J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

50 Kata-Kata Valentine Terbaik untuk Orang Terkasih | Bikin Hubungan Makin Lengket!

50 Kata-Kata Valentine Terbaik untuk Orang Terkasih | Bikin Hubungan Makin Lengket!

Kamis, 13 Feb 2020, 17:00 WIB
Mau menyatakan cinta kepada orang tersayang di hari Valentine? Inilah kata-kata Valentine romantis terbaru yang akan membuat hati luluh.

Hari Valentine merupakan sebuah tradisi spesial yang dirayakan oleh sebagian orang. Meskipun perayaannya cukup kontroversial di Indonesia, namun nggak menghalangi orang-orang untuk merayakan tradisi ini.

Setiap tanggal 14 Februari, banyak banget orang-orang yang mengungkapkan rasa cinta mereka kepada orang terkasih, entah melalui coklat, bunga, bahkan hal-hal ajaib seperti di film romantis.

Namun, Coklat dan bunga udah klise banget seperti di film. Kata-kata Valentine romantis yang diungkapkan sepenuh hati sudah cukup untuk bikin hati orang tercinta jadi luluh.

Dalam artikel ini, Jaka akan kasih kamu beberapa inspirasi kata-kata Valentine yang romantis, menyentuh, dan dan dijamin bikin orang tercinta jadi klepek-klepek.

50 Kata-Kata Valentine Terbaik untuk Orang Terkasih

Meskipun identik dengan perayaan cinta antar pasangan, hari Valentine ini juga merupakan momen yang cocok untuk menyatakan rasa sayang kamu ke orang lain.

Kamu bisa banget ngucapin Valentine kepada kedua orangtua yang membesarkan kamu, sahabat yang selalu menemani kamu, bahkan guru favorit kamu di sekolah.

Supaya perayaan Valentine kamu makin bermakna, langsung saja, yuk, simak artikel Jaka berikut ini!

Kata-Kata Hari Valentine untuk Pasangan

1 D41e2

Pertama-tama, tentu saja Jaka bakal kasih kamu beberapa kata-kata Valentine romantis yang bisa kamu kasih ke pasangan atau gebetan kamu.

Jaka jamin, abis ini hubungan kamu pasti bakalan lebih lengket, deh. Ucapan berikut juga bisa kamu gunakan untuk nembak gebetan kamu, lho!

Di hari yang penuh cinta ini, aku ingin kamu tahu aku sangat bahagia karena menjadi milikmu.

Jika aku harus memetik bunga setiap kali aku memikirkanmu, maka aku mesti terus berjalan menyusuri kebun bungaku selamanya.

Alfred Tennyson

Jika cinta itu sebuah harapan, aku ingin selalu berharap kau mencintaiku selamanya. Selamat Hari Kasih Sayang.

Bagiku, setiap hari adalah Hari Valentine karena aku selalu menyayangimu tidak kenal tanggal dan waktu, dan selamanya akan seperti itu. Happy Valentine's Day, sayangku!

Sejak pertama kali melihatmu, aku tahu kamu akan memiliki hatiku. Selamat Hari Valentine untuk kekasih terbaik yang kumiliki, kamu.

Engkau tak butuh seseorang untuk menjadi pelengkapmu. Engkau hanya butuh seseorang yang menerimamu dengan utuh.

Selamat hari valentine, izinkan aku tinggal di sana, di tempat terdalam di lubuk hatimu.

`Aku mencintaimu bukan karena aku terlihat sempurna sebagai ciptaan-Nya. Tapi, karena keberadaan mu, membuat ku merasa sempurna sebagai pribadi. Selamat Hari Valentine.'

Mencintai seseorang bukan karena kita bisa hidup dengannya, tapi karena kita tidak bisa hidup tanpanya. Selamat Hari Valentine.

Jika Engkau hidup sampai seratus tahun, maka aku ingin hidup seratus tahun kurang satu hari, sehingga aku tidak pernah merasa hidup tanpamu.

A.A Milne

Kata-Kata Valentine untuk Sahabat

2 9d89c

Ketika hidupmu sedang sulit ataupun baru saja diputusin sama pacar kamu, sahabat bakalan selalu ada untuk menghibur dan menemanimu.

Rasanya nggak etis kalau nggak ngucapin kata-kata Valentine untuk sahabat setia. Berikut adalah beberapa inspirasi buat kamu:

Sahabat sejati memang sangat sulit untuk ditemukan, karena dia sudah menjadi milik ku. Thank you my best friend, Happy Valentine!

Sahabat merupakan saudara kandung yang disiapkan Tuhan kepada kita. Menjalani hari bersama dalam suka duka. Selamat hari Valentine sahabat terhebat.

Suatu hari kamu akan menemukan jodohmu. Jadilah sabat terbaik untuk ku selamanya.

Memiliki teman yang mendukung seperti kamu membuatku merasa istimewa di setiap hari yang kujalani sepanjang tahun, tidak hanya pada Hari Valentine.

Persahabatan bukanlah mengenai siapa yang kamu kenal paling lama. Tapi tentang siapa yang datang dalam kehidupanmu dan berkata, Aku selalu disini untukmu . Lalu dia membuktikan nya. Happy Valentine Days!

Sahabat, kamu boleh menjadi orang yang paling menyebalkan. Sering berkomentar tanpa berfikir. Tetapi, karena dirimu aku tahu mana hal yang kurang dari diriku.

Aku menyayangimu diatas segala kesalahanmu, dan aku selalu bersyukur memiliki kamu sebagai teman.

Apa yang datang dengan mudah, belum tentu akan bertahan lama. Tetapi yang sudah bertahan dengan lama tidak akan pergi dengan mudah. Maka jangan sia-siakan anugerah Tuhan yang diberikan, salah satunya adalah sahabat yang setia dalam suka dan duka.

Aku menghargai waktu yang kita habiskan bersama-sama sebagai sahabat dan aku pun tahu bahwa kamu adalah Valentine terbesarku

Aku ingin terbang bersamamu dan menikmati indahnya dunia. Aku ingin selamanya bersamamu, hingga berakhirnya waktu. Happy Valentine sahabatku.

Kata-Kata Valentine untuk Orangtua

3 58bc2

Orangtua adalah malaikat pelindung kita di bumi. Tanpa cinta kasih orangtua, kita mungkin nggak akan bisa mencapai kebahagiaan dalam hidup.

Meskipun sudah ada perayaan Hari Ibu dan Hari Ayah, nampaknyanggak cukup untuk menyatakan cinta kita kepada orang tua.

Di hari Valentine ini, nggak ada salahnya buat kamu untuk mengucapkan kata-kata Valentine untuk orangtua sebagai rasa terimakasih kamu.

Meskipun aku berikan bumi dan langit, itu belum cukup untuk membalas cinta Mama dan Papa.

Terima kasih, cinta kalian menjadikan aku sehebat ini.

Kamu adalah langit biruku yang cerah. Kamu adalah matahari di mataku. Kamulah hidupku. Kamu adalah alasan. Selamat Hari Valentine ibu.

Mungkin di hari Valentine ini kita dapat mengisinya dengan cinta, pengertian dan dan sebuah komitmen dengan semua perjalanan yang kita lalui, ayahku sayang.

Dari seluruh kesempatan yang aku miliki, kesempatan terbaik adalah menjadi Anak Mama dan Papa.

Aku punya orang hebat di sampingku. Mama adalah malaikat dan Papa adalah pelindungku.

Hanya cinta dan kasih kalian yang bisa aku nikmati dari lahir hingga akhir.

Cinta seorang ibu penuh dengan kesabaran dan selalu memaafkan ketika semua orang meninggalkan. Kasihnya tidak pernah gagal atau terputus, meskipun hatinya sedang terluka. Terimakasih bu, selamat Valentine

Ayah, kau adalah cinta pertama setiap anak perempuan, pahlawan untuk setiap anak, kau telah melindungi kami meskipun kau yang paling terluka. Selamat Valentine laki-laki terhebat.

Aku percaya dengan cinta pada pandangan pertama, karena saya mencintai Mama sejak saya membuka mata saya. Selamat hari Valentine ibu.

Kata-Kata Valentine dalam Bahasa Inggris

4 07449

Nah, kalau kamu mau terlihat lebih keren, kamu juga bisa kirimkan kata-kata Valentine dalam bahasa Inggris kepada orang-orang tercinta, geng.

Meskipun sama saja dengan ucapan bahasa Indonesia, namun banyak yang menilai kalau ucapan bahasa Inggris lebih romantis.

You it is the most stubborn people and also the most difficult I have ever known. But if I have to redo my whole life, I d still pick you. Happy Valentine my lovely.

There is only one happiness in this life, to love and be loved.

George Sand

Loving is not just looking at each other but looking in the same direction. Happy Valentine s day for the one who always have the same the direction with me.

A real friend is one who walks in when the rest of the world walks out. Happy Valentine friend!

Mother hold their children's hands for a while, but their hearts forever. Happy Valentine mom

You don't need someone to complete you. You only need someone to accept you completely.

You know you re in love when you can t fall asleep because reality is finally better than your dreams.

Dr. Seuss

If I had a flower for every time I thought of you ... I could walk through my garden forever.

Alfred Tennyson

They invented hugs to let people know you love them without saying anything.

Bil Keane

Love is not about what you have but what you feel and my feeling choose you to stand beside me forever

Kata Ucapan Hari Valentine Lucu

5 Af69b

Kalau kamu dan pasangan kamu suka hal-hal yang berbau humor, maka kata ucapan hari Valentine lucu berikut ini cocok banget untuk kamu kirimkan, geng!

Aku bukan Dilan yang bisa menggombalimu sampai mual. Aku bukan Fiersa Besari yang bisa membuatkanmu lagu cinta yang bikin merinding. Tapi yang harus kamu tahu, aku hanya seseorang yang selalu ingin merayakan hari kasih sayang denganmu setiap waktu. Tidak terikat tanggal, tidak terganjal ragu.

Aku ingin membelikanmu bunga. Tapi aku takut bunga-bunga bakal cemburu sama kecantikan kamu.

Tuhan menunjukkan kebesaran-Nya dengan menciptakan kamu di dunia ini.

Kamu dan aku jauh lebih baik ketika kita menjadi kita. Aku senang kita bersama di hari Valentine ini.

Mencintai orang hanya di hari Velentine merupakan sebuah kebohongan mutlak. Sebab tidak mungkin ia hanya mencintaimu satu hari dari 356 hari yang telah berlalu.

Hari Minggu itu weekend tapi kalau cinta kita will never end. Cuma pas hari valentine, jumlahnya bisa makin tidak terhingga.

I love you with all my butt. I would say heart but my butt s bigger.

Bagiku Graham Bell, Thomas Alva Edison dan penemu-penemu hebat lainnya tidak sejenius diriku. Karena mereka tidak bisa menemukan keajaiban dunia ke 7 yakni dirimu.

1, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9. Bagiku kamu seperti urutan tersebut yang tidak ada dua-nya.

Pikirkanlah baik-baik sebelum mengambil keputusan. Tetapi untuk mencintaiku, jangan berpikir terlalu panjang.

Akhir Kata

Demikian artikel Jaka mengenai inspirasi 50 kata-kata Valentine terbaik untuk orang-orang terkasih kamu. Pesan Jaka, jangan ragu untuk menunjukkan rasa cintamu, geng.

Semoga artikel ini dapat membantu, yah. Jangan lupa tuliskan komentar atau pendapatmu di kolom yang sudah tersedia. Sampai jumpa lagi!

Baca juga artikel seputar Ucapan atau artikel menarik lainnya dari Prameswara Padmanaba

ARTIKEL TERKAIT
Anti Valentine Banner

19 Ilustrasi Ucapan Valentine yang Unik dan Anti-Mainstream

Drama Korea Komedi Romantis F085a

15 Drama Korea Komedi Romantis Terbaik 2020, Awas Baper!

Film Korea Romantis B1dea

10 Film Korea Romantis Terbaik Wajib Tonton, Bikin Jomblo Baper!

Film Thailand Romantis 1c905

10 FIlm Thailand Romantis yang Bakal Bikin Baper&Galau

Meme Dilan 1990

10 Meme Film Dilan 1990 yang Bukannya Romantis Malah Bikin Kamu Kesal Abis!

Pasangan Karakter Anime Banner Cbd2a

10 Pasangan Karakter Anime yang Paling Romantis, Bikin Jomblo Iri!

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal