J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

50+ Ucapan Ulang Tahun Sederhana Tapi Berkesan, Penuh Makna!

Rabu, 20 Jan 2021, 15:30 WIB
Uucapan ulang tahun sederhana tapi berkesan di hati teman, sahabat, pacar, bahkan buat diri sendiri. Ada dalam Bahasa Inggris juga loh!

Ucapan ulang tahun sederhana tapi berkesan pasti disukai oleh orang yang gak gemar basa-basi. Yang penting, ucapan yang disampaikan betul-betul tulus dan bermakna dalam bagi kehidupannya.

Biasanya, orang lain memberikan ucapan ulang tahun dengan kata-kata romantis atau dengan kata-kata yang lucu.

Maka dari itu, buat kamu yang sedang butuh inspirasi ucapan ulang tahun sederhana tapi berkesan yang menyentuh hati teman, sahabat, pacar, bahkan buat diri sendiri, Jaka sudah siapkan semuanya di bawah ini. Selamat membaca!

Ucapan Ulang Tahun Sederhana Tapi Berkesan Islami

Ucapan Ulang Tahun Sederhana Tapi Berkesan 1 7aee3
Sumber foto: Daily Mail

Saat orang terdekat sedang berulang tahun, pasti kamu bukan satu-satunya orang yang memberikan ucapan selamat kepadanya, geng.

Agar lebih berkesan serta penuh doa, kamu bisa memberikan ucapan ulang tahun dengan kata-kata islami agar ucapanmu bukan hanya sekedar kata-kata biasa, geng! Anak kamu pun pasti akan senang sekali.

  1. Selamat ulang tahun! Semoga Allah SWT akan selalu memberikan kelimpahan rahmat dan kasih sayangnya untuk kamu dan semua keluargamu.

  2. Barakallahu fii umrik! Semoga selalu diberi kesehatan, selalu diberi umur yang berkah dan sukses di dunia maupun di akhirat. Aamiin.

  3. Miladuki saidah, barakallahu fii umrik, semoga disisa umurmu berkah sampai dunia akhir. Aamiin.

  4. Selamat ulang tahun soohibuni, semoga diberi umur yang berkah, sehat sealu dan bahagia dunia akhirat. Aamiin!

  5. Semoga Allah SWT melimpahkan rezeki yang halal selagi berkah untukmu. Semoga kamu akan tetap menjadi pribadi yang selalu beriman dan bertaqwa kepada-Nya. Aamiin. Selamat ulang tahun!

  6. Met milad, barakallahu fii umrik. Semoga mendapat kebahagiaan yang luar biasa. Dan semoga dihari berikutnya dapat menjadi bijaksana dibandingkan tahun sebelumnya.

  7. Selamat Ulang Tahun! Semoga kamu selalu diberikan umur yang panjang dan juga dilimpahkan banyak rezeki yang diridloi. Aamiin!

  8. Meski tak ada kado spesial yang bisa aku persembahkan. Tetapi, doaku selalu tercurah untukmu wahai sahabatku. Miladuki saidah, barakallahu fii umrik!

Ucapan Ulang Tahun Sederhana Tapi Berkesan untuk Pacar

Ucapan Ulang Tahun Sederhana Tapi Berkesan 2 Bf621
Sumber foto: Country Living Magazine

Bingung mau memberi ucapan ulang tahun sederhana tapi berkesan untuk pacar seperti apa? Tenang aja, kamu sudah sampai di artikel yang tepat! Cek aja daftarnya di bawah ini.

  1. Selamat ulang tahun sayang! Aku berjanji cintamu tidak akan sia-sia selama cinta tersebut diberikan untukku.

  2. Selamat ulang tahun, sayang. Aku berdoa supaya usiamu yang semakin bertambah membuat kamu semakin sukses, bahagia, dan dewasa. Semoga rahmat Tuhan ada di setiap langkahmu.

  3. Happy birthday sayang! Terima kasih telah menjadi bagian terpenting dari hidupku. Detik-detik yang terlewat terasa sangat berarti ketika berada disampingmu.

  4. Selamat ulang tahun cinta dan kasihku! Hari terasa begitu spesial karena ulang tahun seseorang yang sangat berarti bagi hidupku.

  5. Mungkin aku tidak bisa memberikan hadiah mewah, namun dari hatiku yang terdalam aku berikan cinta yang tidak pernah kuberikan ke siapapun sebelumnya. Selamat ulang tahun!

  6. Selamat ulang tahun, sayang. Biarpun hari ini aku tidak bisa mendampingi kamu, aku berdoa supaya Tuhan selalu menjaga kamu dan hubungan kita.

  7. Happy birthday to a wonderful girlfriend! Hari ini aku menginginkan semua cintamu diberikan kepadaku. Begitu pula aku, akan kuberikan semua cinta di dalam hatiku hanya kepadamu.

Ucapan Ulang Tahun Sederhana Tapi Berkesan untuk Teman

Ucapan Ulang Tahun Sederhana Tapi Berkesan 3 0ea4d
Sumber foto: Birthday Wishes Expert

Memberi ucapan selamat ulang tahun singkat untuk teman adalah salah satu hal yang paling dinantikan, apalagi jika teman-temanmu ini termasuk dalam lingkaran pergaulanmu. Berikut daftarnya!

  1. Selamat ulang tahun! Kamu adalah teman terbaik yang membuatku lebih hidup dan merasakan bahagia.

  2. Selamat ulang tahun temanku. Semoga kamu selalu diberi Tuhan kemudahan dalam menjalani semua urusan dan selalu menjadi pribadi yang lebih baik daripada sebelumnya.

  3. Serta mulia teman, semoga jadi idaman para wanita dan inspirasi para pria. Traktiran ditunggu tongkrongan, jangan lupa!

  4. Selamat bertambah usia, teman!

  5. Selamat ulang tahun temanku. Semoga kamu selalu diberi Tuhan kemudahan dalam menjalani semua urusan dan selalu menjadi pribadi yang lebih baik daripada sebelumnya. Amin.

  6. Happy birthday sister! Terima kasih sudah menjadi tempat curhat yang paling baik dan sabar. Kita susah bareng, senang bareng, sukses juga bareng ya! Enjoy hari ini, semoga Tuhan selalu memberi rahmat di setiap jalanmu. Amin.

  7. Happy birthday buat teman baikku yang biarpun cuek tapi baik hatinya. Semoga di usia yang baru ini kamu semakin dewasa dan semakin berkembang. Sukses selalu ya!

Ucapan Ulang Tahun Sederhana Tapi Berkesan untuk Sahabat

Ucapan Ulang Tahun Sederhana Tapi Berkesan 4 3d771
Sumber foto: WishesMsg

Nggak jarang orang bingung, kira-kira ucapan ulang tahun sederhana tapi berkesan untuk sahabat yang tepat seperti apa ya? Meskipun kesannya lebih informal, namun pastinya kamu butuh kata-kata yang pas, mengingat sahabat adalah sosok yang spesial.

Mengombinasikan caption untuk sahabat sejati, berikut ucapan selamat ulang tahun sederhana tapi berkesan buat sahabat.

  1. Hari ini terasa begitu spesial, bukan karena acara pestanya, namun karena yang berulang tahun adalah sahabat terbaikku. Selamat ulang tahun!

  2. Dari hatiku terdalam, aku ucapkan terima kasih karena selalu disampingku. Selamat ulang tahun sahabatku!

  3. Selamat ulang tahun, cuy! Hari-hari yang terlewati terasa penuh warna ketika bersamamu. Tetap bahagia ya!

  4. Selamat ulang tahun teman terbaikku. Semoga selalu berbahagia, dan persahabatan kita hingga tua nanti. Aamiin.

  5. Beli obat di toko pikat, beli sofa di gorondalu. Met ultah wahai sobat, tetap sehat dan sukses selalu.

  6. Selamat ulang tahun sahabatku! Doa yang aku panjatkan tak lain adalah agar kamu dan aku bisa terus bersama sebagai sahabat selamanya.

  7. Beli blewah di pasar selamat, beli sekat di pringgondalu. Selamat ultah ya, sahabat. Tetap sehat dan sukses selalu.

  8. Wah, kayaknya hari ini sangat cerah, ya. Apalagi, sedang ada yang ulang tahun, mungkin nanti malam ada acara makan malam bersama nih.

  9. Semoga setiap hari ulang tahun, kamu kembali mengingat betapa banyak orang yang mencintaimu. Selamat bertambah usia, ya.

  10. Selamat ulang tahun teman masa kecilku. Terima kasih karena selalu membantuku, menjagaku hingga memperbaiki segala kekurangan yang ada pada diriku.

Happy birthday buat sahabatku yang paling baik, bahkan lebih dari sahabat dan sudah kayak saudara sendiri. Bahagia selalu, tambah baik, cantik dan tetap jadi sahabat aku ya. I love you!

Ucapan Ulang Tahun Sederhana Tapi Berkesan untuk Diri Sendiri

Ucapan Ulang Tahun Sederhana Tapi Berkesan 5 62ef8
Sumber foto: Cultura Colectiva

Ada kalanya kamu harus mensyukuri hidupmu dan memberikan penghargaan sebesar-besarnya buat hidup sendiri. Salah satunya adalah dengan memberi ucapan selamat ulang tahun terbaik di hari spesialmu.

Maka dari itu, yuk apresiasi dirimu dengan memberi ucapan selamat ulang tahun sederhana tapi berkesan untuk diri sendiri lewat kata-kata yang sudah Jaka siapkan di bawah ini.

  1. Selamat ulang tahun! Yuk, semangat yuk diriku!

  2. Biarpun nggak ada yang ngucapin selamat ulang tahun, tapi aku tetap bahagia. Selamat bertambah usia, wahai aku!

  3. Jangan pernah kau menghitung banyaknya lilin, namun lihatlah cahaya yang dipancarkannya. Jangan perhitungkan usianya, tapi nikmati momennya.

  4. Terima kasih sudah menjadi diriku yang kuat hingga bisa sampai di titik ini. Titik di mana bertambahnya usia bukan lagi sekadar angka, tapi sebagai pengingat untuk menjadi lebih baik ke depannya. Selamat ulang tahun akuuu...

  5. Selamat tambah usia diriku...Gapapa tambah tua, yang penting masih cantik.

  6. Kamu cantik, kamu kuat, kamu pintar, kamu hebat, kamu mandiri, dan kamu berharga. Selamat ulang tahun diriku, you deserve to be happy.

  7. Selamat ulang tahun untuk jiwa yang pantang menyerah, terima kasih sudah bisa bertahan sampai sejauh ini. Semoga dengan bertambahnya usia, aku bisa semakin dewasa dalam segala hal. Happy birthday myself.

Ucapan Ulang Tahun Sederhana Tapi Berkesan Bahasa Inggris

Ucapan Ulang Tahun Sederhana Tapi Berkesan 6 9ff34
Sumber foto: HuffPost

Mirip-mirip dengan status keren Bahasa Inggris, kamu bisa mengombinasikannya dan memberikan persembahan terbaik kepada temanmu, walau dalam bentuk yang lebih singkat.

Berikut ucapan selamat ulang tahun sederhana tapi berkesan Bahasa Inggris terbaik yang pastinya bakal bikin temanmu terharu!

Happy birthday to my best friend, may God always gives health and gets to you, and may you be my best friend forever.

Happy birthday to the most special person in my life. May your dreams come true.

You are a great friend, and I m so glad that I can call you my best friend. I hope you have the happiest birthday ever.

A friend is one who knows the past and still love. You are a friend who knows my vices and remained well be my friend. Happy birthday to my best friend!

Happy birthday to you, as increasing your age I hope you are be a wise. Given by the God what your aspire and can be succesful in the future.

Happy Birthday! There s no one else I d rather be quarantined with.

Happy Birthday! Sit back, relax, and celebrate how truly wonderful you are with a well-deserved quarantini!

So very sorry to hear you re not well on your birthday. Sending lots of love and happiness your way!

Congratulations on your birthday! Wishing you a truly fabulous day.

Wishing you a very special birthday and a wonderful year ahead!

I hope your birthday is full of sunshine and rainbows and love and laughter! Sending many good wishes to you on your special day.

Akhir Kata

Itu tadi kumpulan ucapan ulang tahun sederhana tapi berkesan terbaik yang menyentuh hati teman, sahabat, pacar, atau juga buat diri sendiri.

Semoga dengan ucapan selamat ulang tahun tersebut, orang-orang terdekatmu yang sedang berbahagia akan makin dipenuhi sukacita, serta hubunganmu dengannya makin erat.

Baca juga artikel seputar Caption atau artikel menarik lainnya dari Diptya.

ARTIKEL TERKAIT
Kata Kata Malam 7fcf5
75+ Kata-kata Malam, Sunyi & Gelap Terbaru, Cocok untuk Status WA!
Kata Kata Buat Mantan D4550
100+ Kata-kata Buat Mantan Tersayang, Biar Nyesel dan Minta Balikan!
Kata Kata Kecewa Sama Pacar C87b7
70+ Kata-Kata Kekecewaan yang Menyayat Hati untuk Caption Sosmed
Caption Buat Pacar 3f994
100+ Kata-Kata Buat Pacar Paling Romantis, Biar Hubungan Lebih Awet!
Kata Kata Lucu 9f31e
125+ Kata-Kata Lucu Gokil Bikin Ngakak (Terbaru 2021)
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
50+ Ucapan Ulang Tahun untuk Teman Terbaik, Penuh Makna!
50+ Ucapan Ulang Tahun untuk Teman Terbaik, Penuh Makna!
100+ Ucapan Ulang Tahun Paling Berkesan, Lengkap Buat Semua!
100+ Ucapan Ulang Tahun Paling Berkesan, Lengkap Buat Semua!
50+ Ucapan Ulang Tahun Singkat Terbaik | Bisa Buat Diri Sendiri!
50+ Ucapan Ulang Tahun Singkat Terbaik | Bisa Buat Diri Sendiri!
80+ Ucapan Ulang Tahun untuk Pacar, Romantis dan Menyentuh!
80+ Ucapan Ulang Tahun untuk Pacar, Romantis dan Menyentuh!

Tags Terkait:

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal