J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

70+ Kata-kata Gombal Lucu Bikin Baper, Dijamin Auto Lengket!

70+ Kata-kata Gombal Lucu Bikin Baper, Dijamin Auto Lengket!

Rabu, 14 Okt 2020, 21:30 WIB
Kata-kata gombal lucu ini dijamin bisa bikin pacar atau gebetan kamu makin nempel. Simak aja kumpulan caption gombal lucu di sini!

Kamu pengen pacar atau gebetan lengket sama kamu? Nggak usah bingung, Jaka udah siapin 70+ kata-kata gombal lucu yang bisa bikin mereka makin sayang.

Walaupun menurut beberapa orang cringe, gombal itu perlu, lho. Biar hubungan kalian nggak statis, sekali-kali kamu butuh melontarkan kata-kata gombal yang mengundang tawa si dia!

Pastinya, pasangan kalian akan sangat menghargai usaha kalian untuk membuat mereka tertawa. Alhasil, mereka jadi makin lengket deh sama kamu!

Makanya, kamu harus menggunakan kata-kata gombal lucu di bawah ini biar hubungan makin mulus.

Kumpulan Kata-kata Gombal Lucu

Seperti yang Jaka sudah bilang, sekali-kali kamu perlu melontarkan kata-kata gombal lucu biar hubungan makin manis.

Selain kata-kata gombal, kamu juga bisa menggunakan kata-kata romantis biar hubungan juga makin langgeng.

Kamu nggak usah bingung sendiri mau bilang apa, tinggal ikuti aja kata-kata gombal lucu di bawah ini, geng!

Kata-kata Gombal Lucu Bikin Baper

Kata Kata Gombal Lucu Bikin Baper 1b17a

Kata siapa hubungan harus serius terus? Serius itu memang penting, tapi justru nggak lucu kalau pasangan kamu malah dibikin ketawa orang lain!

Makanya, kamu juga harus menyisipkan momen-momen lucu yang nggak bakalan dilupain pasangan kamu.

Layaknya adegan film komedi yang romantis, kamu bisa menggunakan caption gombal lucu bikin baper di bawah ini.

Kata orang nyasar itu rugi banget, tapi aku nggak ngerasa rugi karena cintaku sudah nyasar ke hati bidadari.

Cinta aku ke kamu itu seperti kecoa, tidak akan punah dimakan oleh waktu.

Aku tanpa kamu tuh bagaikan motor tanpa roda.

Aku rela banget kok kamu masuk ke hatiku, meskipun kamu gendut.

Cowok boleh nggak sih minum jamu sari rapet, soalnya aku mau rapetin hati aku ke hati kamu.

Senyumnya biasa kali, sampai-sampai bisa membekas nih di hatiku.

Nggak apa-apa deh bila kita beda kartu operator, asal nantinya nama kita ada di Kartu Keluarga yang sama.

Ngemil apa yang enak? Ngemilikin kamu sepenuhnya.

Mendengar kamu kentut saja aku sudah bahagia.

Hari Minggu itu weekend, tapi kalau cinta aku ke kamu tuh will never end.

Aku dan kamu itu ibarat sepaket pulsa dan HP, karena aku dan kamu itu merupakan paket terindah, sebab tanpa kamu tidak gunanya.

Cinta aku ke kamu itu nggak ada habisnya, kayak ngerjain soal integral nggak kelar-kelar.

Kata orang nyasar itu rugi banget, tapi aku nggak ngerasa rugi karena cintaku sudah nyasar ke hati bidadari.

Cinta aku ke kamu itu seperti kecoa, tidak akan punah dimakan oleh waktu.

Aku tanpa kamu tuh bagaikan motor tanpa roda.

Aku rela banget kok kamu masuk ke hatiku, meskipun kamu gendut.

Kata-kata Gombal Lucu Bikin Ngakak

Kata Kata Gombal Lucu Bikin Ngakak 869fe

Kalau kamu lagi bingung mau ngomongin sama sama pasangan atau gebetan kamu, kamu bisa nih kirim kata-kata gombal lucu bikin ngakak dibawah ini.

Selain bikin pasangan kamu ngakak, kamu juga bisa mengapresiasi pasangan kamu dengan upload foto bareng di Instagram pake caption IG yang romantis, geng!

Kalau disuruh melupakanmu, aku akan ke kelurahan dulu. Minta surat keterangan tidak mampu.

Cintaku padamu seperti utang. Awalnya kecil, didiemin, tau-tau gede sendiri.

Saat di sampingmu, aku seperti mentega yang jatuh di wajan panas. Langsung meleleh.

Mendengar kamu kentut saja aku sudah bahagia.

Berulang tahun memang indah. Akan tetapi lebih indah jika berulang kali bersamamu.

Aku setuju-setuju aja kok kalo harga BBM makin mahal asalkan senyum kamu tetep murah sama aku.

Buat aku, semua hari itu selasa. SELASA ada di sulga kalo baleng kamu.

Aku nggak sedih besok hari Senin, aku sedihnya kalo besok nggak ketemu kamu.

Aku sudah siap kalo Senin harus bangun pagi, apalagi bangun rumah tangga sama kamu.

kamu pantas di posisi Striker, kalo bermain bola, soalnya cuma dirimu yg dapat menjebol hatiku dgn sekali senyumanmu.

Katanya kalo sering hujan itu bisa bikin seseorang terhanyut, kalo aku sekarang sedang terhanyut di dalam cintamu.

Enak ya jadi kamu, kalo mau liat bidadari tinggal liat di kaca.

Daripada daftar jadi Boyband mending aku daftar jadi Boyfriend kamu aja.

Kata-kata Gombal Lucu Buat PDKT

Kata Kata Gombal Lucu Buat PDKT Bdb21

Buat kamu yang masih jomblo atau belum punya pasangan, jangan sedih, geng. Kamu bisa pake aplikasi cari jodoh, siapa tau ketemu belahan jiwa kamu.

Nah, dalam proses PDKTnya, kamu mesti inget buat bikin dia nyaman sama kamu. Salah satu caranya adalah dengan menggunakan quotes gombal buat PDKT di bawah!

Lihat kebunku penuh dengan bunga, lihat dirimu aku berbunga-bunga.

Meskipun kurus, kamu adalah hal terberat yang ada di hatiku.

Kalau hitungan satu sampai sepuluh, cintaku cukup nomor dua, yaitu dualem banget.

Jepang bikin robot. Jerman bikin mobil. Kamu bikin kangen.

Rumah joglo ada di Jogja, kalau kamu jomblo kabarin ya.

Kursi makin lama makin antik, kamu makin lama makin cantik.

Aku ingin kita seperti sandal jepit sebab hanya ada dua, tidak ada yang namanya orang ketiga.

Kamu itu seperti garam di lautan, tidak terlihat namun akan selalu ada untuk selamanya.

Cintaku padamu seperti ban kereta api, tidak pernah kempes.

Apakah ini yang namanya bumbu cinta, soalnya tiap kamu nyuapin aku ketela rasanya seperti keju.

Bisa tolong pasangin iklan nggak neng ? Iklan apa emangnya? Iklan dicari wanita yang cantik, sempurna dan baik seperti kamu.

Kalau aku jadi wakil rakyat kayaknya bakalan gagal deh. Gimana aku mau mikiran rakyat kalau yang ada dipikiran aku itu cuman ada kamu.

Aku udah pernah jatuh di jalanan, udah pernah jatuh di tangga dan semua itu nggak enak. Tapi ada satu jatuh didunia ini yang paling enak, yaitu jatuh cinta sama kamu.

Kamu tahu nggak persamaan kamu sama soal ujian ? Apa emang? Sama-sama perlu diperjuangkan karena nyangkut sama masa depan aku.

Segitiga itu punya 3 titik ujung dan segiempat punya 4 titik ujung. Tapi rasa sayang aku ke kamu itu kayak lingkaran deh nggak punya titik akhir dan nggak punya ujung.

Kata-kata Gombal Lucu Buat Pacar Tersenyum

Kata Kata Gombal Lucu Buat Pacar Tersenyum B0e15

Pacar kamu lagi galau? Daripada dia dengerin lagu galau terus, mending kamu temenin dia dan bikin dia tersenyum!

Dijamin, pastinya pacar kamu bakal tambah sayang dan terbuka sama kamu. Langsung aja pake kata-kata gombal buat pacar tersenyum berikut.

Aku bakalan berhenti cinta sama kamu kalau gajah sudah bisa terbang sendiri.

Mbak, aku pesen nasi goreng 1 sama Jus 1 yah | Jus apa mas? | Jus the way you are.

Kalo nanti malam ada pocong ngintip di jendela, jangan takut yah, dia memang sengaja aku suruh untuk jagain kamu bobo.

Neng, bakar-bakaran yuk | Bakar apa? | Kita bakar masa lalu dan buka lembaran baru dengan cinta kita.

Orangtuamu pengrajin bantal yah? Karena terasa nyaman jika di dekatmu.

KERA apa yang harus dimusnahkan? KERAguan untuk melamarmu..

Kamu seperti AC, Hatiku ini sejuk bila dekat denganmu.

Seorang malaikat bertanya padaku, kenapa sih kamu cinta sama dia? Aku menjawabnya, karena tidak ada alasan untuk tidak mencintai dia.

Aku dan kamu itu bagaikan malaikat dengan satu sayap. Jadi kalau kamu nggak bisa terbang, boleh nggak sih aku menemani kamu?

Kamu bilang Hi! aku diem aja. Kamu tersenyum, aku akan buang muka. Kamu bilang cinta, aku nggak suka. Tapi kalau kamu bilang selamat tinggal, aku akan sangat kehilangan.

Di luar kok gak ada pelangi, tapi kenapa ada bidadari berdiri di depanku? Di luar mendung, untung ada kamu yang selalu menyinari hatiku.

Aku heran deh kenapa yaa kamu gak capek lari-lari di pikiranku?.

Kalau bareng kamu aku harus diet kolesterol nih | Loh kenapa? | supaya gak jantungan.

Kata dokter, satu tulang rusukku patah, dan akan menjelma menjadi kamu?

Setiap hari kamu buat aku kesel, tapi kok rasa sayang aku ke kamu semakin hari semaki bertambah ya.

Coba deh kamu dengar baik-baik kata-kataku ini. Seandainya sekarang adalah tanggal 28 Oktober 1928, aku akan ubah naskah sumpah pemuda menjadi sumpah aku cinta kamu.

Kata-kata Gombal Lucu Buat Mantan

Kata Kata Gombal Lucu Buat Mantan F17b4

Daripada kamu galau kepikiran mantan kamu terus, mending kamu kirimin mantan kamu kata-kata gombal lucu, siapa tau mau balikkan!

Kata-kata gombal lucu bikin baper ini cocok buat dikirim ke mantan nih, geng. Yang penting mantan kamu masih dalam status jomblo, ya.

Selain itu, kamu juga bisa pake kata-kata buat mantan yang bakalan bikin mereka nyesel ninggalin kamu.

Hey boleh enggak aku minta foto kamu? sebab aku ingin menunjukan kepada teman aku jika bidadari itu betulan ada.

Katanya sih dia hanya teman, namun di balik itu, hubungan seorang teman semakin lebih spesial di bandingkan dengan pacarnya..

Aku ingin sekali jalanin hidup bersama kamu lagi.. namun kamu telah ada yang punya. Aku nikung sedikit boleh ya..

Memang sih di rumah sakit banyak sekali tabung oksigen, namun pas aku sakit sesak, aku bilang kepada susternya, aku hanya butuh kamu, soalnya kamu adalah oksigen aku.

Seandainya kami ingin menangis satu baskom, aku juga akan menangis satu ember, I love you so much..

Jika balon aku ada lima dan rupa-rupa warnanya tetapi cinta aku hanya satu serta rupawan parasnya.. yaitu adalah dirimu..

Kamu kenapa sih selalu mundar mandir terus di dalam pikiran aku?, apa papa dan mama kamu tidak cariin kamu ya..

Cinta aku ke kamu semisal matahari, hilangnya cuman 12 jam, tetapi lalu akan terbit kembali sampai hari kiamat..

Jika angkot jauh dekat 3000, namun jika kamu jauh dekat tetap saja di hati aku..

Memang serba salah jika tiba-tiba ketemu sama mantan, di jauhi takut dia-nya ngebenci, di deketin takut rasa cinta dan kasih sayang yang lama muncul lagi.

Kamu tahu tidak jika otak kita itu sangat hebat, buktinya dapat menyimpan memory mengenai mantan pada waktu yang begitu lama.

Tetaplah harus berbagi walaupun kamu merasa tidak memiliki apa-apa. sebab kamu dapat berbagi perhatian, cinta, dan kasih sayang..

Kamu begitu cantik sekali sih, namun sayangnya sekarang kamu bukan pacar aku lagi..

Cintaku istirahat dong.. emang kamu tidak letih, soalnya telah dari tadi kamu menari-nari di benakku.

Aku ada pantun nih untuk kamu, ikan bandeng memiliki banyak tulang jika sedang menggandeng kamu bawaan-nya selalu tidak mau pulang. Pelukan.

Akhir Kata

Biar hubungan kamu sama pasangan kamu makin awet, nggak ada salahnya kamu menggunakan kata-kata gombal lucu diatas.

Pasangan kamu pasti akan sangat menghargai usaha kamu buat bikin dia tersenyum!

Semoga kumpulan kata-kata gombal lucu bikin baper dari Jaka ini sukses membuat pasangan kamu makin lengket, ya.

Baca artikel mengenai Kata atau artikel menarik lainnya dari Michelle Cornelia.

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
100+ Kata-Kata Lucu Singkat Gokil Bikin Ngakak (Terbaru 2020)

100+ Kata-Kata Lucu Singkat Gokil Bikin Ngakak (Terbaru 2020)

50+ Pantun Lucu Singkat, Gombal, Romantis | Bikin Ketawa Seharian!

50+ Pantun Lucu Singkat, Gombal, Romantis | Bikin Ketawa Seharian!

Kumpulan 100 Foto & Gambar Lucu Terbaru 2020, Ngakak Seharian!

Kumpulan 100 Foto & Gambar Lucu Terbaru 2020, Ngakak Seharian!

50+ Caption Lucu Instagram (IG) Bikin Ngakak, Postingan Auto Like!

50+ Caption Lucu Instagram (IG) Bikin Ngakak, Postingan Auto Like!

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal