J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

50+ Kumpulan Kata-Kata Editor Terkeren 2020, Bisa Untuk Caption IG!

50+ Kumpulan Kata-Kata Editor Terkeren 2020, Bisa Untuk Caption IG!

Selasa, 5 Mei 2020, 16:00 WIB
Mau buat status atau caption IG tapi bingung merangkai katanya? Mending pakai kata-kata editor terkeren dan plaing kreatif berikut ini saja!

Mau curhat atau bikin caption Instagram tapi nggak bisa merangkai kata-katanya? Pakai kata-kata anak editor saja, geng!

Baik di dunia pers, publishing, atau perfilman, seorang editor dikenal dengan pemikirannya yang super kreatif dan imajinatif.

Makanya nggak heran kalau mereka-mereka yang bekerja dengan profesi ini jago banget dalam merangkai kata-kata penuh makna.

Nah, buat kamu yang mau bikin status atau caption keren tapi nggak bisa merangkai kata-katanya atau bahkan nggak punya ide, kamu bisa pakai salah satu dari kumpulan kata-kata editor berikut ini, geng!

Kumpulan Kata-Kata Editor Terkeren 2020

Meskipun kelihatannya mudah, tapi buat kamu yang nggak cukup kreatif pasti bakal pusing banget saat harus menyusun rangkaian kata penuh makna yang enak dibaca.

Tapi, tenang saja, geng! Kamu bisa kok pilih kata-kata editor di bawah ini yang paling cocok dengan apa yang ingin kamu utarakan di status WA atau caption IG. Yuk, dicek ada apa saja!

1. Kata-Kata Editor Berkelas

Kata Kata Editor Berkelas 5b2ce

Sumber foto: RomaDecade (Jaga imej kamu di media sosial dengan cara pakai kata-kata editor berkelas di bawah ini).

Kamu termasuk orang yang jaga imej banget? Kalau gitu kata-kata editor berkelas emang paling cocok buat kamu pilih, geng.

Daripada penasaran, mending langsung saja simak kumpulan kata-kata editor berkelas yang sudah Jaka siapkan di bawah ini!

Maaf jika story ku penuh dengan kata-kata, karena aku kaum editor bukan prvokator. Aku berkarya, bukan bergaya.

Memang anak editor tak setampan anak TikTok, tapi setidaknya anak editor lebih berguna memotivasi bukan merusak generasi.

Jangan kau menghina seorang editor, sebab apabila kalian menghinanya aibmu akan dijadikan karya seni.

Kami memang tak secerdas motivator dan tak selicik koruptor, kami hanya seorang editor yang tidak suka berbuat kotor.

Jika orang jahat berasal dari orang baik yang tersakiti, mungkin rasa benci berasal dari rasa sayang yang tak dihargai.

Lu anak motor, gue anak editor. Lu joki balap, gue joki PixelLab, Lu punya ninja, gue punya karya. Lu suka RX King, gue suka editing.

Karena yang benar-benar sayang akan terus berjuang tanpa harus meninggalkan.

Jangan kau tanya, aku bukan orang kaya. Hanya saja ingin tetap berkarya dengan modal seadanya.

Jika tidak suka karya kami, mendingan anda diam dan hargai kami. Walaupun karya kami kau anggap menjijikan.

Kami editor saudara kami gamers, senior kami hacker, teman kami meme, sahabat kami anime, musuk kami adm.

2. Kata Kata Editor Bucin

Kata Kata Editor Bucin D19d1

Sumber foto: Juproni Quotes (Gebetan kamu masih nggak peka juga? Sindir saja pakai kata-kata editor bucin).

Lagi bucin banget sama seseorang? Sudah dikodein pakai kata-kata bucin tapi masih tetap nggak peka juga?

Jangan sedih, geng! Coba deh kamu sindir pakai kata-kata editor bucin di bawah ini. Siapa tahu usaha kamu nggak berakhir sia-sia lagi.

Pacaran itu sama anak editor, setiap hari sibuk cari mentahan bukan selingkuhan. Dasar aku...!!

Sempat nyaman walaupun sekadar dijadikan teman di saat dia bosan.

Pacaran kok sama anak hitz, sekali-kali pacaran sama anak editor. Biar tau gimana rasanya dibikinin kata-kata romantis tiap harinya.

Kamu, orang yang awalnya tidak kukenal. Hingga pada akhirnya aku tak bisa berhenti untuk merindukanmu, bahkan aku tak bisa berhenti mencintaimu.

Yang keras itu batu, yang halus itu terigu, yang manis itu sagu, yang kurindu itu kamu.

Yang malam mingguna nggak kemana-man, berarti kita jodoh. Karena jodoh itu nggak kemana-kemana.

Denganmu, jatuh cinta adalah patah hati paling sengaja.

Aku rindu kamu. Bukan, biar aku koreksi. Aku rindu kamu yang dulu, yang peduli padaku.

Kita sama-sama sibuk. Aku sibuk memikirkanmu, kami sibuk memikirkan dirimu sendiri.

Aku tidak butuh yang selalu ada, tapi aku hanya butuh seseorang yang setia selamanya.

3. Kata Kata Editor Singkat

Kata Kata Editor Singkat F495a

Sumber foto: RomaDecade (Biar lebih simpel dan enak dibaca, kamu juga bisa pakai kata-kata editor pendek buat status atau postingan IG).

Kamu tipe orang yang nggak suka bertele-tele, termasuk dalam hal tulisan? Nggak masalah juga, sih. Selagi ada yang lebih singkat tapi penuh makna, kenapa juga milih yang panjang ya, kan?

Nah, pas banget nih, geng! Kali ini Jaka juga punya kumpulang kata-kata editor pendek alias singkat yang bisa kamu pakai untuk status atau postingan IG.

Kamu juga bisa menggunakan aplikasi pembuat quotes biar hasilnya bisa lebih keren lagi lho!

Secantik-cantiknya cewek, bagi kami para editor mah itu polosan.

Zaman sekarang emang susah bedain yang tulus dan modus, awas ketuker!

Hidup ini keras bro, lo ganti temen aib lo kebongkar.

Jangan kau abaikan chat dari seorang anak editor, karena kalau dia udah fokus edit, chat dari orang spesial pun akan diabaikannya.

Melakukan pekerjaan dengan baik, itu adalah editor berkelas.

Hidup kami penuh karya, bukan penuh gaya.

Kegagalan mengalahkan pecundang. Kegagalan menginspirasi pemenang.

Secangkir kopi hadirkan inspirasi. Sebatang rokok tenangkan hati.

Gue bukan anak hunting, apalagi racing. Gue cuma anak gaming yang punya hobi lain editing.

Ketika otak tak bisa berinspirasi, masih ada tangan untuk berkreasi.

4. Kata Kata Editor Santuy

Kata Kata Editor Santuy 6b3cc

Sumber foto: Berkata (Nggak usah tegang-tegang banget jalani hidup! Mending lemesin saja pakai kata-kata editor santuy).

Memiliki jiwa santuy terkadang emang dibutuhkan supaya hidup kamu nggak selalu tegang dan malah jadi stres, geng.

Nah, kali ini Jaka juga punya kumpulan kata-kata editor santuy yang keren banget buat kamu jadikan status. Mau tahu apa saja? Yuk, langsung saja di simak!

Bila cewek lama bales chat dari kamu, positive thinking aja. Mungkin dia gerogi kalau chattingan sama orang ganteng.

Jangan malu dibilang editan, teruslah berkaya hingga si bodoh berkata 'tolong buatin dong'.

Hidup akan terasa sulit jika makan bubur masih pakai sumpit.

Tuhan bersama orang-orang yang jiwanya santuy.

Tidak masalah aku hidup sederhana, karena bahagia tidak harus kaya.

Jadilah sedikit bar-bar, ketika santuy mu diremehkan.

Majulah tanpa menyingkirkan orang lain. Naiklah tinggi tanpa menjatuhkan orang lain.

Tetaplah bersyukur dalam kondisi apapun, Tuhan memberi ujian sebelum pujian.

Jika kita di bawah tak ada yang menolong, jika kita di atas ada yang ingin di tolong.

Jika hujan membawa kerinduan, lebih baik saya rebahan sampe ketiduran.

5. Kata Kata Editor Romantis

Kata Kata Editor Romantis Fa0bd

Sumber foto: Cikimm (Mau romantis pakai cara yang beda? Kasih saja kata-kata editor romantis di bawah ini).

Buat kamu si raja gombal yang suka godain gebetan pakai kata-kata romantis, kamu perlu banget nih tahu kata-kata editor romantis yang bakal Jaka bahas kali ini, geng.

Dijamin deh pasti gebetan kamu bakal senyum-senyum sendiri saat membacanya! Penasaran? Berikut adalah kumpulan kata-katanya.

Dia bukan bidadari bersayap, melainkan bidadari berhijab yang aku rindukan setiap saat.

Aku memang humoris, tapi aku juga bisa anarkis ketika orang yang kusayang kau buat menangis.

Jalan-jalan ke amerika, di jalan ketemu Thor. Kalau kamu cari yang setia, pilihlah aku anak editor.

Bukan sempurna yang ku cari, tapi yang menerima apa adanya dan selalu menemani.

Jangan pernah berpikir kamu bukan siapa-siapa di dunia ini. Karena bagi seseorang, kamu adalah dunianya.

Sifatku mungkin seperti anak kecil, tapi asal kamu tau anak kecil nggak pernah bohong soal perasaan.

Kamu ga perlu sampai ngecat rambut kok buat bikin hati aku berwarna setiap ngeliat kamu.

Menyebutmu dalam doaku adalah cara terbaik menterjemahkan tiap keping rinduku.

Tahu nggak persamaannya kamu dengan soal ujian? Sama-sama perlu diperjuangin karena menyangkut masa depanku.

Jika satu ditambah satu sama dengan dua, maka aku dan kamu akan menjadi nomor yang tak terhingga.

6. Kata Kata Editor Berkelas Tentang Cinta

Kata Kata Editor Berkelas Tentang Cinta F0af3

Sumber foto: Medium (Ayo hipnotis orang yang kamu suka pakai kata-kata quotes berkelas tentang cinta di bawah ini).

Kamu si bucin yang selalu ngomongin soal cinta? Biar lebih afdol lagi, mending pakai kata-kata editor berkualitas tentang cinta saja, geng.

Siapa tahu buat kamu yang masih jomblo ada cewek atau cowok yang terhipnotis dengan kata-kata quotes berkelas kamu satu ini.

Aku hanyalah orang di balik layar, yang sering membuat orang lain bahagia dan seringkali dilupakan.

Soal cinta kami memang di bawah rata-rata, tapi kalau soal merangkai kata-kata kami layak diberi mahkota.

Karena yang benar-benar sayang akan terus berjuang tanpa harus meninggalkan.

Nyaman tapi tak ada tujuan, bagaikan berjalan tanpa hubungan.

Cinta bisa pergi, cinta bisa menunggu. Tapi tak bisa menahan kapan cinta itu datang.

Cinta aku tuh kaya kamera, kalau sudah fokus ke satu orang pasti yang lain ngeblur.

Merelakan bukan berarti menyerah, tapi menyadari bahwa ada hal yang tak dapat dipaksakan.

Menangis karena cinta? Saya dilahirkan untuk menjadi pejuang, bukan pecundang.

Jika semua yang kita impikan segera terwujud, lalu dari mana kita belajar sabar?

Cinta itu kaya hukuman mati. Kalau nggak ditembak, ya digantung.

Akhir Kata

Nah, itulah tadi kumpulan kata-kata editor terkeren yang sudah Jaka kumpulkan khusus buat kamu, geng.

Buat kamu para editor yang mungkin merasa ada kata-kata di atas yang kamu banget atau sesuai dengan kondisi kamu sebagai seorang editor, kamu juga bisa kok pakai kata-kata editor di atas buat status. Selamat mencoba!

Baca juga artikel seputar Kata-Kata atau artikel menarik lainnya dari Shelda Audita.

ARTIKEL TERKAIT
Kata Kata Motivasi Banner Fc7cd

150 Kata Motivasi Hidup Terbaik 2020 | Bikin Semangat Hidup!

Kata Kata Anime 31c7e

85 Kata-Kata Anime Terbaik dan Terbaru 2020, Bikin Semangat Hidup!

Kata Kata Joker Banner2 Ae0b3

60 Kata-Kata Bijak Joker Terbaru 2020 | Semua Joker Ada!

Kata Kata Gamers 5c772

25+ Kata-Kata Gamers Menarik Untuk Status Medsos | Bisa Buat Gombalin Pacar!

100 Kata Kata Mutiara Fiersa Besari Sobat Kopi Senja Kumpul F8709

100+ Kata-Kata Mutiara Fiersa Besari, Sobat Kopi & Senja Kumpul!

Banner Jadi 90ea4

100+ Caption Bahasa Inggris untuk Instagram Terbaru 2020 | Cool!

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
Kumpulan Kata-Kata Bucin Bikin Baper, Bisa Buat Gombalin Pacar!

Kumpulan Kata-Kata Bucin Bikin Baper, Bisa Buat Gombalin Pacar!

200+ Caption Instagram Keren & Kekinian 2020, Auto Banyak Likes!

200+ Caption Instagram Keren & Kekinian 2020, Auto Banyak Likes!

10 Youtuber Anak-Anak Terbaik di Dunia, Penghasilan Milyaran!

10 Youtuber Anak-Anak Terbaik di Dunia, Penghasilan Milyaran!

100+ Kata-Kata Lucu Singkat yang Gokil Bikin Ngakak (Terbaru 2020)

100+ Kata-Kata Lucu Singkat yang Gokil Bikin Ngakak (Terbaru 2020)

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal