J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

50 Status Bahasa Inggris dan Artinya, Cocok untuk WA, IG, dan Facebook

50 Status Bahasa Inggris dan Artinya, Cocok untuk WA, IG, dan Facebook

Kamis, 23 Apr 2020, 11:00 WIB
Pingin kelihatan keren dengan status bahasa Inggris? Jaka punya nih kumpulan status bahasa Inggris dan artinya yang siap bikin kalian jadi lebih kece.

Bahasa Inggris menjadi bahasa yang identik dengan image keren dan menarik. Kata-kata yang dirangkai menggunakan bahasa Inggris terdengar lebih menawan.

Nggak heran kalau banyak orang yang menggunakan bahasa Inggris dalam status yang mereka buat baik itu di WhatsApp, Facebook, atau media sosial lainnya.

Buat kalian yang pingin juga nulis status bahasa Inggris, pas banget nih Jaka kali ini bakalan bagiin kumpulan status dengan bahasa Inggris buat kalian semua.

50 Status Bahasa Inggris dan Arti

Status bahasa Inggris dan Artinya yang Jaka bagiin kali ini dijamin bakal bikin kalian kelihatan lebih keren lagi, dan siapa tahu bisa narik perhatian doi juga.

Status ini bisa kalian pakai untuk keperluan update di WhatsApp atau juga di Facebook karena temanya yang umum, tinggal dipilih yang paling sesuai sama keadaan aja nih.

Penasaran apa aja sih status bahasa Inggris dan artinya yang bakal Jaka bagiin kali ini? Berikut ini informasi selengkapnya.

Status Bahasa Inggris Keren

Status Bahasa Inggris Dan Arti 3636e

Kumpulan status bahasa Inggris keren ini dijamin bisa bikin kalian keliatan cool, dewasa, dan juga pintar. Makna dalam di dalam rangkaian kata-kata ini cocok banget dipake buat status.

Hurt me with a truth, don't comfort me with a lie.

Lebih baik sakiti aku dengan kejujuran daripada membuatku nyaman dengan kebohongan.

Take a deep breath. Remember, it's not a bad life; just a bad day.

Ambil nafas panjang. Ingat ini bukan kehidupan yang buruk, ini hanya hari yang buruk.

The things that best for you are not random. They are connected to your purpose. Follow them.

Hal-hal terbaik bagimu bukanlah kebetulan. Semua itu terhubung dengan tujuan hidupmu. Ikuti itu.

Life is short. Smile while your teeth are still there.

Hidup ini singkat. Tersenyumlah, selagi masih ada gigi yang menempel di senyummu.``

Never forget who was there for you when no one else was and hug you when you need.

Jangan lupakan dia yang ada untuk mu ketika yang lain pergi dan selalu memelukmu ketika kamu butuh.

Live the life you love, and love the life you live.

Hiduplah dengan cara hidup yang kau cintai, dan cintailah caramu untuk hidup.

The biggest distance between two people is a misunderstanding.

Jarak terjauh di antara dua orang adalah kesalahpahaman.

Being careful in judging an opinion is a sign of wisdom.

Berhati-hati dalam menilai suatu opini adalah suatu tanda kedewasaan.

I like to hang out with people that make me forget to look at my phone.

Aku suka berkumpul dengan orang-orang yang membuatku lupa untuk selalu melihat handphone ku.

If people are trying to bring you 'Down', it only means that you are 'Above them'.

Ketika orang-orang mencoba untuk menjatuhkanmu, itu berarti kamu ada di atas mereka.

Status WhatsApp Bahasa Inggris dan Artinya

Status Bahasa Inggris Dan Artinya 6b6ee

Ada lagi nih status WA bahasa Inggris dan artinya buat kalian contek. Kunpulan status ini bisa kalian gunakan di berbagai kesempatan, tinggal sesuaikan aja momennya, geng.

Love make the weak man become strong and the strong man become weak.

Cinta membuat orang lemah menjadi kuat, dan orang kuat menjadi lemah.

A little progress each day in your self is ads thing up to big result.

Sedikit kemajuan di dalam hidupmu setiap harinya akan menjadi sukses besar di kemuadian hari.

The greatest pleasure in life is doing the things, people say you can't.

Kesenangan terbesar dalam hidup adalah, melakukan apa yang orang kataklan tidak bisa untuk dilakukan.

You need to stop trying to change who you are, and just make who you are better for your future.

Berhentilah untuk mencoba mengubah dirimu, dan mulailah menjadi lebih baik untuk masa depan.

I don't go looking for trouble. Trouble usually finds me.

Aku tidak pernah mencari masalah, masalah yang justru selalu mencariku. If they don t accept you for who you are, then they are not worth it.

Jika mereka tidak menerimamu apa adanya, maka mereka tidak sepadan denganmu.

Success is not easy and is certainly not for lazy.

Sukses memang tidak mudah, dan memang bukan untuk para pemalas.

A good laugh and long sleep are two best cures for anything.

Tertawa puas dan tidur panjang merupakan obat terbaik untuk semua penyakit.

To be a leader, you must stand for something, or you will fall for anything.

Untuk menjadi seorang pemimpin, kau harus berpegang teguh pada sesuatu atau kau akan jatuh karena hal-hal sepele.

Life is a roller-coaster inside of a maze.

Hidup itu seperti naik roler coaster di dalam labirin.

Status WA Bahasa Inggris dan Artinya Singkat

Status Wa Bahasa Inggris Dan Artinya Singkat 96a2d

Buat yang nggak mau kelihatan effort banget tapi tetep keren, kumpulan status WA bahasa Inggris pendek ini bisa kalian pakai untuk berbagai keperluan.

Always remember you are unique, just like everyone else.

Selalu ingat kalau kamu itu unik, seperti halnya semua orang.

Never look back. You re not going in that direction.

Jangan menengok ke belakang, kamu tidak akan kesana lagi.

He who is outside his door already has the hard part of his journey behind him.

Mereka yang sudah berada di luar pintu rumahnya, sudah melakukan hal tersulit dari perjalan hidupnya,

My life, my rules.

Hidupku, aturanku.

Honesty is the currency of wherever you are.

Kejujuran merupakan mata uang yang diterima dimanapun kau berada.

I love my job when I'm on vacation.

Aku suka pekerjaanku ketika aku sedang berlibur.

I never dreamed about success. I worked for it.

Aku tidak pernah bermimpi untuk menjadi sukses, aku bekerja untuk menjadi sukses.

I m too lazy to stop being lazy.

Aku terlalu malas, bahakan untuk berhenti menjadi malas.

Look for respect not attention. It lasts so much longer.

Carilah rasa hormat bukan perhatian karena itu bertahan jauh lebih lama.

When You're Downie, Eat A Brownie!

Ketika kau merasa sedih, makanlah kue brownies.

Status FB Bahasa Inggris dan Artinya

Status Wa Bahasa Inggris Dan Artinya 12845

Buat kalian yang suka pasang status di Facebook, nih Jaka punya status FB bahasa Inggris dan artinya yang bakalan bikin timeline kalian kelihatan lebih keren lagi.

The richer you get, the more expensive happiness becomes. Ketika kamu menjadi semakin kaya, maka semakin mahal pula harga kebahagiaan.

Sometimes you need to be alone and think, not to be lonely but to enjoy your free time being your self. Terkadang kau perlu menyendiri dan merenung, bukan untuk merasa kesepian tetapi untuk menikmati waktu menjadi dirimu sendiri.

Don't tell people your dreams show them! Jangan beritahu orang-orang mengenai mimpimu. Tunjukkan!

If you are reading this then I'm sure you have nothing to do in your life. Jika kamu menbaca ini, saya yakin kamu tidak memeliki hal lain untuk dilakukan hari ini.

I love my life because it gave me you; I love you because you are my life. Aku cinta hidupku karena dia menuntunku padamu, aku mencintaimu karena kamu adalah kehidupanku.

If you expect nothing, you will never be disappointed. Jika kau tidak pernah berharap apapun , maka kau tidak akan pernah kecewa.

If Plan A fails, remember that you have 25 letters left. Ketika rencana A gagal, ingatlah masih ada 25 huruf lain yang tersisa.

Know and remember that everything always works out in the end. Ketahui dan ingatlah bahwa semuanya akan berjalan seperti seharusnya di akhir.

Life without mistakes is not really living. Hidup tanpa membuat kesalahan, seperti tidak hidup sama sekali.

In the world there are billions of people, In my eyes I see only you. Di dunia yang terdapat miliaran orang, aku hanya melihat dirimu.

Status Instagram Bahasa Inggris

Status Whatsapp Bahasa Inggris Dan Artinya 1c597

Suka posting foto di Instagram, tapi bingung buat ngasih caption Instagram apa? Jaka punya nih kumpulan status Instagram bahasa Inggris yang bisa dibikin jadi caption.

We will never be as young as we are tonight, so let's live in the moment and forget about tomorrow.

Kita tidak akan pernah semuda saat ini, nikmati momen kali ini dan lupakan tentang esok hari,

Born to express, not to impress.

Terlahir untuk berekspresi, bukan untuk mencari perhatian.

An ugly personality destroys a pretty face.

Kepribadian buruk menghancurkan paras yang cantik.

My attitude will always be based on how you treat me.

Sikap saya terhapad anda, selalu berdasarkan bagaimana anda memperlakukan saya.

Today, I decided to be happy. I heard it's good for your health. Hari ini aku memutuskan untuk bahagia, katanya sih bagus untuk kehidupan.

What you declare, you will achieve. Apa yang kamu utarakan, akan kamu capai.

A fake smile can hide a million tears.

Senyum palsu dapat menyembunyikan jutaan airmata.

To accomplish great things, we must not only act, but also dream, not only plan, but also believe.

Untuk meraih sesuatu yang luar biasam kita bukan hanya harus beraksi, tetapi juga harus bermimpi, bukan hanya berencan, tetapi harus juga percaya.

Try what you think you might be able to do. Cobalah apa yang terpikirkan, mungkin kamu bisa melakukannya.

A joy shared is a joy doubled. Kehabagiaan yang dibagikan, merupakan kebahagian yang berlipatganda.

Akhir Kata

Itu dia kumpulan status bahasa Inggris yang bisa kalian gunakan untuk berbagai macam keperluan di berbagai platform sosial media seperti WhatsApp ataupun Facebook.

Status dengan bahasa Inggris ini bakalan bikin kalian terlihat jauh lebih keren, pintar, dan dewasa ketika posting di sosial media yang dipakai.

Semoga informasi yang Jaka bagikan kali ini bermanfaat untuk kalian semuanya, dan sampai jumpa di artikel-artikel selanjutnya.

Baca juga artikel seputar Kata-Kata atau artikel menarik lainnya dari Restu Wibowo.

ARTIKEL TERKAIT
Kata Kata Romantis 55c16

100+ Kata-Kata Romantis Buat Pacar | Bikin Makin Sayang!

Kata Kata Joker Banner2 Ae0b3

60 Kata-Kata Bijak Joker Terbaru 2020 | Semua Joker Ada!

50 Kata Kata Valentine Terbaik Untuk Orang Terkasih Bikin Hubungan Makin Lengket Ff839

50 Kata-Kata Valentine Terbaik untuk Orang Terkasih | Bikin Hubungan Makin Lengket!

Kata Kata Anniversary Buat Pacar Fd3dc

60+ Kumpulan Kata-Kata Anniversary Buat Pacar, Makin Langgeng!

Kata Kata Anime 31c7e

85 Kata-Kata Anime Terbaik dan Terbaru 2020, Bikin Semangat Hidup!

Kata Kata Gamers 5c772

25+ Kata-Kata Gamers Menarik Untuk Status Medsos | Bisa Buat Gombalin Pacar!

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
100+ Caption Bahasa Inggris untuk Instagram Terbaru 2020 | Cool!

100+ Caption Bahasa Inggris untuk Instagram Terbaru 2020 | Cool!

10 Aplikasi Belajar Bahasa Inggris Terbaik 2020 | Android & iOS!

10 Aplikasi Belajar Bahasa Inggris Terbaik 2020 | Android & iOS!

7 Aplikasi Kamus Bahasa Inggris Offline Terbaik 2020 (Free Download)

7 Aplikasi Kamus Bahasa Inggris Offline Terbaik 2020 (Free Download)

3 Cara Menghapus Status WA Orang Lain & Sendiri, Tergampang!

3 Cara Menghapus Status WA Orang Lain & Sendiri, Tergampang!

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal