J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

60 Kata-Kata Caption IG Singkat Paling Keren, Auto Likes Banyak!

Kamis, 20 Mei 2021, 09:00 WIB
Jika kamu bingung merangkai kata-kata caption IG singkat yang keren, berikut Jaka berikan beberapa contoh caption yang menarik berdasarkan tema akun kamu atau tujuan dari akun kamu.

Setiap orang pasti mendambakan akun Instagram (IG) mereka memiliki jumlah followers dan likes yang banyak. Salah satu kuncinya adalah dengan membuat kata-kata caption yang singkat tapi keren.

Para followers pasti akan menyukai postingan IG kamu dengan kata-kata caption yang keren dan menarik. Namun disampaikan dengan kalimat yang tidak bertele-tele.

Bagaimana sih cara membuatnya?

Tentunya dibutuhkan kreativitas untuk membuat kata-kata caption IG yang menarik dan indah. Kamu bisa menggunakan kata-kata motivasi, kata-kata lucu, atau kata-kata yang inspiratif dan menggugah hati para followers kamu.

Bisa juga kata-kata caption IG kamu berisi tentang semangat persahabatan, kecintaan terhadap keluarga, atau gombalan cinta yang bikin pasangan meleleh ketika membacanya.

Namun, hal yang terpenting dalam membuat caption IG yang menarik adalah kesesuaian kalimat caption yang kamu gunakan dengan jenis akun IG kamu. Jika akun kamu bertujuan untuk memotivasi orang lain, maka buatlah kalimat yang memotivasi followers-mu.

Sementara itu, jika akun kamu bertujuan untuk menghibur followers, maka kamu bisa menggunakan caption IG yang kocak dan lucu. Pakai juga gambar yang lucu dan menghibur sehingga followers kamu pasti akan tersenyum atau bahkan tertawa ketika melihat postingan kamu.

Nah, daripada kamu bingung merangkai kata-kata caption IG yang keren, berikut Jaka berikan beberapa contoh caption yang menarik berdasarkan tema akun kamu atau tujuan dari akun kamu.

1. Kata-Kata Caption Singkat yang Memotivasi

Kata-kata motivasi merupakan salah satu pilihan caption yang bisa membuat akun IG kamu makin digemari dan bahkan dapat menghasilkan jumlah likes yang sangat banyak.

Orang-orang suka ketika mendapatkan kalimat motivasi, terlebih ketika mereka sedang sedih, terpuruk, atau kehilangan semangat. Kalimat motivasi untuk caption IG yang kamu buat harus mampu membangkitkan semangat mereka kembali.

Berikut sejumlah kalimat motivasi untuk caption IG yang bisa kamu pakai sehingga akun kamu makin keren! Harapannya, followers IG kamu akan makin bersemangat setelah membaca caption-caption keren berikut ini!

  1. "Semua impian kita bisa menjadi kenyataan, jika kita memiliki keberanian untuk mengejarnya." - Walt Disney

  2. Rahasia untuk maju adalah memulai. - Mark Twain

  3. Saya telah melewatkan lebih dari 9.000 tembakan dalam karier saya. Saya telah kalah hampir 300 pertandingan. 26 kali saya dipercaya untuk melakukan tembakan kemenangan dan gagal. Saya telah gagal berulang kali dalam hidup saya dan itulah mengapa saya berhasil." - Michael Jordan

  4. Jangan batasi dirimu sendiri. Banyak orang membatasi diri pada apa yang menurut mereka dapat mereka lakukan. Anda bisa pergi sejauh yang dimungkinkan oleh pikiran Anda. Apa yang Anda yakini, ingat, dapat Anda raih." - Mary Kay Ash

  5. Waktu terbaik menanam pohon adalah 20 tahun lalu. Waktu terbaik kedua adalah sekarang. - Pepatah Cina

  6. Hanya paranoid yang bertahan. - Andy Grove

  7. Sulit untuk mengalahkan orang yang tidak pernah menyerah. - Babe Ruth

  8. "Saya bangun setiap pagi dan berpikir, seberapa jauh saya bisa mendorong perusahaan ini dalam 24 jam ke depan. - Leah Busque

  9. Jika orang meragukan seberapa jauh Anda bisa melangkah, lakukan sejauh mana Anda tidak bisa mendengar mereka lagi. - Michele Ruiz

  10. Kami perlu menerima bahwa kami tidak selalu membuat keputusan yang tepat, bahwa kami terkadang membuat kesalahan besar - memahami bahwa kegagalan bukanlah kebalikan dari kesuksesan, itu adalah bagian dari kesuksesan. - Arianna Huffington

2. Kata-Kata Caption Mengenai Cinta

Penggunaan caption IG bertemakan cinta merupakan salah satu cara untuk membuat followers kamu bertambah dan jumlah likes di postingan kamu meningkat.

Hal ini mengingat manusia sejatinya butuh cinta. Dengan demikian, kalimat bertemakan cinta akan membuat mereka merasa nyaman.

Jika Kamu bingung merangkai kata-kata caption puitis yang romantis, Kamu bisa menggunakan sejumlah kata-kata caption IG tentang cinta yang keren banget berikut ini:

  1. "Aku ingin kalian semua, selamanya, kamu dan aku, setiap hari." - The Notebook

  2. "Ciuman adalah trik indah yang dirancang oleh alam untuk menghentikan ucapan ketika kata-kata menjadi berlebihan." - Ingrid Bergman

  3. Kamu tahu kalau kamu sedang jatuh cinta padahal kamu tidak bisa tidur karena kenyataan pada akhirnya lebih baik dari mimpimu. - Dr. Seuss

  4. "Jika kamu hidup sampai seratus tahun, aku ingin hidup seratus minus satu hari jadi aku tidak pernah harus hidup tanpamu." - A. A. Milne

  5. Cinta terdiri dari tidak saling memandang mata, tetapi melihat keluar ke arah yang sama." - Antoine de Saint-Exup ry

  6. "Kamu telah menyihir aku, tubuh dan jiwa." - Bapak. Darcy, Pride & Prejudice

  7. "Cinta tidak ada hubungannya dengan apa yang Anda harapkan - hanya apa yang Anda harapkan untuk diberikan - yang merupakan segalanya." - Katherine Hepburn

  8. Cinta tidak mengenal hambatan. Ia melompati rintangan, melompati pagar, menembus tembok untuk tiba di tujuan dengan penuh harapan. - Maya Angelou

  9. Bukan ke telingaku yang kau bisikkan, tapi hatiku. Bukan bibirku yang kau cium, tapi jiwaku." - Judy Garland

  10. Hal terbesar yang pernah Anda pelajari adalah mencintai dan dicintai sebagai balasannya. - Direkam oleh Nat King Cole

3. Kata-Kata Caption Tentang Persahabatan

Selain tema percintaan, kata-kata indah tentang persahabatan juga bisa dipakai sebagai caption IG sehingga membuat akun kamu terlihat makin keren.

Kalimat tentang persahabatan biasanya akan menjelaskan apa itu makna persahabatan, mengapa persahabatan itu penting, atau bagaimana menjaga hubungan persahabatan agar tetap kokoh.

Berikut ini beberapa contoh kata-kata menarik yang bisa kamu pakai untuk membuat IG caption untuk sahabat dekat di postingan IG-mu.

  1. "Teman sejati adalah orang yang masuk saat seluruh dunia keluar." - Walter Winchell

  2. Banyak orang ingin naik limo bersamamu, tapi yang kamu inginkan adalah seseorang yang akan menemanimu saat limo rusak. - Oprah Winfrey

  3. "Jika kamu hidup sampai seratus tahun, kuharap aku hidup seratus minus satu hari, jadi aku tidak pernah harus hidup tanpamu." - Winnie the Pooh (Kutipan Winnie the Pooh)

  4. Segalanya tidak pernah seseram ketika kamu punya sahabat. - Bill Watterson, Calvin dan Hobbes

  5. "Persahabatan sejati adalah saat teman Anda datang ke rumah Anda dan kemudian Anda berdua hanya tidur siang." - Anonim

  6. Persahabatan lahir pada saat seseorang berkata kepada orang lain, 'Apa! Kamu juga? Saya pikir saya adalah satu-satunya. "- C.S. Lewis

  7. Jangan berteman dengan orang yang nyaman. Bertemanlah yang akan memaksa Anda untuk meningkatkan diri sendiri. " - Thomas J. Watson

  8. Persahabatan menandai kehidupan yang lebih dalam dari pada cinta. Risiko cinta merosot menjadi obsesi, persahabatan tidak pernah apa-apa selain berbagi. - Elie Wiesel

  9. Persahabatan adalah hal tersulit di dunia untuk dijelaskan. Itu bukan sesuatu yang Anda pelajari di sekolah. Tetapi jika Anda belum mempelajari arti persahabatan, Anda benar-benar belum belajar apa-apa. - Muhammad Ali

  10. "Seorang teman sejati tidak pernah menghalangi jalanmu kecuali jika kamu sedang turun." - Arnold H. GlasowGlasgow

  11. Beberapa orang pergi ke pendeta. Lainnya untuk puisi. Saya kepada teman-teman saya. - Virginia Woolf

  12. "Segalanya mungkin jika Anda memiliki orang yang tepat di sana untuk mendukung Anda." - Misty Copeland

  13. Ada tiga hal yang semakin berharga seiring bertambahnya usia; kayu tua untuk dibakar, buku tua untuk dibaca, dan teman lama untuk dinikmati. " - Henry Ford

  14. "Cinta yang berasal dari persahabatan adalah aspek yang mendasari kehidupan yang bahagia." - Penangan Chelsea

  15. Sebanyak BFF dapat membuat Anda menjadi WTF, tidak dapat disangkal kita akan sedikit kurang kaya tanpa mereka. - Gadis Gosip

  16. "Satu-satunya cara untuk memiliki teman adalah menjadi satu." - Ralph Waldo Emerson

  17. "Seorang teman adalah orang yang mengenal dan mencintaimu sama." - Elbert Hubbard

  18. "Satu mawar bisa menjadi temanku ... satu teman, duniaku." - Leo Buscaglia

  19. "Satu teman setia bernilai sepuluh ribu kerabat." - Euripides

  20. Untuk mata yang indah, carilah yang baik dalam diri orang lain; untuk bibir yang indah, ucapkan hanya kata-kata kebaikan; dan untuk ketenangan, berjalanlah dengan pengetahuan bahwa Anda tidak pernah sendiri." - Audrey Hepburn

Kata-Kata Caption Gombalan

Selain tema persahabatan, kalimat lain untuk membuat caption IG yang dapat kamu pakai adalah kata-kata gombal. Kalimat gombalan ini biasanya berupa kalimat lucu, romantis, atau bahkan bisa saja berupa kalimat mengharukan yang berbekas di hati.

Membuat kata-kata caption IG dengan tema gombalan tentu saja sulit karena dibutuhkan keahlian khusus untuk merangkai kata-kata.

Biar semakin mudah, kamu bisa menjadikan sejumlah kalimat berikut ini untuk dijadikan inspirasi membuat caption IG yang keren.

  1. "Aku sukanya sih apel dibandingkan anggur, makanya aku suka ngapelin kamu ketimbang nganggurin kamu."

  2. "Kamu tau nggak, aku seperti mentega, dan kamu seperti wajan panas. Soalnya pas lihat muka kamu, aku jadi meleleh"

  3. "Gimana kalo kita berdua jadi komplotan penjahat: Aku mencuri hatimu, dan kamu mencuri hatiku?"

  4. "Aku tidak minta bintang atau bulan kepadamu. Cukup temani aku selamanya di bawah cahayanya."

  5. "Orang kurus itu setia, makan aja tidak pernah nambah apalagi pasangan."

  6. Saat dia membaca, aku jatuh cinta pada caramu tertidur: perlahan, lalu sekaligus. - John Green

  7. "Aku mencintaimu kemarin, tetap mencintaimu, selalu memiliki, akan selalu." - Elaine Davis

  8. Aku melihat kamu sempurna, jadi aku mencintaimu. Kemudian aku melihat bahwa kamu tidak sempurna dan aku bahkan lebih mencintaimu." - Angelita Lim

  9. Aku mencintaimu tidak hanya untuk apa adanya, tapi untuk apa aku saat aku bersamamu. Aku mencintaimu tidak hanya untuk apa yang kau buat dari dirimu sendiri, tapi untuk apa yang kau buat dariku. Aku mencintaimu untuk bagian diriku yang kamu keluarkan." - Elizabeth Barrett Browning

  10. "Aku bersumpah aku tidak bisa mencintaimu lebih dari yang aku lakukan saat ini, namun aku tahu aku akan mencintaimu besok." - Leo Christopher

Kata-Kata Caption Lucu dan Kocak

Yang terakhir, kamu juga bisa menggunakan kalimat-kalimat lucu dan kocak untuk dijadikan caption IG. Biasanya, kalimat-kalimat humoris seperti ini akan membuat followers kamu tersenyum bahkan tertawa ketika membaca postingan kamu.

Apa saja contoh kalimat-kalimat lucu yang bisa kamu jadikan pedoman untuk membuat caption IG yang menarik dan keren? Berikut Jaka rangkum sejumlah contohnya.

  1. "Aku cinta sarkasme. Itu seperti memukul orang tepat di wajahnya, tapi dengan menggunakan kata kata."

  2. "Cowoknya cool, ceweknya hot, anaknya pasti dispenser."

  3. "Kamu tahu mantan nggak? Mantan itu ibarat gajian, biasa numpang lewat dong di kehidupan kita."

  4. "Katanya nggak bisa bohong. Iyalah, mata kan cuma bisa melihat."

  5. "Kegagalan bukan suatu keberhasilan."

  6. "Jangan takut melangkah, kecuali ada kendaraan lewat di depanmu."

  7. "Hidup itu singkat. Maka tersenyumlah mumpung kamu masih punya gigi."

  8. "Katanya pak haji, cowok yang nggak mau pergi Sholat Jumat disuruh pakai rok aja."

  9. "Saya bekerja keras karena sadar kalau uang nggak punya kaki buat jalan sendiri ke kantong saya."

  10. "Dear mantan, hidup tanpa kamu ternyata jauh lebih mudah daripada hidup tanpa HP."

Akhir Kata

itulah sejumlah kata-kata atau kalimat yang bisa kamu gunakan untuk membuat caption IG kamu makin keren dan kece. Dengan menggunakan kata-kata tersebut, semoga saja akun IG kamu makin banyak jumlah likes maupun followers-nya.

Jika kata-kata di atas belum lengkap, Kamu bisa membaca postingan Jaka tentang Caption IG pada artikel-artikel berikut ini:

Selamat mencoba ya!

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal