J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

50+ Ucapan Ulang Tahun untuk Teman Terbaik, Penuh Makna!

Minggu, 25 Okt 2020, 15:00 WIB
Ucapan ulang tahun untuk teman bisa membuat hubunganmu dengannya menjadi lebih dekat dan akrab. Pastikan kamu memberinya ucapan yang tulus dari hati!

Ucapan ulang tahun untuk teman adalah salah satu bukti bahwa kamu peduli terhadapnya. Meski hanya ucapan, kata-kata yang disampaikan bisa menyentuh hatinya, loh!

Kamu juga pasti memiliki teman dekat alias sahabat atau justru teman spesial yang kamu sukai, kan? Kalau iya, kamu wajib memberinya ucapan ulang tahun!

Meski tanpa hadiah spesial, kebanyakan orang akan tetap bersyukur saat ada yang memberinya ucapan ulang tahun berisi kata-kata doa yang baik untuk masa depannya.

Kalau kamu bingung, Jaka sudah menyiapkan ucapan ulang tahun untuk teman yang bisa kamu jadikan inspirasi atau langsung di-copas! Cek di bawah ini, ya!

Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Teman

Momen ulang tahun selalu dianggap spesial karena hanya terjadi setahun sekali saja. Gak heran, banyak orang yang merayakan momen istimewa ini, geng.

Saat temanmu berulang tahun, alangkah baiknya kalau kamu menyampaikan ucapan ulang tahun ke teman berisi kata-kata bijak penuh doa dan motivasi.

Gak usah bingung merangkai kata! Sebab, Jaka sudah menyiapkan ucapan ulang tahun untuk teman dekat, spesial, maupun teman biasa. Tinggal copas, deh!

1. Ucapan Ulang Tahun untuk Teman Dekat

Hbd 3 Custom 9a24d

Teman dekat atau sahabat merupakan orang terdekat setelah keluarga. Karena sangat dekat, kamu juga pasti sudah nggak canggung lagi dengan sahabat kamu, kan?

Nah, saat ia ulang tahun, kamu bisa mengunggah fotonya dengan caption Instagram keren berisi ucapan selamat ulang tahun untuk sahabat lucu maupun puitis dan berkesan.

Seiring bertambahnya usia, bertambah juga kebijaksanaan. Kamu adalah salah satu temanku yang paling bijaksana. Selamat ulang tahun! Selamat ulang tahun. Semoga sadar kalo hidup kamu udah berkurang 1 tahun.

Untuk menjadi orang tua yang bijaksana, kamu harus melewati masa muda dan kebodohan. Selamat ulang tahun sahabatku. Wah.. Kamu ulang tahun ya? Males ah ngasih ucapan buat kamu. Mending besok kalo ketemu aja langsung kulempar pake telur busuk, habis itu minta traktiran. Happy birthday buat teman curhatku yang terbaik, yang menerima aku apa adanya dan selalu jujur dan suportif sama aku. Makin dewasa, semoga kita bisa sukses bareng di masa depan ya! Selamat ulang tahun, teman! Harapanku untukmu adalah untuk memancarkan kebaikan, mencintai hidup dan tak pernah berhenti bermimpi, seperti yang selama ini telah kamu lakukan. Aku ingin jadi tukang pos supaya bisa kirim ucapan Happy Birthday untukmu. Aku ingin jadi astronot supaya dapat bawa kado bulan untukmu. Dan aku ingin jadi pengemis supaya bisa minta traktiranmu. Tolong jangan baca pesan berisi ucapan ulang tahun ini buat kamu, apabila kamu buka dengan sengaja berarti kamu menantang risiko mentraktir saya.

Happy birthday buat teman baikku yang biarpun cuek tapi baik hatinya. Semoga di usia yang baru ini kamu semakin dewasa dan semakin berkembang. Sukses selalu ya! Selamat ulang tahun. Terima kasih sudah terus berjuang sejauh ini. Aku bangga punya sahabat yang kuat seperti kamu. Semoga di usia yang baru ini apa yang kamu harapkan dikabulkan oleh Tuhan.

2 Ucapan Ulang Tahun untuk Teman Biasa

Hbd 5 Custom Eea25

Selain sahabat, kamu juga pasti punya teman yang gak begitu dekat tapi masih cukup akrab, kan? Saat ia ulang tahun, kamu juga sebaiknya memberinya ucapan.

Kamu bisa mengunggah fotonya dengan status WhatsApp keren berisi ucapan ulang tahun sederhana tapi berkesan seperti di bawah ini. Simak langsung, yuk!

Jika cita-cita impian dan keinginan hanya sebatas mimpi, di usia saat ini semoga semuanya cepat tercapai. Selamat ulang tahun temanku. Happy birthday. Biarpun cita-cita belum kesampaian, tetap semangat dan positif ya. Nggak usah takut karena pasti ada jalannya asal banyak usaha dan ibadah. Tapi kalau sudah sukses jangan lupa traktir aku ya. Ulang tahun memang hanya dilalui satu tahun sekali, namun itu awal untuk perubahan pada hari berikutnya untuk menjadi dewasa dan lebih baik lagi. Selamat ulang tahun, kawan! Berjemur di antara pasir kebahagiaan, bermandikan syukur akan hidup. Meskipun umurmu terus bertambah, semoga juga dengan kebijaksanaanmu. Selamat ulang tahun, temanku. Hidup serasa kurang berwarna tanpa kehadiranmu. Terima kasih karena telah menambah keceriaan dalam kehidupanku. Selamat ulang tahun! Selamat ulang tahun temanku, semoga Tuhan Yang Maha Kuasa selalu memberikanmu kebahagiaan dan kesehatan, dan semoga kamu terus menjadi sahabat terbaik untukku selama-lamanya. Amin. Kamu tidak pernah terlalu tua untuk menggapai cita-citamu. Selamat ulang tahun! Selamat ulang tahun temanku. Semoga kamu selalu diberi Tuhan kemudahan dalam menjalani semua urusan dan selalu menjadi pribadi yang lebih baik daripada sebelumnya.

Selamat ulang tahun ya sob, semoga di pertambahan usia ini, kamu bisa menjadi pribadi yang lebih baik. Selamat ulang tahun! Semoga hari ulang tahunmu dipenuhi matahari serta pelangi.

3. Ucapan Ulang Tahun untuk Teman Spesial

Hbd Teman 1 Custom 4a85a

Punya teman spesial merupakan salah satu anugerah di hidup. Saat ia berulang tahun, kamu bisa memberinya ucapan berisi kata-kata motivasi, loh!

Nah, di bawah ini Jaka sudah siapkan ucapan ulang tahun untuk teman perempuan maupun laki-laki yang kehadirannya sangat spesial di hidupmu.

Meskipun banyak sekali rintangan yang akan menghadang, maka ingatlah bahwa aku selalu ada untukmu. Selamat ulang tahun, ya! Selamat ulang tahun temanku yang cantik, semoga hari ini menjadi hari yang cantik seperti dirimu. Happy birthday! Kamu adalah orang yang menakjubkan. Semoga di hari yang spesial ini kamu mendapatkan tahun yang baik ke depannya. Semoga setiap hari ulang tahun, kau kembali mengingat betapa banyak orang yang mencintaimu. Selamat bertambah usia! Terimakasih telah selalu mendampingi, memberikan support serta menyemangatiku. Kau sahabat terbaik! Selamat Ulang Tahun. Alam menginginkanmu untuk merayakan dan menghargai hidupmu tiap tahun. Karena itu ia memberimu hari ulang tahun. Tambah satu lagi usiamu, tambah juga pasti kedewasaanmu, juga tambah waktu mu untuk mengejar dan mewujudkan mimpi. Selamat Ulang Tahun! Aku tak bisa berjanji akan memperbaiki masalahmu. Tapi aku bisa menjanjikan bahwa kau takkan harus menghadapi semua itu sendiri. Selamat ulang tahun.

Selamat ulang tahun, teman! Harapanku untukmu adalah untuk memancarkan kebaikan, mencintai hidup dan tak pernah berhenti bermimpi, seperti yang selama ini telah kamu lakukan. Pada hari ini, seorang wanita dengan kebaikan hati luar biasa dilahirkan ke dunia ini. Aku sangat bangga bisa menjadi teman baiknya! Kata-kata rupanya tidak cukup mengungkapkan betapa bahagianya aku mengetahui hari istimewa mu. Harapan ku untuk mu di hari ulang tahun mu adalah semoga kamu akan selalu bahagia dan sehat selamanya.

4. Ucapan Ulang Tahun Islami untuk Sahabat

Hbd 4 Custom D4eb2

Kamu juga bisa menyampaikan ucapan ulang tahun untuk teman bahasa Arab dengan kata-kata Islami yang Jaka kumpulkan di bawah ini, geng!

Pengulangan tanggal kelahiran di setiap tahunnya adalah wujud rasa syukurmu kepada-Nya. Semoga semakin istiqomah dalam melakukan setiap hal baik. Barakallahu fii umrik, Ukhti/Akhi. Semoga selalu diberi kesehatan, selalu diberi umur yang berkah dan sukses di dunia maupun di akhirat. Aamiin. Miladuki saidah, barakallahu fii umrik, semoga disisa umurmu berkah sampai dunia akhir. Aamiin. Barakallahu fii umrik. Semoga Allah senantiasa memberikan kenikmatan atas nikmat sehat, iman dan Islam. Milad Mubarak. Barakallah Fii Umrik. Semoga sehat, sukses, dan berkah. Happy Milad Sahabatku, Semoga kamu bisa menjaid pribadi yang lebih bertaqwa lagi, dan semoga engkau selalu diberikan rezeki yang berlimpah serta keselamatan di dunia dan akhirat nanti.

Selamat Ulang Tahun wahai soohibuni, semoga selalu diberi umur yang berkah, sehat selalu dan bahagia di dunia dan akhirat. Met milad, barakallahu fii umrik. Semoga mendapat kebahagiaan yang luar biasa. Dan semoga dihari berikutnya dapat menjadi bijaksana dibandingkan tahun sebelumnya. Tidak ada nikmat yang paling indah selain umur yang panjang dan berkah yang telah tuhan berikan untukmu. Semoga di usia mu yang sekarang umur mu semakin berkah dan segala yang anda cita-citakan bisa terwujud. Barakallah Fii Umrik, sobatku. Tetaplah dan tambahlah kuat demi melanjutkan dakwah di Bumi Allah.

5. Ucapan Ulang Tahun untuk Teman Bahasa Inggris

Hbd Teman 2 Custom 3ca5c

Mau upload foto teman yang berulang tahun dan menambahkan caption Bahasa Inggris? Coba deh sampaikan ucapan ulang tahun Inggris di bawah ini!

Thank you for being an awesome friend. May your life be full of laugh, love, joy and happiness. Happy Bbrthday, my friend! Terima kasih telah menjadi teman yang luar biasa. Semoga hidupmu penuh dengan tawa, cinta, sukacita, dan kebahagiaan. Selamat ulang tahun, temanku! Have a very amazing birthday! Enjoy all the cakes, hugs, love and happiness today. You deserve it, my friend. All the best for you! Semoga ulang tahunmu sangat luar biasa! Nikmati semua kue, pelukan, cinta dan kebahagiaan hari ini. Kamu layak menerimanya, kawan. Semua yang terbaik untukmu! Even though I can t celebrate your special day by your side, I m with you in spirit. I wish you a wonderful year ahead. Biarpun aku tidak bisa merayakan hari spesial ini bersamamu, semangatku menyertaimu. Aku harap tahun ini luar biasa untukmu. Birthdays come around every year, but friends like you only come once in a lifetime. I'm so glad you came into my life. Best wishes on your special day.

Ulang tahun selalu datang setiap tahun, tetapi teman seperti kamu hanya datang sekali seumur hidup. Aku sangat senang kamu datang ke dalam hidupku. Harapan terbaik di hari spesialmu. I hope your birthday is as sweet as the cake. And the year to follow is filled with as much joy as you bring your friends! Kuharap ulang tahunmu semanis kuenya. Dan tahun berikutnya dipenuhi dengan sukacita sebesar kamu membawa teman-temanmu! Happy birthday, my friend! Wishing you lots of beautiful and amazing moments in your life. Selamat ulang tahun, temanku! Semoga kamu dapat menikmati banyak momen indah dan menakjubkan dalam hidupmu. Another year, another challenge my friend. But, you need to always remember to keep smiling and have a positive outlook on life, and everything is going to be fine. Happy Birthday! Satu tahun lagi, tantangan lain temanku. Tapi, kamu harus selalu ingat untuk tetap tersenyum dan memiliki pandangan hidup yang positif, dan semuanya akan baik-baik saja. Selamat ulang tahun! Happy birthday! Wishing you have a long and healthy life full of joy and happiness.

Selamat ulang tahun! Semoga berumur panjang dan sehat penuh sukacita serta kebahagiaan. Be Happy. Be Awesome. You deserve only the best and nothing less. Happy Birthday! Berbahagialah. Jadilah Luar Biasa. Kau pantas mendapatkan yang terbaik dan tak kurang dari itu. Selamat ulang tahun! I am so grateful to have you as my friend. You re such a great friend. Hope your birthday is as special as you are. Happy birthday, my dearest friend! Saya sangat bersyukur memilikimu sebagai sahabat. Kau adalah sobat yang hebat. Semoga ulang tahunmu seistimewa dirimu. Selamat ulang tahun, sobat tersayang!

Akhir Kata

Nah, itu tadi 50+ ucapan ulang tahun untuk teman dekat, teman biasa, teman spesial, maupun sahabat terbaik di hidupmu, geng.

Dengan ucapan selamat ulang tahun untuk teman yang penuh doa baik, hubungan kamu dengannya akan semakin erat dan akrab lagi, deh!

Baca juga artikel seputar Kata-kata atau artikel menarik lainnya dari Tia Reisha.

ARTIKEL TERKAIT
Kata Kata Malam 7fcf5
75+ Kata-kata Malam, Sunyi & Gelap Terbaru, Cocok untuk Status WA!
Kata Kata Buat Mantan D4550
100+ Kata-kata Buat Mantan Tersayang, Biar Nyesel dan Minta Balikan!
Kata Kata Kecewa Sama Pacar C87b7
70+ Kata-Kata Kekecewaan yang Menyayat Hati untuk Caption Sosmed
Ucapan Ulang Tahun 8cbd6
300+ Ucapan Ulang Tahun Paling Berkesan, Lengkap Buat Semua!
Kata Kata Lucu 9f31e
125+ Kata-Kata Lucu Gokil Bikin Ngakak (Terbaru 2021)
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
100+ Ucapan Ulang Tahun Sederhana Tapi Berkesan, Lengkap Buat Semua!
100+ Ucapan Ulang Tahun Sederhana Tapi Berkesan, Lengkap Buat Semua!
50+ Ucapan Ulang Tahun Singkat Terbaik | Bisa Buat Diri Sendiri!
50+ Ucapan Ulang Tahun Singkat Terbaik | Bisa Buat Diri Sendiri!
80+ Ucapan Ulang Tahun untuk Pacar, Romantis dan Menyentuh!
80+ Ucapan Ulang Tahun untuk Pacar, Romantis dan Menyentuh!
50+ Ucapan Ulang Tahun Lucu, Bikin Ketawa Tapi Penuh Makna!
50+ Ucapan Ulang Tahun Lucu, Bikin Ketawa Tapi Penuh Makna!

Tags Terkait:

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal