75+ Ucapan Ulang Tahun Pernikahan Islami | Langgeng Hingga Jannah!

Default

Mendapatkan ucapan ulang tahun pernikahan Islami barakallah disertai dengan doa-doa baik tentunya membuat seseorang merasa sangat bahagia.

Itulah yang pastinya akan dirasakan oleh orang-orang terdekatmu, terutama pasangan, jika menerima sebuah ucapan ulang tahun pernikahan secara Islami, geng.

Jangan kalah sama remaja yang rajin mengucapkan kata-kata anniversary romantis buat kekasihnya, kamu juga harus membuktikan bahwa kemesraan selalu terjaga seiring bertambahnya usia pernikahan.

Nah, supaya makin lengket, Jaka sudah kumpulkan ucapan ulang tahun pernikahan Islami yang bisa kamu berikan ke pasangan dan juga orang terdekat, geng.

Ucapan Ulang Tahun Perkawinan Islami Barakallah

Is1 387cc
Sumber foto: Instagram @tuba_ugur_

Hari anniversary pernikahan adalah saat yang tepat untuk mengungkapkan rasa cinta kepada pasangan lewat ucapan ulang tahun pernikahan versi Islam.

Dari sederet kata-kata ini, pasti ada yang pas di hatimu untuk disampaikan ke yang terkasih. Langsung cek, yuk!

Aku bersyukur kepada Allah menjalani kehidupan pernikahan yang indah bersamamu dan anak-anak kita. Hari ini merupakan momen yang istimewa. Selamat hari ulang tahun pernikahan, wahai imamku. Kau telah membuatku menjadi orang yang lebih baik karena cintamu. Terima kasih telah selalu ada untukku. Happy Anniversary sayang.

Setiap hari bersamamu adalah sebuah anugerah. Semoga kita selalu bersama hingga jannah. Selamat ulang tahun pernikahan. Jalan panjang, terjal, dan juga berliku telah membentang di hadapan kita. Tapi, yakinlah bersama-sama kita akan melewati itu semua. Tentu dengan penuh keyakinan dan keikhlasan. Karena semuanya akan terasa indah jika aku selalu bersamamu. Jadikanlah keluarga kami untuk saling melengkapi, saling mengajarkan tentang akhlak dan keikhlasan, saling bisa menjaga diri saat berjauhan dan saling memahami. Tanpa kamu, mungkin kini aku rapuh dalam menjalani indahnya mengenal agama Allah. Betapa aku bersyukur karena Allah mencintaiku dan mencintaimu sehingga kita dipertemukan dalam naungan cinta-Nya. Maha Baik Allah yang telah mempertemukan aku dengan kamu yang menerima dan memahami segala kekuranganku. Semoga Allah senantiasa menjaga hubungan rumah tangga kita. Aamiin Allahumma Aamiin. Terima kasih yaa cinta, atas dedikasimu padaku. Tanpa kamu, aku mungkin tak mampu mengenal dunia ini secara baik, tanpamu mungkin aku lemah mengenalkan dunia ini pada anak-anak kita.

Telah sekian lama kita mengarungi rumah tangga. Semoga kita selamanya bersama hingga maut memisahkan dan Allah SWT mempertemukan kita kembali di surga-Nya yang terindah. Ini adalah hari yang istimewa di mana Allah telah mempersatukan kita dengan ikatan yang indah. Happy Anniversary sayangku, aku sungguh bahagia memilikimu. Selamat hari ulang tahun pernikahan. Semoga kita bisa selalu saling melengkapi dan mendukung demi menjaga akhlak dan keikhlasan kita sebagai keluarga yang diridhoi Allah SWT. Dipertemukan denganmu adalah hal yang paling membahagiakan dalam hidupku. Semoga Allah selalu meridhoi perjalanan rumah tangga kita. Selamat ulang tahun pernikahan, sayang. Ana Uhibbuka Fillah. Semoga Allah SWT memberikan keberkahan untuk keluarga dan keturunan kita. Pernikahan kita menjadi pembuka pintu rahmat dan pemberi manfaat baik bagi banyak orang. Setiap hari bersamamu adalah sebuah anugerah. Namun, ada satu hari yang lebih indah, yakni hari ulang tahun pernikahan kita. Happy Anniversary. Semoga kita selalu bersama hingga jannah. Limpahkanlah selalu rasa cinta di dalam keluarga kami, agar kami senantiasa bahagia selalu dalam menjalan bahtera rumah tangga ini. Jika semua itu belum pantas untuk kami, maka berikanlah selalu perlindungan-Mu, ya Rabb. Tak terasa 1 tahun sudah kita lewati bersama. Semoga hubungan ini selalu ada dan hidup dari tahun ke tahun. Sampai kita tua nanti, kita masih akan selalu bersama, kuharap hubungan ini akan sampai ke jannah-Nya. Aku memang bukan orang yang sempurna. Saat napas ini berembus kadang ada kalanya melakukan kesalahan dan membuat kamu tak nyaman. Tapi aku tahu bahwa aku yang paling kamu cinta dan aku tidak akan menyia-nyiakan kamu dalam hidup aku. Selamat ulang tahun pernikahan sayangku. Aku merasakan hidupku semakin indah, bahagia, dan penuh berkah karena kamu selalu menjadi bagian dari hidupku. Terima kasih karena telah menyinari hidupku dengan pelangi cintamu. Happy anniversary sayang.

Tak terasa 1 tahun sudah kita lewati bersama. Semoga hubungan ini selalu ada dan hidup dari tahun ke tahun. Sampai tua nanti, kita masih akan selalu bersama. Di hari ulang tahun pernikahan kita ini, semoga Allah menjadikan keluarga kecil kita keluarga yang sakinah, mawaddah, warahmah, dan selalu diberikan ridho serta kemudahan dalam segala hal. Semoga Allah berkenan untuk selalu menambah rasa cinta kasih di antara kita dalam menjalani bahtera rumah tangga ini berdua denganmu. Anugerah terbesar adalah pernikahan. Kita syukuri setiap detiknya kepada Allah SWT. Dan kita kenang dalam setiap tahunnya, dengan merayakan hari indah pernikahan ini. Selamat ulang tahun pernikahan sayang. Semoga jalinan cinta kita tetap awet selamanya tanpa ada tanggal kadaluwarsa yang menjadi titik akhirnya. Ya Allah, jadikan keluarga kami menjadi sakinah, mawaddah, warrahmah. Jadikan pula kami pasangan yang dapat bertemu di akhirat kelak. Sebagai seorang Muslim, pernikahan itu selalu dianjurkan bagi yang mampu, untuk mendapat ketenangan hati. Semoga dengan ulang tahun pernikahan tahun ini, Allah selalu melimpahkan nikmat dan berkah agar keluarga kami selalu bersama dan menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, warahmah. Telah genap satu tahun kita menjalani bahtera rumah tangga. Semoga Allah selalu jaga keluarga ini dalam balutan rasa cinta dan bahagia.

Di hari ulang tahun pernikahan ini, semoga kita semakin kuat untuk saling melengkapi dan mampu menjaga diri saat berjauhan.

Ucapan Ulang Tahun Pernikahan Islami untuk Diri Sendiri

Ucapan Ulang Tahun Pernikahan Islami Untuk Suami 37b6a

Baik disimpan sendiri atau dipasang sebagai status media sosialmu, kata-kata mutiara berikut ini akan membuatmu memaknai hari jadi pernikahanmu dengan mendalam.

Ucapan ulang tahun perkawinan Islami di bawah ini juga mengandung doa-doa baik untuk keutuhan rumah tangga kamu dengan pasanganmu.

Jadikan keluarga kami menjadi sakinah, mawadah, warahmah. Dan ingatkan kami untuk menyempurnakan ibadah kami, jadikan kami pasangan yang dapat bertemu di akhirat kelak. Ya Allah, jika engkau berkenan, limpahkan selalu rasa cinta dalam keluarga kami supaya kami bisa senantiasa bahagia dalam menjalani bahtera rumah tangga ini. Ya Allah, jika engkau berkenan, limpahkan selalu rasa cinta dalam keluarga kami supaya kami bisa senantiasa bahagia dalam menjalani bahtera rumah tangga. Ya Allah, apabila semua itu belum pantas untuk kami, maka berikanlah kami selalu perlindungan dan ridho-Mu. Berilah keluarga kami kedamaian, redamlah seluruh pertengkaran yang ada, padamkanlah hati kami yang memanas karena duniawi. Jadikan kami orang yang selalu bersyukur atas setiap nikmat yang Allah berikan di dalam rumah tangga ini. Ya Allah, berkahilah keluarga kami, jaga selalu hati kami, pendengaran kami, pasangan kami, dan keturunan kami. Di ulang tahun pernikahan ini, ridai semua usaha kami, penuhi kami dengan amal saleh, jauhkan kami dari kejelekan yang tampak, dan teguhkan kami dengan pasangan kami. Jadikanlah keluarga kami untuk saling melengkapi, saling mengajarkan tentang akhlak dan keikhlasan, saling bisa menjaga diri saat berjauhan, dan saling memahami.

Ucapan Ulang Tahun Pernikahan untuk Istri Islami

Contoh Ucapan Ulang Tahun Pernikahan Islami 936ac
Sumber foto: Instagram @tuba_ugur_

Selain mengucapkan kata-kata bucin, memberikan istri perhatian lebih di hari-hari istimewa adalah salah satu tanda cinta yang patut untuk dijaga, geng.

Untuk itu, Jaka sudah mengumpulkan ucapan ulang tahun pernikahan untuk istri tercinta disertai dengan doa-doa tulus untuk pernikahan kalian.

Saat kita merayakan tahun pernikahan lagi, semoga Allah SWT senantiasa menjaga kita berdua. Semoga hidup kita dipenuhi dengan berkah dan cinta. Selamat ulang tahun pernikahan. Pada hari jadi yang istimewa ini, semoga Allah SWT menghujani kita dan pernikahan kita dengan berkah, cinta, dan kebahagiaan. Selamat hari jadi pernikahan!

Ini adalah hari yang istimewa di mana Allah telah mempersatukan kita dalam ikatan suci dan indah. Aku sungguh bahagia memilikimu sebagai istri dan ibu dari anak-anakku. Tepat di hari ini, lima tahun lalu, aku ikrarkan janji suci di hadapan orang tuamu, para saksi, dan Allah SWT untuk menapaki hidup bersamamu. Rasa itu masih tetap sama sampai hari ini dan Insya Allah seterusnya. Selamat ulang tahun pernikahan, istriku. Engkau adalah kekasih tersayang, teman hidup paling baik, dan seorang istri yang paling hebat. Sungguh beruntung diri ini mendapatkan paket lengkap seperti itu. Semua yang aku butuhkan ada padamu. Selamat ulang tahun pernikahan sayangku. Satu tahun pernikahan telah kita lewati. Semoga kita terus bersama sampai ajal menjemput dan bertemu kembali di surga. Selamat ulang tahun pernikahan, istriku tercinta. Aku selalu bersyukur setiap kali terbangun, Tuhan telah memberikan istri terbaik dalam hidupku. Bukan karena kelebihannya semata, tapi juga karena seluruh cinta yang apa adanya untuk diriku. Selamat ulang tahun pernikahan untuk istriku tersayang. Di hari istimewa ini, tidak ada yang lebih besar selain rasa syukur kepada Allah karena telah mempertemukan aku denganmu. Semoga kasih sayang kita dalam pernikahan ini akan selalu kokoh sampai akhir hayat. Selamat ulang tahun pernikahan, istriku. Aku bersyukur kepada Allah menjalani kehidupan pernikahan yang indah bersamaku dan anak-anak kita. Hari ini hari istimewa, selama hari ulang tahun pernikahan kita wahai istriku tercinta. Istriku, selamat hari ulang tahun pernikahan. Sungguh aku beruntung mendapatkan sosok sholehah dan berbakti seperti dirimu. Semoga Allah senantiasa mencurahkan kasih sayangnya untuk kita berdua.

Tak terasa sudah 1 tahun pernikahan ini kita lewati, semoga masih ada tahun-tahun yang akan datang. Bahkan sampai ajal menjemput pun kita masih selalu bersama dan bertemu kembali di surga. Selamat ulang tahun pernikahan istriku tercinta. Aku selalu bersyukur setiap kali terbangun. Tuhan telah memberikan istri terbaik dalam hidupku. Bukan karena kelebihannya semata. Tapi juga karena seluruh cinta yang apa adanya untuk diriku. Selamat ulang tahun pernikahan untuk istriku tersayang.

Ucapan Ulang Tahun Pernikahan Islami Untuk Suami

Ucapan Ulang Tahun Perkawinan Islami 01db3
Sumber foto: Instagram @tuba_ugur_

Tanggungjawab seorang suami sangatlah besar. Selain harus menjadi imam yang baik, ia juga harus menjamin bahwa anak dan istrinya hidup dengan aman dan nyaman.

Karena itulah, jangan sampai melewatkan kesempatan untuk memberikan ucapan ulang tahun pernikahan Islami untuk suami di saat yang hanya datang satu kali setahun ini.

Tunjukkan padanya bahwa kamu sangat bangga dan bersyukur mendampinginya dalam hidup, geng.

Tanpa kamu, mungkin kini aku rapuh dalam menjalani indahnya mengenal agama Allah. Betapa aku bersyukur karena Allah mencintaiku dan mencintaimu sehingga kita dipertemukan dalam naungan cinta-Nya. Happy Anniversary, suamiku. Tak henti-hentinya aku berterima kasih pada Allah karena sudah mempertemukan kita dan mengizinkan kita untuk hidup bersama. Semoga keluarga kita senantiasa diberi kebahagiaan dan berkah-Nya. Aku bersyukur kepada Allah menjalani kehidupan pernikahan yang indah bersamamu dan anak-anak kita. Hari ini hari istimewa. Selamat hari ulang tahun pernikahan, Wahai Imamku. Satu tahun lalu, kau ikrarkan janji suci didepan saksi untuk diriku. Janji yang membuatku yakin bahwa dirimu serius padaku dan tak akan pernah mampu mengecewakanku. Terima kasih atas segala perhatian dan kasih sayang yang kau berikan. Maaf bila aku masih belum bisa menjadi yang sempurna dimatamu. Happy anniversary my hubby. Kita telah melalui masa-masa bersama suka maupun duka, bersama sebagai pasangan suami istri yang saling melengkapi dan saling menggenapi. Selamat hari ulang tahun pernikahan kita pangeranku dunia akhirat. Hari ini tepat satu tahun pernikahan kita. Terima kasih telah menjadi suami hebat, selalu taat pada perintah-Nya. Semoga aku bisa menjadi pendamping kamu hingga akhir hayat nanti. Untuk semua kasih sayang dalam keadaan suka maupun duka, terima kasih sudah mau berbagi denganku. Semoga Allah selalu memudahkan rizkimu, melapangkan jalanmu, dan diberkahi pernikahan yang kita jalani hari ini sampai maut memisahkan. Happy Anniversary, suamiku. Selamat hari ulang tahun pernikahan sayang. Sungguh Allah telah menyayangiku karena telah mempertemukanku denganmu, seorang imam dan guru terbaik dalam mengajarkan kesabaran.

Semoga Allah senantiasa melindungi dan menjaga kita dalam menempuh setiap langkah perjalanan. Selalu bahagia di dunia hingga kita bersatu kembali dalam rahmat-Nya di surga nanti wahai imamku. Selamat hari istimewa, hari ijab qabul kita. Suamiku, hari ini adalah yang istimewa untukmu dan aku. Selamat hari ulang tahun pernikahan kita suamiku sayang. Terima kasih kamu selalu menjadi yang penggerima kalbu ini. Teruslah kamu ajari aku menghiasi diri ini dengan akhlak dan keikhlasan. Selamat ulang tahun pernikahan, suamiku. Semoga Allah selalu merahmati keluarga kita, menjadikan kita pasangan yang kuat menghadapi ujian hidup, dan selalu dilimpahkan cinta dan kasih sayang untuk tahun-tahun yang akan datang. Selamat hari ulang tahun pernikahan sayang. Sungguh Allah telah menyayangiku dengan mempertemukan seorang imam dan guru terbaik dalam mengajarkan kesabaran. Engkau adalah mujahid yang paling indah dan tak pernah ku lepas. Akan aku ikat erat dirimu dengan ketakwaan dan cinta yang tulus dari hati ini, selamanya. Terima kasih untuk kamu yang selalu merasa cukup hanya denga kehadiranku. Terima kasih untuk telinga dan lengan yang selalu ada. Terima kasih sudah menjadi teman bicara, berbagi rasa, dan bertukar cerita. Dan terima kasih telah memilih aku untuk hidup bersamamu. Happy anniversary, suamiku. Jalan panjang dan terjal terbentang di hadapan kita, suamiku sayang. Tapi yakinlah, bersama-sama kita akan melewati semuanya dengan penuh keyakinan dan ketegeran. Karena semuanya terasa indah jika kamu dan aku selalu bersama, bersabar karena ridho dan yakin cinta dari Allah. Tahukah kau siapa wanita paling bahagia? Itu adalah aku. Karena tepat di hari ini, bertahun-tahun yang lalu, kau berjanji untuk selalu menyayangi dan melindungiku. Dan kau tetap memegang janjimu. Terima kasih, suamiku.

Ucapan Ulang Tahun Pernikahan Islami untuk Orang Tua

Ucapan Ulang Tahun Pernikahan Islami Untuk Orang Tua 2e545
Sumber foto: Instagram @tuba_ugur_

Jika ketika kita kecil dulu orang tua seringkali memberikan kata-kata dan nasihat untuk anak, tidak ada salahnya kita memberikan kata-kata yang mengandung doa untuk mereka, geng.

Ungkapkan rasa bahagiamu atas keutuhan kasih mereka dengan memberi doa dan harapan di hari ulang tahun pernikahan orang tua yang sudah Jaka rangkum berikut, yuk!

Dari Bunda dan Ayah, aku belajar bagaimana caranya mencinta. Dari Bunda dan Ayah, aku belajar bagaimana seharusnya menjadi orang tua. Selamat ulang tahun pernikahan, Bunda dan Ayah. Semoga Allah selalu berkahi kalian dengan cinta. 50 tahun menikah, dan selalu bersama saling menguatkan adalah pertanda baik. 50 tahun bukanlah waktu yang sebentar. Dan semoga janji suci pernikahan yang kalian ikrarkan selalu abadi selamanya dan Allah memberkahi pernikahan kalian. Happy anniversary wedding ke 50, semoga Allah menjaga cinta kalian selamanya. Selamat ulang tahun pernikahan Ayah dan Bunda. Terima kasih atas kasih sayang kalian sejak aku kecil dulu. Semoga Allah selalu memberikan rahmatnya di setiap jalan hidup Bunda dan Ayah.

Selamat hari jadi pernikahan, Mama dan Papa. Engkau adalah contoh yang baik bagi anak-anakmu dalam menjaga pernikahan. Semoga Allah selalu memberikan rahmat-Nya untuk pernikahan Mama dan Papa. Aamiin ya Rabbal alamiin. Cinta yang menyatukan kalian jauh lebih besar daripada logam mulia terbaik di bumi. Sejak beberapa tahun terakhir ini kalian semakin harmonis. Semoga cinta mama dan papa abadi tanpa tergerus masa dan keadaan. Selamat ulang tahun pernikahan yang ke-50, semoga Allah selalu menjaga cinta mama dan papa. MasyaAllah, setengah abad ayah dan ibu bersama, tapi tetap harmonis dan selalu kompak. Bahkan tetap terjaga kesucian cinta. Semoga di hari ulang tahun pernikahan ayah dan ibu kali ini jalinan cinta kalian semakin hangat. Dan semoga ayah dan ibu sehat selalu bisa bersama-sama menikmati waktu dengan anak dan cucunya, happy wedding anniversary ayah dan ibu.

Akhir Kata

Sekian artikel Jaka mengenai ucapan ulang tahun pernikahan islami barakallah yang bisa kamu berikan kepada orang-orang tersayang.

Jika kamu ingin menggunakan kata-kata di atas sebagai ucapan ulang tahun pernikahan islami untuk teman, kamu bisa mengubah beberapa kata dan menyesuaikan saja, geng.

Selain mengucapkan selamat, hal apa lagi yang kamu lakukan untuk memperingati hari jadi pernikahan? Diskusi di kolom komentar, yuk!

Baca juga artikel seputar Kata-kata atau artikel menarik lainnya dari Ayu Kusumaning Dewi.

ARTIKEL TERKAIT
Kata Mutiara Calon Pengantin 54b97
100 Kata-Kata Mutiara Pernikahan | Romantis, Islami & Menyentuh Hati
Aplikasi Hadits Islami Android 8aff1
5 Aplikasi Hadis Islami Terbaik untuk Android 2019 | Insya Allah Nambah Pahala!
Situs Belajar Islam Bef1f
6 Situs Terbaik untuk Belajar Islam dan Sejarahnya | Insya Allah Terpercaya!
Aplikasi Lagu Islami Banner 6cb34
7 Aplikasi Lagu Islami Terbaik 2019, Bikin Hati Adem!
Film Sejarah Islam Terbaik Baf64
8 Film Sejarah Islam & Tokoh Muslim Terbaik 2021 | Cocok Buat Sambil Ngabuburit!
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal