110+ Caption Lucu Instagram Bikin Ngakak, Postingan Panen Like!

Default

Caption lucu bikin ngakak mungkin bisa menjadi salah satu solusi buat kamu yang ingin memperbanyak jumlah followers di Instagram atau bahkan jadi selebgram.

Terlebih jadi orang terkenal kini memang merupakan cita-cita bagi kebanyakan anak remaja zaman sekarang. Berbagai usaha pun mereka lakukan, seperti misalnya memposting foto-foto keren di IG untuk menarik perhatian.

Tapi, memancing perhatian netizen tentu bukan hanya lewat berbagai foto keren di feed IG kamu, tapi juga lewat caption yang bagus dan menghibur.

Oleh karena itu, di artikel kali ini Jaka akan kasih kumpulan caption lucu Instagram yang bisa kamu pakai untuk memancing perhatian netizen. Penasaran?

1. Caption Lucu Ngakak

Caption Lucu Ngakak 19622

Kata siapa cuma komedian saja yang bisa bikin orang lain tertawa? Kamu juga bisa kok menghibur para followers lewat caption IG ngakak berikut ini, geng.

  • Jika ada orang yang menyebutmu jelek, janganlah putus asa karena belum tentu orang itu bohong.

  • Seberat apapun pekerjaan akan terasa ringan, bila kita tidak mengerjakannya.

  • Kerja keras dulu lah sekarang, biar nanti gak harus minta uang sama laki orang.

  • Tiap hari nonton film azab di televisi. Bukannya tobat malah hafal lagunya Opick.

  • Aku harap cinta itu seperti shampo bayi yang punya formula "no more tears".

  • Ada dua hal yang bisa membuat hati ceria, jatuh cinta dan belanja.

  • Susu jika didiamkan dalam waktu yang lama akan menjadi yoghurt, sedangkan chat yang didiamkan selama berhari-hari akan menjadi youknowitsohurt.

  • Untung aku miskin, boro-boro beli narkoba, beli kuota aja kadang sulit.

  • Persahabatan seperti kencing di celana. Setiap orang dapat melihatnya, akan tetapi hanya Anda yang bisa merasakan kehangatannya.

  • Gajah mati meninggalkan gading, harimau mati meninggalkan belang, manusia mati meninggalkan utang.

2. Caption IG Lucu Singkat

Caption IG Lucu Singkat 9c504

Caption lucu nyeleneh yang singkat mungkin menjadi pilihan tepat buat kamu yang masih malu-malu untuk mulai menunjukkan jiwa recehmu.

Nah, kalau kamu nggak punya inspirasi untuk membuatnya sendiri, berikut Jaka punya kumpulan kata-kata lucu singkat yang bisa kamu pilih.

  • Pengen jadi bunga desa tapi takut riba.

  • Jadi kamu enak, ya. Mau lihat setan tinggal ngaca.

  • Cantik itu apa? Tergantung posisi kamera dan intensitas cahayanya.

  • Saya tidak malas, saya hanya sedang berada dalam mode hemat energi.

  • Mbak, biar mulutnya gak suka ngomong kasar, kasih lotion aja biar kedengarannya halus.

  • Jangan suka ngomongin orang dari belakang, kalo kamu ga mau dikentutin.

  • Jangan membalas budi, karena belum tentu budi yang melakukannya.

  • Selamat pagi, yang hatinya kosong tapi belum siap huni.

  • Dari kipas angin aku belajar cara mendinginkan suasana.

  • Menabung rindu bukan bagian dari investasi.

3. Caption IG Lucu Jawa

Caption Instagram Lucu Bahasa Jawa 471b6

Sumber foto: moektito (Pakai caption Instagram lucu Jawa biar postingan IG anti-mainstream).

Mau pakai kata-kata bahasa Jawa yang lucu buat caption IG biar beda dari yang lain? Tapi, pengetahuan kamu tentang bahasa daerah satu ini sangat minim?

Tenang! Berikut adalah kumpulan caption IG kocak Jawa yang bisa kamu pakai untuk menghibur para followers, geng.

  • Kacang ikut gurih, tapi nek dikacangin iku perih.

Artinya: Kacang itu gurih, tapi kalau dikacangin itu perih.

  • Cintaku nang awakmu iku koyok kamera, fokus nang awakmu tok liyane negblur.

Artinya: Cintaku padamu seperti kamera, fokus pada dirimu, yang lain ngeblur.

  • Waktu adalah uang. Yen kancamu mbok jak dolan raono wektu, brarti wonge lagi ra duwe duit.

Artinya: Waktu adalah uang. Kalau temanmu nggak ada waktu untuk diajak jalan, berarti dia lagi nggak punya uang.

  • Dosa sing paling menyedihkan iku dosambat ora duwe duit.

Artinya: Dosa yang paling menyedihkan adalah pada ngeluh nggak punya duit.

  • Guyon ki ojo kelewatan. Nek kelewatan ngko mutere kadohan.

Artinya: Bercanda jangan kelewatan, kalau kelewatan putar baliknya jauh.

  • Urip iku akeh cobaan, Yen akeh saweran iku jenenge dangdutan.

Artinya: Hidup itu banyak cobaan, kalau banyak saweran namanya dangdutan.

  • Nek ngomong ojo manis-manis, mundak cangkeme dirubung semut.

Artinya: Kalau ngomong jangan manis-manis, nanti mulutnya dikerumuni semut.

  • Ojo mung ngopi, sekali-kali ngeteh ben ngerti yen urip iku ora mung pait, tapi yo sepet.

Artinya: Jangan cuma ngopi, sekali-kali ngeteh supaya tahu kalau hidup tak cuma pahot tapi juga sepet.

  • Nek ngomong ojo dhuwur-dhuwur. Ngko lambemu kesampluk pesawat.

Artinya: Kalau berbicara jangan tinggi-tinggi, nanti mulutmu kesambar pesawat.

  • Ngimpi seng dukur koyok langit, yen awakmu logor berarti turumu kurang nengah.

Artinya: Bermimpilah setinggi langit, jika kamu terjatuh berarti tidurmu kurang ke tengah.``

4. Caption Lucu Instagram Bahasa Inggris dan Artinya

Caption Lucu Instagram Bahasa Inggris Dan Artinya Ae4b7

Menggunakan caption bahasa Inggris di Instagram? Wah, keren banget tuh!

Buat kamu yang mau mencoba, berikut adalah kumpulan caption Instagram lucu bahasa Inggris dan artinya yang bakal bikin postingan kamu terlihat lebih menarik.

  • Doing nothing is hard, you never know when you're done.

Artinya: Nggak melakukan apa pun itu sulit, kamu nggak pernah tahu kapan akan selesai.

  • Life is short, smile while you still have teeth.

Artinya: Hidup itu singkat, tersenyumlah saat kamu masih memiliki gigi.

  • People say that you can not live without love. I think oxygen is more important.

Artinya: Orang bilang kamu nggak bisa hidup tanpa cinta. Tapi, aku pikir oksigen lebih penting dari cinta.

  • Maybe you should eat some makeup so you can be pretty on the inside too.

Artinya: Mungkin kamu harus kamu harus makan makeup supaya kamu bisa cantik di dalam juga.

  • I used to think that I was indecisive, but now I;m not too sure.

Artinya: Aku dulu berpikir bahwa aku ragu-ragu, tapi sekarang aku nggak terlalu yakin.

  • A balanced diet means a cupcake in each hand.

Artinya: Diet seimbang artinya satu buah cupcakes di masing-masing tangan.

  • Diet rule #1 If nobody sees you eating it, it doesn't contain any calories.

Artinya: Aturan diet #1 Jika nggak ada seorang pun melihat kamu memakannya, berarti itu nggak mengandung kalori.

  • Beautiful woman do not guarantee your happy life, much less ugly ones.

Artinya: Wanita cantik nggak menjamin kehidupanmu akan bahagia, apalagi yang jelek.

  • If woman could read minds, every second man will get slapped.

Artinya: Jika wanita dapat membaca pikiran, maka setiap detik pria akan menerima tamparan.

  • My wallet is like an onion. When I open it, it makes me cry.

Artinya: Dompetku mirip seperti bawang. Ketika aku membukanya, itu membuatku menangis.

5. Caption IG Lucu Tentang Cinta

Caption IG Lucu Tentang Cinta 53275

Kata-kata romantis mungkin lebih sering digunakan untuk mengungkapkan rasa sayang kepada orang-orang tercinta ya, geng.

Tapi, apa jadinya kalau kata-kata romantis itu justru dijadikan caption lucu bikin ngakak yang romantis sehingga bikin siapa saja ketawa sambil terhanyut dalam keuwuan? Itulah yang akan Jaka kasih berikut ini.

  • Kalau kamu itu upil, aku adalah jari kelingking. mencari kamu sampai dapat.

  • Aku sarapan seperti rinduku padamu, setiap hari!

  • Tahu bedanya kamu sama kerupuk? Kalau kerupuk pelengkap makanan, kalau kamu pelengkap hidupku.

  • Panas dikit ngeluh. Hujan dikit ngeluh. Nyaman dikit sayang.

  • Kamu aja bisa nulis chat 'hahaha' tanpa ketawa. Berarti, dia bisa nulis 'I love you' tanpa perasaan.

  • Hujan itu turun, bukan jatuh. Yang jatuh itu aku, di hatimu.

  • Cintaku padamu seperti kamera, fokus pada dirimu, yang lain ngeblur.

  • Hubungan itu kayak lampu, kalo dimainin terus bisa putus.

  • Berjemur sambil baca majalah. Diiringi lagu nostalgia. Tak mengapa umurmu sangat tua. Yang penting aku selalu cinta

  • Pasangan itu kaya indomie. Satu kurang, dua kebanyakan.

  • Kalau kamu jadi senar gitar, aku nggak mau jadi gitarisnya. Karena aku nggak mau putusin kamu.

  • Sehoror-horornya film horor, bakal lebih horor lagi kalau kamu pacaran sama orang lain.

  • Kamu sudah manis, jadi jangan dingin gitu. Nanti ketukar sama es buah.

  • Orang kurus itu setia, maka aja nggak pernah nambah, apalagi pacar.

  • Kacang itu gurih, tapi kalau dikacangin itu perih.

  • Uang bisa kita cari bahkan muka jelek bisa dioperasi, namun isi hati tidak bisa dibohongi.

  • Hati aku itu ibarat margarin. Mata kamu kayak wajan. Deket kamu aku meleleh.

  • Cinta aku ke kamu bagaikan ban kereta api yang nggak mungkin kempes.

6. Caption Instagram Lucu Tentang Liburan

Caption Instagram Lucu Tentang Liburan F318b

Siapa yang sudah lama nggak liburan? Apalagi saat ini sedang musim wabah virus Corona yang membuat kita harus berada di rumah saja.

Nah, buat kamu yang lagi cari caption tentang liburan yang ngocok perut, berikut adalah pilihan terbaiknya.

  • Liburan terbaik adalah tidur tanpa takut besoknya kesiangan dan tidak punya uang.

  • Badan butuh liburan, tapi dompet butuh lembaran.

  • Mandi di hari libur itu seperti soal pilihan ganda, cukup pilih salah satu; pagi, siang, sore, malam, atau semuanya salah.

  • Entah kenapa dan karena apa, gravitasi di kasur meningkat 900% ketika hari libur. Menurut ilmuwan sih ini hal yang biasa.

  • Waktu paling tepat untuk segera pergi traveling adalah ketika mukamu udah mirip foto KTP, tegang.

  • Kecepatan cahaya memang cepat, tetapi hari libur lebih cepat.

  • Boro-boro liburan, ngeliat odong-odong lewat aja udah berasa di Dufan.

  • Kegiatan paling bermanfaat selama liburan adalah rebahan.

  • Saya minta liburnya diulang lagi dari awal, karena banyak kecurangan.

  • Rebahan adalah cara aku menikmati liburan.

7. Caption Lucu Sunda

Caption Lucu Ig 858ff

Biar caption kamu nggak gitu-gitu saja, kamu juga bisa lho menggunakan variasi bahasa lain termasuk salah satunya bahasa Sunda.

Tapi, kamu nggak bisa ngerangkai kata-kata bahasa Sunda? Tenang, karena Jaka juga sudah siapkan kumpulan caption Sunda lucu buat kamu pakai berikut ini.

  • Urang sabar kusabab boga hate. Coba lamun urang boga batu. Geus dibalangkeun batuna kana beungeut sia.

Artinya: Aku sabar karena punya hati. Coba kalau aku punya batu. Udah aku lempar ke muka kamu.

  • Tadinya ek mandi, pas ngaca eh manis keneh, ah tamas we.

Artinya: Tadinya mau mandi, pas ngaca eh masih manis, ya udah cuci muka saja.

  • Hese ari bogoh kanu teu bogoh mah. Siga meuli rokok sabatang ka Indomaret, moal di waro.

Artinya: Susah kalo suka sama orang yang gak suka kita. Kaya beli rokok sebatang ke Indomaret, gak digubris.

  • Nu ngarana hirup mah loba cobaan. Mun loba saweran eta ngarana dangdutan.

Artinya: Yang namanya hidup sih banyak cobaan. Kalo banyak saweran, itu namanya dangdutan.

  • Terkadang pami cinta geus melekat, ati ucing oge karasa nikmat siga coklat.

Artinya: Terkadang kalau cinta sudah melekat, tai kucing pun terasa nikmat ibarat coklat.

  • Jaman ayeuna mah ulah percaya kitu wae kana foto profil di media sosial, loba bohongna. Ngan foto KTP nu paling jujur salila ieu.

Artinya: Zaman sekarang jangan percaya gitu sama foto profil di media sosial, banyak boongnya. Cuma foto KTP yang paling jujur selama ini.

  • Ek sakumaha wae beuratna pagawean, bakalan hampang lamun henteu di pigawean.

Artinya: Seberat apa pun pekerjaan, akan terasa ringan kalau tidak dikerjakan.

  • Nginjem kabogoh lah sapoe we atuh, hayang malam mingguan.

Artinya: Pinjem pacar dong satu hari aja, pingin malam mingguan.

  • Nu acan update status hujan badag sok gera update status bisi kaburu raat.

Artinya: Yang belum update status ujan deras buruan update nanti keburu reda.

  • Kuring jomblo lain pedah teu payu, tapi keur golput. Sabab can aya piliheun nu pas.

Artinya: Saya jomblo bukan karena gak laku, tapi lagi golput. Soalnya belum ada pilihan yang pas.

8. Caption IG Lucu Untuk Pacar

Caption IG Lucu Untuk Pacar 04aa7

Bikin pacar happy di sosial media nggak harus pakai gombalan romantis doang kok! Apalagi kalau kamu tipe orang yang humoris, pasti bakal awkward banget, kan?

Nah, sebagai gantinya kamu juga bisa pakai caption lucu tapi bermakna buat pacar yang sudah Jaka kumpulkan berikut.

  • Hari Minggu itu weekend, tapi kalau cinta kita will never end.

  • Kamu itu ibarat Sunlight, mampu menghilangkan kenangan mantan yang membandel.

  • Angkutan kota jauh dekat 2.000, kalau kamu jauh dekat ya di hatiku.

  • Besar pasak daripada tiang. Aku udah sesak pingin dipanggil 'sayang'.

Kalo naik motor sama kamu pasti ditilang polisi deh. Soalnya kita selalu bertiga, aku, kamu, dan cinta.

  • Aku janji deh nggak bakal nakal lagi, kalau nakal nanti aku akan janji lagi.

  • Kalau kamu jadi senar gitar, aku gak mau jadi gitarisnya karena aku gak mau mutusin kamu.

  • Hati-hati di jalan, sayang. Tapi, hatinya jangan jalan-jalan. Ingat ada hati yang dijalani.

  • Cinta tak pernah gagal panen, sebab bahagia dan sedih itu hasil permanen.

  • Jepang bikin robot. Jerman bikin mobil. Kamu bikin kangen.

9. Caption Lucu Romantis Untuk Pacar

Caption Lucu Instagram 2c5a4

Selain caption kocak tentang cinta, yang satu ini juga pas banget dipakai oleh kamu yang bucin sama pacar atau bahkan gebetan nih, geng.

Kamu bisa pakai caption receh IG romantis untuk pacar berikut ini di sosial media saat ingin memposting foto berdua. Nggak usah lagi deh pakai kata-kata bucin biar nggak dikatain lebay!

  • Kalau aku disuruh untuk melupakanmu, aku akan pergi ke kelurahan terlebih dulu untuk meminta surat keterangan tidak mampu.

  • Cintaku padamu seperti utang. Awalnya kecil, didiemin, tau-tau gede sendiri.

  • Dunia ini cuma milik kita berdua, sayang. Yang lainnya cuma ngontrak.

  • Bersamamu, misteri jeruk purut pun terasa seperti romansa jeruk peras.

  • Cinta aku ke kamu bagaikan ban kereta api yang gak mungkin kempes.

  • Sepertinya aku harus nambah memori, soalnya aku sudah overload datanya kebanyakan mikirin kamu.

  • Saat aku di sampingmu, aku seperti mentega yang jatuh ke wajan yang panas. Langsung meleleh.

  • Muka kamu itu kayak orang susah ya, susah dilupain maksudnya.

  • Ini hujan? Apa rasa rindu ya? Kok deres banget.

  • Cintaku kepadamu itu ibarat diare. Tak bisa ku tahan, terus keluar begitu saja.

10. Caption Lucu Nyeleneh dan Receh

Caption Instagram Lucu 63259

Caption yang nyeleneh terkadang bisa banget untuk dijadikan umpan agar kolom komentar di postingan IG atau FB kamu jadi ramai.

Bahkan, nggak jarang orang menggunakan trik caption ini sebagai salah satu cara jadi selebgram terkenal lho.

  • Terkadang, kita harus tetap bernapas untuk bertahan hidup.

  • Jika kamu tak mampu meyakinkan dan memukau orang dengan kepintaranmu, bingungkan dia dengan kebodohanmu.

  • Masalah terjadi karena ada something wrong yang salah.

  • Saya bekerja keras karena sadar kalau uang nggak punya kaki buat jalan sendiri ke kantong saya.

  • Kalau kamu cari yang kaya raya, aku mundur. Tapi, kalau kamu cari kesehatan akupuntur.

  • Apapaun yang terjadi dan apapun masalahnya, jawabannya adalah the answer.

  • Jika seseorang melemparmu dengan batu, balaslah dengan bunga.. sekalian dengan potnya.

  • Ketika kita ragu, berarti tandanya kita tidak yakin. Percayalah...

  • Ketika aku sendiri, saat itu juga aku merasa alone.

  • Kalau saja mulutmu itu BPKB, ingin pasti sudah kugadaikan.

11. Caption Lucu Tapi Bermakna

Caption Lucu Tapi Bermakna D5174

Kata siapa kalimat lucu nggak punya arti mendalam? Banyak juga loh, ungkapan mengocok perut yang inspiratif banget dan penuh makna. Nggak percaya? Coba pakai caption-caption berikut, geng.

  • Jangan biasakan dirimu bergantung pada orang lain. Apalagi bergantung di pohon sambil makan pisang.

  • Untung aku miskin, boro-boro beli narkoba, beli kuota aja kadang sulit.

  • Marilah kita mengheningkan cipta sejenak untuk cowok-cowok yang telah gugur ketika PDKT karena gebetannya diambil oleh cowok yang lebih kaya.

  • Nggak usahlah membohongi dirimu sendiri, karena membohongi dirimu udah jadi tugasnya orang yang lain.

  • Sakit gigi dan sakit hati diawali dari hal yang sama, yaitu dari sesuatu yang manis.

  • 3 hal yang membuat orang tidak suka : Otak kosong , omong kosong dan dompet kosong.

  • Di Indonesia ngurus KTP, KK, Surat Perizinan, dan Surat Keterangan itu susah. Yang gampang cuma ngurusin hidup orang lain padahal nggak diminta.

  • Ketika kamu dijauhi jangan takut karena siapa tahu dia lagi mau kentut.

  • Orang normal menghirup oksigen mengeluarkan karbondioksida. Kalau netizen menghirup oksigen mengeluarkan hujatan.

Bonus: Caption IG Kekinian

Caption Ig Kekinian 316e2

Sumber foto: rachelvennya (Kumpulan caption Instagram kekinian hits biar kamu makin gaul).

Jangan ngaku anak gaul deh, geng, kalau belum pakai caption Instagram kekinian!

Tapi, kalau kamu mau mencobanya dengan menambahkan caption kekinian yang hits banget di setiap postingan IG, Jaka juga punya lho kumpulan caption terbaiknya yang bisa kamu pakai.

Penasaran? Langsung saja baca artikel Jaka tentang "150+ Caption Instagram Kekinian | Auto Banyak Likes!" selengkapnya berikut ini:

Caption Instagram Kekinian A92c9
200+ Caption Instagram Keren & Kekinian 2020, Auto Banyak Likes!
Caption IG bikin postingan kamu jadi lebih menarik & aesthetic. Berikut kumpulan caption Instagram kekinian, lucu, bijak, singkat, dll. Dijamin banyak likes!
LIHAT ARTIKEL

Akhir Kata

Nah, itulah tadi kumpulan caption lucu Instagram dari Jaka yang bisa kamu pakai saat posting foto dan video di IG, geng.

Kamu paling suka sama caption Instagram lucu bikin ngakak yang mana? Atau kamu punya ide caption lucu lainnya? Bisa banget lho share di kolom komentar.

Baca juga artikel seputar Quotes atau artikel menarik lainnya dari Shelda Audita.

ARTIKEL TERKAIT
Kata Kata Kecewa Sama Pacar C87b7
70+ Kata-Kata Kekecewaan yang Menyayat Hati untuk Caption Sosmed
Quote Marvel Cinematic Universe Banner 86c5b
Quote-Quote Terbaik dari FIlm-Film Marvel Cinematic Universe, Buat Caption IG!
Cara Mengubah Font Ig Ce9b7
Cara Mengubah Font Instagram Terbaru 2020 | Bio, Caption, & Story!
Kata Kata Anniversary Buat Pacar 15754
60+ Kumpulan Kata-Kata Anniversary Buat Pacar, Makin Langgeng!
Kata Kata Anime 31c7e
140+ Kata-Kata Anime Terbaik dan Terbaru 2021, Bikin Semangat Hidup!
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal