J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

50+ Kata-Kata Dilan Terbaik Paling Bikin Baper, Auto Disayang Pacar!

50+ Kata-Kata Dilan Terbaik Paling Bikin Baper, Auto Disayang Pacar!

Kamis, 27 Feb 2020, 20:00 WIB
Mau gombalin pacar pakai cara paling ambuh dan auto baper? Mending pakai kata-kata Dilan terbaik berikut ini saja. Ada kata-kata Dilan lucu juga!

Di tengah banyaknya film-film Indonesia romantis yang tayang di bioskop, film trilogi Dilan menjadi salah satunya yang sukses diminati oleh banyak orang baik remaja ataupun orang dewasa.

Oleh karena itu, nggak terlalu mengejutkan kalau film terakhirnya yaitu Milea: Suara dari Dilan sangat ditunggu-tunggu para penggemarnya.

Bukan hanya karena kisah cinta dua pasangan sejoli ini saja yang sanggup bikin baper, tapi film ini juga menawarkan banyak sekali kata-kata romantis, lucu, hingga bijak yang diucapkan oleh pemain utamanya, Dilan.

Bahkan, nggak jarang kata-kata Dilan ini digunakan orang-orang untuk caption Instagram hingga menjadi sangat fenomenal di berbagai media sosial.

Nah, buat kamu yang lagi cari kata-kata Dilan buat ngegombalin gebetan, pacar, atau cuma sekadar dipakai untuk caption di medsos, kali ini Jaka akan kasih kumpulan kata-kata Dilan terbaik. Check it out!

Kumpulan Kata-Kata Dilan Terbaik 2020

Meskipun bagi sebagian orang kata-kata yang diucapkan oleh Dilan di dalam film terdengar norak dan menggelikan, tapi kenyataannya kata-kata Dilan ini juga banyak disukai orang-orang lho.

Nah, daripada kamu ribet cari satu persatu kata-kata Dilan 1990, 1991, dan kata-kata Dilan untuk Milea, berikut Jaka kasih kumpulannya, geng!

Kata-Kata Dilan Tentang Cemburu

Kata Kata Dilan Jangan Bilang Ke Aku Ada Yang Menyakitimu Df6ea

Lagi cemburu sama pacar tapi bingung cara mengungkapkannya bagaimana? Mau marah tapi nggak tega lihat muka pacar kamu?

Mending kodein saja pakai kata-kata Dilan tentang cemburu berikut ini, geng! Ada kata-kata dari film Dilan 1991 juga lho!

Cemburu itu hanya untuk orang-orang yang tidak percaya diri. Dan sekarang aku sedang tidak percaya diri.

Aku gak pandai cemburu. Malahan, kalau kamu ninggalin aku, aku gak bisa apa-apa. Bisaku cuma mencintaiumu.

Aku enggak pernah cemburu Milea. Bisaku cuma mencintaimu.

Meskipun, perasaan cemburu itu normal di dalam suatu hubungan, aku tidak ingin terjebak oleh itu karena aku sangat benci merasa cemburu.

Tak semua yang kita kira udah, akan menjadi udah pada akhirnya. Andai saja dapat ku ulang kembali, andai.

Jangan ketawa, nanti laki-laki itu suka padamu. Matamu bagus.

Jika saatnya tiba sedih akan menjadi tawa, perih akan menjadi cerita, kenangan akan menjadi guru, rindu akan menjadi temu, kau dan aku akan menjadi kita.

"Memang tidak salah untuk berharap, tapi aku harus tau kapan berhenti." - Lia

"Aku merasa terjebak di dalam keadaan yang mengambang. Terus memandang keluar jendela mobilku dan semua yang kulihat adalah kenangan." - Milea

Bukan melupakan, tapi menghilangkan rasa.

Kata-Kata Dilan Romantis

Kata Kata Dilan Presiden 9c891

Kalau urusan rayu-merayu sih Dilan memang paling juaranya, geng. Buktinya saja Milea sering dibikin baper sama kata-kata romantis dari Dilan.

Nah, kalau kamu mau pakai kata-kata romantis Dilan buat diungkapkan ke pacar, berikut Jaka punya beberapa terbaiknya. Ada kata-kata Dilan 1991 yang bikin baper juga lho!

Kalau aku harus jadi presiden yang harus mencintai rakyatnya, maaf aku pasti tidak bisa. Karena aku cuma mencintai Milea.

Milea, jangan bilang ke aku ada yang menyakitimu. Nanti besoknya, orang itu akan hilang.

Kalau mencintaimu adalah kesalahan, yasudah, biar. Aku salah terus saja.

Kamu lahir itu sengaja buat bikin aku senang ada di bumi.

Jika hujan, aku tak akan memberimu jaket. Sebab jika aku sakit, siapa yang akan menjagamu?

Sekarang Bandung mah menyenangkan ya, karena ada kamunya.

Aku tidak ingin mengekangmu. Terserah! Bebas kemana engkau pergi! Asal aku ikut.

Selamat ulang tahun, Milea. Ini hadiah untukmu, cuma TTS. Tapi sudah kuisi semua. Aku sayang kamu, aku tidak mau kamu pusing karena mengisinya.

Dan tetaplah denganku, sampai engkau terbiasa bersama semua hal yang berkaitan denganku.

Tidak semua wanita mau jadi Milea, yang mau diajak bahagia dengan cara yang sederhana.

Kata-Kata Dilan Bijak

Kata Kata Dilan 1991 Cd34c

Meskipun karakter Dilan di dalam film terkesan bucin banget, tapi nggak jarang kata-kata bijak juga keluar dari mulut pujaan hati Milea ini lho, geng.

Misalnya saja kata-kata bijak Dilan yang sudah Jaka kumpulkan berikut ini.

Seseorang yang tepat tak selalu datang tepat waktu. Kadang dia datang setelah kau lelah disakiti oleh seseorang yang tidak tahu cara menghargaimu.

Kalu kamu bohong, itu hak kamu. Asal jangan aku yang bohong ke kamu.

Dia tidak hebat, tidak sama sekali malahan. Dia biasa saja, tapi dia bisa membuat senang dengan hal-hal sederhana.

Mendoakan adalah mencintai seseorang paling rahasia.

Cinta itu indah. Jika bagimu tidak, mungkin kamu salah memilih pasangan.

Aku ingat, aku pernah bilang kepadanya jika ada yang menyakitinya maka orang itu akan hilang. Jika orang itu adalah aku, maka aku pun harus hilang.

Tenang saja, perpisahan tak menyedihkan. Yang menyedihkan adalah bila habis itu saling lupa.

Aku sedang berbohong jika kau mengatakan bahwa aku tidak kecewa, tapi aku tidak ingin memiliki pikiran yang buruk tentang hubungan cinta yang putus.

Jangan datang ke perempuan untuk membuat dia mau, tetapi datanglah ke perempuan untuk membuat dia senang. Kalau kamu tidak setuju, tetapi aku begitu.

Aku telah menemukan seseorang yang aku bisa mencintainya tanpa merasa takut untuk tidak dicintai.

Kata-Kata Dilan Rindu

Kata Kata Dilan 1990 C838c

Sudah lama ldr-an? Lagi kangen sama pacar? Nggak usah sedih, geng!

Nih, Jaka sudah siapkan kumpulan kata-kata Dilan rindu paling ambyar yang bisa kamu pakai buat ngodein pacar. Bisa kamu pakai juga buat caption Instagram!

PR-ku adalah merindukanmu. Lebih kuat dari Matematika, lebih luas dari Fisika, lebih kerasa dari Biologi.

Tenang saja perpisahan tak menyedihkan, yang menyedihkan adalah bila habis itu saling lupa.

Jangan rindu. Ini berat, kau tak akan kuat. Biar aku saja.

"Sekolah ramai. Tapi aku sunyi, aku rindu. Rindu Dilanku." - Milea

"Aku merindukannya dan tidak bisa mendapatkan dia keluar dari pikiranku. Jujur, aku tidak bisa melupakannya." - Milea

Malam ini kalau mau tidur jangan ingat aku, ya! Tapi kalau mau silakan.

Aku rindu kamu! Itu, akan selalu.

Kalau kamu merasa tidak ku perhatikan, maaf, aku sibuk memantau lingkunganmu. Barangkali ada orang yang mengganggumu, ku hajar dia!

Kamu tahu caranya supaya aku nangis? Gampang, menghilangkan kamu dari bumi.

Biar bagaimanapun tidak ada yang akan baik-baik saja tentang sebuah perpisahan.

Kata-Kata Dilan Lucu

Kata Kata Dilan 1991 Lucu 9e79f

Nggak bisa dipungkiri kalau gombalan-gombalan Dilan terhadap Milea bisa dibilang sudah mencapai level bucin akut.

Banyak kata-kata romantis yang dilontarkannya justru terdengar sedikit menggelikan bagi sebagian orang di zaman sekarang.

Alhasil, kata-kata Dilan itu pun banyak diplesetkan oleh para netizen yang super kreatif seperti berikut ini, geng.

Bilangin ke Dilan, yang berat itu udah berjuang mati-matian tapi gak dianggap. Bukan rindu...

Jangan selingkuh, berat. Kau tak akan kuat, biar aku saja...

Senakal-nakalnya anak gang motor, pasti bakalan aye-aye juga pas denger lagu BLACKPINK.

Milea, kamu cantik. Tapi aku belum mencintaimu. Enggak tahu kalau nanti pas kamu bobo. Mangap apa enggak. Tunggu aja.

Kamu Milea ya? Bukan, aku Mylanta. Duh! Kita ketemu nanti aja ya.

Andai... Dilan jadi dosenku: "Jangan ngerjain skripsi, skripsi itu berat. Kamu gak akan kuat, biar aku saja."

D: Kamu Milea ya? M: Iya. D: Aku ramal kita akan bertemu di kolom komentar lambe turah.

Bilangin ke Dilan, yang berat itu mandi di hari Sabtu. Bukan rindu.

Kata-Kata Dilan Islami

Kata Kata Dilan 2020 83ff0

Bukan cuma diplesetkan menjadi rangkaian kata-kata lucu yang menghibur saja, gombalan Dilan juga sering dimanfaatkan untuk membuat kata-kata yang mengandung pesan Islami, geng.

Penasaran? Berikut adalah kumpulan kata-kata Dilan Islami paling menarik yang mungkin bisa jadi pengingat bagi kamu.

Bilangin sama Dilan, yang berat itu bukan rindu tapi dosa.

Katakan pada Dilan, yang berat itu bukan rindu tapi menjaga pandangan.

Jangan tidur, ayo segera solat! Kamu harus kuat, aku juga.

Hi, kamu Milea ya! Aku harap kamu menutup aurat. Karena aku ga mau banyak lelaki lain yang terpikat. Aku hanya ingin kamu taat.

Jangan pacaran, dosanya berat. Kamu nggak bakal kuat. Kita nikah aja.

Bila rindu itu berat, barangkali kamu menggantungkannya pada diri sendiri bukan pada Allah.

Hei Dilan, yang berat itu bukan rindu tapi hijrah.

Berat itu di akhirat. Kamu nggak akan kuat, aku juga. Mari kita tobat.

Akhir Kata

Nah, itulah tadi kumpulan kata-kata Dilan terbaik mulai dari yang lucu, bijak, hingga romantis yang bisa kamu jadikan status atau caption di media sosial, geng.

Kata-kata Dilan mana sih yang paling kamu suka? Tulis di kolom komentar bawah, ya!

Baca juga artikel seputar Kata-kata atau artikel menarik lainnya dari Shelda Audita.

ARTIKEL TERKAIT
Kata Kata Free Fire Terbaik Update Status Main Img 07079

25+ Kata-Kata Free Fire Keren Buat Update Status | Gamer FF Masuk!

Kata Kata Sindiran D98f1

80+ Kumpulan Kata-Kata Sindiran Menusuk Hati | Sindir Terus Sampai Peka!

Kumpulan Kata Kata Bucin Bikin Baper Bisa Buat Gombalin Pacar C7384

Kumpulan 50+ Kata-Kata Bucin Bikin Baper, Bisa Buat Gombalin Pacar!

Banner 73880

Nonton Film Bumi Manusia (2019) | Kilasan Ketidakadilan di Jaman Kolonial Belanda

Nonton Film Milea Suara Dari Dilan 2a037

Nonton Film Milea: Suara dari Dilan (2020), Kandasnya Tali Asmara!

Nonton Dan Donwload Film Dilan 1991 5b252

Nonton Film Dilan 1991 (2019) | Kisah Cinta yang Bikin Baper!

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
Nonton Film Milea: Suara dari Dilan (2020), Kandasnya Tali Asmara!

Nonton Film Milea: Suara dari Dilan (2020), Kandasnya Tali Asmara!

25 Daftar Film Indonesia Romantis Terbaik & Terbaru 2020

25 Daftar Film Indonesia Romantis Terbaik & Terbaru 2020

7 Film Indonesia yang Diadaptasi dari Novel Best Seller, Bagusan Mana?

7 Film Indonesia yang Diadaptasi dari Novel Best Seller, Bagusan Mana?

25 Rekomendasi Film Indonesia Terbaik Hingga 2020 | Laku Keras di Bioskop!

25 Rekomendasi Film Indonesia Terbaik Hingga 2020 | Laku Keras di Bioskop!

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal