

The Great Gatsby

Saya berharap saya telah melakukan segalanya di Bumi bersama Anda.

It is better to be hated for what you are than loved for what you are not.

Andre Gide

Lebih baik dibenci untuk apa yang kamu sukai daripada apa yang kamu tidak sukai.

80 Caption Paling Romantis Buat Pacar Tersayang Jomblo Dilarang Baper 0fc08
80+ Caption Paling Romantis Buat Pacar Tersayang Biar Makin Awet
Punya banyak foto romantis bersama pacar tapi bingung mau kasih caption apa? Simak artikel Jaka untuk mengetahui caption buat pacar paling romantis sedunia
LIHAT ARTIKEL

Caption Keren Bahasa Inggris

Caption Keren Bahasa Inggris Ce3cd

Buat yang pingin keliatan cool dan kece, Jaka punya daftar caption keren bahasa Inggris buat kalian pake di postingan IG kalian.

A champion is defined not by their wins but by how they can recover when they fall.

Serena Williams

Seorang juara ditentukan bukan oleh kemenangan mereka tetapi bagaimana mereka bisa pulih ketika mereka jatuh.

Life has got all those twists and turns. You've got to hold on tight and off you go.

Nicole Kidman

Kehidupan memiliki semua tikungan dan belokan. Kamu harus berpegangan erat-erat dan melajulah.

With the right kind of coaching and determination, you can accomplish anything.

Reese Witherspoon

Dengan pembinaan dan tekad yang tepat, kamu bisa mencapai apa pun.

Let us make our future now, and let us make our dreams tomorrow's reality.

Malala Yousafzai

Mari kita jadikan masa depan kita sekarang, dan biarkan kita mewujudkan impian kita di masa depan.

My mission in life is not merely to survive, but to thrive.

Maya Angelou

Misi saya dalam hidup bukan hanya untuk bertahan hidup, tetapi untuk berkembang.

We must be willing to let go of the life we planned so as to have the life that is waiting for us.

Joseph Campbell

Kita harus bersedia melepaskan hidup yang kita rencanakan sehingga memiliki kehidupan yang menunggu kita.

I love you the more in that I believe you had liked me for my own sake and for nothing else.

John Keats

Aku lebih mencintaimu karena aku yakin kau menyukaiku untuk diriku sendiri dan bukan untuk yang lain.

But man is not made for defeat. A man can be destroyed but not defeated.

Ernest Hemingway

Tetapi manusia tidak diciptakan untuk kekalahan. Seorang pria dapat dihancurkan tetapi tidak dikalahkan.

When you reach the end of your rope, tie a knot in it and hang on.

Franklin D. Roosevelt

Ketika Anda mencapai ujung tali Anda, ikat simpul di dalamnya dan bertahanlah.

There is nothing permanent except change.

Heraclitus

Tidak ada yang permanen kecuali perubahan.

Caption Bahasa Inggris Tentang Sahabat

Caption Bahasa Inggris Tentang Sahabat 5db9a

Kangen sama sahabat kamu? Pingin ngasih ucapan yang bikin dia ngersa spesial? Nih caption bahasa Inggris tentang sahabat yang bisa kalian pake.

Friendship is born at that moment when one person says to another: What! You too? I thought I was the only one

C. S. Lewis

Persahabatan lahir pada saat itu ketika satu orang berkata kepada yang lain: 'Apa! Kamu juga? Saya pikir saya adalah satu-satunya

Nothing makes the earth seem so spacious as to have friends at a distance; they make the latitudes and longitudes.

Henry David Thoreau

Tidak ada yang membuat bumi tampak begitu luas sehingga memiliki teman dari kejauhan; mereka membuat garis lintang dan garis bujur.

I would rather walk with a friend in the dark, than alone in the light.

Helen Keller

Saya lebih suka berjalan dengan seorang teman dalam kegelapan, daripada sendirian dalam cahaya.

Find a group of people who challenge and inspire you; spend a lot of time with them, and it will change your life.

Amy Poehler

Temukan sekelompok orang yang menantang dan menginspirasimu; menghabiskan banyak waktu bersama mereka, dan itu akan mengubah hidup kamu

A real friend is one who walks in when the rest of the world walks out.

Walter Winchell

Teman sejati adalah orang yang masuk ketika seluruh dunia berjalan keluar

True friendship comes when the silence between two people is comfortable.

David Tyson

Persahabatan sejati terjadi ketika keheningan di antara dua orang terasa nyaman.

There s not a word yet for old friends who've just met.

Jim Henson

Belum ada kabar untuk teman lama yang baru saja bertemu.

In the end, we will remember not the words of our enemies, but the silence of our friends

Marin Luther King Jr.

Pada akhirnya, kita tidak akan mengingat kata-kata musuh kita, tetapi kesunyian teman-teman kita

Wishing to be friends is quick work, but friendship is a slow ripening fruit.

Aristotle

Berharap menjadi teman adalah pekerjaan cepat, tetapi persahabatan adalah buah matang yang lambat.

A single rose can be my garden a single friend, my world.

Leo Buscaglia

Satu mawar bisa menjadi kebun saya ... seorang teman, duniaku.

Caption Bahasa Inggris Tentang Alam

Quotefancy 24786 3840x2160 B9068

Suka posting pemandangan alam atau sering banget naik gunung? Kumpulan caption bahasa Inggris tentang alam ini bisa banget deh bikin postingan kamu lebih keren, geng.

Mother Nature doesn t set out to be beautiful. She just is

Anthony T. Hincks

Alam tidak berusaha untuk menjadi cantik, dia memang sudah seperti itu.

The mountains are calling and I must go.

Gunung-gunung memanggil, dan aku harus pergi.

Just living is not enough. One must have sunshine, freedom, and a little flower.

Hidup saja tidak cukup. Manusia harus merasakan sinar matahari, kebebasan, dan sentuhan bunga kecil.

Sometimes you just have to go with the waves.

Terkadang kau hanya perlu untuk mengikuti ombak.

Every flower is a soul blossoming in nature.

Gerard De Nerval

Setiap bunga adalah serpihan jiwa yang mekar di alam.

The earth has music for those who listen.

George Santayana

Bumi punya melodi tersendiri untuk mereka yang mendengarkan.

The Sea, once it casts its spell, holds one in its net of wonder forever.

Jacques-Yves Cousteau

Lautan ketika sudah mengelarkan sihirnya, akan menjerat seseorang di jaringnya untuk selamanya.

The clearest way into the Universe is through a forest wilderness.

John Muir

Jalan paling terang menuju semesta adalah melalui liarnya hutan.

If you have ever gone to the woods with me, I must love you very much.

Mary Oliver

Jika kau pernah pergi ke hutan bersamaku, itu berarti aku benar-benar cinta kepada mu.

Leave the road, take the trails.

Pythagoras

Tinggalkan jalan raya, ikuti jejak yang terlihat.

Caption Bahasa Inggris Simple

Caption Bahasa Inggris Simple 476ca

Nggak pingin bikin caption ribet, tapi tetep keren? Caption bahasa Inggris simple dari Jaka ini bisa banget loh kalian pake.

Nothing is impossible. The word itself says I'm possible!

Audrey Hepburn

Tidak ada yang tak mungkin. Kata itu sendiri mengatakan, "Saya mungkin!"

Happiness is not by chance, but by choice.

Jim Rohn

Kebahagiaan bukanlah kebetulan, tetapi karena pilihan.

Don't wait. The time will never be just right.

Napoleon Hill

Jangan menunggu. Waktunya tidak akan pernah tepat.

Stay close to anything that makes you glad you are alive.

Hafez

Tetap dekat dengan apa pun yang membuatmu senang kamu masih hidup.

It isn't where you came from. It's where you're going that counts.

Ella Fitzgerald

Itu bukan dari mana kamu berasal. Ke mana kamu pergi yang diperhitungkan.

Try to be a rainbow in someone else's cloud.

Maya Angelou

Cobalah menjadi pelangi di awan orang lain.

You do not find the happy life. You make it.

Camilla Eyring Kimball

Kamu tidak menemukan kehidupan yang bahagia. Kamu membuatnya.

The most wasted of days is one without laughter.

E. E. Cummings

Hari yang paling disia-siakan adalah tanpa tertawa.

The bad news is time flies. The good news is you're the pilot.

Michael Altshuler

Berita buruknya adalah waktu berlalu. Kabar baiknya adalah Anda pilotnya.

To love is to burn, to be on fire.

Jane Austen

Mencintai berarti membakar, terbakar.

Caption Bahasa Inggris Lucu

Caption Bahasa Inggris Lucu 1a9e3

Pingin nunjukkin sifat kalian yang humoris, tapi dengan versi yang lebih keren? Caption bahasa Inggris lucu ini bisa jadi jawabannya, geng.

I used to think I was indecisive, but now I'm not too sure.

Saya dulu berpikir saya ragu-ragu, tapi sekarang saya tidak terlalu yakin

Doing nothing is hard, you never know when you're done.

Tidak melakukan apa pun itu sulit, Anda tidak pernah tahu kapan Anda selesai

If two wrongs don't make a right, try three.

Jika dua kesalahan tidak membuat yang benar, cobalah tiga.

I am not lazy, I am on energy saving mode.

Saya tidak malas, saya sedang dalam mode hemat energi.

Life is short, smile while you still have teeth.

Hidup ini singkat, tersenyum saat Anda masih memiliki gigi

A balanced diet means a cupcake in each hand.

Diet seimbang berarti cupcake di masing-masing tangan.

Maybe you should eat some makeup so you can be pretty on the inside too.

Mungkin Anda harus makan riasan sehingga Anda bisa cantik di dalam juga.

I'm not shy, I'm holding back my awesomeness so I don't intimidate you.

Aku tidak malu, aku menahan keangkeranku jadi aku tidak mengintimidasi kamu.

Sorry for the mean, awful, accurate things I said.

Maaf untuk hal-hal yang kejam, mengerikan, dan akurat yang saya katakan.

I m sorry, if you were right, I d agree with you.

Saya minta maaf, jika Anda benar, saya setuju dengan Anda.

Caption Gaul Instagram Bahasa Inggris

Caption Bahasa Inggris Gaul Ec3fe

Caption bahasa Inggris gaul ini bisa banget loh kalian pake biar keliatan lebih keren dan lebih berkelas lagi, geng.

No matter what people tell you, words and ideas can change the world.

Robin Williams

Tidak peduli apa yang orang katakan, kata-kata dan ide dapat mengubah dunia.

If you look at what you have in life, you'll always have more.

Oprah Winfrey

Jika kamu melihat apa yang kamu miliki dalam hidup, kamu akan selalu memiliki lebih banyak.

Life changes very quickly, in a very positive way, if you let it.

Lindsey Vonn

Hidup berubah sangat cepat, dengan cara yang sangat positif, jika kamu membiarkannya.

Some people look for a beautiful place. Others make a place beautiful.

Hazrat Inayat Khan

Sebagian orang mencari tempat yang indah. Orang lain membuat tempat menjadi indah.

Happiness often sneaks in through a door you didn't know you left open.

John Barrymore

Kebahagiaan sering menyelinap masuk melalui pintu yang kamu biarkan terbuka.

You are never too old to set another goal or to dream a new dream.

C.S. Lewis

Kamu tidak pernah terlalu tua untuk menetapkan tujuan lain atau memimpikan mimpi baru.

Life is like riding a bicycle. To keep your balance, you must keep moving.

Albert Einstein

Hidup itu seperti mengendarai sepeda. Untuk menjaga keseimbangan, kamu harus terus bergerak.

If I cannot do great things, I can do small things in a great way.

Martin Luther King Jr.

Jika saya tidak dapat melakukan hal-hal hebat, saya dapat melakukan hal-hal kecil dengan cara yang hebat.

You don't always need a plan. Sometimes you just need to breathe, trust, let go, and see what happens.

Mandy Hale

Kamu tidak selalu membutuhkan rencana. Terkadang kamu hanya perlu bernapas, percaya, melepaskan, dan melihat apa yang terjadi.

Sometimes you will never know the value of a moment until it becomes a memory.

Dr. Seuss

Terkadang kamu tidak akan pernah tahu nilai momen, sampai menjadi memori.

Kata-kata Bahasa Inggris Keren

Pingin kelihatan keren? Nih, Jaka punya kumpulan kata-kata bahasa Inggris keren yang bisa kalian pake buat caption di postingan IG.

Life goes on, with or without you.

Hidup akan tetap berlanjut, dengan atau tanpamu.

If you re honestly happy, f**k what people think.

Kalau kamu benar-benar bahagia, bodo amat dengan pikiran orang lain.

Own what's yours, or else others will try to.

Miliki apa yang jadi milikimu, atau yang lain akan berusaha merebutnya.

Forgive, yes. Forget, never.

Memaafkan, iya. Melupakan, tidak akan.

There s a hole in my heart where you use to be.

Ada lubang di dalam hatiku di mana seharusnya diisi olehmu.

I don't need any part-time people in my life.

Aku tidak butuh orang part-time dalam hidupku (maksudnya tidak butuh orang yang hanya sekadar lewat dalam kehidupan).

Be a Warrior, not a Worrier.

Jadilah prajurit, bukan seorang pengkhawatir.

All we have is NOW.

Apa yang kita miliki adalah sekarang.

We got that Friday feeling.

Kita mendapatkan perasaan hari Jumat (maksudnya terasa seperti weekend).

Disappointed but not surprised.

Kecewa tapi tidak terkejut

Watch more sunsets than Netflix.

Lihat lebih banyak matahari terbenam daripada Netflix.

Stop looking for happiness in the same place you just lost it.

Berhenti mencari kebahagiaan di tempat yang sama di mana kamu kehilangannya.

Keep smiling because life is a beautiful thing and there s so much to smile about.

Tetap tersenyum karena hidup adalah sesuatu yang indah dan ada banyak sekali hal yang akan membuat kita tersenyum.

Escape the ordinary.

Kabur dari kerata-rataan (kurang lebih bermakna seperti out of the box).

Proof that I can do selfies better than you.

Bukti kalau aku bisa melakukan selfie lebih baik dari kamu.

Friday, my second favorite F word.

Friday (Jumat), kata favorit keduaku yang berawalan F (setelah, kamu tahulah).

Lost in the world that does not exist.

Tersesat di dunia yang tidak benar-benar ada.

With You, I forget all my problems. With You, Time Stands Still.

Denganmu, aku melupakan semua masalahku. Denganmu, waktu seolah tak bergerak.

We come to love by not finding the perfect person but by learning to see an imperfect person perfectly.

Kita datang untuk mencintai bukan untuk menemukan orang yang sempurna melainkan untuk belajar melihat ketidaksempurnaan orang secara sempurna.

If I ever write a story about my life, don t be surprised if your name appears billion times.

Jika aku pernah menulis sebuha cerita tentang hidupku, jangan terkejut apabila namamu muncul miliaran kali.

I want you to be happy, but I want you to be happy with Me.

Aku ingin kamu bahagia, tapi aku ingin kamu bahagia bersamaku.

If you are Mine, You are Mine. I don t like Sharing.

Kalau kamu adalah milikku, kamu adalah milikki. Aku tidak suka berbagi.

I love you. That s all I know.

Aku cinta kamu. Hanya itu yang aku tahu.

I m not perfect but I am Loyal.

Aku tidak sempurna tapi aku setia.

I don t know what's tighter, our jeans or our friendship!

Aku tidak tahu mana yang lebih erat, celana jins atau persahabatan kita!

She/He is my Best Friend. You break her heart, I will break your face.

Dia adalah sahabatku. Kamu hancurkan hatinya, aku hancurkan wajahmu.

Good Times + Crazy Friends = Great Memories!

Waktu Indah + Teman Gila = Kenangan Luar Biasa!

Sometimes, being with your BFF is all the therapy you need!

Terkadang, bersama sahabat terbaiknya adalah semua terapi yang kamu butuhkan!

I don t need your approval to be me.

Aku tidak butuh persetujuanmu untuk menjadi diriku sendiri.

Akhir Kata

Gimana? Udah nemuin belum caption yang pas untuk posting-an kamu? Kata-kata bahasa Inggris di atas bisa jadi caption instagram kekinian yang kece banget, lho!

Bukan cuma kualitas gambar yang di_posting_ aja nih yang penting, caption juga menjadi faktor krusial buat bikin postingan kamu lebih kece.

Caption bahasa Inggris yang Jaka bagiin kali ini semoga bisa bikin postingan sosmed kalian bisa lebih kece lagi ya, geng.

Baca juga artikel seputar Caption atau artikel menarik lainnya dari Fanandi Ratriansyah

ARTIKEL TERKAIT
Kata Kata Lucu 26579

100+ Kata-Kata Lucu Singkat yang Gokil Bikin Ngakak (Terbaru 2020)

Kata Kata Lucu Bergambar A0e4e

30+ Kumpulan Kata-kata Lucu Bergambar Paling Gokil 2018

Kata Kata Lucu Bahasa Jawa Fb7c2

50+ Kata Kata Bahasa Jawa Lucu + Artinya Terbaru 2020, Dijamin Ngakak!

Judul Film Aneh Banner 89e36

Bikin Ngeres, 9 Judul Film Ini Bikin Kita Berimajinasi yang Aneh-Aneh

Fitur Kurang Penting Banner Ce31d

9 FItur Kurang Penting Smartphone yang Paling Enggak Jelas!

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
50 Status Bahasa Inggris dan Artinya, Cocok untuk WA, IG, dan Facebook

50 Status Bahasa Inggris dan Artinya, Cocok untuk WA, IG, dan Facebook

200+ Caption Instagram Keren & Kekinian 2020, Auto Banyak Likes!

200+ Caption Instagram Keren & Kekinian 2020, Auto Banyak Likes!

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal