50+ Kata-Kata Keren Berkelas | Bikin Kamu Lebih Keren di IG!

Default

Kata-kata quotes berkelas atau kata-kata keren terkadang kamu butuhkan buat dijadikan caption di media sosial. Entah itu di Facebook, Instagram, atau bahkan status WhatsApp.

Apalagi kalau kamu bercita-cita menjadi selebgram terkenal, foto aesthetic dan caption menarik tentunya merupakan sebuah keharusan agar engagement dengan followers semakin bagus.

Sering bingung gimana cara merangkai quotes keren yang bisa bikin seantero sosmed kalian tertarik buat nge-like postingan kalian?

Tenang aja, kali ini Jaka bakalan bagiin lebih dari 50 kata-kata keren yang bisa kalian pakai untuk caption Instagram dan sosial media lainnya.

Kata-Kata Keren Untuk Caption Sosial Media

Seni posting yang baik di sosial media memang membutuhkan perhatian khusus pada detail-detailnya, termasuk caption yang digunakan untuk mendampingi media yang ada di postingan tersebut.

Kata-kata quotes berkelas yang kalian masukkan ke dalam postingan bisa jadi magnet tersendiri yang bakal menarik lebih banyak orang buat nge-like postingan tersebut.

Nggak perlu lama-lama lagi, berikut ini kata-kata kece berkelas yang bisa kalian pakai untuk caption postingan sosial media kalian biar lebih kece lagi.

Kata-Kata Keren Joker

Kata Kata Quotes Berkelas Joker A8a5e
Sumber foto: Kompasiana

Pasti kamu sudah tahu dong dengan salah satu karakter DC ini? Meskipun tampil sebagai sosok villain psikopat dengan tampang sadis, namun ternyata ada banyak quotes keren yang keluar dari mulut Joker, lho!

Tak heran makanya jika quotes Joker ini banyak dipakai para penggemar untuk dijadikan caption atau bahkan status di media sosial. Misalnya saja deretan kata-kata quotes berkelas yang sudah Jaka pilihkan berikut ini.

  • If you're good at something, never do it for free.

  • Madness is the emergency exit.

  • They laugh at me because I am different. I laugh at them because they are all the same.

  • What doesn't kill you, simply make you stronger.

  • The only sensible way to live in this world is without rules.

  • Sometimes you have to play the role of a fool to fool the fool who thinks they are fooling you.

  • In their last moments, people show you who they really are.

  • Someday, someone will break you so badly, that you'll became unbreakable.

  • When they treat you like a joke, leave them like its funny.

  • A man with nothing to fear is a man with nothing to love.

Kata-Kata Quotes Berkelas Bahasa Jawa

Kata Kata Quotes Berkelas 0ec28
Sumber foto: Ilham Teguh

Kata siapa kata-kata bahasa Jawa nggak cocok buat dibikin quotes keren berkelas? Orang itunya aja kali yang nggak bisa bikinnya, geng!

Nah, kalau kamu mau coba pakai kata-kata keren Bahasa Jawa tapi nggak cukup mahir untuk merangkai susunan katanya, kamu bisa lihat kumpulan selengkapnya berikut ini untuk dijadikan inspirasi.

  • Sabar iku lire momot kuat nandhang sakening coba lan pandhadharaning urip.

Terjemahan: Sabar itu merupakan sebuah kemampuan untuk menahan segala macam godaan dalam hidup.

  • Aja dadi uwong sing rumangsa bisa lan rumangsa pinter. Nanging dadiya uwong sing bisa lan pinter rumangsa.

Terjemahan: Jangan jadi orang yang merasa bisa dan merasa pintar, tetapi jadilah orang yang bisa dan pintar merasa.

  • Urip iku terus mlaku, bebarengan karo wektu, sing bisa gawa lakumu, supaya apik nasibmu.

Terjemahan: Hidup itu terus berjalan, bersamaan dengan waktu, yang bisa membawa tingkah lakumu, biar nasibmu baik.

  • Dosa sing paling menyedihkan iku dosambat ora duwe duit.

Terjemahan: Dosa yang paling menyedihkan adalah pada sambat tidak punya duit.

  • Sak apik-apike wong yen awehi pitulung kanthi cara dedemita.

Terjemahan: Sebaik-baiknya orang adalah yang memberi pertolongan secara sembunyi-sembunyi.

  • Ben akhire ora kecewa, dewe kudu ngerti kapan wektune berharap lan kapan wektune kudu mandeg.

Terjemahan: Agar akhirnya tidak kecewa, kita harus mengerti kapan waktunya berharap dan kapan waktunya harus berhenti.

  • Sukses lan gagal iku bagian tekan urip, Ojo leren lan dilakoni terus nganti sukses.

Terjemahan: Sukses dan gagal adalah bagian dalam kehidupan. Jangan menyerah dan dijaalani saja sampai sukses.

  • Kawula mung saderma, mobah-mosik kersaning hyang sukmo.

Terjemahan: Lakukan yang kita bisa, setelahnya serahkan kepada Tuhan.

  • Adab lan ilmu iku podo podo pentinge gae nguber urip ing dunyo.

Terjemahan: Adab merupakan akar dari ilmu. Tanpa adab ilmu yang dimiliki bisa jadi tidak bermanat bagi kebaikan orang lain.

  • Akeh cara dienggo bahagia, salah sijine ngeculke uwong sing nyia-nyiake kowe.

Terjemahan: Banyak cara untuk bahagia, salah satunya melepaskan orang yang menyia-nyiakan kamu.

Quotes Keren Bahasa Inggris Dari Film

Kata Kata Quotes Keren Berkelas B2958
Sumber foto: Hipwee

Film bukan hanya bisa menghibur penontonnya saja, tapi juga terakadang bisa memberikan inspirasi dan semangat lewat kata-kata quotes berkelas nan kece yang diucapkan karakter di dalamnya.

Apalagi kalau dalam bahasa Inggris, terlihat semakin berkelas deh, geng! Kamu bisa pakai buat caption IG, status Facebook, dan lain sebagainya.

Nggak usah repot cari dan nontonin film yang punya quotes keren di dalamnya, berikut sudah Jaka kumpulkan yang terbaik buat kamu.

  • It's like in that moment the whole universe existed just to bring us together. - Serendipity

Terjemahan: Rasanya seperti dunia ini tercipta hanya untuk mempertemukan kita.

  • When you realize you want to spend the rest of your life with somebody, you want the rest of your life to start as soon as possible. - When Harry Met Sally

Terjemahan: Saat menyadari bahwa kamu ingin menghabiskan sisa hidupmu dengan seseorang, kamu tidak sabar untuk memulainya sesegera mungkin.

  • With great power, will come a big responsibility too. - Spider-Man

Terjemahan: Dengan kekuatan yang besar, akan datang tanggung jawab yang besar juga.

  • Good love is a love that can awaken the soul and make us feel better. - The Notebook

Terjemahan: Cinta yang baik adalah cinta yang dapat membangkitkan jiwa dan membuat kita merasa lebih baik.

  • The say when you meet the love of your life, time stops, and that's true. - Big Fish

Terjemahan: Mereka bilang saat kamu bertemu cinta sejati, waktu seperti berhenti, dan itu benar.

  • Life is simple. When it was not necessary to make a choice, looking forward. - Tokyo Drift

Terjemahan: Hidup itu sederhana. Ketika sudah membuat pilihan, tidak perlu menoleh kebelakang.

  • Life is a journey to be experienced, not a problem to be solved. - Winnie The Pooh

Terjemahan: Hidup adalah perjalanan untuk dijalani, bukan masalah yang harus diselesaikan.

  • Death cannot stop true love. All it can do is delay it for a while. - The Princess Bride

Terjemahan: Kematian tidak akan menghentikan cinta sejati. Yang bisa dilakukannya hanyalah menundanya untuk sementara waktu.

  • Sometimes we only see how people are different from us. But if you look hard enough you can see how much we re all alike. - Aladdin

Terjemahan: Terkadang kita hanya melihat bagaimana orang berbeda dari kita. Namun jika kamu cermati dengan cermat, kamu bisa melihat seberapa mirip kita semua.

  • The past could just make you hurt. But you should be able to run and learn from it all. - The Lion King

Terjemahan: Masa lalu bisa saja membuat Anda terluka. Tapi Anda harus bisa lari dan belajar dari semua itu.

Kata-Kata Quotes Jomblo Keren

Kata Kata Quotes 616e2
Sumber foto: UNIQPOST

Jomblo memang dikenal memiliki imej menyedihkan, tapi itu bukan berarti kalau status jomblo nggak bisa bikin kamu terlihat keren, geng.

Apalagi kalau cuma mau terlihat kerennya di media sosial doang, kamu tinggal pakai kata-kata quotes berkelas ala jomblo terus kelar deh!

Statusmu sebagai jomblo pun akan terlihat lebih bermartabat. Bingung bikin quotes keren jomblo? Berikut Jaka punya kumpulannya buat kamu.

  • Jomblo itu orangnya pasti hebat, karena tak pernah mengeluh walaupun sendirian.

  • Tuhan menjadikanku jomblo saat ini, karena dia tak ingin melihatku menghabiskan waktu bersama orang yang salah.

  • Jodoh tidak ditunggu dalam lamunan, namun dalam keproduktifan. Jodoh tidak dijemput dengan diam, tapi dengan menghapus catatan amal yang masih hitam. Jodoh tidak didapat dengan cuma-cuma, namun dengan banyak usaha dan doa. - Dini Nuzulia Rahmah

  • Jomblo mengajarkanmu bagaimana membenahi diri dan menjadi lebih baik lagi.

  • Kamu nggak perlu memiliki pasangan untuk dapat merasa bahagia.

  • Konon jika jodoh adalah tulang rusuk maka mantan sudah menjadi fosil alias tulang belulang.

  • Bukan menjadi kekurangan, tetapi menunggu yang lebih baik lagi ke depannya.

  • Pacaran adalah jomblo yang tersamarkan. Pernikahanlah yang mengakhiri masa jomblo. - Mario Teguh

  • Jodoh bukan sendal jepit, yang kerap tertukar. Jadi teruslah berada dalam perjuangan yang semestinya.

  • Jangan terburu-buru. Jika waktunya sudah tepat, kamu pasti akan bertemu dengan jodohmu.

Kata-Kata Keren Singkat

Kata Kata Keren Singkat 32055

Sumber foto: Quotes keren singkat, cocok untuk caption Instagram.

Buat yang nggak suka ribet dan nggak pingin keliatan effort banget dalam usaha memposting sesuatu, kata-kata singkat berkelas ini bisa jadi pilihan yang menarik untuk dipakai.

  • Aku tidak punya cara untuk menjatuhkan orang lain tapi aku punya seribu cara untuk memperbaiki diriku sendiri.

  • Bukan bahagia yang menjadikan kita bersyukur, tetapi dengan bersyukurlah yang akan menjadikan hidup kita bahagia.

  • Kebaikan merupakan bahasa yang bisa di dengar bahkan oleh orang tuli sekalipun, dan juga bisa dilihat bahkan oleh orang-orang buta.

  • Karena persahabatan bukan suatu kesempatan, tetapi merupakan tanggung jawab manis yang perlu dipertahankan.

  • Jika sesuatu yang kamu senangi tidak kunjung terjadi, maka mulailah untuk menyenangi apa yang telah dan tengah terjadi.

  • Jadilah pribadi yang menantang masa depan, bukan pengecut yang aman di zona nyaman.

  • Hati memiliki nalarnya sendiri, sementara nalar tidak memiliki hati.

  • Jangan mencari yang akan menerimamu apa adanya, tapi carilah seseorang yang bisa membuatmu jadi lebih baik dan berkembang.

  • Apa saja yang kita lakukan dan apapun yang kita ucapkan, itu sebenarnya menunjukkan kualitas di dalam diri kita sendiri.

  • Mampu untuk menerima kenyataan pahit dalam hidup adalah kunci awal kebahagiaan dan hal itu lebih baik ketimbang meratapi kesedihan.

Kata-Kata Keren Bahasa Inggris

Kata Kata Keren B Inggris 3a9d2
Sumber foto: Kata-kata keren B Inggis, buat yang mau keren maksimal.

Buat yang pingin keliatan keren maksimal, quotes keren Bahasa Inggris ini bisa banget loh buat kalian pakai di Caption postingan Instagram kalian.

  • Some beautiful paths can't be discovered without getting lost. - Erol Ozan.

Terjemahan: Beberapa jalan yang indah tidak akan bisa ditemukan, tanpa tersesat terlebih dahulu.

  • It is good to have an end to journey toward; but it is the journey that matters, in the end. - Ernest Hemingway.

Terjemahan: Memiliki tujuan akhir yang jelas memang baik, tetapi pada akhirnya perjalan itu sendiri yang paling penting.

  • Change the world by being yourself. - Amy Poehler.

Terjemahan: Ubahlah dunia dengan menjadi dirimu sendiri.

  • Never let your emotions overpower your intelligence. - Drake.

Terjemahan: Jangan biarkan emosimu mengalahkan logikamu.

  • Wanting to be someone else is a waste of who you are. - Kurt Cobain.

Terjemahan: Ingin menjadi seperti olang lain hanya akan membuang potensi dirimu.

  • Life becomes easier when you learn to accept the apology you never got. - R. Brault.

Terjemahan: Hidup akan menjadi lebih mudah ketika kita belajar untuk menerima maaf yang tidak pernah didapatkan.

  • For many men, the acquisition of wealth does not end their troubles, it only changes them. - Seneca.

Terjemahan: Untuk banyak orang, mendapatkan harta melimpah bukanlah akhir dari masalah mereka, tetapi hanya mendatangkan masalah yang baru.

  • Sometimes your joy is the source of your smile, but sometimes your smile can be the source of your joy. - Thic Nhat Hanh.

Terjemahan: Terkadang kegembiraan kamu adalah sumber dari senyuman-mu, tetapi terkadang senyum kamu bisa menjadi sumber kegembiraan-mu.

  • Our envy always lasts longer than the happiness of those we envy. - Heraclitus.

Terjemahan: Kedengkian yang dirasakan selalu bertahan lebih lama ketimbang kebahagiaan yang dirasakan oleh orang yang kita dengki kepadanya.

  • The road to success is always under construction. - Lily Tomlin.

Terjemahan: Jalan menuju sukses selalu dalam proses pemugaran.

Kata-Kata Keren Quotes

Kata Kata Keren Quotes 4fee4
Sumber foto: Kata-kata quotes keren dari para orang bijak dari seluruh penjuru dunia.

Ada banyak orang bijak dan inspiratif di dunia ini, dan kata-kata quotes berkualitas mereka bisa juga kalian kutip sebagai caption di postingan kalian.

  • Tujuan hidup kita adalah abahagia. - Dalai Lama.

  • Satu-satunya sumber pengetahuan adalah pengalaman. - Albert Enstein.

  • Perjalanan seribu mil dimulai dengan satu langkah kecil. - Lao Tzu.

  • Tidak harus meniru sesuatu agar bisa menjadi keren. Jadilah diri sendiri dan kenalilah siapa kamu sebenarnya. - Wiz Khalifa.

  • Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus. - Napoleon Hill.

  • Kamu harus melakukan sesuatu yang kamu anggap kamu tak sanggup. - Eleanor Rosevelt.

  • Hidup yang baik adalah hidup yang diinspirasi oleh cinta dan dipandu oleh ilmu pengetahuan. - Bertrand Russell.

  • Kehidupan adalah 10 persen apa yang terjadi pada kamu dan 90 persen adalah bagaimana kamu meresponnya. - Lou Holtz.

  • Seseorang yang berani membuang satu jam waktunya tidak mengetahui nilai dari kehidupan. - Charles Darwin.

  • Jika kau bermain aman dalam pilihan yang kau buat, maka kau tidak akan berkembang. - Heath Ledger.

Kata-Kata Keren Lucu

Kat Kata Keren Lucu 48e42
Sumber foto: Buat para pribadi yang humoris, quotes keren lucu ini bisa jadi inspirasi yang menarik.

Buat yang nggak pingin terlihat terlalu serius dalam postingannya, kata-kata lucu sekligus berkelas di bawah ini bisa jadi referensi buat bikin caption keren.

  • Tidak usah khawatir karena aku bukan power ranger yang tiap detik, tiap menit, tiap hari bisa berubah.

  • Sesungguhnya dalam pantat yang sehat terdapat pula sebuah kentut yang kuat.

  • Kamu merasa hidupmu berat? Kamu perlu tahu bahwa pekerjaan akan terasa sangat ringan apabila tidak kamu kerjakan.

  • Cinta itu ibaratnya seperti angkot, rela nungguin orang di ujung jalan yang belum tentu mau naik.

  • Cinta bukanlah tentang satu orang yang mencintai, namun tentang dua hati yang tertambat dan akhirnya menjadi satu rasa.

  • Kalau karena aku bangun siang nanti rezekiku dipatok ayam, biarlah nanti ayamnya kumakan juga.

  • Jika ada seseorang yang meledekmu jelek, santai saja. Bilang padanya kalau kamu bukan cermin.

  • Kuota aku berkurang tiap nge-chat kamu, tapi kok cintanya nambah terus ya?

  • Hati aku tu ibarat margarin. mata kamu kayak wajan. deket kamu aku meleleh.

  • Senyuman kamu tuh ibarat Susu Bendera, nikmatnya hingga tetes terakhir.

Quotes Keren Buat Pacar

Kata Kata Keren Buat Pacar 23a1a
Sumber foto: Bikin doi makin nempel, dengan quotes keren buat pacar di bawah ini.

Pingin ngegombalin pacar kalian supaya lebih lengket, kata-kata buat pacar ini bisa banget jadi jurus andalan buat bikin si dia makin lengket lagi.

  • Kamu adalah masa sekarang bagiku dan kamu adalah seluruh masa depanku.

  • Jauh sebelum aku bertemu denganmu, aku telah mengenalmu dalam doaku.

  • Aku memilih memandangimu daripada segala lukisan yang ada di dunia karena rupamu jauh lebih indah daripada mereka.

  • Hari ini sangat gelap karena semua bintang berpindah ke matamu.

  • Berat untukku mengatakan bahwa aku cemburu. Akupun cemburu pada malam yang membuatmu bahagia tanpa diriku.

  • Cinta itu membutakan. Ah, menurutku tidak begitu. Cinta adalah cahaya yang memberi penerangan pada siapa yang berhak.

  • Aku mencintaimu di setiap hela nafasku.

  • Aku tidak pernah keberatan menunggu siapa pun berapa lama pun selama aku mencintainya.

  • Denganmu, hatiku telah menemukan ritmenya.

  • Kamu telah mengganti mimpi burukku dengan mimpi indah, kekhawatiranku dengan kebahagiaan, dan ketakutanku dengan cinta.

Quotes Keren Bijak

Kata Kata Keren Bijak Dbec0
Sumber foto: Jadi pribadi dewasa dan bijaksana dengan kata-kata quotes bijak berikut ini.

Kata-kata keren bijak yang Jaka bagiin di bawah ini dijamin bakal bikin kalian terlihat lebih dewasa dan bijaksana, siapa tahu si doi jadi terpikat juga kan.

Ada quotes bijak singkat juga buat kamu yang malas bikin status panjang-panjang, geng!

  • Dengarkanlah suara hatimu sendiri, dia selalu jauh lebih pintar ketimpang pikiranmu.

  • Ketika Tuhan memberikanmu kebahagiaan, berterima kasihlah. Pun tetap berterima kasihlah ketika Tuhan memberikan kamu ujian.

  • Hargai dia yang mau membencimu karena dia salah satu penggemar yang sudah menghabiskan waktunya hanya untuk melihat kesalahanmu.

  • Dunia tak lagi sama tak selamanya memihak kita dan disaat kita mau berusaha, disitulah kebahagiaan akan indah pada waktunya.

  • Belajarlah rendah hati, rendahkan hatimu serendah-rendahnya hingga tidak ada seorangpun yang bisa merendahkanmu.

  • Berfikirlah dua kali sebelum melakukan sesuatu, dan cobalah melangkah dua kali lebih dari pada yang lain.

  • Waktu akan terus berlalu, semua yang terlewat tak akan bisa terulang, bangkit dan jangan biarkan waktumu terbuang.

  • Apa yang kau peroleh hari ini sesungguhnya adalah perwujudan dari kelakuanmu di masa lalu.

  • Segala ujian hidup adalah karunia. Ambil sebagai pembelajaran dan cara untuk mengenal Tuhan.

  • Kehidupan akan terus berlanjut sesuai perputarannya. Kau tak akan mampu menghentikan rotasi Bumi, karena itu mulailah memperbaiki diri.

Kata-Kata Keren Editor

Selain kumpulan quotes berkelas di atas, mungkin ada juga sebagian dari kamu yang berprofesi sebagai editor dan sedang mencari quotes keren editor, ya?

Meskipun pekerjaan kamu ada di bidang kreatif, tapi kenyataannya nggak semua editor bisa membuat quotes keren yang layak untuk dijadikan caption atau status, lho.

Kamu termasuk salah satunya? Tenang, karena kamu bisa lihat kumpulan quotes keren editor di artikel Jaka berikut ini:

Kata Kata Editor Keren Berkelas C9c67
50+ Kumpulan Kata-Kata Editor Keren 2020 | Bisa Untuk Caption IG!
Kata-kata editor keren ini cocok dipakai buat kamu yang kebingungan saat menulis caption foto di Instagram. Yuk, pilih yang paling oke!
LIHAT ARTIKEL

Akhir Kata

Itu dia kumpulan kata-kata keren yang bisa kalian sadur buat caption Instagram, Facebook, maupun sosial media lainnya.

Caption memang menjadi elemen penting di dalam sebuah postingan, jadi pastikan untuk selalu membuat caption kalian keren dan menarik ya, geng.

Semoga kata-kata quotes berkelas yang Jaka bagikan kali ini bisa berguna buat kalian semua dalam tampil lebih kece di jagat sosial media.

Baca juga artikel seputar Kata-Kata atau artikel menarik lainnya dari Restu Wibowo.

ARTIKEL TERKAIT
Kata Kata Romantis 9bf6f
100+ Kata-Kata Romantis Buat Pacar Tersayang | Biar Langgeng!
Untitled 1 0011c
70+ Kata-Kata Bijak Joker Terbaru 2020 | Semua Joker Ada!
50 Kata Kata Valentine Terbaik Untuk Orang Terkasih Bikin Hubungan Makin Lengket Ff839
50 Kata-Kata Valentine Terbaik untuk Orang Terkasih | Bikin Hubungan Makin Lengket!
Kata Kata Anniversary Buat Pacar 15754
60+ Kumpulan Kata-Kata Anniversary Buat Pacar, Makin Langgeng!
Kata Kata Anime 31c7e
120+ Kata-Kata Anime Terbaik dan Terbaru 2021, Bikin Semangat Hidup!
Kata Kata Gamers 5c772
25+ Kata-Kata Gamers Menarik Untuk Status Medsos | Bisa Buat Gombalin Pacar!
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal