50+ Ucapan Ulang Tahun Bahasa Inggris untuk Sahabat, Penuh Makna!

Kalau sahabat kamu lagi ulang tahun, kamu bisa menggunakan ucapan ulang tahun bahasa Inggris untuk sahabat di artikel ini yang keren abis!

Nggak ada momen yang nggak seru kalau dihabiskan bersama sahabat. Orang spesial yang mewarnai hidup kita ini memang nggak boleh disia-siakan.

Apalagi di hari ulang tahunnya yang hanya setahun sekali, geng. Kita wajib membuat hari spesial tersebut bahagia dan penuh kesan!

Nah, kamu bisa menggunakan ucapan ulang tahun bahasa Inggris untuk sahabat yang ada di artikel ini. Dijamin, sahabat kamu bakal seneng banget dan merasa dihargai.

Yuk, langsung aja simak kumpulan ucapan ulang tahun bahasa Inggris untuk sahabat berikut!

Ucapan Ulang Tahun Bahasa Inggris untuk Diri Sendiri

Ucapan Ulang Tahun Untuk Sahabat Bahasa Inggris 585b5

Memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk diri sendiri mungkin terdengar aneh, ya? Mungkin juga ada sebagian dari kamu yang berpikir "pasti orang ini nggak punya temen, deh!".

Eitss..Jangan salah! Melakukan hal seperti ini sebenarnya bagus juga lho buat mental kamu. Karena kamu jadi nggak melulu mengharapkan sesuatu dari orang lain dan bisa mengapresiasi dirimu sendiri.

Lagi pula kamu nggak mesti ngomong sendiri, karena bisa juga menuliskannya sebagai caption Instagram saat posting foto atau Insta Story, kan? Yuk, langsung simak aja!

Heaven has been good to me by adding another year to my age. Happy birthday to me!

Terjemahan: Surga telah baik bagiku dengan menambah satu tahun lagi untuk usiaku. Selamat ulang tahun untukku!

Today is the day of your birth. Be aware that your age has increased. It means you are more mature. Do more good. So you will not regret it later.

Terjemahan: Hari ini adalah hari kelahiranmu. Sadarilah bahwa umurmu telah bertambah. Itu berarti umur kamu sudah bertambah. Lakukanlah banyak-banyak kebaikan. Sehingga kamu tidak akan menyesal kelak.

Happy Birthday for me. I hope this is the best day of me and hopefull there is a lot of love today.

Terjemahan: Selamat ulang tahun untukku. Aku harap ini merupakan hari terbaik yang saya miliki dan semoga ada cinta di hari ini.

On this day, the sweetest being on earth was born. Happy birthday to me.

Terjemahan: Hari ini, makhluk termanis di bumi lahir. Selamat ulang tahun untukku.

Happy birthday to me, may I be a better person and more useful to the people around me.

Terjemahan: Selamat ulang tahun untuk diriku, semoga aku bisa menjadi pribadi yang lebih baik dan semakin berguna bagi orang di sekitarku.

Many people depend on me and make demands upon me. Today, however, is all about me! I am going to give myself special treats and do what I want to do. I deserve it! Happy birthday to me!

Terjemahan: Banyak orang mengandalkan aku dan berharap padaku. Namun, hari ini semua tentang aku! Aku akan memberi diriku sebuah suguhan istimewa dan melakukan apa yang ingin kulakukan. Aku layak mendapatkannya! Selamat ulang tahun untukku!

It is my birthday today! I am going to go out for my favorite meal and have a triple chocolate cake with ice cream. There are no calories on my birthday! Woohoo!

Terjemahan: Hari ini adalah hari ulang tahunku! Aku akan pergi keluar untuk menyantap makanan kesukaanku dan melahap tiga kue coklat dengan es krim. Tidak ada diet kalori pada hari ulang tahunku! Woo hoo!

Thanks, Almighty for giving me one more chance to enjoy the special day of my life. Happy birthday to me!

Terjemahan: Terima kasih Tuhan telah memberikan aku satu kali lagi kesempatan untuk menikmati hari spesial dalam hidupku ini. Selamat ulang tahun untuk diriku!

Happy Birthday for me, I hope this is the best day of me and hopefull there is a lot of love today.

Terjemahan: Selamat ulang tahun untuk saya, saya berharap ini merupakan hari terbaik yang saya miliki dan semoga ada cinta di hari ini.

I am not just a year older but also a year better and happier. Happy birthday to me!

Terjemahan: Aku tak hanya setahun lebih tua, tapi juga satu tahun lebih baik baik dan lebih bahagia. Selamat ulang tahun buatku!

Ucapan Selamat Ulang Tahun agar Sahabat Merasa Spesial

Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Sahabat Inggris Dan Artinya B7a26

Menjadikan seseorang sangat spesial di hari ulang tahunnya, pasti jadi salah satu hal yang ingin banget kamu lakukan buat sahabat, kan? Alasannya, apalagi kalau bukan untuk menunjukkan bahwa kamu sangat sayang kepadanya.

Kalau kamu termasuk orang yang cukup gengsi untuk menunjukkan kasih sayang lewat tindakan, kamu bisa kok menujukkannya lewat ucapan. Tenang! bukan ngucapin kata-kata romantis yang bikin awkward, kok!

Tapi, kamu bisa kasih ucapan ulang tahun yang Jaka siapkan berikut ini.

Happy Birthday. I don t know if I could ever convey to you how much you mean to me. I can't imagine where I would be right now without you. Hopefully a long and healthy always, my friend.

Terjemahan: Selamat ulang tahun. Aku tidak tahu apakah aku pernah bisa menyampaikan kepadamu seberapa berartinya engkau bagiku. Semoga panjang umur dan sehat selalu, sahabatku.

Happy birthday to a special person who brings joy to my life! Every moment that we spend together is always miraculous, dear. The most loving wishes to the one that makes my life complete!

Terjemahan: Selamat ulang tahun untuk orang spesial yang membawa keceriaan di hidupku! Setiap momen yang kita habiskan bersama selalu menakjubkan, sayang. Harapan penuh cinta untuk seseorang yang membuat hidupku sempurna!

Best wishes on your birthday! You deserve all the wonderful things in this world because you are the best person I know. Happy birthday!

Terjemahan: Ku doakan yang terbaik di hari ulang tahunmu! Kamu layak mendapatkan semua hal yang luar biasa di dunia ini karena kamu orang terbaik yang pernah aku kenal. Selamat ulang tahun!

A special friend like you deserves all the wonderful blessings not only today, but every day! Happy birthday! May all your wishes come true.

Terjemahan: Sahabat spesial sepertimu layak mendapatkan semua keberkahan tak hanya di hari ini saja, namun setiap hari! Selamat ulang tahun! Semoga semua harapan menjadi kenyataan.

Having a friend like you make my life so much more. You always helped me through difficult times. That is why today, in your special day, I hope you always healthy and remain a cool friend to me and other friends.

Terjemahan: Memiliki teman sepertimu membuat hidup aku jadi jauh lebih lengkap. Kamu selalu membantuku melalui masa-masa sulit. Itu sebabnya hari ini, di hari istimewamu, aku harap kamu sehat selalu dan tetap menjadi teman asik buatku dan teman-teman lainnya.

Happy birthday, my best friend. You have been my life and light. You are the one who always supports me in time of hardship. Thank you for accepting me as I am. I will always cherish the day you were born.

Terjemahan: Selamat ulang tahun, sahabatku. Kamu telah menjadi hidup dan cahayaku. Kamu adalah orang yang selalu mendukungku saat kesusahan. Terima kasih telah menerimaku apa adanya. Aku akan selalu mensyukuri hari ketika kamu dilahirkan.

Best friends are like presents. You are always happy to see them. Happy birthday to the best present that life has given me.

Terjemahan: Sahabat itu layaknya seperti kado. Kamu selalu merasa bahagia saat melihatnya. Selamat ulang tahun hadiah terbaik yang telah diberikan ke kehidupanku.

Words can not adequately express how happy I know hear your special birthday! My hope for you for your birthday is that you will always be happy and healthy forever!

Terjemahan:Kata-kata tidak cukup mengungkapkan betapa bahagianya aku tahu mendengar kabar hari ulang istimewamu! Harapanku untuk mu pada hari ulang tahunmu adalah bahwa kamu akan selalu bahagia dan sehat selamanya!

Good friends are worth holding onto. Thank you for holding my hand each day. Happy birthday, best friend! Sahabat yang baik layak untuk dipertahankan.

Terjemahan: Terima kasih telah saling bertahan satu sama lain tiap harinya. Selamat ulang tahun sahabat!

Thank you for being the most kind, awesome, loving best friend. Wishing you be given every joy, peace, and happiness. Happy Birthday, dear!

Terjemahan: Terima kasih telah menjadi kakak yang paling baik, mengagumkan, dan penuh kasih. Semoga Anda diberi setiap sukacita, kedamaian, dan kebahagiaan. Selamat Ulang Tahun, kakak perempuan tercinta!

Ucapan Ulang Tahun Bahasa Inggris untuk Sahabat Sejati

Ucapan Ulang Tahun Bahasa Inggris Untuk Sahabat Sejati 560d0

Punya sahabat sejati memang seru banget. Kamu bisa curhat dan melakukan hal apapun bersama setiap saat, termasuk memberikan surprise kecil di saat hari ulang tahun sahabatmu.

Bukan cuma kado, memberikan ucapan selamat ulang tahun pun sudah menjadi hal umum yang pasti kamu lakukan, kan? Entah itu ngomong langsung, ataupun mengeditnya di aplikasi pembuat quotes seperti Canva dan mencetaknya.

Nah, kalau kamu bingung mau memberikan ucapan seperti apa, berikut Jaka punya kumpulan ucapan selamat ulang tahun bahasa Inggris dan artinya untuk sahabat sejati.

Happiest birthday to my best friend. You deserve all the wonderful things that you have right now. You are the purest soul, and you have the biggest heart. I love you.

Terjemahan: Selamat ulang tahun terindah untuk sahabatku. Kamu berhak mendapatkan semua hal menakjubkan yang kamu miliki saat ini. Kamu adalah jiwa yang paling murni, dan kamu memiliki hati yang terbesar. Aku cinta kamu.

Happy birthday. May each and every moment of your special day be filled with the same joy and happiness you bring to others.

Terjemahan: Selamat ulang tahun. Semoga setiap saat di hari istimewamu diisi dengan kegembiraan dan kebahagiaan sama yang kamu berikan kepada orang lain.

I want to wish you all the love and happiness in the world, all of which you deserve. Happy birthday my friend!

Terjemahan: Saya ingin mendoakan kamu semua cinta dan kebahagiaan di dunia, yang semuanya layak kamu dapatkan. Selamat ulang tahun temanku!

Happy birthday to the dearest friend who has always been by my side! Your friendship keeps me strong and moving up in life!

Terjemahan: Selamat ulang tahun untuk sahabat tersayang yang selalu ada di sisiku! Persahabatanmu membuatku kuat dan terus maju dalam hidup!

You've always been great at sharing and caring. On this birthday, may you be blessed tenfold with the love that you have given unselfishly to others.

Terjemahan: Kamu selalu hebat dalam berbagi dan peduli. Pada hari ulang tahun ini, semoga kamu diberkati 10 kali lipat dengan cinta yang telah kamu berikan tanpa pamrih kepada orang lain.

Happy birthday to the most wonderful friend on earth!

Terjemahan: Selamat ulang tahun untuk sahabat paling luar biasa di bumi ini!

Every passing year is just another reminder of how strong our friendship is. So, in this special moment, I want to wish you a sincere Happy Birthday, may that every wish you have come true, because you are the one that deserves it the most!

Terjemahan: Tiap tahun hanyalah pengingat lain dari seberapa kuat persahabatan kita. Jadi, di saat istimewa ini, aku ingin mengucapkan dengan tulus Selamat Ulang Tahun, semoga setiap keinginan kamu menjadi kenyataan, karena kamu adalah salah satu yang paling pantas mendapatkannya!

Let this day be full of fun and celebration. I wish you an outstanding and fabulous birthday ever, my friend!

Terjemahan: Aku berharap kau mendapat sebuah hari ulang tahun yang luar biasa dan menakjubkan dari yang pernah ada sahabatku!

Do not think that today is just a reminder of years gone again, because to me, this is the day that marks the birth of one of the nicest people I've ever met in my life. May God bless the life of you and you are always happy.

Terjemahan: Jangan berpikir bahwa hari ini hanyalah sebuah pengingat tahun berlalu lagi, karena bagiku, ini adalah hari yang menandai kelahiran salah satu orang terbaik yang pernah aku temui dalam hidupku. Semoga Tuhan memberkahi umur kamu dan kamu selalu bahagia.

I am so grateful to have you as my friend. You re such a great friend. Hope your birthday is as special as you are. Happy birthday, my dearest friend!

Terjemahan: Aku sangat bersyukur memilikimu sebagai temanku. Kamu adalah teman yang baik. Semoga hari ulang tahunmu sespesial dirimu. Selamat ulang tahun, sahabatku tersayang!

U know, I am the luckiest person in the world because of having a great friend like U. May all of your dreams come true. I wish U all the love and happiness in the world. All the best on your birthday!

Terjemahan: Kamu tau, aku orang yang paling beruntung di dunia karena memiliki teman yang hebat sepertimu. Semoga semua mimpimu bisa terwujud. Aku berharap kamu mendapat semua cinta dan kebahagiaan di dunia. Semua yang terbaik di hari ulang tahunmu!

Have a very amazing birthday! Enjoy all the cakes, hugs, love and happiness today. You deserve it, my friend. All the best for you!

Terjemahan: Semoga ulang tahunmu sangat luar biasa! Nikmati semua kue, pelukan, cinta dan kebahagiaan hari ini. Kamu layak menerimanya, kawan. Semua yang terbaik untukmu!

All laughs and tears we share make me feel awesome. I am so thankful for our true friendship. Hope your day is always amazing as you are. Happy birthday, dear amigo!

Terjemahan: Semua tawa dan air mata yang kita bagi membuatku merasa luar biasa. Aku sangat bersyukur atas persahabatan sejati kita. Semoga harimu selalu menakjubkan seperti dirimu. Selamat ulang tahun, sahabat tersayang!

Well, I tried to find the right words to show you how I feel about our friendship. I only thought one word: awesome. To me, you re very awesome, more special than anyone else in my life. Happy birthday to you! May every moment of your life be as wonderful as our friendship.

Terjemahan: Jadi, aku mencoba mencari kata-kata yang tepat untuk menunjukkan perasaanku tentang persahabatan kita. Aku hanya terpikir satu kata: luar biasa. Bagiku, kamu sangat luar biasa, lebih istimewa daripada orang lain dalam hidupku. Selamat ulang tahun untukmu! Semoga setiap momen dalam hidupmu sehebat persahabatan kita.

Happy birthday, my BFF! May your day be as beautiful as you. Wishing you a day filled with happiness and a year filled with joy.

Terjemahan: Ucapan ulang tahun untuk sahabat terbaikku! Semoga harimu seindah dirimu. Semoga memperoleh satu hari penuh dengan kebahagiaan dan satu tahun penuh dengan sukacita.

Today is your Birthday, so Happy Birthday to you. I Wish every single dreams of yours will come true.

Terjemahan: Hari ini adalah hari ulang tahunmu. Aku berdoa setiap impianmu akan segera terwujud.

Ucapan Ulang Tahun Bahasa Inggris untuk Sahabat Penuh Makna

Ucapan Ulang Tahun Bahasa Inggris Untuk Sahabat Penuh Makna 784f4

Kalimat penuh makna bukan cuma ada di kata-kata motivasi hidup saja, tapi kamu juga bisa lho menyelipkannya saat membuat ucapan selamat ulang tahun bahasa Inggris untuk sahabat.

Memang, sih, hal ini nggak mudah untuk dilakukan, apalagi kalau kamu kurang jago dalam urusan merangkai kata-kata.

Tapi, tenang! Kamu nggak perlu repot mencarinya, karena Jaka sudah menyiapkannya di bawah ini khusus buat kamu. Yuk, disimak!

Happy birthday to my best friend, hopefully your day the next day happier and hopeful, hopefully what you achieve your goals and stay healthy.

Terjemahan: Selamat ulang tahun sahabatku, semoga hari-harimu kedepan lebih berbahagia dan penuh harapan, semoga apa yang kamu cita-citakan bisa tercapai dan sehat selalu.

Today is your special day, happy birthday my best friend.

Terjemahan: Hari ini adalah hari spesialmu, selamat ulang tahun sahabat terbaikku.

Happy birthday to my best friend, I hope health and happiness are always blessed by God and may you be my best friend forever.

Terjemahan: Selamat ulang tahun sahabatku, aku berharap kesehatan dan kebahagiaan selalu Allah anugerahkan kepadamu, semoga kamu menjadi sahabat terbaikku selamanya.

Happy Birthday. I don't know if I could ever convey to you how much you mean to me. I can't imagine where I would be right now without you. Hopefully a long and healthy always, my friend.

Terjemahan: Selamat ulang tahun. Aku tidak tahu apakah aku pernah bisa menyampaikan kepadamu seberapa berartinya engkau bagiku. Semoga panjang umur dan sehat selalu, sahabatku.

Having a friend like you makes my life so much more. You always helped me through difficult times. That is why today, on your special day, I hope you always healthy and remain a cool friend to me and other friends.

Terjemahan: Memiliki teman sepertimu membuat hidup aku jadi jauh lebih bermakna. Kamu selalu membantuku melalui masa-masa sulit. Itu sebabnya hari ini, di hari istimewamu, aku harap kamu sehat selalu dan tetap menjadi teman asik buatku dan teman-teman lainnya.

Hello my friend, happy birthday, thank you care to create a sense of friend-friend, may you always be a wonderful friend like diamonds, for me and others.

Terjemahan: Halo temanku, selamat hari ulang tahun, terima kasih buat rasa pedulimu kepada sahabat-sahabatmu, semoga kamu selalu menjadi teman yang indah seperti berlian, untuk aku dan yang lainnya.

Words can not adequately express how happy I am to hear your special birthday! My hope for you for your birthday is that you will always be happy and healthy forever!

Terjemahan: Kata-kata tidak cukup mengungkapkan betapa bahagianya aku tahu mendengar kabar hari ulang istimewamu! Harapanku untukmu pada hari ulang tahunmu adalah bahwa kamu akan selalu bahagia dan sehat selamanya!

On your special day, I was reminded of all the moments of the most remarkable we have spent together. You always give me a sweet smile! Happy Birthday to our beloved friend, who forever will have a very special place in my heart.

Terjemahan: Pada hari istimewamu, aku mengingatkan semua momen-momen paling luar biasa yang telah kita habiskan bersama. Kamu selalu memberikan senyum manis kepadaku! Selamat Ulang Tahun untuk sahabatku tercinta, yang selamanya akan mendapat tempat yang sangat khusus di hatiku.

A friend is one who knows the past and still loves you. You are a friend who knows my vices and remains well to be my friend. Happy birthday to my best friend!

Terjemahan: Seorang teman adalah orang yang tahu masa lalu dan masih menyayangi. Kamu adalah teman yang mengetahui keburukanku dan tetap baik menjadi temanku. Selamat ulang tahun teman baikku!

Ucapan Ulang Tahun Bahasa Inggris untuk Sahabat Masa Kecil

Ucapan Ulang Tahun Bahasa Inggris Untuk Sahabat Masa Kecil 0b217

Ngomongin soal sahabat masa kecil, pasti kamu pernah punya dong? Atau bahkan juga masih bersahabat hingga saat ini sudah sama-sama dewasa.

Meskipun pastinya pernah ada masa-masa suram yang membuat hubungan kalian sempat renggang, tapi merayakan ulang tahun bareng sahabat kecil pasti memberikan feel yang berbeda.

Nah, biar suasana makin seru, kamu bisa nih memberikan ucapan ulang tahun gaul bahasa Inggris untuk sahabat kecilmu yang sudah Jaka siapkan berikut ini.

Ayo! Jangan cuma berani bikin caption mesra buat sahabat di sosmed aja!

Since we were kids, you re always been here for me. I'm so glad we re still friends, and I bet that, one day .. We will sit side by side in a nursing home laughing at all the craze that we spend together.

Terjemahan: Sejak kita masih anak-anak, kau selalu berada di sini untukku. Aku sangat senang kita masih berteman, dan aku bertaruh bahwa, suatu hari.. kita akan duduk berdampingan di rumah jompo menertawakan semua kegilaaan yang telah kita habiskan bersama-sama.

The best gift is the gift of friendship. So, that is what i got you for your birthday! Don't worry, I got you a real present too.

Terjemahan: Hadiah terbaik adalah hadiah persahabatan. Jadi, itulah yang kuberikan untukmu di hari ulang tahunmu! Jangan khawatir aku juga memberimu hadiah beneran.

I am looking forward to many more years of friendship and birthdays with you. Have a fantastic birthday!

Terjemahan: Saya menanti-nantikan persahabatan dan hari-hari ulang tahun lainnya untuk banyak tahun ke depan bersamamu. Selamat ulang tahun yang fantastis!

When nothing goes right, i go to you. You're my go-to person at every hour. Happy birthday.

Terjemahan:Jika tidak ada yang berjalan dengan benar, aku pergi kepadamu. Kamu adalah orang yang saya tuju setiap jam. Selamat ulang tahun.

Here's wishing you a birthday filled with blessings: the gold at the end of the rainbow, many four-leafed clovers, and the love of a good family. Happy birthday!

Terjemahan: Ini ucapan selamat ulang tahun yang penuh dengan berkah, rezeki, keberuntungan, dan cinta keluarga yang baik. Selamat ulang tahun!

For many people, the word friend is just a sequence of letters. For me, it is the source of happiness and strength because of you. Happy Birthday, buddy!

Terjemahan: Bagi banyak orang, kata teman hanyalah urutan huruf. Bagiku, itu adalah sumber kebahagiaan dan kekuatan karena kamu. Selamat ulang tahun sobat!

I didn't know it at the time, but the day you were born would be one of the best days of my life! Happy Birthday to my best friend!

Terjemahan: Aku tidak mengetahuinya pada saat itu, tetapi hari kamu dilahirkan akan menjadi satu di antara hari terbaik dalam hidupku! Selamat ulang tahun untuk sahabatku!

May the joy that you have spread in the past come back to you on this day. Wishing you a very happy birthday!

Terjemahan: Semoga kegembiraan yang telah kamu sebarkan di masa lalu kembali kepadamu pada hari ini. Selamat ulang tahun!

Happy birthday my dear friend, may the bright colors paint your life and you be happy forever. Stay blessed.

Terjemahan: Selamat ulang tahun kawan, semoga warna-warna cerah mewarnai hidupmu dan kamu bahagia selamanya. Tetap diberkati.

To the best friend I have ever known, here s wishing you a joy-filled birthday with memories galore!

Terjemahan: Kepada sahabat yang pernah aku kenal, ini adalah ucapan selamat ulang tahun yang penuh kegembiraan dengan kenangan yang berlimpah!

Another year, another challenge my friend. But, you need to always remember to keep smiling and have a positive outlook on life, and everything is going to be fine. Happy Birthday!

Terjemahan: Satu tahun lagi, tantangan lain temanku. Tapi, kamu harus selalu ingat untuk tetap tersenyum dan memiliki pandangan hidup yang positif, dan semuanya akan baik-baik saja. Selamat ulang tahun!

Best friends are hard to come by. That's why on this special day I wanted to let you know just how much your friendship means to me. Happy birthday my friend!

Terjemahan: Teman baik sulit didapat. Itulah mengapa pada hari istimewa ini aku ingin memberi tahumu betapa persahabatan kita sangat berarti bagiku. Selamat ulang tahun temanku!

Never think you are alone, I am always there for all your fixes. Happy birthday.

Terjemahan: Jangan pernah berpikir kamu sendirian, aku selalu ada untuk semua perbaikanmu. Selamat ulang tahun.

Akhir Kata

Itu dia kumpulan ucapan ulang tahun bahasa Inggris untuk sahabat yang bisa kamu coba gunakan, geng.

Kado spesial nggak harus mahal, kok! Karena ucapan selamat penuh makna seperti ini akan lebih membekas di hati. Bahkan, ucapan ultah yang singkat sekali pun, kalau kamu mengucapkannya dari lubuk hati terdalam pasti akan terasa berbeda.

Semoga dengan bertambahnya umur, maka tali persahabatan kalian semakin erat, ya! Selamat ulang tahun buat sahabat kamu dari Jaka, geng!

Baca artikel mengenai Kata atau artikel menarik lainnya dari Michelle Cornelia.

ARTIKEL TERKAIT
Ucapan Ulang Tahun Lucu 30ee9
75+ Ucapan Selamat Ulang Tahun Lucu & Unik, Bikin Ketawa Tapi Penuh Makna!
Ucapan Ulang Tahun Islami 9306a
100+ Ucapan Ulang Tahun Islami untuk Orang Terkasih, Penuh Harapan!
Ucapan Ulang Tahun 8cbd6
300+ Ucapan Ulang Tahun Paling Berkesan, Lengkap Buat Semua!
Ucapan Selamat Ulang Tahun Bahasa Jawa Kasar 50d12
40 Ucapan Ulang Tahun Bahasa Jawa | Lengkap Dengan Artinya!
Ucapan Ulang Tahun Bahasa Arab Banner Ac70c
50+ Kumpulan Ucapan Ulang Tahun Bahasa Arab | Biar Berkah saat Ultah!
Ucapan Ulang Tahun Singkat 6d06c
50+ Ucapan Ulang Tahun Singkat Terbaik | Bisa Buat Diri Sendiri!
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal