J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

75+ Ucapan Selamat Ulang Tahun Lucu & Unik, Bikin Ketawa Tapi Penuh Makna!

Rabu, 6 Jan 2021, 15:30 WIB
Ucapan ulang tahun lucu cocok untuk kamu berikan pada teman, pacar, hingga sahabat terdekat. Dijamin bikin ketawa tapi tetap penuh makna!

Ucapan ulang tahun lucu bisa menunjukkan sisi kreatif kamu dalam merangkai kata-kata, loh! Orang yang menerimanya pun dijamin bakal langsung terhibur, deh!

Biasanya, orang lain memberikan ucapan ulang tahu sederhana tapi berkesan dengan kata-kata romantis nan puitis. Tapi, ini sudah terlalu mainstream, geng!

Selain itu, sebagian orang mungkin akan merasa hal seperti itu sedikit berlebihan alias lebay. Makanya banyak yang memilih menyampaikan ucapan yang lucu.

Nah, kalau kamu juga ingin memberikan ucapan ulang tahun lucu dan unik untuk pacar, sahabat, teman, dan lainnya, langsung saja cek inspirasi di bawah ini!

Ucapan Ulang Tahun Kocak Lucu Singkat

Ucapan Ulang Tahun Kocak Lucu Singkat 4bbea

Berharap orang yang kamu sayang tertawa bahagia karena ucapan selamat ulang tahun yang kamu berikan? Tapi, kamu nggak mau ucapan yang terlalu panjang?

Tenang, ada banyak ucapan selamat ulang tahun yang lucu dan juga unik. Kalau kamu tertarik, berikut adalah kumpulannya.

  • Happy birthday.. kalo mau panjang umur, ditunggu traktirannya.

  • Met Ulta Brooo...., Usiamu ko jadi nambah gini, Kenapa Bro...??

  • Jadi hari ini kamu ulang tahun? Kok nggak ada beritanya di Insert? Haha.. Met ulang taun.

  • Sayang selamat ulang tahun, ya. Ikan hiu makan tomat, I love you so much!

  • Kayaknya kemarin kucing lu ulang tahun, kok sekarang lu? Apa jangan-jangan lu adiknya kucing? Aduh maaf nih ya, gini aja. Happy birthday bro. Hehehe.

  • Loh? Bukannya taun lalu kamu udah ulang taun? Kok ulang taun lagi? Hehe. Selamat ulang tahun aja ya.

  • Selamat ulang tahun. Semoga senantiasa bahagia dan diperbanyak rezekinya. Jika memang traktiran makan terlalu berat, pulsa 50 ribu saja tak apa-apa.

  • Tolong jangan baca pesan berisi ucapan ulang tahun ini buat kamu, apabila kamu buka dengan sengaja, berarti kamu menantang risiko mentraktir saya. HBD ya..

  • Met ultah untuk seseorang yang cerdas, berbakat, cantik, kreatif, dan luar biasa. Aku bahagia karena kita mirip..hehehe.

  • Selamat ulang tahun, selamat bertambah umur dan kerutan di wajah. Hehehe...

Ucapan Ulang Tahun yang Menyebalkan dan Lucu

Ide Ucapan Selamat Ulang Tahun Menyebalkan 68952

Lagi berantem sama teman atau sahabat tepat di hari ulang tahunnya? Meskipun hubungan kamu lagi nggak bagus, tapi mending kamu nggak usah gengsi deh buat kasih ucapan selamat ulang tahun, daripada menyesal!

Tenang aja! Nggak perlu ucapan yang romantis atau terlalu deep, kamu bisa sedikit menyebalkan tapi tetap mengundang tawa dengan menggunakan ucapan-ucapan berikut.

Dijamin hubungan pertemanan kamu bakalan baik lagi, deh!

  • Lho? Tahun lalu kayaknya udah ulang tahun. Kok sekarang ulang tahun lagi? Gak bosen bro! Wkwkwk.

  • Wah.. Kamu ulang taun ya? Males ah ngasih ucapan buat kamu. Mending besok kalo ketemu aja langsung kulempar pake telur busuk, habis itu minta traktiran.

  • Selamat ulang, semoga selalu tahun. Dan selamat happy, semoga selalu birthday kawan.

  • Makin tua jangan jadi keladi, yang ulang tahun met hari jadi.

  • Ulang tahun kamu, kok, tanggalnya sama terus tiap tahun? Nggak bosen, apa? Met ultah, ya!

  • Happy birthday... Semoga rezekimu makin bertambah, supaya bisa beli barang-barang bagus yang bisa aku pinjam.

  • HBD WYATB STNK BPKB KTP SIM APBD KTM DPRD.

  • Selamat ulang tahun, doa menyusul setelah traktiran.

  • Selamat ulang tahun. Semoga di ulang tahunmu kali ini aku dikaruniai umur panjang, rejeki berlimpah, dan cepet wisuda.

  • Selamat ulang tahun, semoga besok ulang tahun lagi.

Pantun Ucapan Selamat Ulang Tahun Lucu

Hbd Lucu 1 Custom 3b103

Saat pacar atau teman berulang tahun, kamu bisa meng-upload foto mereka dan menambahkan caption lucu Instagram yang akan berkesan bagi mereka.

Tapi biar makin gokil, kamu bisa mencantumkan ucapan ulang tahun yang unik dan kreatif seperti kumpulan pantun di bawah ini, geng!

  • Makan nasi dengan sayur lodeh

    Buat mie goreng dari mihun

    Pokoknya kuucapkan selamat, deh

    Buat kamu yang berulang tahun

  • Ada berang-berang matanya sipit

    lagi mandi di hari Rabu

    maaf sayang tak ada duit

    buat beli kado untukmu.

  • Bangun pagi langsung sarapan

    Sebelum berangkat ke sekolah

    Walaupun rambut udah ubanan

    Tetap kuucap selamat ultah.

  • Jalan-jalan ke Kalimantan

    Tidak lupa pake celana

    Tadi di jalan ketemu mantan

    Selamat ulang tahun ya.

  • Awan cerah langit biru

    Mentari menyengat di hari Minggu

    Selamat ulang tahun buatmu

    Selamat mendekati ajalmu.

  • Buah duku buah semangka

    Makanannya daging semur

    Untuk kamu yang di sana

    Selamat ulang tahun ya, lur.

  • Memancing ikan badan pun basah

    Pulangnya hari sudah petang

    Cuman bisa ngucapin met ultah

    Jangan berharap kado, banyak hutang.

  • Melihat mobil yang kecelakaan

    Mobil ditarik dengan derek

    Happy birthday buatmu kawan

    Ingat, umur udah makin pendek.

  • Hari libur bangun pagi-pagi

    Untuk segera pergi membabat

    Ultah mah ultah aja sendiri

    Yang ada malah usia makin singkat.

  • Makan sirih masak mendidih

    Geli hati liat beruang manyun

    Jangan nangis dan jangan sedih

    Nih, aku kasih hadiah ulang tahun.

  • Ambil cairan dari racun

    Untuk mengusir kecoa dan tokek

    Kamu lagi berulang tahun

    Tak ada kado karena lagi bokek.

Ucapan Ulang Tahun Lucu untuk Sahabat

Hbd Lucu 2 Custom A9376

Lagi cari ucapan ulang tahun untuk teman atau sahabat yang bisa bikin mereka ngakak? Nih, Jaka kasih ucapan ulang tahun lucu buat sahabat.

  • Bersama pecahnya telur busuk ini, aku harap semua keburukan dan kebusukan dalam hatimu bisa pecah dan hilang juga. Hahaha. Happy birthday sobat, maaf bila keterlaluan.

  • Happy birthday! Semoga rezekimu makin bertambah, supaya bisa beli barang-barang bagus yang bisa aku pinjam.

  • Met ultah untuk seseorang yang cerdas, berbakat, cantik, kreatif, dan luar biasa hebat. Aku bahagia karena kita mirip.

  • Selamat Hari Ulang Tahun buat kamu. Semoga kamu, tambah dewasa, tambah gede dan menonjol. Kalo dah gede dan menonjol kan enak diliatnya.

  • Happy birthday! Selain kesehatan, keselamatan, dan kebahagiaan yang ku harapkan untukmu, traktiran dan makan-makan adalah hal penting lain yang selalu aku tunggu.

  • Hari ini aku diomelin bos, dikomplain klien, macet di jalan, mobil mogok, semuanya tidak membuatku lupa menyatakan met ultah, Sobat.

  • Selamat bertambah usia, ya! Katanya, kalau mau tambah bahagia harus sering-sering traktir teman.

  • Tolong jangan baca pesan berisi ucapan ulang tahun ini buat kamu. Apabila buka dengan sengaja, berarti kamu menantang risiko mentraktirku. Met ultah, ya!

  • Dengan bertambahnya usia, berarti kau sudah makin tua. Jadi, kapan rencana nikah terealisasi ya? Hehe. Selamat ulang tahun!

  • Selamat tambah tua kawan. Semangat untuk menjadi lebih baik di usia yang baru. Aku tunggu makan-makan dan traktiranmu.

Ucapan Ulang Tahun Lucu untuk Pacar

Hbd Lucu 3 Custom 3e6a4

Pacarmu ulang tahun? Daripada mengirimnya ucapan ultah berisi kata-kata gombal, mending sampaikan ucapan ulang tahun yang lucu seperti di bawah ini!

  • Meski kita jauh aku tidak pernah lupa jika pacarku ini sedang ulang tahun, karena aku tahu kamu tidak mungkin teraktir aku, mungkin pulsa 50 ribu bisa kamu kirimkan untukku.

  • Jadi hari ini kamu ulang taun? Kok nggak ada beritanya di Insert? Haha.. Met ulang taun, sayangku.

  • Berulang tahun memang indah. Akan tetapi lebih indah jika berulang kali bersamamu.

  • Aku nggak sedih besok hari Senin, aku sedihnya kalo besok nggak ketemu kamu yang lagi ulang tahun.

  • Meskipun kita jauh, di hari ulang tahunmu ini, aku berdoa agar Tuhan selalu menjagamu untukku dan cinta kita. Jangan selingkuh, ya! Selamat ulang tahun, sayang.

  • Ribuan mil terpisah tidak dapat mengubah keromantisanku untukmu. Hatiku sepertinya tak bisa membiarkanmu pergi begitu saja. Selamat menikmati momen spesial ini dan nikmati harimu!

  • Sayang, telah tiba saat dimana usiamu bertambah satu. Selain keberkahan dan kebaikan umur yang ku harapkan untukmu, traktiran dan makan-makan adalah hal lain yang selalu ku tunggu. Selamat ulang tahun, Pacarku! Jangan pernah lelah untuk mencintaiku!

  • Selamat ulang tahun sayang. Semoga di usiamu kini kemudahan dan kebahagiaan selalu kau miliki. Sudah semakin tua, jadi kapan kita nikah?

  • Meski hari ini tambah satu usiamu, dan meski tahun-tahun berganti dengan cepat. Aku harap kau tetap seperti engkau yang ku kenal sebelumnya. Semoga tuhan memberkati usiamu menjadi usia yang membawa kebaikan. Selamat ulang tahun ya!

  • Selamat milad untuk pacarku yang hebat. Pacar terbaik yang aku kenal, karena kebetulan sekarang ini aku hanya punya satu pacar. Hahaha. Wish you all the best, baby!

Ucapan Ulang Tahun Lucu Bahasa Jawa

Ucapan Ulang Tahun Yang Lucu 79acd

Biar makin unik, kamu bisa menyampaikan kata-kata Bahasa Jawa lucu sebagai ucapan ulang tahun di Facebook maupun medsos lainnya. Yuk, cek selengkapnya di bawah ini!

  • Selamet nyambut dino lahir, sepurane ora iso ngekei opo-opo. Isoku mung dungakne mugi-mugi tambah sae lan dikurangi sing elek-elek.

Artinya: Selamat menyambut hari lahir, maaf tidak bisa memberi apa-apa. Hanya bisa mendoakan semoga kehidupannya semakin baik dan dikurangi yang jelek-jelek.

  • Sugeng tanggap warsa, Cah ayu. Ing sambekala dilambari bungahing ati ayo dedongo, mugi tansah pinaringan rahmatipun Gusti.

Artinya: Selamat ulang tahun, Cantik. Di hari yang bahagia ini mari berdoa agar kita selalu mendapatkan rahmat dari Tuhan yang maha Esa.

  • Ulang tahun sampeyan kok tanggale podo terus sih saben tahun? Opo gak bosen? Heran banget aku, hehe yo weslah, met ulang tahun yo.

Artinya: Ulang tahun kamu kok sama terus tanggalnya setiap tahun? Apa tidak bosan? Heran banget aku, hehe ya sudah, selamat ulang tahun ya.

  • Sugeng ambal warsa. Muga-muga tinambahe umurmu dibarengi tinambahe becike atimulan mantepe kadewasanmu.

Artinya: Selamat ulang tahun! Semoga tak hanya umur yang bertambah tapi juga kebaikan hati dan kedewasaanmu.

  • Urip iku gur mampir ngombe, ojo digawe susah lan sepaneng, sugeng ambal warsa bro.

Artinya: Hidup hanya mampir minum, jangan dibuat susah dan suntuk. Selamat ulang tahun kawan.

  • Wilujeng tepang tahun. Mugi-mugi panjang yoswona tur barokah, sukses donya sasareng akheratna lan enteng jodohna.

Artinya: Selamat ulang tahun. Semoga panjang umur dan berkah, sukses dunia dan akhiratnya dan dimudahkan jodohnya.

  • Aku ora lali ingkang awakmu lan aku lampahi, termasuk dino iki. Iki nggeh menika dino kelahiranmu, aku ucapke sugeng ambal warsa, mugi diparingi rizki lan yuswa ingkang akeh.

Artinya: Aku tidak lupa atau aku lewati, termasuk hari ini, ini hari kelahiranmu, aku ucapkan selamat ulang tahun, semoga diberikan rizki dan umur yang panjang.

  • Selamet ulang tahun boloku, mugo-mugo rizkiku berkah, umurku berkah, oh iyo hehehe salah yo kuwi kanggo dongakne aku.`

Artinya: Selamat ulang tahun temanku, mudah-mudahan rizkiku berkah, umurku berkah, oh iya hehehe salah ya itukan untuk mendoakan aku.

  • rip kuwi mung mampir ngombe, ojo digawe susah lan ojo digawe mikir nemen-nemen, sugeng ambal warsa men.

Artinya: Hidup itu cuma mampir minum, jangan dibuat susah dan jangan dipikir berlebihan, selamat ulang tahun men.

Ucapan Selamat Ulang Tahun Bahasa Sunda Lucu

Ucapan Ulang Tahun Sunda Lucu 52b86

Selain bahasa Jawa, Jaka juga punya nih kumpulan ucapan selamat ulang tahun dalam bahasa Sunda dan pastinya nggak kalah lucu.

Yuk, disimak kumpulan ide ucapan ulang tahun unik dan lucu bahasa Sunda berikut ini.

  • Ceunah aya nu tepang taun nya? Wah, pas pisan atuh urang keur lapar hoyong tuang gratis. Lamun lain karena ieu mah urang hoream pisan kudu ngirimkeun kikieuan. Ngke maneh nraktir urang ya, kade poho.

Artinya: Katanya ada yang ulang tahun ya? Wah, pas banget nih saya lagi lapar mau makan gratis. Kalau bukan karena ada maunya sih saya juga males banget ngirim kaya ginian. Nanti kamu traktir saya ya, jangan lupa.

  • Wilujeng mondokan umur. Sing sehat, beuki sukses jeung geura meunang jodo.

Artinya: Selamat berkurang usia. Semoga sehat, tambah sukses dan cepat dapat jodoh.

  • Di poe anu dipika bungah ieu, abdi berdoa semoga Allah masihan maneh rezeki nu lancar jeung loba. Geus kitu hayu urang tuang di restoran, abdi ditraktir ku maneh nya?

Artinya: Di hari yang berbahagia ini, saya berdoa semoga Allah kasih kamu rezeki yang lancar dan banyak. Abis itu ayo kita makan di restoran, saya ditraktir sama kamu ya?

  • Wilujeng tepang taun, sabenerna mah abdi teh geus mikiran hayang meuli kado anu alus. Ngan makin dipikiran makin pusing, jadi weh teu jadi meulina.

Artinya: Selamat ulang tahun, sebernya sih saya sudah memikirkan mau beli kado yang bagus. Tapi semakin dipikirin semakin pusing, jadinya ga jadi beli kado.

Ucapan Ulang Tahun Lucu Bahasa Inggris

Ucapan Selamat Ulang Tahun Bahasa Inggris 3adf8

Biar makin keren, kamu juga bisa mengucapkan ulang tahun dengan mengunggah foto doi ditambah caption Bahasa Inggris yang lucu seperti berikut ini!

The older you get, the better you get, unless you re a banana. Happy birthday!

Artinya: Semakin kamu menua, semakin kamu membaik, kecuali kalau kamu pisang. Selamat ulang tahun!

You are not my friend. You are my bessssttt friend! Happy birthday to you!

Artinya: Kamu bukan temanku. Kamu adalah teman terbaiiikkkku! Selamat ulang tahun untukmu!

Happy birthday to my partner in crime, my better half and my queen!

Artinya: Selamat ulang tahun kepada rekan kriminalku, separuh diriku dan ratuku!

I maybe not romeo, but you sure are my juliet! I'm no prince but you sure are my princess! Happy birthday honey!

Artinya: Mungkin aku bukan Romeo, tapi pastinya kamu adalah Juliet-ku! Aku bukan raja, tapi pastinya kamu adalah ratu-ku! Selamat ulang tahun sayang!

I am so grateful to have you as my friend. You re such a great friend. Hope your birthday is as special as you are. Happy birthday, my dearest friend!

Artinya: Aku sangat bersyukur memilikimu sebagai temanku. Kamu adalah teman yang baik semoga hari ulang tahunmu sespesial sebagai dirimu. Selamat ulang tahun, sahabatku tersayang!

Happy birthday for you the nice person in the world. I hope you always happy and all your dream will come true.

Artinya: Selamat ulang tahun untuk kamu orang terbaik di dunia, aku berharap kamu selalu bahagia dan semoga impianmu menjadi kenyataan.

Happy birhday to my strong, hilarious and truly fantastic brother!

Artinya: Selamat ulang tahun kepada kakakku (laki-laki) yang kuat, konyol dan hebat!

You re one weird friend. I Like It. Happy birthday!

Artinya: Kamu teman yang aneh. Aku suka. Selamat ulang tahun!

Akhir Kata

Nah, itu tadi 50+ ucapan ulang tahun lucu untuk pacar, teman, sahabat, maupun orang terdekat lainnya, geng.

Dengan ucapan selamat ulang tahun lucu dan unik yang Jaka kumpulkan di atas, kamu bisa memberi doa sekaligus menghibur mereka yang berulang tahun.

Baca juga artikel seputar Kata-kata atau artikel menarik lainnya dari Tia Reisha.

ARTIKEL TERKAIT
Kata Kata Malam 7fcf5
75+ Kata-kata Malam, Sunyi & Gelap Terbaru, Cocok untuk Status WA!
Kata Kata Buat Mantan D4550
100+ Kata-kata Buat Mantan Tersayang, Biar Nyesel dan Minta Balikan!
Kata Kata Kecewa Sama Pacar C87b7
70+ Kata-Kata Kekecewaan yang Menyayat Hati untuk Caption Sosmed
Ucapan Ulang Tahun 8cbd6
300+ Ucapan Ulang Tahun Paling Berkesan, Lengkap Buat Semua!
Kata Kata Lucu 9f31e
125+ Kata-Kata Lucu Gokil Bikin Ngakak (Terbaru 2021)
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
50+ Ucapan Ulang Tahun untuk Teman Terbaik, Penuh Makna!
50+ Ucapan Ulang Tahun untuk Teman Terbaik, Penuh Makna!
100+ Ucapan Ulang Tahun Sederhana Tapi Berkesan, Lengkap Buat Semua!
100+ Ucapan Ulang Tahun Sederhana Tapi Berkesan, Lengkap Buat Semua!
50+ Ucapan Ulang Tahun Singkat Terbaik | Bisa Buat Diri Sendiri!
50+ Ucapan Ulang Tahun Singkat Terbaik | Bisa Buat Diri Sendiri!
80+ Ucapan Ulang Tahun untuk Pacar, Romantis dan Menyentuh!
80+ Ucapan Ulang Tahun untuk Pacar, Romantis dan Menyentuh!

Tags Terkait:

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal