J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Kata-Kata Santuy Terbaik & Paling Populer buat Status FB, IG atau WA

Kata-Kata Santuy Terbaik & Paling Populer buat Status FB, IG atau WA

Kamis, 2 Jul 2020, 14:00 WIB
Penggiat kaum rebahan ? Lagi butuh kata-kata santuy buat jadi caption atau buat di-share? Nih, Jaka udah siapun kumpulan kata-kata quotes santuy buat kamu.

Kamu salah satu kaum rebahan? Punya filosofi hidup kalau nggak santuy, nggak bahagia? Sama, geng Jaka juga salah satu member paripurna dari kaum santuy ini.

Hidup memang nggak bisa disikapi terlalu serius, terlalu banyak masalah buat kamu pikirkan sendiri, terlalu banyak drama buat kamu mainkan sendiri, santai aja, bahagia aja.

Masalah emang ngggak bakalan pernah berhenti datang, drama hidup juga nggak bakalan berhenti buat bergulir, nggak usah terlalu banyak dipikirin santuy aja.

Buat kamu para penganut filosofi hidup santuy, kali ini Jaka bakalan bagiin kata-kata santuy yang bisa kamu gunakan sebagai pengingat kalau hidup itu jangan terlalu serius, santai aja.

Kata-Kata Santuy Terbaik dan Paling Populer (Terbaru 2020)

Buat kamu yang lagi pusing dikejar-kejar deadline yang nggak kelar-kelar, atau mungkin lagi butek mikirin hidup mau dibawa kemana kata-kata quotes santuy ini bisa jadi penenang buat kamu.

Deretan kata-kata yang Jaka udah siapin ini juga bisa kamu bagiin ke orang-orang terdekat kamu, kasih tahu mereka kalau kamu emang nggak mau terlalu ribet, pingin santuy aja.

Nggak perlu lama-lama lagi, berikut ini kumpulan kata-kata santuy yang bisa kamu pakai untuk jadi caption Instagram, status WhatsApp, dan lain sebagainya.

Kata-Kata Quotes Santuy

01 763a8

Buat kamu yang lagi butuh asupan quotes harian, berikut ini deretan kata-kata quotes santuy yang bisa kamu gunakan buat penambah semangat untuk diri sendiri tau jug untuk dibagikan ke orang lain.

Hidup itu pusing kalo dipikirin! Jadi santai, walau pahit, nikmatin aja. Tenang aja santai, hidup itu menilai ujian dari usahanya, bukan dari hasilnya.

Hidup itu pusing kalo di pikirin! Jadi santai, walau pahit, nikmatin aja. Kalah dan menang ditanggapi dengan santai. Tidak pernah sampai berlebihan. Harusnya kita pun dalam hidup seperti itu ya? Sedih dan bahagia, idealnya diterima dengan biasa-biasa saja. Nggak perlu sampai berlebihan. Jadilah orang santai dalam kesibukan tenang dibawah tekanan, optimis disetiap tantangan. Hidup itu santai aja, jalan aja jangan lari, karena hidup itu perjalanan bukan pelarian. Jadilah orang santai dalam kesibukan tenang di bawah tekanan, optimis di setiap tantangan. Hidup itu harus santai, semangat dan jangan mudah putus asa jika menghadapi permasalahan yang rumit.

Tak ada kata ambyar untuk orang yang memiliki jiwa bar-bar. Semoga di bulan ini, jiwa raga dan otakku yang santuy bisa kuat menghadapi simulasi-simulasi dan tugas-tugas yang akan datang. Hadapi dan tanggapi dengan santai, hidup itu sudah perih gak usah ditambah lagi dengan kepedihan, tersenyumlah. Hidup itu harus santai, semangat dan jangan mudah putus asa jika menghadapi permasalahan yang rumit. Tenang aja santai, hidup ini memang bakalan penuh sama masalah, kalau nggak mau ada masalah ya nanti kalau udah pensiun hidup. Apapun yang hidup ini kasih kepada kita, ambil dan syukuri saja, masih baik dia mau ngasih. Kalau hidup nggak ada masalah, itu sama aja kaya sayur tanpa garam, hambar.

Kata-Kata Jomblo Santuy

03 Cb888

Kamu belum juga dapet pasangan? Santuy, geng. Kata-kata jomblo santuy di bawah ini bisa jadi motivasi buat kamu biar nggak terlalu sedih belum juga dapat pasangan.

Ketika lagi PDKT dan ditolak sebelum nembak santuy! Mendung belum tentu hujan, dipacarin belum tentu dinikahin.

Dia tidak meninggalkanmu, Allah yang jauhkan dia darimu karena allah tahu dia ngga pantes buat dapetin kamu, Santuy Kamu terlalu santuy untuk aku yang terlalu bar-bar. Hidup itu bawa santai aja, Nggak usah terlalu sensi ngadepin pertanyaan "kapan kawin" Bales aja dengan senyum, "kemaren udeh". Sejauh apapun mengejarnya. Jika memang tidak berjodoh lantas mau bilang apa. Yogi Natasukma Pergi ke Solo, terus ke Belgia. Meskipun jomblo, aku tetap bahagia. Single bukan berarti selalu kesepian dan punya hubungan bukan berarti selalu bahagia. Santuy, aja. I m single, and I m happy.

Aku jomblo supaya kamu pacarin, jadi kapan mau nembak aku? Jones itu kepanjangan dari jomblo with happiness. Kalau sejak single kamu sudah bahagia, untuk apa kamu mempertahankan hubungan yang tidak bahagia? Lebih baik single tapi banyak yang peduli, daripada memiliki pasangan tapi rasanya kayak sendirian. Buat apa iri sama truk yang gandengan, kalau Ferrari aja kelihatan keren sendirian. Seorang yang single diciptakan bersama pasangan yang belum ditemukannya. Santai aja dulu.

Kata-Kata Santuy Singkat

02 E32db

Butuh kata-kata santuy singkat yang cocok buat dijadiin caption foto liburan, atau juga buat status WhatsApp, kamu bisa nih pake kata-kata yang udah Jaka siapin di bawah ini.

Gapapa kalau kamu bohongin aku, kan nanti kamu kena azab. Aku si santuy. Santai! Hidup itu jangan dipikirin jon. Tapi dinikmati. Hidup itu jangan dibikin susah. Mudah kok, kurangin ngeluh banyakin santuy. Santai, hidup itu simpel, cuma manusianya aja yang ribet.

Kecil diajarin sopan dan santun, gede diajarin _so fun_ dan santuy. Hidup itu pusing kalo dipikirin! Jadi santai, walau pahit, nikmatin aja. Santai itu adalah hidup yang paling berharga. Hidup itu santai, tapi pasti. Tuhan bersama orang-orang yang jiwanya santuy. Hidup itu jangan dibikin susah. Mudah kok, kurangin ngeluh banyakin santuy. Santai aja, hidup itu dinamis. Dulu kau dikasihi, besok kau dibenci. Begitu sebaliknya. Jangan jadi orang yang hobinya mikirin masalah, santuy aja nanti juga pergi sendiri masalahnya.

Kamu tahu kenapa aku bisa bahagia seperti sekarang ini? Bukan karena aku banyak uang, tapi karena aku santuy. Kalau ada yang bilang kaum rebahan nggak bisa sukses, santuy nggak usah dipikirin, ayo rebahan lagi. Kalau orang-orang ribut liat kamu tidur terus, bilang aja kalau kamu lagi mengejar mimpi.

Kata-Kata Santuy Sunda

04 F3816

Pingin nyimak kata-kata santuy Sunda buat dibagiin ke temen-temen atau mungkin gebetan kamu yang orang Sunda? Nih, Jaka udah siapin kata-kata Sunda semua buat kamu. Ada artinya juga kok.

Tetep seuri sanajan hate nalangsa adalah ciri-ciri jalma anu hebat, santai we lur. Tetap tertawa meskipun hati teriris adalah ciri-ciri orang hebat, santai aja Bro.

Lamun hirup ulah lempeng-lempeng teuing meni jiga jidar.

Hidup ini jangan terlalu lurus seperti penggaris.

Ek sakumaha wae beuratna pagawean, bakalan hampang lamun henteu di pigawean.

Mau seberat apapun pekerjaannya, akan menjadi ringan kalau nggak dikerjain.

Hirup mah ulah loba gaya gaya tapi kudu loba duit.

Hidup itu jangan banyak gaya, tapi harus banyak duit.

lamun loba nu nanya iraha rek nyusul kawin? Bejakeun, da urang mah teu ngilu balapan, naha kudu nyusul sagala?

Kalau banyak yang nanya kapan mau nyusul nikah? Bilang aja, aku nggak ikut balapan, kenapa harus nyusul segala?

Terus uing kudu kitu, terus uing kudu kieu. Terus we terus-terus, emang uing teh tukang parkir?

Terus aku harus gitu, terus aku harus gini. Terus aja terus-terus, emang aku ini tukang parkir?

Emang bener hirup teh kudu kuat, naha uing kudu nambulan semen kitu? Santuy we lah.

Memang bener hidup itu harus kuat, apa aku harus nyemilin semen juga? Santai, aja lah.

Tadina ek mandi, pas ngaca eh manis keneh, ah tamas we.

Tadinya mau mandi, pas ngaca ternyata masih manis, ya udah cuci muka aja.

Hirup mah tong loba teuing dipikiran, cukup ku dilakonan.

Hidup itu jangan terlalu banyak dipikirin, cukup dilakukan saja.

Lamun masalah hirup geus karasa beurat sabeurat-beuratna, tindihan ku bantal lantas pake keur sare.

Kalau masalah hidup sudah terasa berat seberat-beratnya, timpa dengan bantal terus kamu pake untuk alas tidur

Akhir Kata

Itu dia kumpulan kata-kata santuy yang bisa kamu manfaatkan untuk dijadikan sebagai caption di sosial media, status, atau untuk sekedar dibaca sebagai motivasi.

Hidup itu memang jangan terlalu dibawa serius, geng, Jangan setiap masalah kamu pikirin sampai dalem banget, santai aja nanti juga ada jalan keluarnya.

Semoga informasi yang Jaka bagikan kali ini berguna untuk kalian semuanya, dan sampai jumpa lagi di artikel-artikel selanjutnya.

Baca juga artikel seputar Kata-Kata atau artikel menarik lainnya dari Restu Wibowo.

ARTIKEL TERKAIT
Kata Kata Romantis 55c16

100+ Kata-Kata Romantis Buat Pacar | Bikin Makin Sayang!

Kata Kata Joker Banner2 Ae0b3

60 Kata-Kata Bijak Joker Terbaru 2020 | Semua Joker Ada!

50 Kata Kata Valentine Terbaik Untuk Orang Terkasih Bikin Hubungan Makin Lengket Ff839

50 Kata-Kata Valentine Terbaik untuk Orang Terkasih | Bikin Hubungan Makin Lengket!

Kata Kata Anniversary Buat Pacar Fd3dc

60+ Kumpulan Kata-Kata Anniversary Buat Pacar, Makin Langgeng!

Kata Kata Anime 31c7e

85 Kata-Kata Anime Terbaik dan Terbaru 2020, Bikin Semangat Hidup!

Kata Kata Gamers 5c772

25+ Kata-Kata Gamers Menarik Untuk Status Medsos | Bisa Buat Gombalin Pacar!

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
Bikin Sakit Perut! 50 Kata Kata Bahasa Sunda Lucu dan Artinya

Bikin Sakit Perut! 50 Kata Kata Bahasa Sunda Lucu dan Artinya

50+ Kumpulan Kata-Kata Editor Terkeren 2020, Bisa Untuk Caption IG!

50+ Kumpulan Kata-Kata Editor Terkeren 2020, Bisa Untuk Caption IG!

Kumpulan 60 Foto / Gambar Quotes yang Keren dan Bijak Terbaru 2020

Kumpulan 60 Foto / Gambar Quotes yang Keren dan Bijak Terbaru 2020

10 Aplikasi Pembuat Quotes Keren Terbaik 2020 di HP Android, Pas Buat Instagram!

10 Aplikasi Pembuat Quotes Keren Terbaik 2020 di HP Android, Pas Buat Instagram!

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal