J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

80+ Ucapan Ulang Tahun untuk Pacar, Romantis dan Menyentuh!

Sabtu, 24 Okt 2020, 14:30 WIB
Kumpulan ucapan ulang tahun untuk pacar berikut dijamin bisa bikin doi bahagia dan makin sayang sama kamu. Simak selengkapnya di artikel ini!

Kalau pacar kamu sedang berulang tahun, ada baiknya kamu menyimak kumpulan ucapan ulang tahun untuk pacar di artikel ini.

Pastinya, kamu ingin membuat kekasih atau pacar kamu merasa spesial di hari ulang tahunnya, bukan?

Nggak usah bingung, soalnya kamu tinggal mengirimkan kata-kata yang sudah Jaka sediakan berikut, dijamin auto langgeng!

Selain itu, kamu juga bisa membuat kartu ucapan ulang tahun dengan Canva biar doi makin meleleh sama usaha kamu yang romantis banget.

Yuk, langsung aja simak kumpulan ucapan ulang tahun untuk pacar berikut supaya pacar kamu makin sayang sama kamu!

Kumpulan Ucapan Ulang Tahun untuk Pacar

Ucapan Ulang Tahun Untuk Pacar Singkat D19e0

Betapa beruntungnya kamu yang memiliki pacar yang pengertian dan perhatian ke kamu. Kalau sudah begitu, pastinya kita nggak boleh menyia-nyiakan orang spesial tersebut.

Apalagi di hari ulang tahun yang spesial banget bagi dia. Nah, kata siapa kamu perlu hadiah mewah agar dia bahagia?

Kamu nggak perlu maksain berjam-jam online shopping demi membeli hadiah yang mahal buat surprise-in pacar kamu kalau emang lagi nggak ada budgetnya!

Tinggal copas ucapan ulang tahun untuk pacar dibawah ini, geng, dijamin pasti pacar kamu bakalan makin sayang dan lengket!

Ucapan Ulang Tahun untuk Pacar Singkat

Ucapan Ulang Tahun Untuk Pacar 4ea43

Berikut adalah kumpulan ucapan ulang tahun untuk pacar singkat yang cocok banget buat dijadiin caption IG ataupun Twitter dan sebagainya.

Hitung hidupmu dari tawa, bukan air mata. Hitung usiamu dari pertemanan, bukan tahun. Selamat ulang tahun!

Sejak kamu datang ke dalam hidupku, semua warna menjadi lebih jelas. Kamu membawa cahaya dan warna dalam kehidupanku yang gelap. Selamat ulang tahun, Cintaku!

Ulang tahun membuat kita satu tahun lebih tua. Tapi bersamaku, kuharap engkau akan tetap seperti ini. Tetap mencintaiku sepenuh hati. Selamat ulang tahun kekasihku!

Selamat ulang tahun untuk pangeranku tercinta! Terima kasih untuk kenyamanan dan perlindunganmu selama ini. Aku sangat mencintaimu!

Selamat ulang tahun untuk kekasih yang ku harap selalu di hati selamanya.

Aku percaya kalau Tuhanlah yang telah mengirim kamu untuk menemani hari-hariku.

Selamat ulang tahun, semoga Tuhan selalu memberikan rahmat dan perlindungannya kepada kamu. Semoga juga semakin sempurna iman dan akhlakmu.

Selamat ulang tahun cintaku, semoga aku bisa menjadi orang yang tidak akan membuatmu mencari lagi.

Teruntuk wanita yang sangat istimewa dalam hidupku, selamat ulang tahun. Terima kasih telah membuat hidupku terasa sempurna.

Aku dan kamu adalah satu. Ibarat mimpi indah aku bisa bersama denganmu. Kamu adalah seorang kekasih yang sangat idaman untukku. Selamat ulang tahun ya sayangku.

Engkau adalah cinta, hidup dan juga kebahagiaanku. Aku akan terus berjanji untuk selalu setia. Menemani sampai peringatan ulang tahunmu yang terakhir.

Tiada kado yang paling istimewa selain do a, semoga engkau selalu bahagia, diberkahi dan dilindungi oleh Tuhan.

Teruntuk wanita yang sangat istimewa dalam hidupku, selamat ulang tahun. Terima kasih telah membuat hidupku semakin terasa sempurna.

Aku tidak pernah berfikir sebelumnya bahwa aku akan berjumpa dengan dirimu dan bisa sedekat ini. Tetaplah menjadi teman hidupku. Dan selamat ulang tahun sayangku.

Aku akan tetap mencintaimu laksana angina yang selalu menyejukkan. Sekalipun tidak begitu terasa jelas. Selamat ulang tahun kekasih.

Karena kamu sangat spesial, semoga di hari spesial dalam hidupmu ini bisa dipenuhi dengan hal-hal spesial pula. Selamat ulang tahun, sayangku!

Banyak hal yang berubah selama setahun ini, tapi kamu tetap menjadi orang hebat yang selama ini kukenal. Selamat ulang tahun!

Teruntuk pangeranku terkasih, selamat ulang tahun. Terima kasih sudah membuatku nyaman dan merasa terlindungi selama ini. Aku amat sangat mencintaimu.

Terimakasih atas semua momen indah yang telah kamu bawa ke dalam hidupku. Selamat hari lahir! Aku berharap semoga kamu selalu menjadi yang terbaik.

Selamat ulang tahun cintaku, semoga aku bisa menjadi orang yang tidak akan membuatmu mencari lagi.

Ucapan Ulang Tahun untuk Pacar Panjang

Ucapan Ulang Tahun Untuk Pacar Panjang 9048b

Berikut adalah kumpulan ucapan ulang tahun untuk pacar panjang yang bisa banget bikin doi makin jatuh hati sama kamu, selain itu cocok juga buat dijadiin caption Facebook!

Dengan melihatmu saja, aku merasa kembali jatuh cinta. Jatuh cinta hanya dengan satu sosok, yaitu kamu. Tetaplah menjadi orang yang setia denganku. Aku sungguh tak membayangkan apabila tanpa dirimu.

Untuk perempuan dambaanku, selamat ulang tahun ya. Engkaulah sosok yang senantiasa menghangatkan jiwa. Membuat kehidupan ini semakin istimewa dan berwarna. Terima kasih aku ucapkan untukmu.

Aku ingin ucapkan selamat ulang tahun untuk sosok yang tak akan pernah terganti untuk selamanya. Semoga kehidupan kita diberkahi. Dan semoga kita tetap saling menjaga kesetiaan kapanpun dan dimanapun.

Teruntuk sosok yang sudah mencuri hatiku. Terima kasih banyak karena sudah memberikan kasihmu kepadaku. Selamat ulang tahun ya. Mari menjalani hari ke depannya dengan penuh kebahagiaan.

Waktu berjalan tanpa henti, mengiringi rembulan dan mentari, yang terbit dan tenggelam setiap hari, mengisi usiamu yang terus bertambah dari hari ke hari sampai saat ini, selamat ulang tahun sayang, semoga kebahagiaan selalu ada untukmu.

Aku dan kamu adalah satu. Ibarat mimpi indah aku bisa bersama denganmu. Kamu adalah seorang kekasih yang sangat idaman untukku. Selamat ulang tahun ya sayangku.

Engkau adalah cinta, hidup dan juga kebahagiaanku. Aku akan terus berjanji untuk selalu setia. Menemani sampai peringatan ulang tahunmu yang terakhir.

Dengan melihatmu saja, aku merasa kembali jatuh cinta. Jatuh cinta hanya dengan satu sosok, yaitu kamu. Tetaplah menjadi orang yang setia denganku. Aku sungguh tak membayangkan apabila tanpa dirimu.

Untuk perempuan dambaanku, selamat ulang tahun ya. Engkaulah sosok yang senantiasa menghangatkan jiwa. Membuat kehidupan ini semakin istimewa dan berwarna. Terima kasih aku ucapkan untukmu.

Tidak ada yang bisa kuberi di hari yang spesial ini, hanya sekedar ucapan tulus dari dalam hati. Selamat Ulang Tahun (nama panggilanmu kepada si doi), semoga panjang umur, sehat, dan selalu diberikan kemudahan dan rezeki yang halal serta kebahagiaan dunia dan akhirat. aku sayang kamu.

Karena kamu sangat spesial, semoga di hari spesial dalam hidupmu ini bisa dipenuhi dengan hal-hal spesial pula. Selamat ulang tahun, sayangku!

Banyak hal yang berubah selama setahun ini, tapi kamu tetap menjadi orang hebat yang selama ini kukenal. Selamat ulang tahun! Semua laki-laki di dunia ini harus belajar darimu, bagaimana seharusnya menjadi seorang pacar yang baik. Kamu adalah kekasih terbaik. Aku mencintaimu. Selamat hari lahir, lelakiku!

Aku tidak pernah berfikir sebelumnya bahwa aku akan berjumpa dengan dirimu dan bisa sedekat ini. Tetaplah menjadi teman hidupku. Dan selamat ulang tahun sayangku. Aku akan tetap mencintaimu laksana angina yang selalu menyejukkan. Sekalipun tidak begitu terasa jelas. Selamat ulang tahun kekasih. Tawa dan tangis silih berganti, menyertai di setiap langkah perjalanan hidupmu, tanpa terasa bertambah satu usiamu, biarkanlah aku mengiringi kebahagianmu di hari ini, dari hati semoga abadi, ijinkanlah aku mengucapkan segelintir doa untukmu. Selamat ulang tahun sayang, semoga Tuhan senantiasa menyertai keberkahan disetiap langkahmu. Aku percaya, kamu adalah seorang peri yang hanya mempunyai satu sayap, sebab satu sayap lainnya telah aku miliki, saat kita bersama, kita bisa terbang kemanapun kita mau. Selamat ulang tahun sayang, semoga kebahagiaan selalu hadir di setiap hari-harimu.

Ucapan Ulang Tahun untuk Pacar LDR

Ucapan Ulang Tahun Untuk Pacar Ldr 0488d

Kalau kamu sedang menjalin hubungan jarak jauh, kamu bisa menggunakan kumpulan ucapan ulang tahun untuk pacar LDR dibawah ini.

Selain itu, kamu juga bisa nobar film romantis sama pacar kamu lewat situs nonton film bareng untuk merayakan hari ulang tahunnya!

Jarak dan waktu telah memisahkan kita berdua. Aku bagai kehilangan sepasang lenganmu dimana tempat kusandarkan dingin angin malam. Satu hal yang selalu ku ingat bahwa kelak kita akan bertemu kembali. Selamat hari jadi untukmu hari ini semoga kita lekas bertemu kembali. Sejauh apapun langkah kakiku pergi, hatiku tak akan pernah berlari. Hatiku akan selalu ada untuk dirimu dan berada disampingmu. Jangan bersedih cinta, kita hanya terpisah oleh jarak yang tak akan lama bukan terpisah selamanya. Selamat hari jadi. Ribuan mil terpisah tidak dapat mengubah keromantisanku untukmu. Hatiku sepertinya tak bisa membiarkanmu pergi begitu saja. Selamat menikmati momen spesial ini dan nikmati harimu! Aku berjanji untuk terus jatuh cinta padamu, lagi dan lagi. Tak peduli berapa jarak yang memisahkan kita. Di sini aku berharap kamu memiliki momen ulang tahun yang tak terlupakan.

Hari ini adalah hari ulang tahunmu, semoga kau sehat selalu. Selamat ulang tahun belahan hatiku. Sejujurnya aku tak mampu bila melewatkan momen ini tanpa bersanding dengan dirimu. Namun jarak seakan tak menginginkan kita bersama. Ah aku tak mengapa, hanya jarak yang terpisah, hati kita jangan sampai. Sekali lagi kuucapkan selamat ulang tahun cinta. Kita terpisahkan oleh jarak. Aku bagaikan kehilangan sepasang lenganmu, tempat aku sandarkan segala dingin angin. Tapi aku percaya dalam hatiku kasih, kita akan segera berjumpa kembali. Selamat ulang tahun untukmu hari ini, semoga kita lekas berjumpa dan semoga bahagia terus mengiringi setiap langkahmu. Sejauh apapun kakiku melangkah, hatiku selalu bersanding di sebelahmu. Tak usah bersedih, kita hanya terpisah oleh jarak, bukan terpisah selamanya. Selamat ulang tahun, Sayang. Meskipun aku tak bisa selalu memelukmu, tak selalu berada di sampingmu, namun di hari yang spesial ini akan kuungkapkan betapa aku akan selalu memelukmu dalam setiap doa-doaku. Berada dalam baris terdepan dari orang-orang yang selalu menyayangimu. Tanganku tak akan sampai untuk mengusap lembut pipimu. Kakiku tak akan kuat untuk berlari ke tempatmu. Tapi, doaku akan selalu menyapamu. Selamat ulang tahun, Sayang. Semoga kita lekas berjumpa dan bahagia terus mengiringi langkahmu. Meski kita jauh, di hari ulang tahunmu ini, aku berdoa agar Tuhan selalu menjagamu untukku dan cinta kita. Selamat ulang tahun, Sayang. Jarak saat ini memang sangat berperan untuk kita, tapi meskipun kita jauh, di hari ulang tahunmu ini, aku berdoa agar Tuhan selalu menjagamu untukku dan cinta kita. Selamat ulang tahun sayang. Tanganku tidak akan sampai untuk mengusap lembut pipimu, kakiku tak akan kuat untuk berlariketempatmu, tapi doaku akan selalu menyapamu. Selamat ulang tahun cintaku, semoga bahagia dan sukses selalu.

Ucapan Ulang Tahun Menyentuh Hati untuk Kekasih

Ucapan Ulang Tahun Menyentuh Hati Untuk Kekasih F0ca4

Bagaikan film romantis, kamu juga bisa lho, bikin pacar kamu baper hanya dengan kata-kata romantis di hari ulang tahunnya.

Kamu cukup menggunakan ucapan ulang tahun menyentuh hati untuk kekasih dibawah ini!

Banyak hal yang berubah selama setahun ini, tapi kamu tetap menjadi orang hebat yang selama ini kukenal. Selamat ulang tahun! Selamat ulang tahun sayangku. Di hari spesial ini aku berdoa yang paling baik untukmu. Semoga kamu bisa selalu menjadi pasangan hidupku dan terus begitu sampai kita tua nanti.

Selamat ulang tahun, pasangan terbaikku. Aku telah menjadi sosok yang lebih baik karenamu. Setiap saat aku bersyukur karena Tuhan sudah mempertemukan kita. Semoga segala hal yang kau inginkan bisa terwujud, karena kau memang layak mendapatkannya. Selamat ulang tahun sayangku, semoga aku menjadi orang yang lebih baik dalam segala hal. Tambah cakep, tambah rajin dan semoga cita-citanya cepat terkabul. Aamiin. Tidak ada kata yang paling indah selain kata-kata ucapan selamat ulang tahun yang mengandung doa yang baik. Aku selalu berdoa semoga di hari ulang tahun ini, kamu menjadi orang yang lebih maju dari tahun-tahun sebelumnya. Aamiin. Cinta diperoleh dari kedua orangtua dan juga kekasih. Meskipun tiada kekasih, yang terpenting kamu merasa bahagia di hari ulang tahun ini. Selamat ulang tahun buat pacarku tercinta. Di usia kamu saat ini, aku berharap kamu menjadi orang yang lebih baik dari kemarin. Harus tetap kuat dan tegar. Jangan pernah lelah untuk berjuang. Nyalakan lilin dan rayakan hari istimewamu. Semakin bertambah usia, maka semakin bertambah dewasa dirimu. Selamat ulang tahun pacarku yang tersayang. Hari mulai berganti, tandanya aku memberikan ucapan selamat ulang tahun untukmu.

Bertambahnya usiamu ini aku terus doa agar kita terus bersama dan meraih sukses dalam segala hal. Selamat ulang tahun sayang.

Ucapan Ulang Tahun untuk Pacar Bahasa Inggris dan Artinya

Ucapan Ulang Tahun Untuk Pacar Bahasa Inggris Dc9c6

Buat kamu yang ingin mengucapkan ulang tahun ke pacar dengan cara yang lebih kekinian, bisa juga nih simak kumpulan ucapan ulang tahun untuk pacar dalam bahasa inggris!

I wish I could turn back the clock. I'd find you sooner and love you longer. Happy birthday!

Aku berharap bisa memutar balik waktu. Aku akan menemukanmu lebih cepat dan mencintaimu lebih lama. Selamat ulang tahun!

I want you for always... days, years, eternities. - Franz Schubert

Saya selalu menginginkanmu ... berhari-hari, bertahun-tahun, selamanya.

Loved you yesterday, love you still, always have, always will.

Aku mencintaimu kemarin, tetap mencintaimu sekarang, selalu, akan selalu

Today you have added another candle of knowledge and wisdom to your life. May it give you the power to enlighten the whole world. On your birthday, I wish you joy and happiness. - Debasish Mridha

Hari ini Anda telah menambahkan satu lagi lilin pengetahuan dan kebijaksanaan ke dalam hidupmu. Semoga ini memberimu kekuatan untuk menerangi seluruh dunia. Pada hari ulang tahunmu, aku berharap kamu gembira dan bahagia.

Happy birthday, I wish you a day filled with the warmth of the sun, thousands of smiles and happy laughter, and love that is priceless.

Selamat ulang tahun, aku harap harimu dipenuhi oleh kehangatan sinar matahari, ribuan senyum dan tawa bahagia, serta cinta yang tak ternilai harganya.

Happy birthday my dear, may happiness will always be with you. Selamat ulang tahun kesayanganku, semoga kebahagiaan selalu menyertaimu.

Happy birthday to the most special person in my life. May your dreams come true.

Selamat ulang tahun untuk orang yang paling spesial di dalam hidupku. Semoga semua cita-citamu dapat terkabul.

When the candle flame is refracted in your face, I happily united prayers for you. On the day your birthday, I promise to continue to take care of you. Happy birthday, Dear.

Saat nyala lilin ini membias di wajahmu, kusatukan doa demi kebahagiaanmu. Di hari ulang tahunmu, aku berjanji akan terus menjagamu. Selamat ulang tahun, Sayang.

Honey, these days old are growing again, it means diminishing rations life. But, it does not detract at all my love for you. I love you full today and forever.

Sayang, hari ini usiamu bertambah lagi, artinya jatah hidupmu semakin berkurang juga. Tetapi, itu tidak mengurangi sedikit pun rasa cintaku padamu. Aku mencintaimu hari ini dan selamanya.

You and I were made for each other! On your birthday and all year long, I want you to know you're the only one for me!

Kamu dan aku diciptakan untuk satu sama lain! Pada hari ulang tahunmu dan sepanjang tahun, aku ingin kamu tahu bahwa kamu adalah satu-satunya untukku.

Happy Birthday to the woman I love. I really believe that you and i are a perfect fit. You bring out the very best in me!

Selamat ulang tahun untuk wanita yang kucintai. Aku benar-benar percaya bahwa kamu dan aku sangat cocok. Kau mendorong yang terbaik dari diriku

Sweetheart, you're like a missing puzzle piece that I ve finally found. You ve helped every aspect of my life to fall into place. May your birthday be filled with happiness. I love you!

Sayang, kamu seperti potongan puzzle yang hilang yang akhirnya kutemukan. Kamu telah membantu setiap aspek hidup saya kembali ke tempatnya. Semoga ulang tahunmu dipenuhi dengan kebahagiaan. Aku cinta kamu!

You are the queen of my heart, and for your birthday, I plan to treat you like royalty.

Anda adalah ratu hatiku, dan untuk ulang tahunmu, aku berencana memperlakukanmu seperti bangsawan.

The words that most quickly come to my mind to describe my feelings toward you are attraction, affection, admiration, and adoration. Happy Birthday to my amazing girlfriend!

Kata-kata yang paling cepat muncul di benakku untuk menggambarkan perasaan ku terhadapmu adalah ketertarikan, kasih sayang, kekaguman, dan pemujaan. Selamat ulang tahun untuk pacarku yang luar biasa!

From the moment we met, I knew you were someone special. Never in my wildest dreams did I imagine how incredible life could be with you by my side! Happy Birthday, my love!

Dari saat kita bertemu, aku tahu kamu adalah seseorang yang istimewa. Tidak pernah dalam mimpi terliarku, aku membayangkan betapa luar biasa hidup bersamamu di sisiku! Selamat ulang tahun cintaku!

Life with you is an amazing adventure. Your charm, beauty, and compassion never cease to amaze me. Wishing you a birthday as wonderful as you are!

Akhir Kata

Sekian dari kumpulan ucapan ulang tahun untuk pacar dari Jaka, geng.

Kamu bisa menggunakan ucapan ulang tahun untuk pacar singkat, ucapan ulang tahun untuk pacar panjang, ucapan ulang tahun menyentuh hati untuk kekasih ataupun ucapan ulang tahun untuk pacar bahasa inggris!

Kamu juga bisa menambahkan kata-kata gombal lucu yang bisa membuat doi makin lengket sama kamu, lho.

Semoga dengan ucapan ulang tahun diatas, pacar kamu bisa langgeng dan makin sayang sama kamu, ya!

Baca artikel mengenai Kata atau artikel menarik lainnya dari Michelle Cornelia.

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
100+ Ucapan Ulang Tahun Sederhana Tapi Berkesan, Lengkap Buat Semua!
100+ Ucapan Ulang Tahun Sederhana Tapi Berkesan, Lengkap Buat Semua!
80+ Ucapan Ulang Tahun untuk Suami, Romantis dan Penuh Makna
80+ Ucapan Ulang Tahun untuk Suami, Romantis dan Penuh Makna
60+ Kumpulan Kata-Kata Anniversary Buat Pacar, Makin Langgeng!
60+ Kumpulan Kata-Kata Anniversary Buat Pacar, Makin Langgeng!
100 Kata-Kata Buat Pacar Paling Romantis, Biar Hubungan Lebih Awet!
100 Kata-Kata Buat Pacar Paling Romantis, Biar Hubungan Lebih Awet!

Tags Terkait:

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal