100+ Kata-Kata Valentine Terbaik untuk Orang Terkasih, Bikin Hubungan Makin Lengket!

Default

Hari Valentine 2022 merupakan sebuah tradisi spesial yang dirayakan oleh sebagian orang. Meskipun perayaannya cukup kontroversial di Indonesia, tapi nggak menghalangi orang-orang untuk merayakan tradisi ini.

Setiap tanggal 14 Februari, banyak banget orang-orang yang mengungkapkan rasa cinta mereka kepada orang terkasih, entah melalui coklat, bunga, bahkan hal-hal ajaib seperti di film romantis.

Namun, Coklat dan bunga udah klise banget seperti di film. Kata-kata Valentine romantis yang diungkapkan sepenuh hati sudah cukup untuk bikin hati orang tercinta jadi luluh.

Quotes hari Valentine bisa jadi solusi buat kamu yang ingin mengungkapkan rasa sayang saat lagi LDR atau hubungan jarak jauh. Terlebih pada masa PPKM, membuat kita harus membatasi diri ketemu banyak orang.

Sebagai informasi, PPKM Jabodetabek dan sebagian Jawa-Bali akan diperpanjang hingga Hari Valentine, yakni 14 Februari 2022.

Nah, untuk kamu yang harus LDR dengan kekasih, sahabat, atau orangtua, masih bisa kok mengungkapkan rasa sayang dengan mengirimkan kata-kata ucapan.

Dalam artikel ini, Jaka akan kasih kamu beberapa inspirasi kata-kata Valentine yang romantis, menyentuh, dan dan dijamin bikin orang tercinta jadi klepek-klepek.

Kata-Kata Hari Valentine untuk Pasangan

1 D41e2

Pertama-tama, tentu saja Jaka bakal kasih kamu beberapa kata-kata Valentine romantis yang bisa kamu kasih ke pasangan atau gebetan kamu.

Jaka jamin, abis ini hubungan kamu pasti bakalan lebih lengket, deh. Ucapan berikut juga bisa kamu gunakan untuk nembak gebetan kamu, lho!

  • Di hari yang penuh cinta ini, aku ingin kamu tahu aku sangat bahagia karena menjadi milikmu.

  • Jika aku harus memetik bunga setiap kali aku memikirkanmu, maka aku mesti terus berjalan menyusuri kebun bungaku selamanya. -Alfred Tennyson.

  • Jika cinta itu sebuah harapan, aku ingin selalu berharap kau mencintaiku selamanya. Selamat Hari Kasih Sayang.

  • Bagiku, setiap hari adalah Hari Valentine karena aku selalu menyayangimu tidak kenal tanggal dan waktu, dan selamanya akan seperti itu. Happy Valentine's Day, sayangku!

  • Sejak pertama kali melihatmu, aku tahu kamu akan memiliki hatiku. Selamat Hari Valentine untuk kekasih terbaik yang kumiliki, kamu.

  • Engkau tak butuh seseorang untuk menjadi pelengkapmu. Engkau hanya butuh seseorang yang menerimamu dengan utuh.

  • Selamat hari valentine, izinkan aku tinggal di sana, di tempat terdalam di lubuk hatimu.

  • Aku mencintaimu bukan karena aku terlihat sempurna sebagai ciptaan-Nya. Tapi, karena keberadaan mu, membuat ku merasa sempurna sebagai pribadi. Selamat Hari Valentine.

  • Mencintai seseorang bukan karena kita bisa hidup dengannya, tapi karena kita tidak bisa hidup tanpanya. Selamat Hari Valentine.

  • Jika Engkau hidup sampai seratus tahun, maka aku ingin hidup seratus tahun kurang satu hari, sehingga aku tidak pernah merasa hidup tanpamu. -A.A Milne

  • Aku mencintaimu. Aku seperti sekarang ini, itu karena kamu. Setiap harapan dan mimpi yang aku buat, semua adalah karenamu. Selamat Valentine, kamu.

  • Ketika cinta terasa seperti sihir, kamu menyebutnya takdir. Saat takdir berubah menjadi sebuah humor, kamu menyebutnya kejutan yang menyenangkan.

  • 100 hati pun masih terlalu sedikit untuk membawa semua cintaku padamu.

Kata-Kata Valentine untuk Sahabat

2 9d89c

Ketika hidupmu sedang sulit ataupun baru saja diputusin sama pacar kamu, sahabat bakalan selalu ada untuk menghibur dan menemanimu.

Rasanya nggak etis kalau nggak ngucapin kata-kata Valentine untuk sahabat setia. Berikut adalah beberapa inspirasi buat kamu:

  • Sahabat sejati memang sangat sulit untuk ditemukan, karena dia sudah menjadi milik ku. Thank you my best friend, Happy Valentine!

  • Sahabat merupakan saudara kandung yang disiapkan Tuhan kepada kita. Menjalani hari bersama dalam suka duka. Selamat hari Valentine sahabat terhebat.

  • Suatu hari kamu akan menemukan jodohmu. Jadilah sabat terbaik untuk ku selamanya.

  • Memiliki teman yang mendukung seperti kamu membuatku merasa istimewa di setiap hari yang kujalani sepanjang tahun, tidak hanya pada Hari Valentine.

  • Persahabatan bukanlah mengenai siapa yang kamu kenal paling lama. Tapi tentang siapa yang datang dalam kehidupanmu dan berkata, Aku selalu disini untukmu . Lalu dia membuktikan nya. Happy Valentine Days!

  • Sahabat, kamu boleh menjadi orang yang paling menyebalkan. Sering berkomentar tanpa berfikir. Tetapi, karena dirimu aku tahu mana hal yang kurang dari diriku.

  • Aku menyayangimu diatas segala kesalahanmu, dan aku selalu bersyukur memiliki kamu sebagai teman.

  • Apa yang datang dengan mudah, belum tentu akan bertahan lama. Tetapi yang sudah bertahan dengan lama tidak akan pergi dengan mudah. Maka jangan sia-siakan anugerah Tuhan yang diberikan, salah satunya adalah sahabat yang setia dalam suka dan duka.

  • Aku menghargai waktu yang kita habiskan bersama-sama sebagai sahabat dan aku pun tahu bahwa kamu adalah Valentine terbesarku.

  • Aku ingin terbang bersamamu dan menikmati indahnya dunia. Aku ingin selamanya bersamamu, hingga berakhirnya waktu. Happy Valentine sahabatku.

Kata-Kata Valentine untuk Orangtua

3 58bc2

Orangtua adalah malaikat pelindung kita di bumi. Tanpa cinta kasih orangtua, kita mungkin nggak akan bisa mencapai kebahagiaan dalam hidup.

Meskipun sudah ada perayaan Hari Ibu dan Hari Ayah, nampaknyanggak cukup untuk menyatakan cinta kita kepada orang tua.

Di hari Valentine ini, nggak ada salahnya buat kamu untuk mengucapkan kata-kata Valentine untuk orangtua sebagai rasa terimakasih kamu.

  • Meskipun aku berikan bumi dan langit, itu belum cukup untuk membalas cinta Mama dan Papa.

  • Terima kasih, cinta kalian menjadikan aku sehebat ini.

  • Kamu adalah langit biruku yang cerah. Kamu adalah matahari di mataku. Kamulah hidupku. Kamu adalah alasan. Selamat Hari Valentine ibu.

  • Mungkin di hari Valentine ini kita dapat mengisinya dengan cinta, pengertian dan dan sebuah komitmen dengan semua perjalanan yang kita lalui, ayahku sayang.

  • Dari seluruh kesempatan yang aku miliki, kesempatan terbaik adalah menjadi Anak Mama dan Papa.

  • Aku punya orang hebat di sampingku. Mama adalah malaikat dan Papa adalah pelindungku.

  • Hanya cinta dan kasih kalian yang bisa aku nikmati dari lahir hingga akhir.

  • Cinta seorang ibu penuh dengan kesabaran dan selalu memaafkan ketika semua orang meninggalkan. Kasihnya tidak pernah gagal atau terputus, meskipun hatinya sedang terluka. Terimakasih bu, selamat Valentine.

  • Ayah, kau adalah cinta pertama setiap anak perempuan, pahlawan untuk setiap anak, kau telah melindungi kami meskipun kau yang paling terluka. Selamat Valentine laki-laki terhebat.

  • Aku percaya dengan cinta pada pandangan pertama, karena saya mencintai Mama sejak saya membuka mata saya. Selamat hari Valentine ibu.

  • Ibu, aku harap dirimu dipenuhi kasih hari ini. Selamat hari kasih sayang.

  • Terima kasih Tuhan telah menitipkanku terhadap malaikatmu yang kusebut Ibu.

  • Terima kasih ayah, yang selalu memberi nasihat walau kadang aku tak peduli walau aku kerap buatmu sedih.

  • Ibu, aku menyayangimu sampai akhir hidupku, meski aku tau aku selalu mengecewakanmu.

  • Hadiah terhebat yang pernah aku miliki dari Tuhan, aku memanggilnya ayah. Aku menyayangimu.

Kata-Kata Valentine dalam Bahasa Inggris

4 07449

Nah, kalau kamu mau terlihat lebih keren, kamu juga bisa kirimkan kata-kata Valentine dalam bahasa Inggris kepada orang-orang tercinta, geng.

Meskipun sama saja dengan ucapan bahasa Indonesia, namun banyak yang menilai kalau ucapan bahasa Inggris lebih romantis.

  • You it is the most stubborn people and also the most difficult I have ever known. But if I have to redo my whole life, I d still pick you. Happy Valentine my lovely.

  • There is only one happiness in this life, to love and be loved. -George Sand.

  • Loving is not just looking at each other but looking in the same direction. Happy Valentine s day for the one who always have the same the direction with me.

  • A real friend is one who walks in when the rest of the world walks out. Happy Valentine friend!

  • Mother hold their children's hands for a while, but their hearts forever. Happy Valentine mom.

  • You don't need someone to complete you. You only need someone to accept you completely.

  • You know you're in love when you can't fall asleep because reality is finally better than your dreams. -Dr. Seuss.

  • If I had a flower for every time I thought of you ... I could walk through my garden forever. -Alfred Tennyson.

  • They invented hugs to let people know you love them without saying anything. -Bil Keane.

-Love is not about what you have but what you feel and my feeling choose you to stand beside me forever.

  • Indeed we have much taste. Indeed we are not together. If indeed we are destined to be together forever, love would not be where.

  • Your kindness, your strength, the way you look at me with so much love this is why you're my Valentine.

  • God is good. I know because he gave me you to love.

  • Here's to a Valentine s Day filled with good wine, good food and especially good friends like you.

  • I don't need Valentine's Day to say how much i care about you.

Kata Ucapan Hari Valentine Lucu

5 Af69b

Kalau kamu dan pasangan kamu suka hal-hal yang berbau humor, maka kata ucapan hari Valentine lucu berikut ini cocok banget untuk kamu kirimkan, geng!

  • Aku bukan Dilan yang bisa menggombalimu sampai mual. Aku bukan Fiersa Besari yang bisa membuatkanmu lagu cinta yang bikin merinding. Tapi yang harus kamu tahu, aku hanya seseorang yang selalu ingin merayakan hari kasih sayang denganmu setiap waktu. Tidak terikat tanggal, tidak terganjal ragu.

  • Aku ingin membelikanmu bunga. Tapi aku takut bunga-bunga bakal cemburu sama kecantikan kamu.

  • Tuhan menunjukkan kebesaran-Nya dengan menciptakan kamu di dunia ini.

  • Kamu dan aku jauh lebih baik ketika kita menjadi kita. Aku senang kita bersama di hari Valentine ini.

  • Mencintai orang hanya di hari Valentine merupakan sebuah kebohongan mutlak. Sebab tidak mungkin ia hanya mencintaimu satu hari dari 356 hari yang telah berlalu.

  • Hari Minggu itu weekend tapi kalau cinta kita will never end. Cuma pas hari valentine, jumlahnya bisa makin tidak terhingga.

  • I love you with all my butt. I would say heart but my butt s bigger.

  • Bagiku Graham Bell, Thomas Alva Edison dan penemu-penemu hebat lainnya tidak sejenius diriku. Karena mereka tidak bisa menemukan keajaiban dunia ke 7 yakni dirimu.

  • 1, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9. Bagiku kamu seperti urutan tersebut yang tidak ada dua-nya.

  • Pikirkanlah baik-baik sebelum mengambil keputusan. Tetapi untuk mencintaiku, jangan berpikir terlalu panjang.

  • Bukan makanan saja yang harus memiliki gizi yang seimbang, tapi hati ini perlu penyeimbang. Penyeimbangnya ya kamu.

  • Lari pagi bikin badan sehat, lari di pikiran eneng bikin hati abang sehat. Selamat hari kasih sayang.

  • Kalau disuruh melupakanmu, aku harus ke kantor kelurahan dulu bikin surat keterangan tidak mampu.

Kata-Kata Hari Valentine dari Film-Film Romantis

Quote Hari Valentine Dari Film C3a87
Sumber foto: New Line Cinema

Kata-kata ucapan hari Valentine juga bisa dari kutipan film-film romantis. Meskipun kutipan dialognya singkat, tapi memiliki arti mendalam.

Langsung saja, Jaka sajikan quotes Valentine singkat dan mendalam yang biasa ditemui dalam film-film romantis. Yuk, catat!

  • Cuma ada satu orang buat satu orang. Itulah namanya belahan jiwa. -Janji Joni

  • Proses memulai jatuh cinta bisa terjadi tanpa alasan. Tapi mempertahankan untuk tetap cinta atau melewatkan begitu saja, itu yang seharusnya butuh alasan. -Dear Nathan.

  • Cinta yang dewasa adalah yang mau menyelesaikan masalah, bukan berlari pergi penuh emosi. -Ada Apa Dengan Cinta 2.

  • Call me by your name, and I'll call you by mine. -Call Me By Your Name

  • I love you. You re my only reason to stay alive if that s what I am". -The Twilight Saga: New Moon.

  • Nothing you say wouldn't interest me . All of your words are like poems to me . I would be honored if you would take me as I am. -A Star Is Born.

  • I don't wanna love in half measures. I want it all. And to have it all, we have to risk it all. -To All the Boys: P.S. I Still Love You.

  • If you are a bird i'm a bird. -The Notebook

Akhir Kata

Demikian artikel Jaka mengenai inspirasi 50 kata-kata Valentine terbaik untuk orang-orang terkasih kamu. Pesan Jaka, jangan ragu untuk menunjukkan rasa cintamu, geng.

Semoga artikel ini dapat membantu, yah. Jangan lupa tuliskan komentar atau pendapatmu di kolom yang sudah tersedia. Sampai jumpa lagi!

Baca juga artikel seputar Ucapan atau artikel menarik lainnya dari Prameswara Padmanaba

ARTIKEL TERKAIT
Anti Valentine Banner
19 Ilustrasi Ucapan Valentine yang Unik dan Anti-Mainstream
Drakor Komedi Romantis 2022 A448c
35+ Drama Korea Komedi Romantis Terbaik Sepanjang Masa, Wajib Ditonton!
Film Korea Romantis Terbaik E383a
10 Film Korea Romantis Terbaik Wajib Tonton, Bikin Jomlo Baper!
Meme Dilan 1990
10 Meme Film Dilan 1990 yang Bukannya Romantis Malah Bikin Kamu Kesal Abis!
Pasangan Karakter Anime Banner Cbd2a
10 Pasangan Karakter Anime yang Paling Romantis, Sukses Bikin Jomblo Iri!
Tags Terkait: quotes
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal