J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

100+ Bio Instagram Keren dan Menarik 2020, Followers Auto Nambah!

100+ Bio Instagram Keren dan Menarik 2020, Followers Auto Nambah!

Minggu, 27 Sep 2020, 19:30 WIB
Cek kumpulan bio Instagram keren, agamis, dan romantis TERBARU untuk membuat profil IG kamu menarik dan nampak profesional dalam artikel ini!

Bio IG keren mungkin sudah menjadi hal penting yang jadi concern para pengguna media sosial Instagram di zaman sekarang, khususnya generasi milenial.

Apalagi buat mereka yang memiliki label selebgram populer, pemakaian bio Instagram anak muda ini menjadi suatu keharusan agar terlihat profesional, bukan cuma keren.

Nah, buat kamu yang sedang mencari inspirasi untuk membuat bio Instagram keren, Jaka punya kumpulan terbaiknya khusus buat kamu nih, geng.

Yuk, langsung saja disimak kumpulan bio IG keren dan terbaik 2020 selengkapnya berikut ini!

Kumpulan Bio Instagram Keren dan Terbaik 2020

07 33826

Buat kamu yang butuh untuk melakukan 'permak' pada profil Instagram sehingga menjadi enak untuk dikunjungi orang lain, bukan hanya pemilihan feed yang harus diperhatikan, bio juga nggak kalah pentingnya.

Melalui biografi, kamu bisa menyampaikan siapa dirimu dan sejumlah informasi yang ingin kamu sampaikan kepada pengunjung profil.

Isi bio instagram aesthetic pun hampir mirip seperti ketika membuat caption IG, bisa berupa quotes yang sejalan dengan moto hidup, kata-kata lucu, atau hal lain yang bisa menarik perhatian hanya dengan beberapa detik melihatnya.

Nggak perlu bingung dalam menyusun bio Instagram unik dan terbaik versi kamu seperti apa, langkah pertama dan paling sederhana yang bisa kamu mulai sekarang adalah dengan melihat referensi berikut ini.

Contoh Bio Instagram Keren dan Unik

Konsep pertama yang bisa kamu adopsi ke dalam bio Instagram kamu adalah keren dan juga unik. Yang dimaksud dengan keren dan unik adalah menonjolkan sisi menarik dari kamu yang berbeda dengan orang lain.

Dengan menonjolkan sisi ini, profile Instagram verified maupun tidak milik kamu akan terlihat jauh lebih menjual karena sisi terbaik kamu yang berbeda dari orang lain ditonjolkan sejak awal.

Berikut ini beberapa referensi bio Instagram unik dan juga menarik yang bisa ditiru dan juga diubah sesuai dengan kepribadian kamu.

Bio Instagram Lucu

Bio Ig Lucu 701ae

Keren nggak mesti yang formal kok, geng! Kamu juga bisa menggunakan bio Instagram lucu supaya nggak terlalu monoton.

Bingung merangkai kata-katanya? Nggak usah khawatir! Berikut adalah kumpulan bio IG lucu yang bisa kamu pakai.

Setiap kali saya punya masalah, saya bernyanyi. Kemudian saya menyadari suara saya lebih buruk daripada masalah saya.

Follow aja dulu, nanti kita bicarakan lagi untuk kedepannya, aku sih optimistis kita cocok.

Gak usah takut jelek selama masih ada photoshop berkeliaran.

Tidak tahu harus berbuat apa? Anda dapat memulai dengan menekan tombol ikuti.

Jika saya seorang penulis, saya akan memiliki kutipan bio Instagram yang lebih baik.

Pemberani adalah ia yang gak takut sama kecoa.

Sering disepelekan, jarang disayang!

Cantik nggak harus putih, tapi harus perempuan.

Waktu tak dapat diputar, dijilat, apalagi dicelupin.

Istiqomah itu berat, yang ringan mah istirahat.

Bio Instagram Keren Bahasa Indonesia

01 3a29f

Berikut ini deretan Bio Instagram Indonesia keren yang bisa kamu jadikan acuan dalam mengolah profile Instagram menjadi semakin menarik.

Isi hidupku: Makan, posting video Instagram, baca komentar Instagram, ulangi.

Hidup sungguh sangat sederhana, yang hebat hanya tafsirannya.

Definisi kesepian yang sebenarnya adalah hidup tanpa tanggung jawab sosial

Memang baik menjadi orang hebat, tapi lebih hebat menjadi orang baik

Aku telah jatuh cinta dengan deretan kota yang belum pernah kudatangi dan pada orang yang belum pernah kutemui

Laut selalu bisa menghadirkan kebebasan.

Ketahuilah, bahwa keluarga merupakan tempat terbaik untuk berbagi tentang apapun

Kesederhanaan adalah kunci menuju kebahagiaan

Jika saya seorang penulis, saya akan memiliki kutipan bio Instagram yang lebih baik

Dalam dunia yang penuh kekhawatiran, jadilah pejuang

Salah satu ciri persahabatan sejati adalah mengerti dan dimengerti

Sahabat yang baik itu seperti bintang. Kamu tidak selalu melihat mereka, tapi kamu tahu mereka ada disana

Kamu adalah pencipta masa depan kamu sendiri

Bio Instagram Keren Bahasa Inggris

02 118f6

Selain menggunakan bahasa Indonesia, kamu juga bisa menggunakan bio Instagram b Inggris untuk menonjolkan sisi lain kamu, yang tentunya unik dan menarik.

If you can not be intelligent, be a good person.

Never underestimate yourself. If you are unhappy with your life, fix what's wrong, and keep stepping.

We will never know, before we do so. Remember one thing, the work we do will be worth it.

Do not give up just because it failed at the first opportunity. You will not have something precious easily. Keep trying!

You can feel true beauty only when you can enjoy it and be grateful.

Honesty is the soul jewelry shine more than diamonds.

Most millionaires get a B or C on campus. They build wealth not of IQ alone, but creativity and common sense.

When we are already one of the majors, does not mean we should be one of the future.

If we are afraid of failure, it means we have limited our ability.

Never complained of shortcomings, because shortage remind you to continue to look for the power that is within you.

Bio Instagram Unik

03 0094d

Contoh selanjutnya adalah deretan bio Instagram unik yang berupa kata-kata lucu maupun sindiran menarik, cocok buat kamu yang punya pribadi nyeleneh dan beda dari pada yang lain.

Saya hanya berpura-pura menjadi saya.

Saya mempunyai alergi terhadap alam semesta

Saya tidak idiot, hanya sebagian pikiran saja yang hilang

Belajarlah dari zombie, karena zombie tidak pernah makan teman sendiri

Lo mau makan gue? Gue makan duluan

Jomblo Santai!

Mau mandi, tapi masih pengen tidur

Sayang aku, ya cuma kamu

Ingin dimengerti dan dicintai, BUKAN ingin dikecewain dan disakiti!

No Sepik!

Aku adalah Aku

Contoh Bio Instagram Menarik dari Berbagai Tema

Selain menonjolkan sisi kamu yang dominan, kamu juga bisa menggunakan konsep bio untuk IG yang lebih tematik, menyesuaikan dengan sudut pandang yang kamu miliki.

Kamu bisa membuat bio IG lucu, estetis, kata-kata islami, dan tema lain sejenis sesuai dengan apa yang kamu minati dan juga yang ingin kamu sampaikan kepada teman-teman kamu di dunia maya.

Berikut ini beberapa contoh bio Instagram tematis yang bisa kamu tiru ataupun kamu gunakan sebagai inspirasi dalam membuat kata-kata bio IG versi kamu sendiri.

Bio Instagram Aesthetic

04 765db

Untuk kamu yang memiliki jiwa yang unik dan original, kata-kata untuk bio IG aesthetic ini bisa jadi pilihan untuk digunakan karena sifatnya yang unik dan menarik.

I got back with my ex Box 360 - Unknown

Orang bebal Sesungguhnya pikir dia bijaksana, tetapi orang bijak tahu dirinya bodoh - William Shakespeare

Wear the same outfit as yesterday! Vintage - Unknown

Mengetahui diri sendiri adalah awal dari semua kebijaksanaan - Aristoteles

I don't repeat - Clayton Snyder

Segala sesuatu yang anda bisa bayangkan adalah nyata - Pablo Picasso

Bila kita mampu memimpikannya, kita pun mampu mewujudkannya - Walt Disney

Lebih baik menyalakan sebatang lilin daripada terus mencaci dalam kegelapan - Bambang N. Rachmadi

Kebijaksanaan yang sebenarnya adalah ketika kau tahu bahwa kau bukan apa-apa - Socrates

Teman adalah kekuatan - Patrick

Tidak ada bedanya bersih atau kotor, perbedaan itu membuat segalanya berarti - Spongebob

Bio Singkat Keren

05 4cb0d

Buat kamu yang nggak mau terlalu kelihatan niat dalam memuat profile Instagram yang keren, bio Instagram simple ini layak buat dijadikan referensi.

Kamulah secangkir kopiku

Masa depanmu dimulai hari ini, bukan besok

Berhenti berkhayal dan mulai bertindak!

Hidupmu harus ada di antara harapan dan keyakinan

Penggemarku, keluargaku

Keluarga adalah tempat terbaik untuk belajar arti pengorbanan

Hidup ini hanya ada dua masalah, kamu dan ulahmu

Jelajahi negerimu Indonesia

Pergi berpetualang adalah cara terbaik untuk belajar

Waktu adalah ilmu

Keluarga, dimana kehidupan dan cinta dimulai

Contoh Bio Instagram Simple dan Menarik

Keren bukan berarti selalu menampilkan sesuatu yang panjang dan bertele-tele. Dengan rangkaian kata-kata singkat kamu juga bisa menunjukkan sisi kamu yang paling menarik.

Bio Instagram simple juga menjadi tren yang cenderung naik belakangan ini, nggak perlu banyak bicara biarkan mereka semua yang melihat segalanya.

Buat kamu yang emang lagi nyari referensi bio keren IG yang simple dan juga elegan, berikut ini beberapa contoh yang bisa kamu pakai.

Bio IG Bahasa Inggris Singkat

09 E7b7c

Tunjukkan sosok kamu yang elegan dan menawan dengan bio IG bahasa Inggris singkat, di mana dengan beberapa kata saja kamu sudah bisa menunjukkan sisi kamu yang mempesona.

Smile make a happy your life.

Open your mind before your mouth.

Bestfriend have lived them with you.

You re just my cup coffee.

I am in love at the second sight.

I hate you but I love you.

Stop dreaming and start doing.

My fans, my family.

My nature, my world.

Time is knowledge.

You want my eating? I eat before.

I practice what I post.

Who runs the world? ME.

Don t like me? Don t care.

I believe in bee-ing myself.

Bio Instagram Keren Singkat

08 426ed

Selanjutnya, Jaka akan kasih kamu beberapa contoh bio Instagram singkat keren. Kata-kata bio IG keren singkat ini cocok untuk kamu yang nggak mau terlihat terlalu ribet dalam mengelola profile sosial media.

Yuk, langsung saja pilih bio IG keren simple favoritmu di daftar berikut ini.

Jangan berhenti jadi baik.

Yakin gagal? Udah nyoba berapa kali?.

Alam menginspirasi, manusia berimajinasi.

Mencoba jadi apa adanya.

Hasil tidak pernah munafik.

Hidup butuh piknik, jangan kerja melulu.

Banyak penjahat berselimut sahabat.

Biar raga terpisah, asal bukan cinta kita.

Aku bukanlah mereka yang mampu dengan hebatnya.

Pemberani adalah ia yang gak takut sama kecoak.

Hati adalah tempat bersemayamnya cinta.

Sederhana tapi signifikan.

Lahir untuk bersinar terang.

Asli sejak tahun [tahun kelahiran].

Bio IG Religius

Kalau kamu tipe orang yang religius dan ingin mengajak orang menuju kebaikan, Jaka sudah menyiapkan kumpulan bio IG religius dari berbagai agama yang sangat menyejukkan rohani.

Dijamin, kamu akan terlihat sebagai orang yang taat beragama!

1. Bio Instagram Islami
Bio Keren Ig 92f3d

Pertama, ada kumpulan bio IG Islami buat kamu yang mungkin sudah bosan memakai kata-kata bucin di profil Instagram, geng.

Kalau kamu bingung mau nulis apa, berikut Jaka punya kumpulan bio IG islami yang bisa kamu copas di profil Instagram.

Bukanlah kesabaran jika masih mempunyai batas, dan bukanlah keiklasan jika masih merasakan sakit.

Dunia adalah ladang untuk akhirat, maka bekerja lah. Sebab engkau pasti memanen apa yang engkau tanam di sini.

Keimanan membuat seseorang cinta dengan kematian. Kekufuran membuat seseorang takut terhadapnya.

Alhamdulillah atas segala nikmat yang telah engkau berikan.

Seandainya mengeluh dapat meringankan beban hidup, aku pasti akan banyak mengeluh.

Jalan hidup ini sudah ditentukan. Dilahirkan, hidup, dan mati.

Tidak ada gerbang lain untuk keluar dari dunia ini kecuali kematian.

Cinta kepada Allah adalah puncaknya cinta. Lembahnya cinta adalah cinta kepada sesama.

Hiduplah didunia ini seakan-akan sebagai orang asing atau pengembara.

Belajar untuk lebih mensyukuri keadaan sekalipun itu tidak sesuai dengan apa yang kita harapkan.

Orang mulia itu orang yang mau merendahkan diri di hadapan Tuhannya dan menjalankan segala perintah-Nya.

Lebih baik kehilangan sesuatu demi Tuhan, daripada kehilangan Tuhan demi sesuatu.

Adukan masalahmu kepada Allah, bukan ke media sosial.

Memperbaiki diri sendiri adalah alat ampuh untuk memperbaiki orang lain.

Semoga pendamping hidupmu adalah orang yang mencintai Alquran.

Bio IG Rohani Kristen
Bio Instagram Anak Muda Ccbc2

Menebar kebaikan dan memotivasi sesama nggak mesti dilakukan oleh orang-orang yang punya posisi tinggi atau keahlian khusus, kamu juga bisa kok melakukannya dengan mencantumkan bio Instagram rohani Kristen berikut.

Tuhan turut bekerja dalam segala sesuatu untuk mendatangkan kebaikan.

Pakailah firman Tuhan ketika logika dan perasaan tak mampu membuat keputusan. Firman-Mu itu pelita bagi kakiku dan terang bagi jalanku.

anpa Tuhan, kehidupan tidak memiliki tujuan. Tanpa tujuan, hidup tidak memiliki makna. Tanpa makna, kehidupan tidak memiliki harapan.

Tanpa Tuhan, kehidupan tidak memiliki tujuan. Tanpa tujuan, hidup tidak memiliki makna. Tanpa makna, kehidupan tidak memiliki harapan.

anpa Tuhan, kehidupan tidak memiliki tujuan. Tanpa tujuan, hidup tidak memiliki makna. Tanpa makna, kehidupan tidak memiliki harapan.

Bio Instagram Buddha
Kata Kata Untuk Bio Ig 6f959

Nggak usah pusing mikirin mau bikin kata-kata seperti apa yang cukup religius yang mewakili keyakinan kamu, berikut Jaka juga punya beberapa bio IG Buddha yang menenangkan jiwa.

Tiga hal tidak bisa lama disembunyikan: matahari, bulan, dan kebenaran.

Semua yang ada pada kita sekarang adalah hasil dari apa yang sudah kita pikirkan terdahulu.

Seperti sebuah lilin yang tidak terbakar tanpa api, manusia tidak dapat hidup tanpa kehidupan spiritual.

Satu-satunya kegagalan sesungguhnya dalam hidup adalah tidak menjadi yang terbaik yang kita tahu.

Kebahagiaan datang ketika pekerjaan dan kata-kata Anda menjadi manfaat bagi dirimu dan orang lain.

Bio Isntagram Hindu
Bio Ig Religius 6d496

Mau cari bio IG Hindu yang menyejukkan hati? Kamu bisa pakai salah satu dari kelima bio yang sudah Jaka berikan berikut ini.

Dengan kemuliaan diri dan perbuatanmu, raihlah kebahagian sejati, dan berbagilah dengan sesame.

Sebagaimana si bodoh berkarya dengan keterikatan, hendaknya si bijak berkarya tanpa keterikatan, semata untuk kemajuan dunia/sesame.

Hayati dan ikutilah jalan kemuliaan yang mengantar pada kebahagiaan kekal.

Dalam setiap tahap hidupmu, masa kecil, masa muda/remaja, dan masa tua, hindarilah amarah, angkara murka.

Kamu harus tahan terhadap ulat jika ingin dapat melihat kupu-kupu.

Bio IG Kong Hu Cu
Bio Ig Kong Hu Cu 50b2d

Terakhir ada beberapa bio Instagram Kong Hu Cu buat kamu yang menganut kepercayaan agama satu ini, geng. Berikut adalah beberapa terbaiknya yang sudah Jaka kumpulkan buat kamu.

Orang yang tidak pernah terjatuh bukanlah orang yang kuat. Orang yang kuat malah orang yang selalu bangkit setiap kali kita terjatuh.

Pria yang mengajukan pertanyaan itu bodoh selama satu menit, pria yang tidak bertanya itu bodoh seumur hidup.

Pengetahuan sebenarnya adalah mengetahui tingkat ketidaktahuan seseorang.

Segala hal memiliki keindahan tetapi tidak setiap orang melihatnya.

Hidup sangatlah sederhana, begitu pula sebuah masalah. Bila masalah tidak kunjung selesai, jangan-jangan yang membuat rumit adalah kita sendiri.

Tips Cara Membuat Bio Instagram Keren

10 D86d0

Nah, untuk memiliki bio Instagram yang keren, kamu harus tahu bagaimana cara membuatnya. Jadi bukan hanya mencari inspirasi tulisan, kamu juga butuh melengkapinya dengan sejumlah dekorasi.

Bentuk bio yang bagus tergantung dengan fungsi profil Instagram kamu, baik itu kebutuhan pribadi atau bisnis. Untuk itu, kamu harus tahu apa saja yang dibutuhkan dalam sebuah bio Instagram.

Yuk, simak tips cara bikin bio Instagram yang keren:

  • Selipkan nama singkatan atau sapaan yang ingin kamu bagikan ke pengunjung profil

  • Skill dan prestasi yang paling membanggakan ditambah dengan emotikon yang terkait

  • Kata-kata paling berkesan untuk kamu bisa disisipkan dengan kalimat yang sudah Jaka sediakan di atas.

  • Daftar hal yang kamu minati, siapa tahu ada yang berusaha mendekatimu karena punya persamaan hobi.

  • Kontak yang bisa dihubungi seperti Email atau media sosial lain

  • Link aktif seperti website, blogspot, atau channel Youtube yang kamu miliki. Istilahnya call to action.

  • Gunakan fonts yang anti-mainstream untuk menarik perharitan. Tambahkan juga simbol-simbol yang menarik

Semua hal di atas dibutuhkan agar pengunjung dapat mengenal baik tentang dirimu dan apa yang jadi kesukaan kamu secara umum. Kamu juga bisa mengisi bio dengan petikan kata-kata menarik.

Pastikan kalau biografi kamu cocok dengan kepribadian kamu dan tetap nyaman untuk dibaca oleh orang lain. Sudah tahu mau isi bio Instagram apa saat ini?

Akhir kata

Itu dia kumpulan bio IG keren yang cocok untuk kamu pajang di halaman profile akun Instagram yang kamu miliki.

Feel free buat mengutip, memodifikasi, bahkan untuk menyomot bio Instagram keren yang Jaka sudah lampirkan di atas di dalam profile Instagram kamu.

Kamu lebih suka jenis bio yang seperti apa, geng? Tuliskan pendapat kamu di kolom komentar, ya. Sampai jumpa di artikel selanjutnya!

Baca juga artikel seputar Instagram atau artikel menarik lainnya dari Daniel Cahyadi

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
7 Fitur Instagram Terbaru di Tahun 2020 yang Harus Kamu Coba, Kece Abis!

7 Fitur Instagram Terbaru di Tahun 2020 yang Harus Kamu Coba, Kece Abis!

3 Cara Mengetahui Stalker Akun IG (Instagram) Kamu, Biar Gak Penasaran!

3 Cara Mengetahui Stalker Akun IG (Instagram) Kamu, Biar Gak Penasaran!

Cara Hack Instagram Orang Lain Terbaru 2020 & Cara Mencegahnya

Cara Hack Instagram Orang Lain Terbaru 2020 & Cara Mencegahnya

Kumpulan Cara Posting Instagram di PC untuk Foto, Video, Sampai IGTV

Kumpulan Cara Posting Instagram di PC untuk Foto, Video, Sampai IGTV

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal