J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

100+ Kata-kata Buat Mantan Tersayang, Biar Nyesel dan Minta Balikan!

100+ Kata-kata Buat Mantan Tersayang, Biar Nyesel dan Minta Balikan!

Kamis, 17 Sep 2020, 17:00 WIB
Kata-kata buat mantan terindah mungkin masih tersisa di hatimu. Daripada mengganjal, coba sampaikan dengan untaian kata yang tepat.

Kata-kata buat mantan yang masih mengganjal di hati mungkin belum sempat diucapkan karena doi keburu ngeblokir WhatsApp kamu sampai kamu nggak bisa menghubunginya lagi.

Nggak jarang pula orang yang berteman dengan mantan tapi malah terus merasa sakit hati, terlebih kalau masih berharap bisa balikan dengan mantan tersayang. Ambyar!

Kamu pun mungkin berharap setidaknya dia masih mau melihat postinganmu di Instagram agar saat kamu upload kata-kata untuk mantan kamu itu, dia bakal melihatnya.

Tapi, karena terlalu pedih untuk diingat, atau bahkan diungkapkan, kamu bakal merasa kesulitan untuk mengutarakan isi hatimu yang selama ini terpendam, kan?

Gak usah sedih! Jaka punya kumpulan kata-kata buat mantan yang bisa kamu sampaikan langsung atau kamu jadikan caption di media sosial. Cek langsung, yuk!

Kumpulan Kata-kata untuk Mantan

Mau mengungkapkan isi hatimua untuk mantan pacar? Daripada salah kaprah, coba ungkapkan kata-kata buat mantan tersayang dengan untaian kata puitis.

Kalau kamu nggak jago merangkai kata, kamu bisa gunakan kumpulan kata-kata bijak untuk mantanmu yang sudah Jaka rangkum di bawah ini, geng! Tinggal copas!

Kata-kata Buat Mantan Menyesal

Mantan5 Custom 63deb

Nggak jarang hubungan asmara kandas karena keputusan yang salah. Bisa jadi pula mantan kamu terbutakan karena hal sepele dan akan menyesal suatu saat nanti, geng.

Kata-kata sindiran untuk mantan nyesel bisa kamu jadikan quotes untuk status WhatsApp, Instagram, Facebook, dan lainnya. Cek semuanya di bawah ini, ya!

Jika kau pikir aku telah kehilanganmu, kamu salah. Kamulah yang kehilangan. Kamu telah kehilangan aku, seseorang yang sangat mencintaimu. Kamu tidak tahu seberapa berharganya sesuatu sampai kamu benar benar kehilangannya.

Kamu akan mencoba menemukanku pada diri orang lain. Aku berjanji, kamu tidak akan pernah menemukannya. Ketika suatu saat kamu merindukanku. Ingatlah, aku tidak meninggalkanmu. Namun, kamu yang memintaku untuk pergi. Aku lebih baik dari mantanmu dan aku akan lebih baik dari pacarmu yang berikutnya. Saat mantan bilang 'Kamu nggak akan pernah menemukan seseorang sepertiku', tersenyumlah dan jawab saja, 'Ya, memang itu tujuanku.' Aku mungkin kehilangan seseorang yang tidak mencintaiku. Tapi, kamu kehilangan seseorang yang benar-benar mencintaimu. Dear mantan, hanya karena aku masih baik sama kamu, bukan berarti aku pengin kita kembali.

Jangan pernah balikan sama mantan! Karena sama seperti membaca buku, walaupun kamu membacanya berulang-ulang, ending-nya tidak akan berubah. Setelah kamu pergi, aku menjadi sadar bahwa orang yang baik akan bersanding dengan orang baik pula. Jangan pernah menyesal. Jika itu baik, itu luar biasa. Jika buruk, itu pengalaman. Ketika kau melihatku, aku ingin kamu mengingat apa yang pernah kamu miliki, apa yang kamu lepas, dan sadar bahwa kamu tidak akan mendapatkannya kembali. Ketika yang dimiliki telah lepas dari genggaman, di saat itulah kau akan merasa sangat kehilangan. Untuk itu, jaga yang kau miliki. Ketika mantanmu tiba-tiba menghubungi kembali dan bilang rindu, jawab saja, 'Maaf, aku sudah tidak peduli lagi'. Suatu hari nanti, seseorang akan berterima kasih padamu karena telah membiarkanku pergi.

Kata-kata Buat Mantan Lucu

Mantan2 Lucu Custom 63965

Sudah putus sejak lama tapi masih teringat kenangan indah dengan mantan? Atau, masih ingat semua janjinya yang sama sekali nggak terpenuhi? Pasti kocak, deh!

Biar nggak kelihatan kalau kamu galau, kamu juga bisa bikin postingan berisi kata-kata lucu buat mantan pacar kamu, geng. Selengkapnya ada di bawah ini!

Dear mantan, kamu adalah seseorang yang tidak ingin aku lupakan, sebagai tukang ojek harian. Aku mau ke rumah kamu, nih. Mau Yasinan. Dulu katanya kamu gak bisa hidup tanpa aku, kan?

Ibuku selalu mengajarkanku untuk menyumbangkan mainan lamaku kepada yang membutuhkan. Berbahagialah untuk mantanku karena akhirnya ia menemukan seseorang yang sama tidak berharganya dengan dia. Itu pahlawan atau mantan, kok dikenang terus. Di balik seseorang yang hidup sukses, ada banyak mantan yang telah menyesal. Mampus! Gajian itu kayak mantan ya? Bisanya cuman lewat sebentar saja. Dinyatakan lulus CPNS, seorang jomblo mencorat-coret wajah mantannya. Kamu pacar apa sandal jepit. Gampang banget diambil orang. Pernahkan kamu melihat mantan dan bertanya 'Apa aku mabuk selama menjalin hubungan?'

Kata-kata Buat Mantan Tersayang Menyentuh Hati

Mantan1 Custom F88ad

Merasa hancur saat semuanya berakhir, apalagi tanpa ada kata-kata perpisahan? Duh, hati pasti langsung remuk, deh, kalau ditinggal tanpa kejelasan!

Nih, Jaka juga sudah siapkan kata-kata buat mantan terindah yang tiba-tiba pergi saat lagi sayang-sayangnya. Dijamin bakal sampai langsung ke hatinya!

Melihatmu pergi dari hidupku tidak akan membuatku membenci cinta. Tapi, hal itu kemudian membuatku sadar. Jika aku pernah bahagia dengan orang yang salah, bayangkan betapa bahagianya diriku bersama dengan orang yang tepat. Awalnya aku kecewa karena kamu. Tapi sekarang kamu membuatku sadar bahwa kamu memang bukan yang terbaik buat aku.

Ketika ketulusanku sudah tidak kamu dihargai, aku akan memberimu keikhlasan. Dan setelah itu, pergilah tanpa menengok ke belakang. Aku selalu percaya cinta bisa datang dan pergi kapan saja. Dan aku yakin cinta sejati akan datang tepat pada waktunya. Kepergianmu membuatku lebih kuat dari sebelumnya. Kamulah yang membuatku menjadi pribadi yang lebih tangguh, sabar, dan merasakan kebahagiaan sebenarnya. Semoga hidupmu menyenangkan bersamanya. Aku sudah selesai mencoba berada di dalamnya. Terkadang seseorang akan menoleh ke belakang pada apa yang dia miliki, bukan karena ingin kembali, tetapi untuk memotivasi dia untuk melakukan yang lebih baik. Satu hubungan berakhir tetapi hidup terus berjalan. Mantan pacarmu hanyalah batu loncatan menuju sesuatu yang lebih baik. Terkadang kamu harus melupakan apa yang kamu rasakan dan mengingat apa yang pantas kamu dapatkan. Luka hati mungkin tak akan bisa sembuh. Tapi, kita tidak bisa hanya duduk dan memandangi luka itu selamanya.

Kata-kata Sedih Buat Mantan Nangis

Mantan3 Custom 37960

Ingin mantan pacarmu tahu betapa pedihnya sakit yang kamu rasakan karena putus cinta? Jangan cuma posting kata-kata kekecewaan, tapi coba deh bikin dia baper!

Jaka juga punya kata-kata buat mantan yang sombong biar hatinya luluh, atau bahkan sampai menangis karena mengingat kemabali kenangan bersamamu dulu!

Aku tidak menangis karena kamu. Kamu tidak layak aku tangisi karena khayalanku tentang siapa kamu dihancurkan oleh kebenaran tentang siapa kamu. Aku tidak akan mengejar seseorang yang telah pergi. Aku percaya jika dia ingin aku ada di hidupnya, dia akan tetap tinggal.

Sungguh menyakitkan ketika orang yang membuatmu merasa begitu istimewa kemarin, membuatmu merasa sangat tidak diinginkan hari ini. Putus cinta mungkin menyakitkan. Tapi, kehilangan seseorang yang tidak menghargaimu adalah sebuah keuntungan, bukan kebuntungan. Menyedihkan bagaimana seseorang bisa berubah dari alasan kamu tersenyum menjadi alasan kamu menangis sampai tertidur. Menangis adalah cara matamu berbicara ketika mulut tidak dapat menjelaskan betapa hancurnya hati. Sejak kamu pergi, aku bisa bernafas untuk pertama kalinya. Terima kasih untukmu, sekarang aku tahu apa yang kuinginkan. Hati yang hancur adalah yang terburuk. Ini seperti memiliki tulang rusuk yang patah. Tidak ada yang bisa melihatnya, tetapi sakit setiap kali kamu bernapas. Di balik senyumku adalah patah hati, di balik tawa aku hancur berantakan. Di belakang mataku ada air mata di malam hari, di belakang tubuhku ada jiwa yang berusaha bertarung. Kisah kita dahulu memang benar-benar tak akan bisa terlupakan. Namun kan selalu ku ingat dan ku kenang, meski luka semakin terasa sakit saat mengenangnya.

Tapi harus kuakui aku sangat merindukanmu. Dunia terlalu sunyi tanpamu di sisiku. Kadang-kadang kamu harus menerima bahwa kamu dapat memiliki ruang untuk seseorang di hatimu, tapi tidak selalu berarti bahwa kamu harus memiliki ruang untuk orang itu dalam hidupmu. Kamu bisa mencintainya, memaafkannya, mengharapkan hal-hal baik untuknya, tetapi tetaplah melangkah tanpanya. Seiring berjalannya waktu, kita mulai melihat dengan lebih jelas, dan dapat melihat bahwa itu tidak semuanya buruk, dan mungkin mungkin saja perpisahan itu adalah hadiah. Tidak ada yang pernah mengatakan bahwa melepaskan itu mudah, tetapi berpegang pada sesuatu yang tidak lagi bisa dipertahankan itu sama sulitnya.

Kata-kata Sindiran Buat Mantan Pengkhianat

Mantan4 Custom E31c6

Mau kata-kata buat mantan yang menyakiti kita? Cukup berikan kata-kata sindiran yang pedas karena mereka layak mendapatkannya, geng!

Biar gak repot cari quotes, kamu bisa sampaikan kata-kata buat mantan yang sudah punya pacar baru hasil nikung dengan kumpulan quotes di bawah ini!

Jangan datang atau pergi sesuka hatimu. Walaupun aku sudah mengikhlaskan semuanya, bukan berarti kamu bisa menyakitiku lagi. Nggak apa kok kamu menyakitiku, karena kamu memberikanku kesempatan untuk mencari yang lebih baik daripada kamu. Jangan pikir saat kamu dapat menyakitiku kamu terlihat hebat. Ingat saat itu kamu sudah kehilangan orang yang benar-benar mencintaimu. Sering berganti pasangan itu bukan berarti kamu laku, tapi hal itu bisa menunjukkan bahwa kamu tidak pernah merasa cukup dengan kasih sayang.

Aku bangga dengan hatiku. Sudah dimainkan, dibakar, dan dipatahkan, tetapi entah bagaimana masih berfungsi. Orang yang lemah adalah orang yang tidak bisa menahan godaan, termasuk godaan untuk mendua Akan lebih mudah untuk memaafkan orang biasa daripada memaafkan luka yang diberikan dari orang tercinta. Bahagia adalah ketika aku sadar telah membuat keputusan yang salah untuk berpacaran dengan kamu Selingkuh itu gampang. Kenapa nggak nyoba sesuatu yang lebih menantang kayak setia? Di balik sakitnya pengkhianatan yang Ku rasa, Ku ucapkan terima kasih Padamu. Karena pengkhianatanmu membuat aku tidak lagi berkawan dengan kemunafikan. Untuk yang pernah menyakitiku, terima kasih telah mengajarkanku arti bersabar dan semoga kamu tidak akan pernah merasakan sakit yang kurasakan. Pengkhianatan itu ibarat lumut yang tumbuh di sela-sela bebatuan, menyelusup dan tumbuh, lalu secara perlahan menghancurkan.

Aku sudah berniat menaruh hati kepadamu, tapi kamu malah mengecewakan aku terlebih dahulu.

Kata-kata untuk Mantan Bahasa Inggris

Mantan6 Custom F8f41

Biar lebih keren dan oke, kamu juga bisa menggunakan quotes Bahasa Inggris untuk menyampaikan isi hatimu kepada mantan yang masih disayang.

Nah, berikut ini Jaka sudah siapkan kata-kata bijak untuk menyindir mantan dalam Bahasa Inggris lengkap dengan artinya, geng! Cek, yuk!

We don t live for the past. We live for today, and the future. Kita tidak hidup untuk masa lalu. Kita hidup untuk hari ini dan untuk masa depan. Be good. Be the best you. Just because you had a toxic past, doesn't mean you don't have a chance to be a better person in the future. Jadilah baik, jadilah versi terbaik dari dirimu. Hanya karena kamu pernah memiliki masalalu yang pahit, itu bukan berarti kamu tidak punya kesempatan untuk jadi orang yang lebih baik lagi dimasa depan. What's past, is pass. Yang lalu biarlah berlalu. Once in a lifetime, I give my whole world to the man I love, when he left me right now, I suddenly know that was so terrible smart. Seumur hidup, Aku memberikan semua duniaku pada seorang pria yang aku cintai, dan saat dia meninggalkanku kini, Aku tersadar bahwa yang kulakukan itu sangat cerdas. I always miss the raindrops as I miss you to hold me always in the high and low of my life.

Aku selalu merindukan rintik hujan menderas seperti aku merindukanmu untuk menggenggamku senantiasa dalam tinggi dan rendah kehidupanku. I miss your eyes. I miss your nose. I miss your lips. I miss everything about you. Aku rindu matamu. Aku rindu hidungmu. Aku rindu bibirmu. Aku rindu segalanya tentangmu. Sometimes someone who can mean we don t need to come, those we can spend with them. Terkadang merindukan seseorang itu bisa berarti kita tidak terlalu merindukan kehadiran mereka, tetapi kita merindukan masa yang kita habiskan bersama mereka. Meeting you is the best and worst time I ever have. Because you tell me a happiness and leave me with sadness. Bertemu denganmu merupakan waktu yang terbaik dan terburuk yang pernah aku miliki. Karena kamu bercerita kepadaku tentang kebahagiaan dan meninggalkanku dengan kesedihan. I have a thousand reasons to stick with you. However, you have a thousand reasons to leave me."

Aku memiliki seribu alasan untuk bertahan denganmu. Namun kamu memiliki seribu satu alasan untuk meninggalkanku You broke my heart. But I still love you with all the pieces Kau menghancurkan hatiku. Tapi aku masih mencintaimu dengan semua kepingan itu

Akhir Kata

Itu tadi 100+ kata-kata buat mantan terindah maupun pengkhianat yang bisa kamu gunakan sebagai caption di berbagai postingan media sosial, geng.

Pesan dari Jaka, meski sudah sulit untuk melupakan, tapi coba untuk nggak diingat-ingat lagi, ya! Galau boleh, tapi jangan sampai berlarut-larut, ya!

Baca juga artikel seputar Kata-kata atau artikel menarik lainnya dari Tia Reisha.

ARTIKEL TERKAIT
Untitled 1 0011c

70+ Kata-Kata Bijak Joker Terbaru 2020 | Semua Joker Ada!

Caption Ig 47b23

200+ Caption Instagram Keren & Kekinian 2020, Auto Banyak Likes!

Status Fb Keren 566f6

200+ Status FB Keren Terbaik & Terbaru 2020, Auto Banyak Like!

Untitled 2 96118

70+ Kata Kata Bahasa Jawa Lucu + Artinya Terbaru 2020, Dijamin Ngakak!

Kata Kata Bucin B66e3

Kumpulan 50+ Kata-Kata Bucin Bikin Baper, Bisa Buat Gombalin Pacar!

Caption Buat Pacar 4f098

100 Kata-Kata Buat Pacar Paling Romantis, Biar Hubungan Lebih Awet!

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
100 Kata-Kata Buat Pacar Paling Romantis, Biar Hubungan Lebih Awet!

100 Kata-Kata Buat Pacar Paling Romantis, Biar Hubungan Lebih Awet!

200+ Caption Instagram Keren & Kekinian 2020, Auto Banyak Likes!

200+ Caption Instagram Keren & Kekinian 2020, Auto Banyak Likes!

70+ Kata-Kata Kekecewaan yang Menyayat Hati untuk Caption Sosmed

70+ Kata-Kata Kekecewaan yang Menyayat Hati untuk Caption Sosmed

100+ Kata-Kata Romantis Buat Pacar | Bikin Makin Sayang!

100+ Kata-Kata Romantis Buat Pacar | Bikin Makin Sayang!

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal